[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syukur

871668 posts

TOP POSTS

Musibah Itu Manis
.
Poster dakwah kali ini akan membahas tentang musibah itu manis. Setiap orang pasti pernah mengalami musibah baik itu musibah yang kecil maupun musibah yang besar. Namun bagaimakah seharusnya seorang muslim dalam menyikapi musibah tersebut? Lalu kapankah musibah tersebut dikatakan manis? Simak penjelasannya dalam video poster dakwah berikut ini…
.
#musibah #ujian #cobaan #manis #gula #madu #sadar #nikmat #allah #syukur #hikmah #bahagia #dekat #muslim #penghapus #dosa #yufidtv #yufid

Jazakallah khairan Ust Oemar Mita
.
Beberapa saat usai menolong dua dara yang tidak mendapatkan air untuk ternak mereka karena antrian yang terlalu padat dan didominasi para pria, Nabi Musa alaihissalam kemudian diajak dua perempuan muda itu untuk menemui ayahnya yang tidak lain adalah Nabi Syuaib alaihissalam dengan usia sangat tua. Nabi Syuaib tertarik dengan cerita putrinya tentang Musa muda yang dengan ikhlas menolong tanpa meminta imbalan. (Kisah lengkapnya pada QS. al-Qashash: 22-27)

Yang menarik dalam satu riwayat adalah saat Nabi Musa berjalan di belakang perempuan muda itu, dia merasa ada sesuatu yang bisa membuat mata. pikiran dan hatinya ’tidak nyaman. Akhirnya dia meminta dua dara itu untuk berjalan di belakangnya saja dan memberi isyarat jalan yang harus dilewati, karena memang saat itu belum tahu rute yang harus ditempuhnya. “Hendaklah engkau berjalan di belakangku. Jika aku salah jalan, lemparkanlah kerikil untuk memberitahukan padaku akan jalan yang benar,” ujar Nabi Musa.

Ternyata kisah Nabi Musa tadi sejalan dengan nasehat Nabi Daud pada putranya, Nabi Sulaiman “Duhai anakku, berjalanlah dibelakang singa dan ular besar, tapi jangan sekali-kali kamu berjalan di belakang seorang perempuan.” Begitu dahsyatnya fitnah melihat perempuan sampai Nabi Daud memandangnya melebihi binatang buas.

Imam Mujahid berkata “Ketika perempuan menghadap ke depan maka iblis duduk di atas kepalanya sambil menghiasi tubuh perempuan tersebut agar terlihat indah, hingga orang yang melihatnya tertarik memandang bagian depan perempuan tersebut. Ketika perempuan menghadap ke belakang maka iblis berada di pinggulnya sambil agar orang yang di belakangnya tertarik memandangnya. .
Tag sahabatmu
Follow yuk: @SelangkahpadaMu
Join Line@: @ysw7802m
#selangkahpadamu
#hijrah #jomblo #sabar #dakwah #istiqomah #islam #shaleh #shalehah #soleh #solehah #assalamualaikumjodoh #syukur #muslimah #jodoh #cinta #wonderfulyou #indonesiatanpapacaran #muslim #sahabat #sahabatsesurga #tausyiah #beranihijrah #nikah #bukuislam #tauhid #menujuhalal #nopacaran

Musibah Itu Manis
.
Poster dakwah kali ini akan membahas tentang musibah itu manis. Setiap orang pasti pernah mengalami musibah baik itu musibah yang kecil maupun musibah yang besar. Namun bagaimakah seharusnya seorang muslim dalam menyikapi musibah tersebut? Lalu kapankah musibah tersebut dikatakan manis? Simak penjelasannya dalam video poster dakwah berikut ini…
.
#musibah #ujian #cobaan #manis #gula #madu #sadar #nikmat #allah #syukur #hikmah #bahagia #dekat #muslim #penghapus #dosa #yufidtv #yufid

.
Video #repost and #regrann from @muslim_s_official .
.
Pesan yang ingin ku sampaikan dari video ini adalah tentang kesyukuran
.
Bersyukurlah bila memiliki ayah yang begitu bertanggung jawab pada keluarga ditengah keterbatasannya.
Segalanya akan ayah upayakan untuk "mengukir" senyum anak-anaknya. Apapun dilakukan untuk membuat anak-anaknya bahagia juga tak kurang makan dan bisa seperti anak-anak lainnya.
Usaha dan upaya ditempuhnya, walau seringkali belum cukup memenuhi semua kebutuhan. Diabaikannya lelah juga malu, yang penting anak-anaknya kecukupan
.
Tak heran, bila seorang anak perempuan yang dididik baik oleh ayahnya akan mengidolakan sang ayah
Tak aneh, bila seorang anak laki-laki yang memiliki ayah "hebat", lalu mencontoh sang ayah
.
Ayah adalah figur yang tak terganti ❤
.
.
Dari video ini kita juga bisa "mengambil" pesan, marilah berbagi, sadaqah dan membantu orang yang membutuhkan, bukan hanya pada orang yang meminta-minta. Orang yang butuh tapi tak mau meminta-minta pantas kita hargai. Dia punya rasa "terjaga" dan "malu". Dia punya kemuliaan karena ingin usaha, bukan diam saja dalam kesusahannya
.
.
Semoga manfaat, aamiin
.
📝 @arent.454
🎥 @muslim_s_official
.
.
#arent354
#arent354video
#selfreminder
#renungan
#ayah
#bapak
#sadaqah
#syukur

me Amor 🌹 #syukur #alhamdulillah

Alhamdulillah syukur...😊😊 Da lama tanam niat nak hadiahkan diri..senaskah al-quran..Keluaran al humaira..
Memang tgh servey harga tunggu ada rezki nk beli..x sangka Allah terlebih dulu rancang ada pemberi yg nak hadiahkan kita AL-QURAN.. Disbbkn kan pesanan dkt fb Allah dah gerakkan kan ati si pemberi utk hadiahkan sy...Allahu.. Terima kaseh Allah ..
Terima kaseh sahabat...
Tak ternilai ..
Syukur alhamdulillah .. Allahhumma amin... Terima kaseh..semoga si pemberi sentiasa dalam lindungan Allah Taala..dan sentiasa diberkatinya...aminn.

#takterkata..
#syukur..

MOST RECENT

Jangan Pernah Lupa...
Dalam Setiap Sujudmu Meminta :
.
• Diwafatkan Dalam Keadaan Khusnul Khotimah
• Diberikan Kesempatan Bertaubat Sebelum Wafat
• Minta Sama Allah Agar Hati Kita Ditetapkan (Istiqomah) Diatas Agamanya...!!
.
‌➖•➖•➖•➖•➖
💡 Semoga bermanfaat.✌
‌➖•➖•➖•➖•➖
Jazakumullahu Khair 🤝
➡️ @minangbertauhid
➡️ @minangbertauhid
➡️ @minangbertauhid
.
🆓️ Repost, Regran, Tag and Share ♻️
.
Follow🔜 @minangbertauhid
Editor 🎬 @minangbertauhid
.
#minangbertauhid #dakwah #kajiansalaf #kajianyuk #hijrah #muslimah #islam #istiqomah #muslim #syukur #tauhid #sabar #Alquran #hadist #sunnah #salaf #rasulullah #muhammad #ahlussunnahwaljamaah #salafiyyah #dakwahislami #kajiandakwah #minang #instagram #teladanrasul #regrann #beraniberhijrah #islamituindah #indonesiabertauhidofficial

Akan ada waktu hati jadi sedih dan gelisah. Janganlah biarkan larut dan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang manfaat dan banyaklah berzikir
.
.
.
#mengaji #allahuakbar #save #tawakal #muhammad #doa #syukur #taubat #bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum..selamat pagi..semoga dipermudahkan segala urusan kita pada hari ini.. #syukur
#alhamdulillah
#doorgift
#ara.gift
#kahwin
#tunang
#doorgiftcantik
#doorgiftsedap

Salam jumaat, semoga Allah permudahkan urusan kita semua.. amin amin
.
#salamjumaat #syukur #alhamdulillah #blessed

Alhamdulillah wa syukrurillah .
🎂🍰🎊🎉🎀🎈🎁
#mybirthday
#43years
#syukur
#alhamdulillah

Dari sekian banyak dosa...engkau masih mengabulkan Doa kami ya Allah😣
Fabiayyi ‘aalaa’i Rabbikumaa Tukadzdzibaan (Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan)
Hasbiallah😣😣 Allhamdulillah.
#fabiayyiallairobbikumatukadzibaan #arrahman #syukur #bersyukur #allhamdulillah

Rindunya!!! 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️ #healthylifestyle #syukur #alhamdulillah

ALLAH merahasiakan masa depan kita.. Untuk menguji kita, agar tidak #berperasangka buruk, dan #berfikir untuk mnjadi yg terbaik.. Serta #syukur dan #sabar

HARI KE-9 .. .
Last day. .
جزاك الله خيرا kepada yg terlibat.
#SAGA17 #SABAHGAME17
#restorankakcil #rkcfrozen #syukur #tolonglahmalaysia #sandakan #sabah

Bismillah... Ya Allah Yang Maha Kasih...
Puji syukur atas nikmat hidup dan kehidupan yang Engkau berikan.
..
Jadikanlah hari ini...hari yang mulia bagi kami dan muliakanlah kami di setiap langkah kami.
Aamiin Ya Razzak.

#doa #doapagi #doapagiini #syukur #nikmat #kehidupan #mulia #muliakanlah #langkah #rezeki

Juni, berdamai dengan dendam adalah salah satu keberhasilan pendewasaan diri. Maafkan segala kesalahan orang lain sebelum saling bermaafan itu suatu sikap yg menurutku lebih baik. Mulai berbuat baik #story #2017 #journey #history #memory #pelajaran #future #life #balancelife #bijaksana #quotes #sabar #syukur #pray #love #positifthinking #yearending #maret #march #malang #tenang #berjuang #refresh #view #green #pictures #latepost #wonderfulindonesia #eastjava #jawatimur

Mei, wahai kawan.. perjalanan tidak selamanya menyenangkan. Banyak hal diluar dugaan akan datang. Jika lelah dalam perjalananmu, berhentilah dan lihat apa yg salah saat itu. Instrospeksi diri lebih tepatnya #story #2017 #journey #history #memory #pelajaran #future #life #balancelife #bijaksana #quotes #sabar #syukur #pray #love #positifthinking #yearending #maret #march #malang #tenang #berjuang #refresh #sea #pictures #repost #wonderfulindonesia #eastjava #jawatimur

April, Menutup semua dan melepas masa lalu, bersiap menapaki jalan baru yg belum tau endingnya seperti apa. Membekali diri dg sebuah niat ikhlas agar Tuhan selalu berserta. #story #2017 #journey #history #memory #pelajaran #future #life #balancelife #bijaksana #quotes #sabar #syukur #pray #love #positifthinking #yearending #maret #march #malang #tenang #berjuang #refresh #hutan #pantai #pictures #repost #pictures #wonderfulindonesia #eastjava #jawatimur

Sekuatnya wanita, ia tetaplah harus dilindungi, setangguhnya ia pun harus tetap dijaga.
#post @rovaralubis
#happy #syukur #allah #istagram #fff #like4like #jokamasadhits354

Makan day sempena sunat abg ngah....pulut kuning dan rendang ayam readyyyy!!!! #awesomefamilyhajimuhdazharuddincheazman
#cheazmanfamily
#syukur

#OPEN ORDER
#Kaos SUDAH BERSYUKUR HARI INI
Idr.100.000
Diskon 20% untuk hari jumat
Free ongkir(minimal 3pcs)
Info & order
Wa.085640.92.1131
#kaosdakwah
#destromuslim
#hijrah
#jumatberkah
#hits
#temanggunghits
#cct
#syukur

Muka terkejut tengok result yg ermm😥

Same ngn fat plak tu😌😌
#syukur@lhamdulillah
#deletesoonmaybe

LeLah DaLam SegaLanya.. #syukur
#sabar
#ikhlas

Alhamdulillah😌😌walaupun x dapat straightA's aq bersyukur kerana aq tahu sebanyak mana usaha aq..Dibandingkan dengan result memang tak disangka... 🎉🎉CONGRATS TO ALL PT3 STUDENTS (p/s)Auss terr mata mne mata???😁😁 #syukur
#resultboek

Saya bekerja untuk mencari uang.
Bukan mencari Muka !!! #security
#securityugalugalan
#jakarta
#komandan
#danru
#nikmat
#syukur
#underground
#uptrack
#downtrack

Champion!!!!!! Syukur Alhamdulillah penutup thun 2017 #futsal #golero #jogabonito #puma #syukur

JANGAN TERTIPU ! 😬😬😬
.
Kalau awak TAK SAYANG MUKA dan DIRI awak beli la dyxy daripada MANUSIA yang TAK BERHATI PERUT ! 😬😬😬😬
.
Duit boleh cari, kesihatan ? Mana ada jual kat kedai kedai. Ingat tu ! Beli dyxy dekat agent sah dyxy sahaja ok ! 😬😬
#dyxybrushgemuk #dyxybcc #dyxy #dyxyteam #dyxymascara #dyxygreenteamineralfacemist #dyxybccreamfoundation #dyxycosmetic #dyxypromokawkaw #dyxypromotion #dyxycosmeticsmalaysia #dyxyperak #dyxyonline #dyxyori #dyxylovers #dyxybeauty #dyxybest #dyxyteamikais #dyxyteamfl #muamalaysia #muamalaysiamakeupartist #makeuplover #makeuplovermalaysia #makeupartist #makeupaddicts #dyxymattelipstick #bccreambydyana #dyxyviral #syukur #alhamdulillah

ini yg membuat doozo jarang kecewa.. hargai smua proses dan pencapaian sekecil apapun..Allah yang berkehendak #ikhtiar #antikecewa #syukur

Yeeaah.. SB2 Juara Futsal Sukan Intergrasi Sesi 2017/2018... Sesi Lepas SB2 N. Juara.. Alhamdulillah.. 😂😂#sukanintergrasi #SB2 #SembilanDihati #3BijiGoll 💪💪💪⚽⚽⚽ ....
....
(Ibu Bapa Sebagai Sumber Inspirasi Untuk Berjaya)
'Setiap Apa Yang Kita Lakukan Perlu Fokus,Semangat Itu Penting' 'Buat Yang Terbaik,Teruskan Berdoa dan Sabar Menanti'
(Pandang Kehadapan,Lihat Kebahagiaan)
#ijazahsarjanamuda #nowmaster #alhamdulillah #terbaik #actor #pelakon #teater #tv #umisone #UniversitiMalaya #pkum #kk9 #drama #shazwanaffendy #doakanygterbaikuntukhamba #syukur #familyno1

Most Popular Instagram Hashtags