[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syiagalovers

587 posts

TOP POSTS

Siang couple kesayangan 💕
#wearesyiagalovers #syiagalovers #suportsyiaga

Witsss...ada cwek cantik😍dan cwok ganteng Nihh❤Couple kesayangan aku😘😘😘intinya sayang syiaga❤forever!

#syiagalovers😘😍😍 #syiagalovers #angsyiflovers

Meski Shock, Angga Aldi Yunanda Support Penuh Syifa Hadju Main Film Bareng Aldi CJR!

Sinetron Mermaid In Love 2terpaksa ‘dibungkus’ oleh SCTV. Meski begitu, tak lantas membuat para pemainnya nganggur alias tak punya job. Justru Amanda Manopo cs tampak giat comeback dengan proyek yang lebih baik lagi.

Salah satunya Syifa Hadju yang makin melenggang di industri hiburan Tanah Air. Kabarnya, Syifa Hadju langsung menerima tawaran main film layar lebar berjudul “Selebgram”. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Aldi CJR, Ria Ricis, Bila Barbe, Mongol Stres dan Joe Project.

Akan terjun di layar lebar, Syifa Hadju pun mengaku sangat antusias dengan proyek barunya itu. Bermain di film komedi romantis mendajadi tantangan baru baginya. Apalagi ia mendapat peran cukup menatangan sebagai tuna wicara.

Tapi ternyata, keterlibatan Syifa Hadju dalam film Selebgram itu sama sekali tak diketahui oleh sang pacar, Angga Aldi Yunanda lho. Benarkah ? “Pacar (Angga Aldi Yunanda) sampai kaget sih aku ada film lagi juga kan. Pas dapat film lagi, dia bilang, ‘oh iya, serius kamu, gimana gimana?’. Dia dukung aja sih,” kata Syifa Hadju.

Menurut pemeran Mita di sinetron Mermaid In Love 2 itu mengaku bahwa kekasihnya sempat tak percaya ada tawaran datang padanya. Meski begitu, Angga Aldi Yunandatetap memberikan dukungan penuh untuk sang pacar.

Namun kali ini Syifa Hadju harus bekerja sendiri tanpa bantuan Angga yang memang sedang sibuk dengan kegiatannya. “Dia (Angga Aldi Yunanda) lagi sibuk, dia lagi jalanin single dan stripping juga,” lanjutnya.

@anggayunandareal16 @syifahadjureal
#syiagalovers

Sumpahh ini aku mimpi bukann ?? Bahagiaa pisannn , seneng ihh , Pulang sekolah , baru di isi kuotanya , Terus liat foto ini di akun kalian ?? Kalian udah bikin aku Loncat² tauu 😊 mau teriakkk ihhh bener dehh , Seneng bangett , Tetep kayak gini ya walau Mantan tapi akurr ,mantap jiwa 😂😂😂 , Makasihh @dahsyat.musik udahh mempertemukan Syiaga kembali , Hahh ?? 😂😂apa sih gaje aku , intinyaa aku seneng bangett
@anggayunandareal16 @syifahadjureal
#mantantapiakur #syiagalovers

Selamat tanggal 22 asyemene & asyelelep 💑
Makin sukses kalian berdua 😍😘
Langgeng terus kesayangan @anggayunandareal16
@syifahadjureal

Jaga kesehatan, semangat syutingnya!! 😁😁 #syiaga22 #happyanniv22 #syiagalovers #anggasyifa

sayang kalian berdua
#syiagalovers #syifaanggalovers

Happy 10 Month besok tanggal 22 semoga langgeng ya kak @anggayunandareal16 & @syifahadjureal #syiagalovers

Stopdeh itu semua urausan mereka berdua kita sebagai fans cukup mensuport mereka kita doain aja mereka supaya baik2 aja!!! .
.
#syiaga #syiagalovers
#like4like #likeforfollow

MOST RECENT

Didunia ini ada yang misteri
Ada pula yang pasti
Jodoh adalah misteri
Sedangkan mati sudah pasti
#jodoh #syiagalovers #mantantapiakur

Yg cowok , yg pake baju item , yg pake kacamata , kayak nunggu pacarnya yg lagi di wawancara 😊 kalian kayak lagi pacaran gitu soalnya Liat aja deh kak Angga nunggu kak Syifa 😍 semoga aja kalian ??? Jawab sendiri di 👇👇 @syifahadjureal
@anggayunandareal16
#mantantapiakur
#teman
#syiagalovers
#ttm
#pacaranmantanjodoh
#amin

Sukses filmnya kak @syifahadjureal ♥ ciahh kak @anggayunandareal16 juga hadir...wkwk
#mantanharusakur
#syiagalovers

Ahhhhhhhh my bestcouple😍😍😍😘😘😘😘😘❤❤❤❤❤❤
Seneng liat kalian berdua,, kayak gini terus ya!! Teman rasa pacar😇😇😇
@syifahadjureal
@anggayunandareal16 #syiaga #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #anggayunanda #syifahadju #syiagalovers
#syari

Makanya kalo ngmng cba dipikirpikir dluu. kesannya ngurusin hidup org amat😉#syiagalovers #mantantapiakur

Tugas fans cuma mensupport. Ga pantes ngatur idolaa😊💜
#mantantapiakur
#syiagalovers

Semoga kalian berdua Balikan 😍😍😘😘 Dan bagi kalian para pho dan haters yg nggak suka mereka mending kalian urusin hidup kalian sendiri dulu jangan urusin urusan orang lain kami selaku fans akan mendukung Kalina @anggayunandareal16 @syifahadjureal @ayversofc @syifanians_ofc #syifahadjureal #anggayunandareal16 #mantantapiakur #dahsyatmusik #anggayunanda #syifahadju #syiagalovers #syiaga #syifasavirahadju #syifasavira #ayvers #syifanians #ayversofc #syifanians_ofc #syifanias #anggaaldiyunanda #anggaaldiyunanda😍 #anggaaldi_16 #anggaaldi

Soswet banget,, semoga clbk lagi ya kak @syifahadjureal @anggayunandareal16
#22
#syiagalovers

BALIKAN... BALIKAN... BALIKAN... YOOO... AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA. YAAMPUN SENENG BANGET, DEMI APAA.... YANG SETUJU BALIKAN LIKE YAA 😂😂😂 #capslockjebol
#mantantapiakur
#syiagalovers
#syiagamerdeka

Cieeee ketemu lgi😆...
#mantantapiakur
#cie
#syiagalovers

Sumpahh ini aku mimpi bukann ?? Bahagiaa pisannn , seneng ihh , Pulang sekolah , baru di isi kuotanya , Terus liat foto ini di akun kalian ?? Kalian udah bikin aku Loncat² tauu 😊 mau teriakkk ihhh bener dehh , Seneng bangett , Tetep kayak gini ya walau Mantan tapi akurr ,mantap jiwa 😂😂😂 , Makasihh @dahsyat.musik udahh mempertemukan Syiaga kembali , Hahh ?? 😂😂apa sih gaje aku , intinyaa aku seneng bangett
@anggayunandareal16 @syifahadjureal
#mantantapiakur #syiagalovers

Ya allahh , aku gk mimpi kann ??? Kok Nyesek bangett sihh 😭 , Bikin gk Emut mau Beraktifitas padahal hari minggu , Aku telatt infoo ini udah 3 hari yg lalu Kak syifa ngomen ituuu , sedihh bangett sumpahhh , Makasihh kak Syif udah Mau kasih tau kita tentang status kalian , walaupun Kata² kamu bikin nyesekkk Kakk 💔 , Kalian udah beda status waktu itu Pacaran sekarang temenan Baik , Tapi aku masih bersyukur bahwa kalian masih Temenan , kan Kalo artis² yg lain mah kalo udah putus jadi hubungan nya gk baik , aku salut sama kaliannn , Entah gara² apa kalian mengakhiri hubungan asmara , Sejak kapann ?? Hari apa ?? Bulan apa ?? Setidaknya kami tau bahwa sekarang kalian sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi , Tapiii Kenangan kalian bakalan susah di lupain sama kitaaa , Sama Syiagavers , Aku terlanjur sayang sama kaliannn , Sayang bangett tauu kalian itu pacarannya unikkk , Tapi ambil hikmah nya ajaa , Semoga aja kalian Nyambung lagii , amin.. 😭😭😭💔💔 #syiagalovers

Cuman bisa Liat kenyataan dan pasrahh , jodoh ditangan Allah , Tapi kata kak Angga juga gini " ya jalanin aja jodoh juga kan gk tau , gk kemana , kalo emng jodoh pasti bakal ba.. ( ba apa ?? Ciluk baa 😂 atau balikan ?? 😅😭 ) ya gitulah pokonya " , terus kak syifa katanya pas udah putus dari kak Angga Lebih sering menyendiri ?? Iya gitu ?? 😔 . Kalian itu udah putus 😭😭 ?? Tapi masih Muji² satu sama lain ?? Bangga sama kalian udah putus tapi Hubungan nya tetep baik dan mungkin Status beda asalnya Pacaran jadi temenan lagii , Tapi Aku gk bisa ngubah takdir itu hak mereka mau ngejalanin gimana² nya dan itu takdir dari allah , Tapi aku masihh berharap sepunuhnya semoga kalian nyambung lagii , amin.. , tali aja kalo putus bisa di sambung lagi ( dngn cara di taliin lagi ) masa kalian gk bisa 😢 , Sayang banget liat kalian Pisahh , Aku ngebuat akun ini gara² aku tertarik oleh hubungan kalian yang masih pacaran waktu itu , Kalian pas ngejalanin hubungannya , Unik 😊 , Bikin baper , Ngangenin , ngegemesin , Bikin greget , Pokonya campur aduk lah . I love Syiaga❤ 😭😭 @syifahadjureal @anggayunandareal16
#syiagalovers #syifa #angga #syifahadju #anggayunanda #syifanians #aayvers #22mei2016

Salfok sama tagnya mami😭tibatiba kangen SYIAGA😭😭😭💔💔 kapan kalian kyk dulu lagi KGN❤ @anggayunandareal16 @syifahadjureal
#syiaga #syiagalovers #syifanians #ayvers #anggasyifa

Ya Allah sungguh kasepp Ciptaan mu 😊 , Subhanallah Emesshh kamu Kasep pisaannn 😍😍😘 , Tante @yuliatimahsun Pas hamil nya Ngidam apa sihh ?? Sampe Kasepp kayak gituu , Andaikan pacal akuhh kayak gitu mukanya , Kamu teh Tos kasep , bageur , Soleh , Pinter . Kabitaa pisaan 😍😍😍😍😘😘😘❤❤❤ @anggayunandareal16

#anggayunanda #aayvers #syiagalovers

Happy aniv y....Syiaga kuuhh....@syifahadjureal @anggayunandareal16 yg ke 16 month (1 th 4 bln)harapan q smoga kalian...
👉ttp kompak
👉langgeng trss
👉sukses
👉syg satu sma lain
Pokoknya best best best,ayafluu
#syiagalovers
#syg_Syiaga
#kngen_Syiaga

Happy Anniversary syiaga
#syiagalovers #syifahadju #anggayunanda #syiaga

Cuman mau ngucapin happy anniversary yg ke16 mounth as 1 thn 4 bln gk tau masih lanjut atau nggak tapi tetep suport syiaga💜💜💜#syiagaTerdepan #syiagalovers

Selamat Malam SyiAga 😘😘 , Dan untuk Aayvers&Syifanians❤
@anggayunandareal16
@syifahadjureal .
#syifahadju #anggayunanda #aayvers #syifanians #syiagalovers

Loh kok kk ada kumisnya ?? Perasaan Waktu kemarin² gk ada kumisnya 😂😂 , Tapi gpp walau berkumis Tapi tetep Cantik Dan Imut Mbull kuhh 😍😍😘😘❤ @syifahadjureal

#syifahadju #Syifanians #syiagalovers

Witsss...ada cwek cantik😍dan cwok ganteng Nihh❤Couple kesayangan aku😘😘😘intinya sayang syiaga❤forever!

#syiagalovers😘😍😍 #syiagalovers #angsyiflovers

Bantu follow ya. New account bngt
#syiagalovers #syifahadju#cerbungsyiaga

Haiii semuaaa miminnn sekarang mau promosiin suatu cerita yg berkenaan dengan syiaga!!!kalian bisa liat,itu ceritanya judulnya "WHY??".cerita ini ada di wattpad,jadi yg mau baca ayo silahkan dibaca.jangan lupa follow,vote and comment
1.Author:@nadyakartika.swag
2.wattpad:@nadyaakartikaa
3.genre:warewolf
4.pemain: -angga yunanda -syifa hadju
5.belum ending (tinggal beberapa part)

#wattpadindo #syiaga💖 #love #syiagalovers

Jadi kangen lihat kalian berdua @anggayunandareal16 & @syifahadjureal foto'y sm" lg selfie caption'y jg sm
#rindudgnkalianberdua
#syifahadjureal
#anggaaldiyunanda
#syiagalovers

Cewek cantik kaya,tapi pura pura jadi jelek???biar apa yaaa???Makanya tunggu jawabannya di FTV "Cinta turun dari gigi ke hati" BESOK jam 10:00 pagi di trans tv!!!!❤ #semangatysyg #syiagalovers #syifahadju #ftvtranstv #cintaturundrgigikehati #21/07/2017

COCOK BANGET
SEMOGA MEREKA GAK AKAN PERNAH TERPISAHKAN SAMPAI KAPAN PUN
#syifahadju #anggaaldiyunanda #syifanians #syiagalovers #syiaga #couplefav

Most Popular Instagram Hashtags