#syiagalovers

722 posts

TOP POSTS

Ya walau pun memang mereka udahan gue tetap akan selalu mensuport mereka ko ya kita doakan aja semoga mereka bisa balikan lagi dan langgeng untuk selamanya amin,,, Ps;itu harepan gue sebagai fans mereka 🙏🙏
.
.
#syiaga #syiagalovers
#likeforlike #like4follow

Happy 22 kesayangan @syifahadjureal @anggayunandareal16 💕💕 Ga berasa yaa bulan depan udah setahun 😍
Langgeng terus yaa kalian, semoga tetap saling support sama karir masing2, dan hati tetap sama ❤

#syiagalovers #syiaga

sayang kalian berdua
#syiagalovers #syifaanggalovers

Meski Shock, Angga Aldi Yunanda Support Penuh Syifa Hadju Main Film Bareng Aldi CJR!

Sinetron Mermaid In Love 2terpaksa ‘dibungkus’ oleh SCTV. Meski begitu, tak lantas membuat para pemainnya nganggur alias tak punya job. Justru Amanda Manopo cs tampak giat comeback dengan proyek yang lebih baik lagi.

Salah satunya Syifa Hadju yang makin melenggang di industri hiburan Tanah Air. Kabarnya, Syifa Hadju langsung menerima tawaran main film layar lebar berjudul “Selebgram”. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Aldi CJR, Ria Ricis, Bila Barbe, Mongol Stres dan Joe Project.

Akan terjun di layar lebar, Syifa Hadju pun mengaku sangat antusias dengan proyek barunya itu. Bermain di film komedi romantis mendajadi tantangan baru baginya. Apalagi ia mendapat peran cukup menatangan sebagai tuna wicara.

Tapi ternyata, keterlibatan Syifa Hadju dalam film Selebgram itu sama sekali tak diketahui oleh sang pacar, Angga Aldi Yunanda lho. Benarkah ? “Pacar (Angga Aldi Yunanda) sampai kaget sih aku ada film lagi juga kan. Pas dapat film lagi, dia bilang, ‘oh iya, serius kamu, gimana gimana?’. Dia dukung aja sih,” kata Syifa Hadju.

Menurut pemeran Mita di sinetron Mermaid In Love 2 itu mengaku bahwa kekasihnya sempat tak percaya ada tawaran datang padanya. Meski begitu, Angga Aldi Yunandatetap memberikan dukungan penuh untuk sang pacar.

Namun kali ini Syifa Hadju harus bekerja sendiri tanpa bantuan Angga yang memang sedang sibuk dengan kegiatannya. “Dia (Angga Aldi Yunanda) lagi sibuk, dia lagi jalanin single dan stripping juga,” lanjutnya.

@anggayunandareal16 @syifahadjureal
#syiagalovers

Mata👃idung👀
Cakeps😆
.
.
.
.
.
.
.
#anggayunanda #syifahadju#syiagalovers #lfl#sore

Prolog

Cilok? Itu menyakitkan, kita hanya bertemu karena sebuah sinetron. Tapi, aku mencintaimu. Mencintaimu tanpa settingan. Mencintaimu tulus. Andai kau tau itu. Tapi yang bisa ku bilang hanyalah, 'andai'. --.
Yey! Akhirnya upload juga! Bakalan ku langsung next hari ini juga kalau hari ini udah 5 likes! Okaylah. See you♡
#syiaga #syifaangga #syiagalovers #cerbung #cerbungsyiaga

Kk @anggayunandareal16 kngen kmu kk.,kok kmu gk ada kbar sih kk.,
Brusan aku bca cerbung tntang syiaga yg buatny @couplesyiaga.22
Aku jdi kngen kmesraan ny syiaga.,
Kk kkak knpa sihh kok gak ada kbar.,ayvers kngen sma kakk.,kk aku mhon mncul dong kk di ig.,agar smua rsa rindu ayvers trobati.,
Kk sbnarny hbungan kakk sma kk @syifahadjureal knapa sihh kk.,bnyak ygblang klau klian itu udh ptus.,seandainy klian ptus aku bkal sdih bngt.,dn klau klian mmang ptus aku mhon smoga klia blikan lgi.,
Smoga syiaga blikan lgi amiiiinnnn
#anggayunanda #anyvers#syiagalovers#supportanggayunanda

MOST RECENT

COCOK BANGET
SEMOGA MEREKA GAK AKAN PERNAH TERPISAHKAN SAMPAI KAPAN PUN
#syifahadju #anggaaldiyunanda #syifanians #syiagalovers #syiaga #couplefav

Sumpah kangen mereka post foto brng lg😭😭😭 @syifahadjureal @anggayunandareal16 #syiaga #syiagalovers

Jangan berprisangka buruk terhadap mereka berdua banyak yang ngomongin syiaga putus kalau belum ada pembicaraan dari orang nya sendiri itu tidak boleh .emang hubungan agak renggang tapi kan belum tentu putus kak @anggayunandareal16 dan@syifahadjureal doakan yang terbaik aja @_syiagalovers_ @cerbungnisa.untuksyiaga
#tenanginaja #syifahadju #syiagalovers #aayvers💞😍 #syifahadjureal

Kemana harus ku cari kalian...
Hanya membawa rasa rindu...
yang ku tulisakan di hati ku...
Kemana harus ku laporkan rasa ku...
Atas risau ku kehilangan kalian...
dengan bukti aku cinta pada kalian...
Pada siapa harus aku mengadu...
Kalau aku kehilangan kalian... dari kehidupan ku...
Ohhhh... tuhan ku..
Jangan kan lah pisah kan mereka....
#syiaga #syiagalovers #lovesyiaga

Cuma pengen jelasin..sama orang yg nanya "KAK KO KAKA GA SEDIH SIH DENGER MEREKA PUTUS,APA KAKA SENENG MEREKA PUTUS,KO UDAH POST POTO SYIFA SAMA COWO LAIN...BACA YA!!! #pendukungsyifahadju #syiagalovers

Kk @anggayunandareal16 kngen kmu kk.,kok kmu gk ada kbar sih kk.,
Brusan aku bca cerbung tntang syiaga yg buatny @couplesyiaga.22
Aku jdi kngen kmesraan ny syiaga.,
Kk kkak knpa sihh kok gak ada kbar.,ayvers kngen sma kakk.,kk aku mhon mncul dong kk di ig.,agar smua rsa rindu ayvers trobati.,
Kk sbnarny hbungan kakk sma kk @syifahadjureal knapa sihh kk.,bnyak ygblang klau klian itu udh ptus.,seandainy klian ptus aku bkal sdih bngt.,dn klau klian mmang ptus aku mhon smoga klia blikan lgi.,
Smoga syiaga blikan lgi amiiiinnnn
#anggayunanda #anyvers#syiagalovers#supportanggayunanda

Yaallah,,apa bener mbull sma emesh gw udh putus,,yaallah gk rela bgt,,,walaupun mereka udh putus gw akan tetap suport mereka sampai akhir hayat gw,,,dan klo mereka gk putus semoga aj hubungan mereka tetap langgeng dan dapat menyeselaikan masalah sekecil apa pun,,,gw syiaga lovers akan suport syiaga sampai kapanpun dan apapun keadaan mereka

#syiagalovers
#selamanyacinta

Disini tuhh siapa sihh yg mau di suapin ko dua2nya mangap hahahaha;*
.
Ps;ngobatin rasa kangen gue
.
.
#syiaga #syiagalovers
#likeforlike #likeforfollow

Dua orang yg sedang gue kangenin kebersamaan nya saat ini!!! .
.
#syiaga #syiagalovers
#likeforlike #like4follow

Ya allah aku berdoa untuk orang yg aku sayang semoga mereka sehat selalu bahagia selalu dan semoga baik2 aja aku cuman bisa berdoa aja untuk kebahagiaan mereka yaallah;*
.
.
#syiaga #syiagalovers #likeforfollow #like4like

Sayang syiaga karena allah!!! .
.
#syiaga #syiagalovers
#likeforlike #like4follow

Tag orang yang kalian sayang😍😊
.
.
.
#syiagalovers#syifaangga💕

Terus langgeng yah couple kesayangan aku @anggayunandareal16 @syifahadjureal.. Sengaja ngepost video ini karena aku sangat sayang sm kalian.. I Love SYIAGA By: @asysyifa18
#AnggaSyifa
#syiagalovers
@anggayunandareal16
@syifahadjureal

Most Popular Instagram Hashtags