[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syiagalovers

636 posts

TOP POSTS

Saking alimnya, pas Angela ngenalin namanya ke Ramadhan, ramadhan malah ngindar karna dia gamau bersentuhan tangannya dengan yang bukan muhrimnya ๐Ÿ˜‚, dan jg ramadhan abis ambil air wudhu๐Ÿ˜‚. Lucu abis tadi FTV "RAMADHAN I MISS YOU" . Seru banget dari awal yg angela orangnya suka clubbing, gak pernah shalat, gak pernah puasa sampe akhirnya dia shalat puasa dan taubat karna telah mengenal ramadhan. Kata angela ramadhan itu penolongnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฏ.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#AnggaYunanda #AnggaAldi #AnggaAldiYunanda #Ayvers #SyifaSaviraHadju #SyifaHadju #SyifaSavira #Syifanians #syifaangga #anggasyifa #ANGSYIF #SYIAGA #syiagalovers #DisiniUntukKamu #AnggaDisiniUntukKamu #DisiniUntukKamuANGGA #anggayunandadikomedisahurttv #syifahadjudikomedisahurttv #ramadhanimissyou #ftvtranstveps67

Uhhh sumpah bikin baper,tapi sayang cuman ftv bukan sinetron,but gk papalah segitu juga udah bisa ngobatin rasa kangen aku ke kalian @syifahadjureal @anggayunandareal16 .Intinya puas banget sama ftv nya,yang gak nonton nyesel๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #SyifaHadju #anggayunanda #anggasyifa #syiagalovers

sayang kalian berdua
#syiagalovers #syifaanggalovers

Kedepannya di do'akan yang terbaik lah ya @syifahadjureal #Anggayunanda @eriiicc_ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#Syiagavernians #SyiagaLovers

Happy anniversary syiaga.. smoga hubungan kalian langgeng trus..ya trus saling mengerti trus fans makin banyak...dan haters2 cepet sadar... aku doain yg terbaik untk kalian love uuuโ™กโ™ฅ #syiagalovers #hatersout #fansmakinbanyak @syifahadjureal @anggayunandareal16

Prolog

Cilok? Itu menyakitkan, kita hanya bertemu karena sebuah sinetron. Tapi, aku mencintaimu. Mencintaimu tanpa settingan. Mencintaimu tulus. Andai kau tau itu. Tapi yang bisa ku bilang hanyalah, 'andai'. --.
Yey! Akhirnya upload juga! Bakalan ku langsung next hari ini juga kalau hari ini udah 5 likes! Okaylah. See youโ™ก
#syiaga #syifaangga #syiagalovers #cerbung #cerbungsyiaga

Happy anniversarry 1 tahun + 1 bulan Syiaga โค๐Ÿ’• , semoga makin langgeng , makin dewasa , makin sayang & disayang keluarga & fans , dan pokoknya yg terbaik buat syiaga โค๐Ÿ’• #anggayunanda #syifahadju
#aayvers #syifanians #syiagalovers

MOST RECENT

Happy anniversarry 1 tahun + 1 bulan Syiaga โค๐Ÿ’• , semoga makin langgeng , makin dewasa , makin sayang & disayang keluarga & fans , dan pokoknya yg terbaik buat syiaga โค๐Ÿ’• #anggayunanda #syifahadju
#aayvers #syifanians #syiagalovers

LLC part #13

saat syifa hendak menuju kamarnya,tapi sebelumnya dia harus melewati ruang tengah yang nampaknya ada angga dan teman motornya benji dan justin
justin:bro lihat bro

angga dan benji menengok ke arah syifa.sontak angga terkejut
benji:bidadari(geleng geleng)
justin:gilak,cantik bener
syifa:permisi mas mas,syifa numpang lewat
angga yang dari tadi masih tak percaya dengan syifa,memilih untuk bungkam
angga:kok bisa berubah gitu ya,aneh( dalam hatinya)
benji:bro kok lo gak bilang sih kalo ada cewek cakep di rumah lo.Tau gitu kan kita sering sering kesini .ya nggak?
justin:yoi

angga masih terlamun tak percaya
angga:cupu bisa jadi cantik juga ya(dalam hatinya)
justin:Trus kata lo,lo mau nunjukin ke kita cewek yang buat lo kesel?mana?
angga:ya itu
justin:itu yang mana
angga:yang tadi pada lo omongin
benji:hahaha,ngarang.Kan lu bilang
kalo dia cupu,ndeso,kepangan,trus pake kacamata.Dan itu gak ada di cewek bidadari tadi
angga:nah makanya,kayaknya dia makeover deh.soalnya tadi masih cupu eh pulang pulang jadi cantik gitu
benji:ngarang ah lo
SKIP

malam itu syifa belajar di ruang tengah
syifa:tiga puluh lima dikali negatif tiga dibagi delap..(terpotong)
angga:ehem khem
syifa:eh angga
angga:gue boleh ikut belajar?
syifa:ya boleh atuh masa gak boleh
angga:(garuk garuk kepala)
syifa:kenapa?gak dikerjain pr nya?
angga:ini susah nih,caranya gimana?
syifa:oh ini.Disederhanain dulu trus nyari hasil kalinya baru dijumlah
angga disitu malah melihat syifa saat menerangkan

syifa:kenapa teh liatin syifa terus?
angga:enggak! lo beda aja sekarang
SKIP

paginya
angga:mau bareng ke sekolah?
syifa:kok kamu jadi baik sih sama aku,kan biasanya teh..(terpotong)
angga:mau bareng nggak?
syifa:(manggut manggut)
syifa:jangan ngebut ya Angga
angga:tenang aja,kita pasti aman nyampe sekolah
syifa:kita?(senyum senyum)
LAH ANGGA JADI BAIK SAMA SYIFA?hmm
MAU TAU REAKSI TEMEN TEMEN DI SEKOLAH LIAT SYIFA UDAH MAKEOVER?JAWABANNYA ADA DI PART SELANJUTNYA!! LIKE DAN KOMEN DULU๐Ÿ’•
(20+komentar untuk NEXT)
#syiaga #syifahadju #syifanians #syiagavers #cerbungsyiaga #cerbung #anggaaldiyunanda #anggayunanda #ayvers #anggaaldi #anggayunanda #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #syiagalovers

Aciieee yg udh 1 tahun 1 bulan Wishnya yg baik2 aja
~klian makin langgeng
~Makin sayang satu sama lain
~makin Romantis satu sama lain
~Jauh dri kata ^PUTUS^
~Jauh dri org ketiga...
Klian udh lewatin suka duka bersama Walaupun banyak yg gk suka sama hubungan klian,tpi klian tetap Sabar,dan lewatin itu semua dgn senyuman..pokonya doa terbaik buat klian
Dan Jaga tanggal 22 Mei 2016...pokonya buat klian Ayafluu... 22 Mei 2016
22 Mei 2017

#maafTelatNgucapin
#TpiGkLupaKok

@anggayunandareal16
@syifahadjureal
#syiAgaLovers
#Aayvers
#SyifaNians

ILYS part #28

syifa:kak riyan?kok disini sih
bryan:(memegang kedua tangan syifa)
bryan:Syif,aku mau tegasin lagi perasaan aku ke kamu.Aku emang udah berusaha lupain kamu,tapi nggak bisa syif.Yang ada dipikiran aku cuma kamu kamu dan kamu.Aku harap kamu nggak nolak cinta aku untuk kedua kalinya
syifa:kasian juga kak riyan,kayaknya dia tulus deh sama gue.tapi gue kan gak ada perasaan apa apa(dalam hatinya)
bryan:Kamu mau nggak jadi pacarku?
syifa:maaf ya kak,aku nggak bisa bales cinta kakak.karena emang aku gak ada perasaan apa apa sama kak riyan.Aku juga gak pantes buat kak riyan.Kak riyan itu baik sangat baik.Dan kak riyan juga pantesnya dapet perempuan yang baik.Dan itu bukan syifa.maaf ya kak
syifa pergi dengan hati yang merasa bersalah
SKIP

bryan:tuh kan,gue ditolak lagi.Udahlah gue bakal move on dari syifa.karna percuma,dia nggak pernah cinta sama gue
angga:yaudah kalo menurut lo itu yang terbaik
SKIP

syifa:riyan..(terpotong)
elina:gue udah tau kok,ya hati emang gak bisa dipaksain
syifa:jadi lo yang rencanain ini semua?
elina:iya,gue pikir kalian saling cinta.Dan gue pikir gue adalah penghalang kalian.jadi ya gue mau persatuin kalian
syifa:mana el yang dulu sih?el yang semangat dan nggak putus asa.Lo harus kejar cinta lo.gue yakin lo pasti bisa kok luluhin hati riyan,percaya sama gue
SKIP

pagi itu angga sudah mangkring di depan rumah syifa dengan mogenya
syifa:ngapain lo disini?
angga:mau bareng nggak?
syifa:tumben mau barengin
angga:buat tetangga gue yang spesial doang ini yang gue barengin
syifa:spesial?apaan sih loh
SYIFA NOLAK BRYAN hmm
EH KOK ANGGA TUMBEN GAK BERANTEM SAMA SYIFA?KENAPA YA?
MAU TAU KENAPA?KALIAN TEBAK AJA DULU DI KOMENTAR HEHE โค
LIKE+KOMEN๐Ÿ’•
(20+ komentar untuk NEXT)
#syiaga #ilysm #syiagavers #syiagalovers #syifanians #syifahadju #syifahadjureal #cerbung #cerbungsyiaga #syifaangga #anggasyifa #ayvers #anggaaldiyunanda #anggayunanda #anggaaldi #siang #juni

Ciee happy anniversary ya buat syiaga langgeng terus ya dan jangan dengerin ap kata heters ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™
#lfl๐Ÿ’› #like #like4like #syiagalovers #syiaga #22anniversary

Happy anniversary yang ke-13 month ๐Ÿ’• semoga langgeng ya SYIAGA.We love you โค
Selamat tanggal 22 teman teman
.
.
#syiaga #syiagalovers #syiagavers #anniversary #anniversarysyiaga #syifahadju #anggaaldi #anggayunanda #anggaaldiyunanda #ayvers #syifanians #syifaangga #anggasyifa #juni #siang #ramadhan #puasa

Ciaaaa*-Animasi By @infosyiaga_lovers ๐Ÿ˜‰
Repost?Izin ..Jngan Nyuri๐Ÿ˜‘ #lfl #followforfollow #syiagalovers #syiaga #syifanians #aayvers

Happy Annive yg ke 13mounth
wishnya:
-smoga langgeng trus smpe ke pelaminan
-nggk ada orng ke tiga
-saling percaya satu sma lain
-tambah synk&cinta satu sma lain
-jngan ada pertengkaran di antara klian
-berkurangnya haters
-bertambahnya fans
-makin bnyak yg syang sma klian brdua
-mkin banyak yg setuju dngan hubungan klian
-kk @syifahadjureal tambah cantik
-kk @anggayunandareal16 tambah ganteng
-dapet job bareng lagi
-sukses selalu ya klian
pkoknya WISH YOU ALL THE BEST,doaku sellu menyertai klian
Amin.. #happy_annive
#SN
#ayvers
#SYIAGALOVERS
#save22

Happy Aniversary ka syifa sama ka angga
Semoga langgeng,makin sayang keduanya pokonya Happy anniv yaa
#syiagalovers
#save22

Dar der dor๐ŸŽ†
selamat tgl 22 yg 13 bulan nya SYIAGA๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐ŸŽˆ semoga hubungan kalian langgeng sampe tua๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต saling mengerti satu sama lain๐Ÿ’ saling percaya๐Ÿ’‘ bahagia selalu๐Ÿ‘ซ di jaga yah tgl 22 ini dengan baik๐Ÿ”
Amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ @anggayunandareal16 @syifahadjureal @sndihadju @sherinahadju @nasirsedo @yuliatimahsun @dinda_yunarmi3 @ayversofc @syifanians_ofc @syifaniansofc_new
haters !!! sirik tanda nya gak mampu lu mending mati aja sana๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜
always support SYIAGA selama nya๐Ÿ˜™โค
#happyaniversary #syiaga #13bulan #22mei2016 #22juni2017 #save22 #anggayunanda #syifahadju #ayvers #syifanians #syiagalovers #likeforlike #followforfollowback #tambalike #tambahfollowers #lfl #likeforfollow #likedulusebelumkomen

Happy anniversary yg ke 13 month syiaga๐Ÿ’•
Semoga makin langgeng dan
Intinya bahagia dan sukses trus buat kalian ayaflu๐Ÿ’•โค๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
.
.
#anniversary#syiaga
#syifa#angga#mbul#emes
#aselelep_asyemene๐Ÿ’•๐Ÿ’•
#220516
#ke13month
#220617
#syiagalovers

So Sosweet..๐Ÿ˜‰ Stay together ... I will keep supporting you, Smile .... I am proud to you Syifa & Angga. #lfl #syiagalovers #syifanians #aayvers

Ramadhan dan Angela di tunggu main sinetron atau gak ftv bareng nya lagi๐Ÿ˜™โค
@anggayunandareal16 @syifahadjureal
ps : jujur aku masih belum bisa move on dari ftv kalian ini๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‚
#ftv #ramadhanimissyou #transtv #anggayunanda #syifahadju #ayvers #syifanians #syiagalovers #likeforlike #lfl #followforfollowback

LLC part #12

elina:cuman lo itu perlu makeover!
syifa:makeoper itu apa?kalo aku udah makeoper,aku bakal diterima sama temen temen disini?
elina:mungkin
SKIP *rumah Elina
elina:lo siap kan di makeover?
syifa sudah duduk di kursi yang depannya telah terletak kaca
syifa:siapp kok

elina mulai me makeover syifa
elina:kacamata bukak!
syifa:hah?entar syifa nggak bisa liat
elina:nggak!percaya sama gue
syifa menuruti
elina:lo itu cantik,bahkan lebih cantik dari mereka.cuman kurang goresan dikit aja(sambil merias wajah syifa)
elina:ini gak jaman rambut di kepang(melepas kepangan rambut syifa)
elina:sekarang jamannya rambut lurus bawah curly(seraya mencatok rambut syifa)

20 menit kemudian
elina:nahh,udah kelar nih
syifa:udah?
elina:gilak! lo cakep banget.gue yakin gak ada yang berani ngata ngatain lo lagi(memutar mutar badan syifa)
syifa:tapi bajunya teh mesti ketat gini?
elina:ok kalo lo gak suka pake rok mini,gue punya kok style pakaian yang gak ketat tapi tetep kerenn
SKIP

syifa pulang dari rumah elina,tepatnya ke rumah angga.Dengan riasan wajah ala elina syifa mampu membuat semua orang terkejut
bibi:eleh eleh cantik pisan ini non syifa
syifa:ndak kok bi,biasa saja

saat syifa hendak menuju kamarnya,tapi sebelumnya dia harus melewati ruang tengah yang nampaknya ada angga dan teman motornya benji dan justin
WAH GIMANA REAKSI ANGGA BENJI DAN JUSTIN YA?KOMEN KOMEN KOMEN ๐Ÿ‘‡
#syiaga #syifahadjureal #syifahadju #syifanians #syiagalovers #elbrayan #anggaaldi #anggayunanda #anggaaldiyunanda #ayvers #ramadhanimissyou #ramadhan #puasa #ngabuburit #sore #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #cerbungsyiaga #cerbung

Saking alimnya, pas Angela ngenalin namanya ke Ramadhan, ramadhan malah ngindar karna dia gamau bersentuhan tangannya dengan yang bukan muhrimnya ๐Ÿ˜‚, dan jg ramadhan abis ambil air wudhu๐Ÿ˜‚. Lucu abis tadi FTV "RAMADHAN I MISS YOU" . Seru banget dari awal yg angela orangnya suka clubbing, gak pernah shalat, gak pernah puasa sampe akhirnya dia shalat puasa dan taubat karna telah mengenal ramadhan. Kata angela ramadhan itu penolongnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฏ.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#AnggaYunanda #AnggaAldi #AnggaAldiYunanda #Ayvers #SyifaSaviraHadju #SyifaHadju #SyifaSavira #Syifanians #syifaangga #anggasyifa #ANGSYIF #SYIAGA #syiagalovers #DisiniUntukKamu #AnggaDisiniUntukKamu #DisiniUntukKamuANGGA #anggayunandadikomedisahurttv #syifahadjudikomedisahurttv #ramadhanimissyou #ftvtranstveps67

Most Popular Instagram Hashtags