#syiagalovers

MOST RECENT

Cantik banget ayo segera Follow @syifahadjureal sekarang juga
#syifahadju #syifahadjureal #syifanians #syiaga #syiagalovers

Kangennnnnnn Mereka Ber 2
CLBK Donk Ka Angga Ka Syifa Kaliaaannnn Ber 2 Cocok Bangettt Kangennn Syiaga
@syifahadjureal
@anggayunandareal16
#syiaga💖
#syiagavers
#syiagalovers

Asyemene Asyelelep😂😘😘
#syiagalovers @anggayunandareal16 @syifahadjureal

Pertanyaan Ini Yg Aku Pling Suka & Baperr Dan Tepatt Bangettt Yg Bacain Nya Ka Angga
Ka Syifa Malu" Kucing Tuh Hehehe
@syifahadjureal
@anggayunandareal16
#syiaga💖
#syiagalovers
#syiagavers

Hahahahaha Lgi Nonton Video QnA Nya Kk Syifa Nih Padahal Udh Nonton Tpi Di Ulang" Trs Soalnya Baperrr Bangetttt
@syifahadjureal
@anggayunandareal16
#syiaga💖
#syiagavers
#syiagalovers

Siapa yg udh nonton QnA nya kak @syifahadjureal di chanel youtubenya kak Syifa?? Gimana, seru kan?? Jgn lupa like, subscribe, and coment ya semua... @anggayunandareal16
@syifahadjureal
#anggayunandareal16 #syifahadjureal #syiagalovers #SyifaHadjuOfficial #youtuberindonesia

Sama" bikin kejutan tapi gak ketemu😭😭😭😭
@syifahadjureal @anggayunandareal16 #syifahadjureal #syifahadju #angga #anggayunanda #syiaga #syiagalovers .
.
Cover sengaja biar manggalovers pada baper wkwkwk😂😂😂

Mau pacaran apa lamaran sipp😉😉 Tapi mantis ya angga berani nyatainn perasaannya di depan mamanya syifa😘❤❤
.
.
Maaf akibat kangen sama #syiaga nih @syifahadjureal @anggayunandareal16 #syiagalovers #syifahadjureal #syifa #syifahadju #anggayunanda #angga #anggaaldi

angga: "syifa,,kamu mau gak jadi pacar aku?"
.
.
.
Syifanya diem aja karna sangkin shock nya dan baru pertama kalinya gak di php in😁😁
@syifahadjureal @anggayunandareal16 #syifa #angga #syifahadju #anggayunanda #syifahadjureal #anggaaldi #syiaga #syiagalovers

Jadi ceritanya di tembak sama angga nya di mobil kk el nih cip😆😉
.
.
Segitu shocknya ya karna sering di phpin dikira angga cuma mau php juga eh tau nya serius tuh anak nya wkwkwk😁😁 #throwback dikit gak papa lah,,kangen sama mereka soalnya😄

@syifahadjureal @anggayunandareal16 #syifa #angga #syifahadju #anggayunanda #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #syiagalovers #syiaga

Caelah gak bisa nganggap angga ngak ada nih ceritanya?? Sekarang masih nganggap angga ada apa udah gak ada lagi nih cip??😂😁 .
.
#tb
#throwback dikit gak papa lah yaa😊😅
@syifahadjureal @anggayunandareal16 #syiaga #syiagalovers #syifahadjureal #anggayunanda #syifa #angga #syifahadju #anggaaldiyunanda

"Oppa sama Eonni"
Aduhh Eonni ya lagu kangen tuhh sampe vc an sama Oppa.
.
.
#syifanians
#aayvers💞😍 #syiagalovers

Tuhhh ngga kk cipa disini untuk angga tuhhh😊😉😉
Masak angga berubah,, jangan pernah berubah dong😆
@syifahadjureal @anggayunandareal16 #anggayunanda #angga #syifa #syifahadju #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #syiaga #syiagalovers .
Udah lah kk cip sama angga aja biar jungkook tetap jadi milik acuuu😁😝 Biar acu ngak pening mikir antara seorang kk dan my calon suami😂😂😁
#apaansih

Kalian 😂☺😊😊😍
.
.
#sn_crb
#syifanians
#syiagalovers

Most Popular Instagram Hashtags