#syiaga

4207 posts

TOP POSTS

❤❤
#syiaga

Selamat malam SVN💞
Jangan lupa nonton Nathan&Nadia setiap hari jam 18.00 WIB di @transtv_corp , Dan jangan lupa juga Saksikan di Bioskop Film Selebgram yg tayang 10 Mei 2017 Seluruh Indonesia yeayyy..🔐❤💕💞.
@syifahadjureal @anggayunandareal16
#syiaga #syifaangga #anggasyifa

Bahagia always🙏🙌😍😆😚👫👫
#KITTY #SYIAGA #besokmoaldiet

Lihat di bagian akhir klip yaa, mereka ngomongnya kompakan. Bukan kompak dalam 1 kata, 2 kata, tapi dalam 1 kalimat. Jodoh emang gak kemana
#anggayunanda #anggasyifa #syifaangga #syiaga #syifahadju

Syiaga😋

Anggga:Cipaa!
Syifa:Apa ngga?
Angga:Angga kangen:)
Syifa:Uuu cipa juga
Angga:Jgn pernah tinggalin aku yah:)
Syifa:Iya sygku
Eakkk😘😍💙 @syifahadjureal @anggayunandayreal16
#meme
#syiaga

MOST RECENT

part #11

karena hari ini hari libur syifa,elina,dan arnold berniat untuk pergi jalan jalan
di group chat
syifa:woy jalan kuy
arnold:yuk lah,kemana?
elina:mantai yuk
arnold:sejutuu el
syifa:jangan dong yang lain aja tempatnya
arnold:kenapa sih cip,lo cuma1 suara gue sama el 2 suara jadi kita yang menang
elina:fix lah,gue tunggu di es degan pinggir pantai
syifa:yaudah(kepaksa)
SKIP

di pantai
elina:wuuhuu seruu(teriaknya layaknya bule karna elina memakai celana pendek dengan kulitnya yang putih lengkap dengan topi ala ala bule)
arnold:seru banget el,kapan lagi refreshing kayak gini ya nggak cip?
syifa:eh iya (kepaksa banget)
arnold:eh guys naik banana boat yuk kayaknya seru, tuh liat deh(menunjuk salah penumpang yang naik banana boat)
syifa:Hah?naik yang pisang pisang itu?(kaget)
elina:iya,seru banget,udah lama gue gak naik banana boat
syifa:enggak deh,kalian aja.gue enggak ikutan
arnold:kenapa sih?
syifa:gue takut sama laut,gue gakbisa berenang
elina:yaelah hari gini masih takut tenggelem?(narik tangan syifa)
arnold:lets go kita kemonn
arnold:mas mau naik banana boat bertiga
penyewa bnn boat:iya mas silahkan

saat itu juga mereka memakai pelampung demi keselamatan tapi setelah arnold dan elina memakai pelampung
syifa:mas pelampung buat saya?
penyewa bnn boat:wah mbk udah habis
syifa:el,nold gimana dong gue?pelampung lo gue aja yang pake(syifa benar benar gugup karna dia takut jika jatuh ke laut)
elina:lo aman kok cip tenang aja ayo buru naik

akhirnya syifa memberanikan diri untuk menaiki bnn boat,saat mereka asyik menaiki bnn boat yang dikemudikan oleh elina
elina:gimana cip?gak jatuh kan?
syifa:ya tapi kan gue takut

arnold tak sengaja melihat angga dan bryan sedang main jetski
arnold:itu kan angga sama riyan
syifa:ngapain mereka disini?

KOMEN NEXT UNTUK LANJUT
#syiaga #syiagavers #syifahadju #syifanians #syifahadjureal #syifaangga #anggayunandareal16 #anggayunanda #anggaaldiyunanda #ayvers #prillylatuconsina #cerbungsyiaga #cerbung #mandaskatic #amandamanopo #arnoldleonard05 #arnoldleonard #saturday #saturdaynight #malam #malamminggu #lfl #fff

Ada yang mau tisam & resmi , dan masuk grup line yg di resmiin iqbaale gak?
#
Yang mau tisam & di resmiin sama artis lain juga bisa,, ini tisamnya nanti di kasih scree shoot sama video dm yaa. Jadi ada bukti kalau dm nya bener2 real dan gak editan makanya nanti bakal di videoin.. kalau mau dm aja ya.. #iqsteff #arsteff #arsyah #yorham #syiaga #candy
KHUSUS 20 ORANG YA GRUP LINE RESMI KHUSUS IQBAAL. GELOMBANG PERTAMA GRATIS, NO SPAM LIKE NO SPAM COMMENT NO REPOST AND NO PAY.
UNTUK PENDAFTARAN GELOMBANG KEDUA GRUP RESMI IQBAAL 28 MEI 2017.

YANG MINAT BOLEH DM, TIDAK TERIMA COMMENT YA ..

part #10

setelah sampai kampus..
syifa:btw thanks ya kak,kak riyan udah mau nebengin cipa
bryan:nyantai aja kali cip,buruan masuk keburu dosennya masuk duluan loh
syifa:oh iya iya (dikelas syifa kebetulan sudah ada temen temennya)
syifa:gue gak telat kan?
elina:gak kok gak telat
arnold:tapi kok lo berangkat jam segini sih?
syifa:gak usah diomongin males gue
elina:kenapa sih nol ini temen lo
arnold:tau tu gaje banget
syifa:udah deh,sono nol balik ke tempat lo dosennya udah dateng
pak dosen:pagi semua
mahasiswa:pagi pak..
pak dosen:bapak ada tugas untuk kalian
arnold:yahh tugas
pak dosen:setiap orang wajib meminjam karya ilmiah dari kakak senior kalian.Bapak beri waktu dua hari
mahasiswa:iya pak..
SKIP

akhirnya sudah gak ada kelas untuk junior di UG,berbeda dengan senior yang masih ada jam tambahan
arnold:aduh gue pinjem karya ilmiah siapa ya
syifa:gue pinjem riyan aja deh
elina:jangan!!
syifa:kenapa emang
elina:gue aja yang pinjem riyan ya cip,kan lu tau(mengedip ngedipkan mata)
arnold:kalian kenapa sih
arnold:aaa gue pinjem punya becky aja
elina:ciye ahay ahay arnold
syifa:terus gue pinjem siapa?
elina&arnold:angga lah
syifa:hah?
elina:kan lu akrab tuh sama kak angga,tetanggan lagi
arnold:el,mereka bukan akrab tapi tom and jerry wkwkwk
elina:hahaha bener
KOMEN NEXT UNTUK LANJUT
#syiaga #syifangga #syiagavers #syifahadjureal #syifahadju #syifanians #cerbungsyiaga #cerbung #cerbungsyiaga #anggadisiniuntukkamu #anggayunandareal16 #anggaaldiyunanda #anggayunanda #arnoldleonard05 #arnoldleonard05 #elinajoerg #elinayours #mil #mermaidinlove2dunia #mandaskatic #malam #night #ramadhan #lfl #fff

part #9

matahari yang mulai terik membangunkan syifa yang masih menggeliat liat di ranjang
syifa:jam berapa sih perasaan baru tidur bentaran(melihat jam wekernya yang berada di sampingnya)
syifa:e buset udah jam setengah 8,gue kan ada kelas jam 8(bergegas bangun dan segera mandi)

sekitar jam 8 kurang 10 syifa sudah rapi dan siap ngampus,saat syifa sedang berdiri di depan rumahnya untuk menunggu ojek,datanglah angga dengan motor gedenya
angga:(memberhentikan motornya tepat didepan syifa)eh lu ngapain berdiri di sini
syifa:mau buang air kecil,ya nunggu ojeklah(nyolot)
angga:gue cuma mau ngasih tau doang ni ya,kalo hari ini tukang ojek pada libur
syifa:eh emang ini hari apa?lagipula tukang ojek ada liburnya?(gak percaya)
angga:tukang ojek libur karna pada demo
syifa:yaudah gue nunggu angkot aja
angga:nah maka dari itu,demonya sama sopir angkot
syifa:seriusan lo?(mulai percaya)
angga:iyalah,ngapain gue boong,lo nya aja yang gak apdet
syifa:oh kalo gitu gue nebeng lo ya(tersenyum lebar)
angga:hahaha,nggak bisa nggak bisa enak aja
syifa:(mengerutkan dahi)trus maksud lo tadi apa ngasih info kayak gitu
angga:ya bagus dong,gue udah baek ngasih info ke elo.Udah ya gue duluan bye cipaa(melajukan motor gedenya itu)
syifa:(mengepalkan kedua tangannya seraya berkata)ngeselin banget sih tu orang ngabisin waktu gue aja
syifa:udah mau telat lagi,apa bener hari ini gak ada ojek(dalam hati)

datanglah bryan dari arah barat lalu berhenti didepan syifa
bryan:cip lo mau ngampus kan?
syifa:iya,ini lagi nunggu ojek
bryan:hari ini mana ada ojek,kan pada demo sama sopir angkot
syifa:berarti bener dong kata si angga tadi(melamun)
bryan:cip?(melambai lambaikan tangannya didepan wajah syifa)kok lo diem sih,ayo naik
syifa:iya iya(menaiki motor bryan)

KOMEN NEXT UNTUK LANJUT
#syiaga #syiagavers #syifangga #syifahadju #syifahadjureal #syifanians #cerbungsyiaga #cerbung #anggadisiniuntukkamu #anggayunandareal16 #anggayunanda #ayvers #anggaaldiyunanda #arnoldleonard05 #amandamanopo #sahabatarnold #mandaskatic #elinayours #malam #night #jumat #lfl #fff #ramadhan

part #8

Haripun beranjak malam
suara kayuhan tukang sate menarik perhatian angga untuk membeli

angga:(keluar rumah)bang sate 2 porsi dong,anterin ke dalem
tukang sate:iya mas tunggu sebentar ya

tak lama kemudian syifa juga hendak membeli sate
syifa:(keluar rumah) bang sate 1 porsi,eh itu udah ada yang jadi ya bang,aku ambil aja ya,ini uangnya
tukang sate:eh mbak mbak itu pesenan orang
syifa:bikinin lagi aja bang(seraya masuk kerumah)

anggapun keluar rumah untuk mengambil satenya karena dirasa sudah agak lama dia menunggu
angga:bang mana sate gua
tukang sate:ini mas
angga:kok cuma 1 porsi?saya kan minta 2 porsi
tukang sate:tadi diambil mbak yang dirumah situ tuh mas
angga:rumah ini?(nunjuk rumah syifa)
tukang sate:iya mas

angga langsung menuju rumah syifa
angga:(mengetuk pintu tok tok tok)keluar lo

sebelum syifa membuka pintu tapi angga sudah masuk dan langsung menemui syifa
angga:itu sate gue kan?balikin nggak
syifa:nggak,ini kan sate gue(sambil memakan satenya)
angga:tapi itu pesenan gue(angga nguber nguber syifa
di ruang tamu)
syifa:tapi gue udah bayar,lagipula satenya udah gue makan
angga:balikin nggak!sini
syifa:enggak!gue bilang enggak ya enggak
angga:dasar cewek emang gak mau kalah(pergi dari rumah syifa)
syifa:udah sono sono pergi lu
(nada kesal syifa)

hari sudah menunjukkan pukul 9 malam.suasana komplek sudah sepi dan hening begitupun kos kosan angga dan syifa,nampaknya sudah pada terlelap

KOMEN NEXT UNTUK LANJUT

#syiaga #syifahadju #syifahadjureal #syifangga #syifanians #cerbungsyiaga #cerbung #cerbungsyifaangga #anggayunanda #anggayunandareal16 #anggaaldiyunanda #ayvers #sahabatarnold #arnoldleonard05 #arnold #elinayours #mandaskatic #lfl #fff #malam #night #malamjumat

Selamat 1 tahun berpacaran ka angga dan kak syifa semoga lenggeng terus dan terus terus terus sampai nikah dan tua nantik ^:) meski pun rambut tak hitam lagi sih ^:*) #syiaga #syifaangga #anggayunanda #syifahadjureal #annivesary save? Izin dulu

part #7 (diperjalanan becca dan arnold)
arnold:rumah lo mana?
becca:udah,gak usah banyak ceramah jalan aja ntar gue kasih tau belok beloknya (diperjalanan syifa dan elina)
elina:cip kak riyan ganteng juga ya(malu malu)
syifa:wahahaha,lu suka sama riyan?
elina:enggak lah,baru juga kenal
syifa:ati ati loh ntar naksir beneran(candanya)

elina yang rumahnya tak terlalu jauh dari kampus,jadi elina sudah sampai duluan
elina:gue duluan ya cip,gak mampir dulu?
syifa:enggak lain kali aja

akhirnya syifa melanjutkan perjalanannya dengan naik ojek
SKIP
syifa:akhirnya nyampe juga,nih bang uangnya
bang ojek:makasih neng

saat syifa hendak memasuki kosannya itu,tiba tiba ada ninja merah datang yang tak lain yang tak bukan adalah angga sontak syifa terkejut
syifa:eh angga lo ngapain disini,lo ngikutin gue ya ngaku lu(fikirnya)
angga:(melepas helm yang dikenakannya)eh yang ada gue yang nanya ke elo,elo ngapain disini?
syifa:ini kosan gue(menunjuk rumah sebelah kanan)
angga:ini kosan gue(menunjuk rumah sebelah kiri)
angga & syifa:kita tetanggaan??
syifa:ya tuhan kenapa harus ketemu sama orang kayak dia(keluhnya)
angga:emangnya lo doang yang kesel?gue juga gak suka tetanggaan sama lo.lagian ngapain sih lo ngekos disini gak ada kos kosan lain apa
syifa:terserah gue lah,emang lo yang bayar?(pergi masuk ke rumah)
angga:kenapa sih punya tetangga yang modenya kaya gitu,ya tuhann(keluhnya)
di dalam rumah angga
angga:semoga aja itu cewek alien cepet cepet pindah deh dari sini.amiin(doanya seraya mengaminkan)
dirumah syifa
syifa:kenapa sih harus ketemu sama si cowok gila itu,tetanggaan lagi.Ya tuhan cobaan apalagi ini
NEXT?KOMEN

#syifahadju #syifanians #syifa #cerbung #cerbungsyifaangga #cerbungsyiaga #cerbunganggasyifafc #anggayunanda #anggaaldiyunanda #angga #ayvers #syiaga #syiagavers #mil #mermaidinlove #mermaidinlove2dunia #milovers #amandamanopo #raisa #kamis #morning #pagi #thursday #likeforlike #lfl #fff #taptap

part #6

karena sudah gak ada kelas dan bagi mahasiswa baru masih taraf pengenalan lingkungan maka merekapun pulang ke rumah masing masing
diparkiran ada angga,bryan,dan becca

becca:Ngga gue pulang bareng lo yah soalnya sopir gue pulang kampung(manja)
angga:Nggak nggak bisa, gue ada urusan(pergi)
becca:yah yah ditinggalin
bryan:becky,lo kan bisa naik taksi atau ojek
becca:eh bryan,yang ada kalo gue naik ojek kecantikan gue berkurang 1 persen tau nggak
bryan:manja banget sih jadi orang

sedangkan syifa,elina,dan arnold diseberang parkiran.Syifa tak sengaja melihat bryan

syifa:itu kan bryan ngapain dia disitu,samperin yuk(menuju parkiran yang ada diseberang)
elina&arnold:cipa tunggu!
syifa:riyan,lo kok masih disini sih
bryan:iya nih mau ambil motor
becca:siapa sih yan sok akrab banget(bisiknya)
bryan:ee cip kenalin ini becca temen gue,panggil becky aja
syifa:(mengulurkan tangan)gue syifa mahasiswa baru disini dan ini temen temen gue
becca:oh(tanpa mejabat tangan syifa)
syifa:el,nol ini bryan senior kita
arnold:hai kak bryan
bryan:panggil riyan aja
elina:gue elina kak(bersalaman dengan bryan)
bryan:riyan

sekitar beberapa detik elina bersalaman dengan bryan tapi bryan langsung melepaskannya
bryan:yaudah gue balik dulu ya guys

becca:ett tunggu gue bareng siapa yan?(menarik tangan bryan)
bryan:lu pikir sendiri
syifa dan elina sudah berlalu pulang,tinggallah arnold dan becca
arnold:becky,bareng gue aja
becca:gak usah sok akrab deh lo
arnold:oh enggak kok gue cuma nawarin doang kalo gakmau gakpapa kok(berjalan perlahan meninggalkan becca)
becca:iya iya gue bareng deh
arnold:yaudah ayo
becca:gakpapa deh sama adek junior daripada gue naik ojek(dalam hatinya seraya menaiki motor arnold)
.
.
#syifahadju #syifanians #syifa #cerbung #cerbungsyifaangga #cerbungsyiaga #cerbunganggasyifafc #anggayunanda #anggaaldiyunanda #angga #ayvers #syiaga #syiagavers #mil #mermaidinlove #mermaidinlove2dunia #milovers #amandamanopo #raisa #morning #pagi #kamis #thursday #likeforlike #lfl #fff #taptap #mandaskatic

KOMEN NEXT UNTUK LANJUT
JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA 😊

Most Popular Instagram Hashtags