[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syiaga

3905 posts

TOP POSTS

Katanya syifa putus sama angga gara gara syifa selingkuh?????? @syifahadjureal @anggayunandareal16 #syifahadju #anggayunanda #syiaga #dearnathantheseries

๐Ÿ˜ข5
#syiaga

Kok pada malu" gitu sihhh
Lucu liat nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโคโค
@syifahadjureal
@anggayunandareal16 #syiaga #syifahadjureal #syifahadju #anggaaldiyunanda #anggayunanda

Terlalu manis kenangan kalian untuk dilupakan,tetapi terasa pahit jika selalu kenang๐ŸŒน
.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih untuk 1thn yg luar biasa๐Ÿ’™ #anggayunanda #syifahadju #syiaga #syifangga #ayafluu

Kasian banget si mitha๐Ÿ˜ข #trowback #syiaga @syifahadjureal @anggayunandareal16

Team B ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค
#syiaga
@syifahadjureal @anggayunandareal16

Barakallah fi umrik Pak Boss๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
Happy Sweet Seventeen Bebep Angga๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž.
Panjang Umur,Sehat Selalu, Di limpahkan Rezekinyaa.. karirnya sukses teruss๐Ÿ˜.Sayang sama keluarga ,Sahabat, Pacar๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘. Tetap Jadi angga yg sekarang Gasombong,Humble,Rendah hati. Tambah Ganteng,Dewasa +++๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. โ€ข
โ€ข
Langgeng Terus sama Syifa nya๐Ÿ’‘ @syifahadjureal tinggal nunggu 22 beberapa hari lagi Happy Anniv 1years๐Ÿ‘ซ. โ€ข
โ€ข
Pokoknya yg terbaik buat angga๐ŸŽ WYATB GBU๐ŸŽ‰๐Ÿ’•๐Ÿ’•.
Semoga kita cepet2 di pertemukan lagi yaa..wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ‘.
@anggayunandareal16
#syifaangga #syiaga #anggasyifa #17thAnggaYunanda #ayvers

.
Support karir #Syiaga di RCTI ๐Ÿ˜‚ .
.
Pura-Pura Haji jam 22.00 wib .
Dear Nathan the series (Coming Soon)

MOST RECENT

Aaaaa..... Kalo mereka senyum, banyak orang yang diabetes deh... Wkwkwk
#syifahadju #anggayunanda #syiaga

Caelah di gombalin ya cip๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#syiaga #syifa #syifahadjureal #syiah #thecommentnet_ #thecomment #throwback

Namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini ๐Ÿ˜ฎโฌ‡ mungkin kah kau merasakan apa yang aku rasakan, kenanglah kasihhhh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
@syifahadjureal @anggayunandareal16
#syiaga #syifahadju

Hahah ayam aja lari lihat cipa begitu kwkwkwkwk
@syifahadjureal @aac2film ๐ŸŒธ
#syifahadju #syiaga #acc2017 #acc2 #acc2film #aac2 #syifahadjureal #editvideo

Katanya syifa putus sama angga gara gara syifa selingkuh?????? @syifahadjureal @anggayunandareal16 #syifahadju #anggayunanda #syiaga #dearnathantheseries

Cieeeee datang barengan ehhh bajunya sama item" cocok dehhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโค๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
@syifahadjureal @anggayunandareal16 @elinaaaaajoerg @amandamanopo @deswitamaharani80 @kangferrymaryadi
#syiaga #mantantapiakur #syifahadjureal #syifa #anggayunanda #amandamanopo #elinajoerg #elina #deswitamaharani #kangferrymaryadi
#a #s #e #d #f .
.
.
Covernya sengaja banget ya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Selamat pagi...kesayangan syiagalover...
Hp aq hampir jatoh karna gak sengaja kelempar ..karna syok tiba2 ngliat story kalian berdua..
#ko jadi curhat yah gue..
#syiaga
#mantan tapi akur
#@syifahadjureal@anggayunandareal16

Kalian ada di team mana hayo? @deaaannisa @anggayunandareal16 @syifahadjureal
Kalo aku sih dua2nya cocok ๐Ÿ˜โค
#syiaga #nathan #anggaaldiyunanda

Ciee kompak.. Hitam-Hitam @anggayunandareal16 @syifahadjurealโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’œ๐Ÿ’ž๐Ÿ’•โค๐Ÿ˜˜
.
Maaf @colegribble03, yg pertama di crop ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
.
.
#GalaPremiere #AAC2 #Syiaga #Angga #Syifa #Mantantapiakur #hitam #kompak #galapremiereaac2 #ayvers #syifanians

Ahhh Soo sweet... Kak sipa cantik ka angga ganteng...
Loveee syiaga... #rindusyiaga #rinduterobati #syiaga

Nah kan..
Jdi tanda tanya ?? Baru lgi ๐Ÿ˜Š
#syiaga
#mantantapiakur

Ciyee item item ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @syifahadjureal @anggayunandareal16 @deswitamaharani80 @kangferrymaryadi @elinaaaaajoerg @amandamanopo
Ga usah malu kalo mau bilang mereka emang masih cocok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #syiaga #syifahadju #anggaaldiyunanda

Berasa hari merdeka kalo liat kalian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜uhh
#syiaga #syifahadju #anggaaldiyunanda #nomunafik

Yakin udah gak baper kalo liat mereka berdua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜โค
#syiaga #syifahadju #anggaaldiyunanda

Ahhhh matanya tatapin kk angga aja sih๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโคโคโคโค
@syifahadjureal @anggayunandareal16
#syiaga #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #syifahadju #anggayunanda

Kok pada malu" gitu sihhh
Lucu liat nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโคโค
@syifahadjureal
@anggayunandareal16 #syiaga #syifahadjureal #syifahadju #anggaaldiyunanda #anggayunanda

Ahhhhhhhh my bestcouple๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโคโคโค
Seneng liat kalian berdua,, kayak gini terus ya!! Teman rasa pacar๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
@syifahadjureal
@anggayunandareal16 #syiaga #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #anggayunanda #syifahadju #syiagalovers
#syari

Ilusi tentang hubungan mereka, maafkan editan ini
#anggayunanda #syifahadju #syiaga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Awal nya kita tak saling mengenal , dan sekarang aku mengenal mu . Tak lama butuh waktu tuk mengerti . dan akhirnha Aku nyaman dengan mu . Getaran ini ada . Saat ku tau kau tak pernah menatap yg lebih dalam.#prillylatuconsina #sahabathidup #anggayunanda #syifahadjureal #syiaga #asyemene #asyelelep

Part 5

Cie kk angga masakin kk cipa makin sayang lah tuh cipa nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโคโคโคโค
#syifahadjureal #anggayunanda #syiaga #mantantapiakur #syifahadju #anggaaldiyunanda @syifahadjureal @anggayunandareal16

Part 4 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโคโค
#syifahadjureal #syiaga #anggayunanda #mantantapiakur @syifahadjureal @anggayunandareal16

Part 1

Cie cipa mah selalu cantik ya kan ngga. Btw jadi masih disimpan barang pemberian dari angga ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
@anggayunandareal16 @syifahadjureal
#syiaga #mantantapiakur #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #syifahadju #anggayunanda

Day ulang tahun angga dan happy aniversary angga syifa
#syiaga #anggayunanda #syifahadju #ultahangga #aniversary #mermaidinlove #supportsyiaga

Tetep akur yaaa walaupun sudah menjadi mantan.meskipun jadi mantan kan masih bisa jadi sahabat,teman,tempat curhat atau teman rasa pacar *hehehehehe.
Yang penting jaga tali silaturahmi jangan sampai putus.The best lahh buat kalian berdua @anggayunandareal16 @syifahadjureal
#syiaga#Mantanterbaik#syifahadju#anggayunanda#mantantapiakur

Malam minggu? Okesip jomblo tenang dirumah aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sambil nonton tv, makan kacang, bueh berasa nonton bioskop wkwk. ๐Ÿ˜‚ buat yg ada di foto selamat malam minggu yaa๐Ÿ˜† selamat bermalam minggu dengan cara kalian masing2๐Ÿ˜† buat yg liat ini juga selamat bermalam minggu๐Ÿ˜ช soo, buat yg jomblo!! Mari kita berdoa semoga malam ini hujan deres wkwk. :v
#syifahadju #anggayunanda #syiaga #mantantapiakur #tb

Cieee jadi spammers dianya
Sering" aja ya sayanggg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโค #syiaga #syifahadjureal #syifahadju #dearnathantheseries #savedns #salmadearnathan #mermaidinlove #mermaid

Mantan Tapi Akur๐Ÿ’ž
#Syiaga

Kangen banget sama #Syiaga

Kangen boleh kan ya ...๐Ÿ’ฏ.
#mantantapiakur
#salahteken
#syiaga
#rindusyiaga
#lfl

Selamat sore semuanya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜.
.
.
.
#syifahadju
#anggayunanda
#syifaangga
#syiaga
#mantantapiakur

Helloo?๐Ÿ˜Š๐Ÿ’“๐Ÿ’‘
.
๐ŸŽจ @fajards26
.
#Syifahadju
#Anggayyunanda
#Syiaga
#Karyafajards

Bahagia terus buat kalian..
Walaupun sudah mantan..
#mantantapiakur
#syiaga
#22
#@syifahadjureal
#@anggayunandareal16

Mantan tapi akur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•โค
#syiaga
#dahsyatkids

Menghayati banget lagu nya @syifahadjureal sampai merem gituโค
#syifahadju #syiaga

Romansa cinta mereka akan tetap ada ๐Ÿ’๐Ÿ’‘. #mantantapiakur
#syiaga

Apa kabar syiagavernians?? ๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Support terusss mereka๐Ÿ˜˜

#mantantapiakur
#syiaga
#syifaangga
#anggasyifa

Kebaikan,rendah hati ,penyabar,jujur
Pasti akan selalu di ingat orang yang dkt dngan seseorang kenangan dalam hati maupun luar
๐Ÿ™๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
๐Ÿ’žโคโค๐Ÿ’“๐Ÿ’“
#Syiaga
#besok #anggayunanda

Most Popular Instagram Hashtags