#syaraf

MOST RECENT

Tangan kejepit aja sakit ya..
Gimana syaraf yang kejepit. Pasti sakit banget yah ☹️☹️ Nah buat yang belum tahu nih... #Syarafterjepit adalah cedera pada saraf atau jaringan syaraf. Penyakit syaraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) berlebih yang di alami pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan.
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit kebas, kesemutan dan lemah fisik.

Nyeri #syaraf #tulang #belakang mungkin akibat dari #kompresi, #penyempitan, atau #peregangan. Dalam banyak kasus syaraf terjepit dan ini umum terjadi, syaraf terjepit di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan saraf di sekitarnya (HNP hernia nukleus pulposus). Nah ternyata penyakit syaraf kejepit bisa diterapi dengan : πŸ‘‰ PROPOLIS
Berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. πŸ‘‰ ABG
Untuk meningkatkan stamina sel yang terdampak pada syaraf. πŸ‘‰ BIOCELL
Untuk mengaktifkan sel-sel syaraf.

Moment leader
Miratina
Wa 082133882073
Ig : glucogenmoment_miratina

Madu deep sleep bukan madu biasa
Madu deep sleep mengandung bunga chamomile untuk relaksasi
πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
#madutawon #maduonline #insomnia #susahtidur #gangguantidur #gangguankesehatan #herbal #halal #madu #saraf #syaraf #kualitastidur

Tangan kejepit aja sakit ya..
Gimana syaraf yang kejepit. Pasti sakit banget yah ☹️☹️ Nah buat yang belum tahu nih... #Syarafterjepit adalah cedera pada saraf atau jaringan syaraf. Penyakit syaraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) berlebih yang di alami pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan.
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit kebas, kesemutan dan lemah fisik.

Nyeri #syaraf #tulang #belakang mungkin akibat dari #kompresi, #penyempitan, atau #peregangan. Dalam banyak kasus syaraf terjepit dan ini umum terjadi, syaraf terjepit di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan saraf di sekitarnya (HNP hernia nukleus pulposus). Nah ternyata penyakit syaraf kejepit bisa diterapi dengan : πŸ‘‰ PROPOLIS
Berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. πŸ‘‰ ABG
Untuk meningkatkan stamina sel yang terdampak pada syaraf. πŸ‘‰ BIOCELL
Untuk mengaktifkan sel-sel syaraf.

Moment leader
Miratina
Wa 082133882073
Ig : glucogenmoment_miratina

Jangan lupa #bekamjakarta On Line, bisa juga #reflexology atau #therapy #syaraf Kejepit.
Bekam sunnah tgl. 17, 19,&21 Muharram.
Mobile 0812-90175939

Tangan kejepit aja sakit ya..
Gimana syaraf yang kejepit. Pasti sakit banget yah ☹️☹️ Nah buat yang belum tahu nih... #Syarafterjepit adalah cedera pada saraf atau jaringan syaraf. Penyakit syaraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) berlebih yang di alami pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan.
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit kebas, kesemutan dan lemah fisik.

Nyeri #syaraf #tulang #belakang mungkin akibat dari #kompresi, #penyempitan, atau #peregangan. Dalam banyak kasus syaraf terjepit dan ini umum terjadi, syaraf terjepit di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan saraf di sekitarnya (HNP hernia nukleus pulposus). Nah ternyata penyakit syaraf kejepit bisa diterapi dengan : πŸ‘‰ PROPOLIS
Berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. πŸ‘‰ ABG
Untuk meningkatkan stamina sel yang terdampak pada syaraf. πŸ‘‰ BIOCELL
Untuk mengaktifkan sel-sel syaraf.

Moment leader
Miratina
Wa 082133882073
Ig : glucogenmoment_miratina

Tangan kejepit aja sakit ya..
Gimana syaraf yang kejepit. Pasti sakit banget yah ☹️☹️ Nah buat yang belum tahu nih... #Syarafterjepit adalah cedera pada saraf atau jaringan syaraf. Penyakit syaraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) berlebih yang di alami pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan.
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit kebas, kesemutan dan lemah fisik.

Nyeri #syaraf #tulang #belakang mungkin akibat dari #kompresi, #penyempitan, atau #peregangan. Dalam banyak kasus syaraf terjepit dan ini umum terjadi, syaraf terjepit di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan saraf di sekitarnya (HNP hernia nukleus pulposus). Nah ternyata penyakit syaraf kejepit bisa diterapi dengan : πŸ‘‰ PROPOLIS
Berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. πŸ‘‰ ABG
Untuk meningkatkan stamina sel yang terdampak pada syaraf. πŸ‘‰ BIOCELL
Untuk mengaktifkan sel-sel syaraf.

Moment leader
Miratina
Wa 082133882073
Ig : glucogenmoment_miratina

Tangan kejepit aja sakit ya..
Gimana syaraf yang kejepit. Pasti sakit banget yah ☹️☹️ Nah buat yang belum tahu nih... #Syarafterjepit adalah cedera pada saraf atau jaringan syaraf. Penyakit syaraf terjepit terjadi ketika ada tekanan (kompresi) berlebih yang di alami pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Dalam beberapa kasus, jaringan ini mungkin tulang atau tulang rawan.
Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit kebas, kesemutan dan lemah fisik.

Nyeri #syaraf #tulang #belakang mungkin akibat dari #kompresi, #penyempitan, atau #peregangan. Dalam banyak kasus syaraf terjepit dan ini umum terjadi, syaraf terjepit di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan saraf di sekitarnya (HNP hernia nukleus pulposus). Nah ternyata penyakit syaraf kejepit bisa diterapi dengan : πŸ‘‰ PROPOLIS
Berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. πŸ‘‰ ABG
Untuk meningkatkan stamina sel yang terdampak pada syaraf. πŸ‘‰ BIOCELL
Untuk mengaktifkan sel-sel syaraf.

Moment leader
Mambaatur Rohma Moment
Wa 082331336969

Alhamdulillah testi #syaraf #kejepit.. Jgn tanya sakitnya yg pasti ngerii dan sakit banget..
msh tergiang beliau curhat sma sya.. bu "saya ga bisa lama2 berdiri masak sakit sekali pinggang saya😭" semoga biomini bisa membantu..
alhamdulillah hari ini beliau beri testi luar biasa ttg #sarafkejepit yg beliau alami kini sakitnya tidak sehebat sewaktu dulu..
masyaAllah semoga testi ini menguatkan dan tidak membuat ragu org yg ingin #ikhtiar dgn #bioglassMCIπŸ˜˜πŸ™.. ikhlaskan uang anda 625-2jta utk #bioglass/#biomini yg bisa dpakai 20thn.. semua org paham yaa uang bisa di dapatkan lagi
Tapi kesehatan?...Sungguh sakit itu ga enak dan sehat itu amat mahal
soo jgn ragu yaa dear.. Salam berbagi
Rita Go MCI
WA 0812 3630 7888

#terapibioglass #terapisarafkejepit #terapisyarafkejepit #ayarafkejepit #promobioglass #bioglassmini #minibioglasa #promobioglassmci

Bioglass mini untuk gangguan #syaraf pada Mata...🌸 Repost testimoni dari salah satu member MCI yaitu Hardian Abu Usaamah di Palembang.
Saya akan berbagi pengalaman yang sangat membahagiakan.
Saya menderita gangguan syaraf pada mata sebelah kiri dan sering berdenyut denyut istilah kata lain ber kejip kejip tanpa di sengaja, dan mata yang di sebelah kiri tidak bisa dibuka normal pada saat di melototin terasa di tarik ditahan tidak bisa dibuka full.
Alhamdulillah baru tiga hari ini minum air yang sudah dialirin dengan Bioglass dan tiga malam ini juga setiap akan tidur Biomini saya tempel ke wajah di bagian bawah mata sebelah kiri, pagi ini saya coba rasakan buka mata terasa ringan tidak lagi berasa ditarik ke bawah atau terasa ditahan.

Alhamdulillah saya senang sekali.
Sebelumnya sudah tiga kali ke Dokter spesialis, Qodarullah belum ada juga perubahan.
Ini bisa lihat pada foto di bawah ini.

Bagi Bapak Ibu yang mempunyai keluhan yang sama, bisa dikonsultasikan, semoga bisa membantu.

Share is care ❀

Kegoblokan yg hakikah.
Miss Ari @ary_yulia ngomel2 dengerin suara gue tiap hari membahana cethar dan berbahaya, awas buas!

#harihari #yang #mulai #blowond #sudah #putus #otak #syaraf #kanan #kiri #pentingbahagia #selalubelajar #biarOKs #biargahul #netizen #netijen #ayok #comment

Testimoni dari cc Chen Phei Cia
6 agt 18 merupakan hari yang tidak saya harapkan karena di pagi hari tu suami saya (husin) di vonis stroke karena hipertensi yang menyebabkan pembuluh darah sebelah kanan nya pecah yang mengakibatkan tubuh bagian kiri nya lumpuh..di mulai dari telinga kiri nya tidak dapat mendengar, tangan kiri tidak bisa terangkat dan kaki kiri nya jg.
hari pertama sampe hari ke 5 adalah masa kritis nya (foto urut berdasarkan hari) dimana makin hari semakin memburuk sampai harus ada tindakan operasi, namun karena seizin kuasa Tuhan suami saya perlahan2 dipulihkan. Yg mau saya share disini masa pemulihan nya.. suami saya bisa pulih dengan cepat karna dari awal kejadian saya diperkenalkan dgn produk MCI dimana saya tdk percaya bgt.(masa hanya dengan senter+bioglass dan kalung stroke bisa dipulihkan???) tapi karena yang saya fokuskan hanya pemulihan nya..makanya gak ada salahnya saya coba.. ternyata emang terbukti..hari demi hari semakin nampak pemulihan nya..(dari foto nampak perubahan yang drastis, hanya perlu waktu 1 bln, sedangkan dokter mengatakan perlu waktu 1 tahun bahkan lebih) itu pun tidak tahu akan lumpuh permanen atau sementara..πŸ™πŸ™πŸ™ Tapi hari ini saya lega banget, bisa liat suami saya pulih kembali dengan cepat.. saya berbagi dengan tmn2 bukan sekedar berbagi info yang gak ada gunanya tapi karena ada bukti. mana tahu teman2 jg bisa bagikan ke yang lain nya yg9 membutuhkan ny😊😊😊
Karena berbagi itu indah😘😘😘
-
-
more info
@bio_nano_itl
WA. 082311352700
Irina
#bioglass #pendantmci #obatherbal #obatherbalmurah #obatherbalaman #obatherbalhalal #stroke #terapistroke #syaraf #ionnegatif #FarInfraRed #SehatTanpaObat #SelfHealing #terapiAlami #SehatTanpaObat #sayangiGinjal

Testimoni dari cc Chen Phei Cia
6 agt 18 merupakan hari yang tidak saya harapkan karena di pagi hari tu suami saya (husin) di vonis stroke karena hipertensi yang menyebabkan pembuluh darah sebelah kanan nya pecah yang mengakibatkan tubuh bagian kiri nya lumpuh..di mulai dari telinga kiri nya tidak dapat mendengar, tangan kiri tidak bisa terangkat dan kaki kiri nya jg.
hari pertama sampe hari ke 5 adalah masa kritis nya (foto urut berdasarkan hari) dimana makin hari semakin memburuk sampai harus ada tindakan operasi, namun karena seizin kuasa Tuhan suami saya perlahan2 dipulihkan. Yg mau saya share disini masa pemulihan nya.. suami saya bisa pulih dengan cepat karna dari awal kejadian saya diperkenalkan dgn produk MCI dimana saya tdk percaya bgt.(masa hanya dengan senter+bioglass dan kalung stroke bisa dipulihkan???) tapi karena yang saya fokuskan hanya pemulihan nya..makanya gak ada salahnya saya coba.. ternyata emang terbukti..hari demi hari semakin nampak pemulihan nya..(dari foto nampak perubahan yang drastis, hanya perlu waktu 1 bln, sedangkan dokter mengatakan perlu waktu 1 tahun bahkan lebih) itu pun tidak tahu akan lumpuh permanen atau sementara..πŸ™πŸ™πŸ™ Tapi hari ini saya lega banget, bisa liat suami saya pulih kembali dengan cepat.. saya berbagi dengan tmn2 bukan sekedar berbagi info yang gak ada gunanya tapi karena ada bukti. mana tahu teman2 jg bisa bagikan ke yang lain nya yg9 membutuhkan ny😊😊😊
Karena berbagi itu indah😘😘😘
-
-
more info
@bio_nano_itl
WA. 082311352700
Irina
#bioglass #pendantmci #obatherbal #obatherbalmurah #obatherbalaman #obatherbalhalal #stroke #terapistroke #syaraf #ionnegatif #FarInfraRed #SehatTanpaObat #SelfHealing #terapiAlami #SehatTanpaObat #sayangiGinjal

Testimoni dari cc Chen Phei Cia
6 agt 18 merupakan hari yang tidak saya harapkan karena di pagi hari tu suami saya (husin) di vonis stroke karena hipertensi yang menyebabkan pembuluh darah sebelah kanan nya pecah yang mengakibatkan tubuh bagian kiri nya lumpuh..di mulai dari telinga kiri nya tidak dapat mendengar, tangan kiri tidak bisa terangkat dan kaki kiri nya jg.
hari pertama sampe hari ke 5 adalah masa kritis nya (foto urut berdasarkan hari) dimana makin hari semakin memburuk sampai harus ada tindakan operasi, namun karena seizin kuasa Tuhan suami saya perlahan2 dipulihkan. Yg mau saya share disini masa pemulihan nya.. suami saya bisa pulih dengan cepat karna dari awal kejadian saya diperkenalkan dgn produk MCI dimana saya tdk percaya bgt.(masa hanya dengan senter+bioglass dan kalung stroke bisa dipulihkan???) tapi karena yang saya fokuskan hanya pemulihan nya..makanya gak ada salahnya saya coba.. ternyata emang terbukti..hari demi hari semakin nampak pemulihan nya..(dari foto nampak perubahan yang drastis, hanya perlu waktu 1 bln, sedangkan dokter mengatakan perlu waktu 1 tahun bahkan lebih) itu pun tidak tahu akan lumpuh permanen atau sementara..πŸ™πŸ™πŸ™ Tapi hari ini saya lega banget, bisa liat suami saya pulih kembali dengan cepat.. saya berbagi dengan tmn2 bukan sekedar berbagi info yang gak ada gunanya tapi karena ada bukti. mana tahu teman2 jg bisa bagikan ke yang lain nya yg9 membutuhkan ny😊😊😊
Karena berbagi itu indah😘😘😘
-
-
more info
@bio_nano_itl
WA. 082311352700
Irina
#bioglass #pendantmci #obatherbal #obatherbalmurah #obatherbalaman #obatherbalhalal #stroke #terapistroke #syaraf #ionnegatif #FarInfraRed #SehatTanpaObat #SelfHealing #terapiAlami #SehatTanpaObat #sayangiGinjal

Bioglass mini untuk gangguan #syaraf pada Mata...🌸 Repost testimoni dari salah satu member MCI yaitu Hardian Abu Usaamah di Palembang.
Saya akan berbagi pengalaman yang sangat membahagiakan.
Saya menderita gangguan syaraf pada mata sebelah kiri dan sering berdenyut denyut istilah kata lain ber kejip kejip tanpa di sengaja, dan mata yang di sebelah kiri tidak bisa dibuka normal pada saat di melototin terasa di tarik ditahan tidak bisa dibuka full.
Alhamdulillah baru tiga hari ini minum air yang sudah dialirin dengan Bioglass dan tiga malam ini juga setiap akan tidur Biomini saya tempel ke wajah di bagian bawah mata sebelah kiri, pagi ini saya coba rasakan buka mata terasa ringan tidak lagi berasa ditarik ke bawah atau terasa ditahan.

Alhamdulillah saya senang sekali.
Sebelumnya sudah tiga kali ke Dokter spesialis, Qodarullah belum ada juga perubahan.
Ini bisa lihat pada foto di bawah ini.

Bagi Bapak Ibu yang mempunyai keluhan yang sama, bisa dikonsultasikan, semoga bisa membantu.

Share is care ❀

Alhamdulillah testi #syaraf #kejepit.. Jgn tanya sakitnya yg pasti ngerii dan sakit banget..
msh tergiang beliau curhat sma sya.. bu ana "saya ga bisa lama2 berdiri masak sakit sekali pinggang saya😭" semoga biomini bisa membantu..
alhamdulillah hari ini beliau beri testi luar biasa ttg #sarafkejepit yg beliau alami kini sakitnya tidak sehebat sewaktu dulu..
masyaAllah semoga testi ini menguatkan dan tidak membuat ragu org yg ingin #ikhtiar dgn #bioglassMCIπŸ˜˜πŸ™.. ikhlaskan uang anda 625-2jta utk #bioglass/#biomini yg bisa dpakai 20thn.. semua org paham yaa uang bisa di dapatkan lagi
Tapi kesehatan?...Sungguh sakit itu ga enak dan sehat itu amat mahal
soo jgn ragu yaa dear.. #terapibioglass #terapisarafkejepit #terapisyarafkejepit #ayarafkejepit #promobioglass #bioglassmini #minibioglasa #promobioglassmci

AJAIB !!! AIR AJAIB MENYEMBUHKAN PENYAKIT SYARAF KEJEPIT πŸ‘
πŸ˜‡
REAL TESTIMONI SYARAF KEJEPIT DENGAN MINUM MILAGROS SUBHANALLAH HASILNYA LUAR BIASA πŸ‘πŸ˜‡
Milagros sangat menakjubkan Keajaibannya πŸ‘
PILIHAN SEHATNYA, MILAGROS TEPATNYA πŸ™Œ
β€’ Masih mau bilang mahal ? Kita lihat dulu fungsi dan khasiat nya apa ? Jika hanya sebagai penghilang dahaga untuk seharga air mineral memang mahal.
β€’ Tapi jika sebagai PENAWAR untuk Terapi Kesembuhan berbagai macam Penyakit untuk sebuah kesehatan ? TIDAK ADA HARGANYA !!
β€’ Sekarang tinggal anda sendiri yang harus membuktikan Khasiat, Manfaat, dan Keajaiban dari Milagros !!
CUMA MINUM MILAGROS TAPI BISA DAPET DUIT ? MAU ? AYOO JOIN MEMBER MILAGROS SEKARANG JUGA !!!
#MilagrosNoHoax #MinumMilagrosDapetDuit
πŸ“ž Untuk info dan pemesanan bisa hubungi kontak di bio !!! WA : 087889617588 / 081211581320, Line : @wzh2542k (pakai @)
Salam sehat dan sejahtera 😊
#MilagrosTangerang
#milagrosjakarta
#milagrosajaib
#syarafkejepit
#rumahsakit
#syaraf
#milagrosbatu
#operasi
#rawatinap
#CobainAjeLangsung

Bioglass mini untuk gangguan #syaraf pada Mata...🌸 Repost testimoni dari salah satu member MCI yaitu Hardian Abu Usaamah di Palembang.
Saya akan berbagi pengalaman yang sangat membahagiakan.
Saya menderita gangguan syaraf pada mata sebelah kiri dan sering berdenyut denyut istilah kata lain ber kejip kejip tanpa di sengaja, dan mata yang di sebelah kiri tidak bisa dibuka normal pada saat di melototin terasa di tarik ditahan tidak bisa dibuka full.
Alhamdulillah baru tiga hari ini minum air yang sudah dialirin dengan Bioglass dan tiga malam ini juga setiap akan tidur Biomini saya tempel ke wajah di bagian bawah mata sebelah kiri, pagi ini saya coba rasakan buka mata terasa ringan tidak lagi berasa ditarik ke bawah atau terasa ditahan.

Alhamdulillah saya senang sekali.
Sebelumnya sudah tiga kali ke Dokter spesialis, Qodarullah belum ada juga perubahan.
Ini bisa lihat pada foto di bawah ini.

Bagi Bapak Ibu yang mempunyai keluhan yang sama, bisa dikonsultasikan, semoga bisa membantu.

Share is care ❀

Most Popular Instagram Hashtags