#syakirious

689 posts

TOP POSTS

Bersama ustdz rohim 😍😍
.
.
.
.
.#salamsyakirdaulay#syakirious

Bismillah.... Carilah teman yang senantiasa mengingatkanmu dalam perkara akhirat, dan yang dimana jika kau melihatnya kau mengingat kepada Allah.. Rasulullah pernah ditanya "Seperti apakah orang yg bisa dijadikan temen baik?." Dia yang membutuhkanmu untuk selalu mengingat Allah dan mengingatkan mu ketika kamu melupakan Allah. " Jawab Rasullah #syakirdaulay #syakirious #jomblohighquality #syakirious #ijotomat

Bismillah!Hayikkk pemotretan @kripikbaper.id 😍bang @syakirdaulay ditunggu @kripikbaper.id nyaaπŸ˜ŠπŸ˜ŠβœŒοΈπŸ‘πŸ‘Œβ€οΈβ€οΈ #syakirious #kripikbaper #salamsyakirdaulay

Syakir paling kecilπŸ˜πŸ˜πŸ’˜
#syakirdaulay #syakirious

Yang tampan itu " Hafidz Qur'an " πŸ‘πŸ’ž #syakirious #daimuda #penghafalquran #myinspiration πŸ’ž

Habisin yahh bangπŸ˜„ capek tau bikinin abangπŸ˜‚karena takut abangnya ngak suka😩..kalau udah dihabisin, cuci yah gelasnyaπŸ˜‚ *gadeng bangπŸ˜†πŸ˜† #syakirdaulay #syakirious #jomblohighquality #hambaallah

Ini bukan masalah siapa yang paling cerdas bukan masalah siapa yang paling hebat atau apa pun itu. . .

Tapi ini adalah sebuah persahabatan. Berdiri sama tinggi duduk sama rata. . .

#zalee #salamzalee #zaleenatic #syakirious #amirvers

Kripik baperr bkinn baperr 😍😍
.
.
.
.
.
#salamsyakirdaulay#syakirdaulay#syakirious

MOST RECENT

Bersama ustdz rohim 😍😍
.
.
.
.
.#salamsyakirdaulay#syakirious

Kripik baperr bkinn baperr 😍😍
.
.
.
.
.
#salamsyakirdaulay#syakirdaulay#syakirious

Nama terbang ketemu Syakir owwweeew😍
Kapan temu langsung?😳
Makasih yah neng:*
#syakirdaulay
#syakirious

Tumben banget nihh anak adaa drumahh πŸ˜‚πŸ˜‚ -ka hamimi
.
.
.
.
.#salamsyakirdaulay#syakirious#syakirdaulay

JAILANGKUNG
"Datang Bodong,Pulang Gendong"πŸ‘»πŸ‘»
#Syakirious
#jomblohighquality
#ijotomat

SubhanallahπŸ˜‡
#syakirdaulay
#syakirious

Masih ga bisa moveon πŸ˜‚, kemaren sholat magrib diimamin sma @syakirdaulay.. Baca surat Ar-Rahman pula.. Β°
Β°
Β°
(Oh iya Maksud gua juga kemaren nanya @amirwahyudi bukan @ameer_azzikra kir wkwkπŸ˜‚, ) (jaga jarak ya kir.. Jodoh orang soalnya)
#syakirdaulay #syakirious #ijotomat #ikatanjombloterhormat #lfl

Mantapp dahh tatapannyaa 😍😍😍
.
.
.
.
.
.#jomblohighquality#syakirdaulay#salamsyakirdaulay#syakirious

Sipp kirr tinggal nunggu undangannya ajaa gk usah nanya lgii langsungg bee πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
.
.#salamsyakirdaulay#jomblohighquality#syakirdaulay#syakirious

duhhduhhduh 😍😍 Sukses trss bang syakirr 😊 #syakirious#salamsyakirdaulay#jomblohighquality#ijotomatikatanjombloterhormat

Intinya kalo suka sama orang cukup doain aja udah.
.
.
.
.
@syakirdaulay
#syakirdaulay
#syakirious
#salamsyakirdaulay

Tersusun Dihati Lalu Ditulis Dengan Jemari, Itulah Arti Sebuah Kata. ~Syakir Daulay~ @syakirdaulay .
Karena Kata Kata Yang Keluar Adalah Cerminan Diri Pribadi Yang Dapat Dinilai Oleh Seseorang Yang Mendengar. ~Arafah Rianti~ @arafahrianti .
.
.
.
.
.
. #akhwatdairy_ #muslimahkreatif #ijotomat #syakirious #muslimahberdakwah #jomblohighquality #singlehighquality #ikatanjombloterhormat #sahabatwirda #salamsyakirdaulay #salamsyakirious #duniajilbab #inspiring_muslimah #diarysally #dailyart #art #photograph #senja #muslimahkartun #kartunmuslimah #haditsku #gaulwithsholawat #gaulwithquran #gaultapiasik #TaatTapiAsik

BISMILLAH!!bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai
Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki..
.
.
EaaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ#bersyukur #syakirious #ijotomat πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags