[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syakirious

831 posts

TOP POSTS

Assalamualaikum .

Sekali-kali mimin bikin #meme buat babang @syakirdaulay deh ya . Gimana bos ???😂😂😂 #syakirious #syakirdaulay

Walaupun foto nya ga banyak gpp lah. 😊 (Perjuangan ini 😂).
Susah dpt nya 😊 *sma sma cape lah kir.
Panas lg. 😅 @syakirdaulay
@kripikbaper.id *muka lelah + cape gini nih. Hahaha 😂😅 #hafizquran
#idolaislam
#syakirious
#hijrah

Silau ya kir 😎@syakirdaulay. Makasih buat fotonya @sameh_alkuhali ➡followgaisss.
#syakirdaulay #syakirious

Slow dong senyumnya; v
.
.
.
.
.
.#salamsyakirdaulay#syakirious

Bismillah! Asalamualaikum syakirious, sekamat pagi apa kabar semua nya? syakirious lagi pd ngapain ya?
Ohya ada syakir, eh tapi itu syakir kok senyum" sendiri sambil liat kebawah hayooo ka syakir lagi senyumin apa sih? kira" syakir lagi senyumin apa ya? Syakirious ada yg tau gk? Barang kali ada yg bisa nebak gitu?
Kalo ada yg tau jangan lupa comment ya di bawah ini!

#SalamSyakirDaulay #SalamSyakirDaulay66
#JomloHighQuality #Syakirious #KripilBaper.id

Dibawah ini guys!

Assalamualaikum .
Selamat pagi syakirious 💚 .
.
Wah ada apa ya antara ilham , fahri dan mae kok ilham pergi gitu aja 😳
.
.
Jangan Lupa ya saksikan terus ANAK MASJID setiap hari jam 17.00 wib hanya di Sctv 😊
#anakmasjid #anakmasjidsctv #syakirious #syakirdaulay

MOST RECENT

Gimana episode hari ini gaes?seru lah ya pasti nya😂pokoknya jangan sampe ketinggalan! Nonton terus anak masjid @anakmasjidsctv jam 17:00 hanya di @sctv
#syakirious #anakmasjid #sctv #syakiriousIndonesia #syakirdaulay #anakmasjidsctv #anakmasjidsinemart

Assalamualaikum .

Sekali-kali mimin bikin #meme buat babang @syakirdaulay deh ya . Gimana bos ???😂😂😂 #syakirious #syakirdaulay

Assalamualaikum .

Ilham dalam bahaya? Kira2 kenapa ya? Mau tau kan jawabannya😁😁😁
.
.
Jangan lupa nonton ANAK MASJID Sore ini pukul 17.00 wib hanya disctv
@syakirdaulay
@emilianocortizo
@megandomani1410
#anakmasjidsctv #anakmasjid #syakirious

Assalamualaikum
wah itu genk ilham lagi naik sepeda😍 @syakirdaulay
-
Mau kemana ya kira²😚🙄
-
Seperti nya episod kali ini bakal lebih seru😍
-
Nonton trus ya guys"Anak Masjid"setiap hari jam 17.00 wib hanya di @sctv 😘
@syakirdaulay
@emilianocortizo
@megandomani1410
@mybalqiss
@balqiscarolien
@bellanurmalla
#syakirious
#syakirouskalsel
#syakirdaulay
#fff#lfl
#pemudahijrah
#pecintaquran
#anakmasjidtheseries

Assalamualaikum .

Wwaaaahhhh . Kok ilham dan teman-temannya naik sepeda yaa. Mereka mau kemana tuh??😁😁😁
.
.
.
Jangan Sampai Ketinggalan episode sore ini ANAK MASJID jam 17.00 wib hanya di Sctv 😊

#syakirious #anakmasjid #anakmasjidsctv

Langsung main restui aja ya wkwkwkwk 😂😅 Jangan terlalu salfok ke lingkaran merah ntar lu ngiri lagi wkwkwkwkwkwk ✌😁😂😀😅 #lingkaranmerah
#zikridaulay
#syifahadju
#syakirdaulay
#syakirious
#zikriholic
#syifanians
#salma
#nathan
#dearnathan
#dearnathantheseries
#salfok
#baper
#fff
#lfl
#followme
#lb

Habis dipijat² karna syakir lagi kecapeaan💕
@syakirdaulay
Bakal ada ya lebih seru besok loh😍
Jangan lupa nonton terus "Anak masjid" setiap hari jam 17.00 wib di @sctv
#syakirouskalsel
#syakirious
#fff#lfl
#pemudahijrah
#salamhangatsyakirdaulay
#pecintaquran

OPEN MEMBER GUYS😍💕
Yuk syakirious yg berdomisili kalimantan selatan bisa langsung join grup nya❤
Masih baru ko😍
Kita suport @syakirdaulay bareng² digrup😘
Nanti kalo udah banyak memb nya diusahakan syakir join hehe💕
Mau join? Tulis id kalian dicoment ya👇
#syakirious
#syakirdaulay
#syakirouskalsel
#fff#lfl
#pemudahijrah
#pecintaquran
#ceritabarusctv
#anakmasjidtheseries

Ya Allah…

Peluklah hati ini di saat ku mulai merasa gelisah, dalam penantian penuh kesabaran ini, terkadang Hatiku merasa rindu pd dia insan yg ku cintai dalam diamku…

Ya Rabb …

Biarlah Ku simpul dalam setiap do’a-doa dalam Istikharahku kepada-MU rasa ini agar kelak Engkau satukan hatinya dan hatiku yang kan bertaut dan bersemi indah karna Ridho-MU…. Ya Rabb…

Tuntunlah Hati hamba agar hanya mau menerima CINTA seorang Insan yang benar-benar Pilihan-MU bukan Semata-mata Pilihan Nafsuku.

Ya Rabb …

Bila dia memang baik untukku,agamaku,masa depan dunia dan akhiratku,bisa membimbing dan membawaku lebih dekat pada-Mu, Maka dekatkanlah diriku dgnnya & satukanlah kami dalam pernikahan yang sakinah, mawaddah, warrahmah …

Tapi kalau bukan dia yang terbaik, Maka jangan biarkan kekagumanku menjadi suka apalagi cinta. Jadikanlah kekagumanku seperti orang lain kagum padanya.

Engkaulah Maha membolak-balikkan hati Maka kutitipkan rasa ini, kuserahkan semuanya pada-Mu, karena semua ini adalah milik-Mu…

Aamiin ya Robbal’ alamiin….....
-Jangan lupa follow kami
@dailysyakir_indo
@dailysyakir_indo
@dailysyakir_indo
@dailysyakir_indo
@dailysyakir_indo
#syakirdaulay #ijotomat #syakirious #syakiriousbekasi #syakiriousindonesia

Ayok pilih yang mana nih
Ilham? Atau fari? 😚😋
@syakirdaulay
@emilianocortizo
Ada keseruan apalagi ya hari ini🙄
Nonton terus ya"Anak Masjid"
@anakmasjiddisctv setiap hari jam 17.00 wib di @sctv
#syakirious
#syakirouskalsel
#fff#lfl #salamhangatsyakirdaulay
#likemypic
#pemudahijrah
#pecintaquran

Jangan Sampai Ketinggalan episode sore ini ANAK MASJID jam 17.00 wib hanya di Sctv 😊
@syakirdaulay @emilianocortizo @megandomani1410
#syakirious #anakmasjid #anakmasjidsctv

Assalamualaikum .
Selamat pagi syakirious 💚 .
.
Wah ada apa ya antara ilham , fahri dan mae kok ilham pergi gitu aja 😳
.
.
Jangan Lupa ya saksikan terus ANAK MASJID setiap hari jam 17.00 wib hanya di Sctv 😊
#anakmasjid #anakmasjidsctv #syakirious #syakirdaulay

Subhanallah😍 cuma beda beberapa jam aja subscribe di youtube channel @syakirdaulay terus-terusan bertambah👏 sukses terus ya kir😊
#syakirdaulay
#syakirious
#syakiriouscikarangbekasi
#cikarang
#bekasi

Apa lagi ya kali ini ilham lakukan😚@syakirdaulay
Ayokk sekarang juga nonton "Anak Masjid" di @sctv jangan sampai ketinggalan episod hari ini😘💕
Bakal nyesel kalo gk nonton😚❤❤
@anakmasjiddisctv
#syakirouskalsel
#syakirious
#syakirdaulay
#salamhangatsyakirdaulay
#fff#lfl
#anakmasjidtheseries
#pecintaquran
#pemudahijrah
#likemypic

Apa lagi ya kali ini ilham lakukan😚@syakirdaulay
Ayokk sekarang juga nonton "Anak Masjid" di @sctv jangan sampai ketinggalan episod hari ini😘💕
Bakal nyesel kalo gk nonton😚❤❤
@anakmasjiddisctv
#syakirouskalsel
#syakirious
#syakirdaulay
#salamhangatsyakirdaulay
#fff#lfl
#anakmasjidtheseries
#pecintaquran
#pemudahijrah
#likemypic

Most Popular Instagram Hashtags