[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#syaitan

2563 posts

TOP POSTS

Bila magis ko x leh buat elok balik😅😅😅
.
.
.
#magis #syaitan #kucing #catlover

.. GudNight Nigga instagrammar,, mimpi yang indah doa yang baik2 dan sentiasa husnuzon,, keep it up kawan2,, semoga kita dijauhkan hasutan #Satan #Syaitan #Setan #Seton

Baca ini, agar syaitan semakin kecil. (Al Habib Muhammad Bagir bin Yahya). _
_
_
#syaitan #setan #kecil

Berkawan Biar Beribu..
Musuh Biar Satu.. #Syaitan

@Regrann from @dakwah_insan - Kita merancang,
#Syaitan merancang..
°
Perlawanan ini berlaku...Sekarang.
°
Tapi yang istimewanya, الله memihak pada kita.
°
Kalau kita rasa putus asa dalam tarbiyah diri,

Jangan lupa bahawa #Syaitan tidak pernah berputus asa menyesatkan kita..
°
Come on!
°
Menangi perlawanan ini, dengan merancang!

#LukisanDakwah #DoodleDakwah #DakwahInsan #apis313Dakwah

Hey guys, I just collaborated with Dato Bomoh & did a ritual to get more subscribers on Youtube. It really works! You guys should totally hire him for your needs as well! Use the promo code TANESHH to get a Buy 1 Free 1 promo on the magic coconuts! #DatoBomoh #Coconut #Jampi #Syaitan #Bodoh

Selamat menyambut bulan ramadhan 2k17 dripade kami...#syaitan kene ikat dah 😂😂😂

Hahahaa.. gabungan yg paling hebat.... #syaitan
#ayatgabung
#sentappegimampos
#contoh
#syok

Assalamualaikum dan selamat malam .
Berontakata telah mengadakan kontes untuk followers kami di Twitter : Berontakata
Dan ini adalah 3 puisi-puisi terbaik pilihan kami

TEMA : SYAITAN

Tempat pertama

Tahniah kepada @enol_ma

Tahniah !

#bkt
#twitter
#berontakata
#syaitan

MOST RECENT

Ia bukan sekadar buluh yang bertemu ruas...tetapi ianya adalah juga daripada jenis buluh perindu. Ia dibelah dan di dalamnya ditanamkan keris kecil yang tajam dan berukir halus.
Fungsinya untuk menundukkan semua orang yang dihajati...pengasih di luar tetapi keris yang di dalam itu untuk pertahanan...pembenci di dalam.

Seandainya pemiliknya ingin beraksi dia akan mengeluarkan keris ini dan mencucukkannya di atas sanggul. Ia dimiliki oleh seorang perempuan. Seorang bomoh ternama satu ketika dahulu. Keris ini pernah bermandi darah berkali-kali.
Untuk memilikinya anda tidak lagi boleh menyembah Allah Yang Satu. Nau'zubillah.
Hampir 70 tahun ia bersembunyi dan sudah menghancurkan hampir 5 generasi keturunan.
WAllahua'lam

#keris
#keriskecil
#keriscucuksanggul
#kerisberukirhalus
#buluh
#buluhbertemuruas
#buluhperindu
#penunduk
#pembenci
#senjata
#iblis
#syaitan
#gangguan
#sakit
#buangbarang
#barangyangdizahirkan
#pusatrawatansirrunasysyifa

Ia bukan sekadar buluh yang bertemu ruas...tetapi ianya adalah juga daripada jenis buluh perindu. Ia dibelah dan di dalamnya ditanamkan keris kecil yang tajam dan berukir halus.
Fungsinya untuk menundukkan semua orang yang dihajati...pengasih di luar tetapi keris yang di dalam itu untuk pertahanan...pembenci di dalam.

Seandainya pemiliknya ingin beraksi dia akan mengeluarkan keris ini dan mencucukkannya di atas sanggul. Ia dimiliki oleh seorang perempuan. Seorang bomoh ternama satu ketika dahulu. Keris ini pernah bermandi darah berkali-kali.
Untuk memilikinya anda tidak lagi boleh menyembah Allah Yang Satu. Nau'zubillah.
Hampir 70 tahun ia bersembunyi dan sudah menghancurkan hampir 5 generasi keturunan.
WAllahua'lam

#keris
#keriskecil
#keriscucuksanggul
#kerisberukirhalus
#buluh
#buluhbertemuruas
#buluhperindu
#penunduk
#pembenci
#senjata
#iblis
#syaitan
#gangguan
#sakit
#buangbarang
#barangyangdizahirkan
#pusatrawatansirrunasysyifa

HIBURAN ITU BUKAN PERGI KE MALL⤵
.
Telah datang dari Salman radiyallohu ‘anhu, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (2451) dan selainnya berkata :
.
لا تكونن إن استطعت أول من يدخل السوق ولا آخر من يخرج منها فإنها معركة الشيطان وبها ينصب رايته
.
”Janganlah engkau menjadi orang pertama yang masuk pasar jika engkau mampu dan jangan pula menjadi orang paling terakhir yang keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperangan para syaitan dan disanalah ditancapkan benderanya.”
.
Sebagaimana juga dalam firman Allah :
Sungguh beruntung orang-orang yang beriman yaitu orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya dan mereka yang berpaling dari sesuatu yang tidak berguna" (QS Al Mu'minun: 1-3).
.
Yaitu menjauhi tempat-tempat pengumbar syahwat (pelacuran, diskotik, mall, bioskop dan tempat khalwat).
.
Oleh karena itu, pasar merupakan tempat yang dibenci oleh Allah Subhaanahu wata’ala. Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam bersabda:
.
أ حب البلا د إلى الله مساجدها وأبغض البلا د إلى الله أسواقها
.
”Tempat yang paling disukai oleh Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar.” (Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Muslim no 671)
.
Hiburan itu temen-temen sekalian adalah Majelis ilmu, hiburan itu yg sebenarnya adalah Masjid, hiburan yg sebenarnya pergi kerumah anak Yatim.
.
✔ Follow Instagram @theghuroba
.
#ustadzkhalidbasalamah #dakwahsunnah #salaf #kajianislam #theghuroba #hiburan #bukan #mall #pasar #tempat #syaitan #jagadiri #maksiat

HIBURAN ITU BUKAN PERGI KE MALL⤵
.
Telah datang dari Salman radiyallohu ‘anhu, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (2451) dan selainnya berkata :
.
لا تكونن إن استطعت أول من يدخل السوق ولا آخر من يخرج منها فإنها معركة الشيطان وبها ينصب رايته
.
”Janganlah engkau menjadi orang pertama yang masuk pasar jika engkau mampu dan jangan pula menjadi orang paling terakhir yang keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperangan para syaitan dan disanalah ditancapkan benderanya.”
.
Sebagaimana juga dalam firman Allah :
Sungguh beruntung orang-orang yang beriman yaitu orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya dan mereka yang berpaling dari sesuatu yang tidak berguna" (QS Al Mu'minun: 1-3).
.
Yaitu menjauhi tempat-tempat pengumbar syahwat (pelacuran, diskotik, mall, pasar, tempat rekreasi, bioskop dan tempat khalwat lainnya).
.
Oleh karena itu, pasar merupakan tempat yang dibenci oleh Allah Subhanahu wata’ala. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam bersabda:
.
أ حب البلا د إلى الله مساجدها وأبغض البلا د إلى الله أسواقها
.
”Tempat yang paling disukai oleh Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar.” (Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Muslim no 671)
.
Hiburan itu temen-temen sekalian adalah Majelis ilmu, hiburan itu yg sebenarnya adalah Masjid, hiburan yg sebenarnya pergi kerumah anak Yatim.
.
✔ Follow Instagram @theghuroba
.
#ustadzkhalidbasalamah #dakwahsunnah #salaf #kajianislam #theghuroba #hiburan #bukan #mall #pasar #pantai #tempat #syaitan #jagadiri #maksiat #Repost from @theghuroba

Jenis-Jenis Punca Gangguan Jin

1. Gangguan jin akibat perbuatan sihir. Di sini makhluk jin memasuki badan manusia bertujuan untuk menyakitkan tubuh fizikal dan gangguan emosi dan mental seseorang. Ilmu-ilmu sihir dan ilmu santau banyak menggunakan jin sebagai medium perantaraan diantara tukang-tukang sihir dan mangsa yang kena sihir. Disini tukang sihir akan mengarahkan atau menyuruh jin-jin yang dibawah kuasa mereka untuk membawa benda-benda sihir atau racun-racun santau kedalam badan pesakit bertujuan untuk menyakitkan seseorang itu.

2. Gangguan jin keatas tubuh seseorang akibat kelemahan iman atau lemah ketahanan diri atau lemah semangat seseorang itu. Roh yang sakit atau lemah akibat iman yang lemah kerana ingkar mengikut perintah Allah, atau banyak melakukan dosa dan maksiat, meninggalkan sembahyang, minum arak atau melakukan penzinaan, ini menyebabkan sesaorang itu senang untuk di dampingi oleh makhluk-makhluk halus. Usia yang lanjut bukan faktor yang utama membolehkan makhluk-makhluk jin tersebut menyerang manusia kerana ketahanan diri yang sebenarnya terletak kepada kekuatan iman yang membentuk kekuatan roh. Kekuatan inilah yang menjadi benteng utama bagi pertahanan diri kepada gangguan jin-jin dalam kehidupan seharian atau ketika sakaratul maut.

3. Gangguan jin akibat amalan seseorang itu memuja jin-jin dengan sengaja atau pun tidak sengaja seperti dilakukan ketika membaca jampi, mentera atau serapah. Mempelajari ilmu-ilmu yang melibatkan jin-jin, seperti amalan kebatinan mempertahankan diri, ilmu kebal, susuk, ilmu yang berkaitan dengan permainan teater tradisional atau berubat dengan bomoh/pawang/tukang ubat yang pada hakikatnya berdampingan dengan jin-jin atau roh-roh sesat.

Jenis-Jenis Punca Gangguan Jin

1. Gangguan jin akibat perbuatan sihir. Di sini makhluk jin memasuki badan manusia bertujuan untuk menyakitkan tubuh fizikal dan gangguan emosi dan mental seseorang. Ilmu-ilmu sihir dan ilmu santau banyak menggunakan jin sebagai medium perantaraan diantara tukang-tukang sihir dan mangsa yang kena sihir. Disini tukang sihir akan mengarahkan atau menyuruh jin-jin yang dibawah kuasa mereka untuk membawa benda-benda sihir atau racun-racun santau kedalam badan pesakit bertujuan untuk menyakitkan seseorang itu.

2. Gangguan jin keatas tubuh seseorang akibat kelemahan iman atau lemah ketahanan diri atau lemah semangat seseorang itu. Roh yang sakit atau lemah akibat iman yang lemah kerana ingkar mengikut perintah Allah, atau banyak melakukan dosa dan maksiat, meninggalkan sembahyang, minum arak atau melakukan penzinaan, ini menyebabkan sesaorang itu senang untuk di dampingi oleh makhluk-makhluk halus. Usia yang lanjut bukan faktor yang utama membolehkan makhluk-makhluk jin tersebut menyerang manusia kerana ketahanan diri yang sebenarnya terletak kepada kekuatan iman yang membentuk kekuatan roh. Kekuatan inilah yang menjadi benteng utama bagi pertahanan diri kepada gangguan jin-jin dalam kehidupan seharian atau ketika sakaratul maut.

3. Gangguan jin akibat amalan seseorang itu memuja jin-jin dengan sengaja atau pun tidak sengaja seperti dilakukan ketika membaca jampi, mentera atau serapah. Mempelajari ilmu-ilmu yang melibatkan jin-jin, seperti amalan kebatinan mempertahankan diri, ilmu kebal, susuk, ilmu yang berkaitan dengan permainan teater tradisional atau berubat dengan bomoh/pawang/tukang ubat yang pada hakikatnya berdampingan dengan jin-jin atau roh-roh sesat.

@spotify #syaitan orang nak study hang recommend muzik untuk tido

"AKU BUTA"
Pernahkah merasakan hati yg menggebu gebu dlm mengerjakan suatu hal?
Biasanya hal itu trjadi pd mereka yg sedang tahap awal menerima "pembelajaran". Dan biasanya, mereka yg baru mendapatkan pembelajaran baru, akan semangat dlm menunjukkan hasil pembelajarannya dgn berbagai macam " niat" nya.
Sama halnya dgn pengalaman beberapa tahun lalu, dimana semngat beramal begitu tinggi. Dan pd akhirnya "sang penggoda" melihat celah dlm projek besarnya.
Disaat telah banyak beramal, timbul suatu penilaian dlm hati. "AKU LEBIH BAIK DARIPADA DIA"
Saat itu adlh waktunya adzan sholat Jum'at. Tampak seseorang yg tidak asing dilihat, sedang duduk d shaf paling depan . Dlm pandangan ini, orang tsb adlh "FREEMAN" . Hati pun berkata, "Tumben ini orang ada d sini " (meremehkan). Saat khatib jum'at berdiri dan telah mengucap salam, freeman tsb pun berdiri dan mengumandangkan adzan .
MASYA ALLOH, HOW BEAUTIFULLLL IT IS.
Hati dan air mata pun hadir menyaksikan keindahan adzan tsb.
Forgive me MY LORD

Betapa Butaaaa "Mata" ini , ia mampu menangkap sinar, namun tak mampu menangkap hal tersembunyi yg menakjubkan. "AKU LEBIH BAIK DARINYA" telah membutakan "MATAKU"
#ambilhikmahnya

Reference :
7; 11-18
7; 179
#buta #blind #iblis #devil #evil #syaitan #godaan #niat #belajar #eye #adzan #sombong #angkuh #riya #aku #amalbaik #goodness #baik #bisikan

SYAITON ITU LEMAH

Ustadz Khalid Basalamah, MA

Yakin Bahwa Tipu Daya Syaithan Itu LemahAllâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
Sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. [An-Nisa’: 76]

Allâh Subhanahu wa Ta’ala telah mengingatkan manusia agar tidak tergoda olehnya. Allâh Azza wa Jalla berfirman: \"Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah berhasil mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari surga\". [al-A’râf/7: 27]

Oleh karena itu, dengan rahmat-Nya, Allâh Azza wa Jalla memerintahkan manusia untuk menjadikan syaithan sebagai musuh. karena memang sebenarnya, syaithan musuh bagi manusia. Allâh Azza wa Jalla berfirman:
\"Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh nyata bagimu, maka jadikanlah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala\". [Fâthir/35:6]

@ikhwanprabumulih

#ikhwanprabumulih #syaiton #syaitan #syaitanlemah #syaitonlemah #hijrah #Islam #inidakwah #dakwah #dakwahislam #videodakwah #dakwahvidgram #Islam #Allah #Muhammad #Rasulullah #shalatied #ieduladha #syiarislam #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #Sunnah #Shalat #Sholat #dakwahsunnah #dakwahsalaf #salafi #teladanrasul #memesyariah @teladan.rasul @tausiyahcinta_ @pemudamasjid.id @celotehmuslim @loveislam.id @dakwahvidgram @indonesiabertauhidofficial @indonesiabertauhid @memesyariah @sahabatsurga @ikhwanbppn @ikhwan_medan @kajiansunnah @ittibarasul @taman.sunnah @sunnahtube @taman.sunnah @dakwah_tauhid @celotehmuslim

Oleh karena itu, ketika menguap kita di Sunnah-kan untuk menutup mulut dan mengucapkan Audzubillahi minnaa syaitanir Rajiim

Don't forget follow
👇👇👇👇 @aktivisdakwahcafe
@aktivisdakwahcafe
#sholat #menguap #ngantuk #godaan #syaitan #setan #hidayahislam #islamrahmatalilalamin #islamituindah

Jgn nk acah2 muslimah kalau kata2 mu dipenuhi sampah..
#acah2
#baek
#didepan
#tapi
#dibelakang
#like
#syaitan

"Semasa mengalih badannya, Ri sempat membuka sedikit matanya melihat di sisi. Memang nampak rambut berjurai di tepinya. Jadi dia nekad buat-buat bodoh sahaja."
.
Pengalaman Bermalam Di Sekolah
.
#fiksyenshasha #horror #horrorstory #ceritaseram #ceritahantu #syaitan #iblis #sekolahberhantu #sekolah #bermalamdisekolah #luciddream

#nasativa #suami #istri #rumahtangga #psikologi #pernikahan #suamiistri #hadits #sunnah #syariat #nikah #islam #keluarga #cerai #syaitan #iblis .
.
@Regrann from @raehanul_bahraen - Rekaman kajian:
"PSIKOLOGI SUAMI-ISTRI DALAM TINJAUN SYARIAT"
.
Kajian di Pekan Baru
Pemateri: dr. Raehanul Bahraen

link SESI 1:
https://youtu.be/2j9MQsDitpM

link SESI 2:
https://youtu.be/j4ptD_gyC00

Salah satu kunci sukses rumah tangga adalah saling memahami dan komunikasi. Penting juga memahami sifat psikologi dasar suami-istri

# Kesuksesan Setan Adalah Berhasil Menceraikan Suami-Istri

Terdapat hadits bahwa Iblis memuji setan yang berhasil menceraikan suami-istri “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, “Aku telah melakukan begini dan begitu”. Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun”. Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau” (HR Muslim)

Al-Munawi menjelaskan, “Hadits ini menunjukan peringatan yang sangat menakutkan tentang celaan terhadap perceraian. Hal ini merupakan tujuan terbesar (Iblis) yang terlaknat karena perceraian mengakibatkan terputusnya keturunan. Bersendiriannya (tidak ada pasangan suami/istri) anak keturunan Nabi Adam akan menjerumuskan mereka ke perbuatan zina” [Faidhul Qadiir II/408]

Kerugian akibat perceraian lainnya: [1] Rumah tangga adalah miniatur masyarakat dan bangsa, jika rumah tangga tidak harmonis demikian juga masyarakat [2] Anak-anak akan menjadi korban, sering melihat pertengkaran di rumah tangga, kurang perhatian dan pendidikannya. Bisa jadi anak tersebut menjadi nakal dan inilah tujuan besar setan

Beberapa cara agar rumah tangga harmonis:

Baca kiat-kiat selanjutnya ا:

https://muslimafiyah.com/kesuksesan-setan-adalah-berhasil-menceraikan-suami-istri.html

Penyusun: Raehanul Bahraen

Telegram (klik): bit.ly/muslimafiyah - #regrann

HIBURAN ITU BUKAN PERGI KE MALL⤵
.
Telah datang dari Salman radiyallohu ‘anhu, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (2451) dan selainnya berkata :
.
لا تكونن إن استطعت أول من يدخل السوق ولا آخر من يخرج منها فإنها معركة الشيطان وبها ينصب رايته
.
”Janganlah engkau menjadi orang pertama yang masuk pasar jika engkau mampu dan jangan pula menjadi orang paling terakhir yang keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperangan para syaitan dan disanalah ditancapkan benderanya.”
.
Sebagaimana juga dalam firman Allah :
Sungguh beruntung orang-orang yang beriman yaitu orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya dan mereka yang berpaling dari sesuatu yang tidak berguna" (QS Al Mu'minun: 1-3).
.
Yaitu menjauhi tempat-tempat pengumbar syahwat (pelacuran, diskotik, mall, bioskop dan tempat khalwat).
.
Oleh karena itu, pasar merupakan tempat yang dibenci oleh Allah Subhaanahu wata’ala. Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam bersabda:
.
أ حب البلا د إلى الله مساجدها وأبغض البلا د إلى الله أسواقها
.
”Tempat yang paling disukai oleh Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar.” (Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Muslim no 671)
.
Hiburan itu temen-temen sekalian adalah Majelis ilmu, hiburan itu yg sebenarnya adalah Masjid, hiburan yg sebenarnya pergi kerumah anak Yatim.
.
✔ Follow Instagram @theghuroba
.
#ustadzkhalidbasalamah #dakwahsunnah #salaf #kajianislam #theghuroba #hiburan #bukan #mall #pasar #tempat #syaitan #jagadiri #maksiat @RepostIt_app

إِنَّمَا يُرِيدُ ٱلشَّيْطَٰنُ أَن يُوقِعَ بَيْنَكُمُ ٱلْعَدَٰوَةَ وَٱلْبَغْضَآءَ فِى ٱلْخَمْرِ وَٱلْمَيْسِرِ وَيَصُدَّكُمْ عَن ذِكْرِ ٱللَّهِ وَعَنِ ٱلصَّلَوٰةِ فَهَلْ أَنتُم مُّنتَهُونَ

Sesungguhnya #Syaitan itu hanyalah bermaksud mahu menimbulkan #permusuhan dan #kebencian di antara kamu dengan sebab #arak dan #judi, dan mahu memalingkan kamu daripada mengingati #Allah dan daripada mengerjakan #sembahyang. Oleh itu, mahukah kamu berhenti (daripada melakukan perkara-perkara yang #keji dan #kotor itu atau kamu masih berdegil)? [#Quran 5:91]

Berdasarkan statistik, kisah ini merupakan antara lima kisah paling popular minggu lalu (04/09/2017 - 10/09/2017)
.
Jangan Pasang Lagu Tu!
.
#fiksyenshasha #horror #horrorstory #ceritaseram #ceritahantu #syaitan #hantu #laguberhantu #lagulama #bukantahyul

Berdasarkan statistik, kisah ini merupakan antara lima kisah paling popular minggu lalu (04/09/2017 - 10/09/2017)
.
Rumah Sewa Berhantu
.
#fiksyenshasha #horror #horrorstory #ceritaseram #ceritahantu #syaitan #rumahsewa #rumahsewaberhantu #shahalam #subang #student #ipta #ipts

Most Popular Instagram Hashtags