#svhs1pbg

MOST RECENT

Selamat menempuh hidup baru๐Ÿ˜™๐Ÿ˜…
.
.
.

@andita_makeup
#graduation
#svhs1pbg

Waktu ujian praktek dagang jurusan Pemasaran kelas 12 PM 1 angkatan 2014/2015

#ujianpraktekkejuruan #proposalusaha #XIIPM1 #Pemasaran1 #svhs1pbg #2014 #2015 #purbalingga

Bentar lagi jadi alumnus ๐Ÿ˜…
13.04.18 || Ngibing Day ๐Ÿ‘Š
.
.
#matwotion #smkn1pbg #smea #svhs1pbg #smknegeri1purbalingga #smega #instasmega #pelajarpurbalingga #instagram #alumnus

Masa-Masa waktu sekolah memang begitu indah, dari yang awal diem diem an karena engga ada kenal satu sama lain, sampe nangis bareng karena perpisahan. -
-
-
-
-
Ps: jane anu lagi rindu pake jas kebanggaan๐Ÿ˜„

#ltpst#pelajar#pelajarsmk#pelajarpurbalingga#smkn1pbg#svhs1pbg#perpustakaan#perpustakaansmkn1pbg#pm#pemasaran2#markeringloro#kelas11pm2#anurindu:v

Setidaknya luangkan sedikit waktumu bersama temanmu sebelum kesibukanmu menghambat pertemuanmu๐Ÿ’•๐Ÿ’• #captainsquad33_
#svhs1pbg

Collab dance bareng 11 AP 3,
Premogator fifty BOOM!!! #premogator50 #premogator50thsmkn1pbg #instasmega #matwotion #smega #smkn1pbg #svhs1pbg

12 Marketing 2 dalam jalan kreasi perayaan HUT Smega ke-50 tahun.
@instasmega @matwotion #instasmega #matwotion #smkn1pbg #svhs1pbg #premogator50 #premogator50thsmkn1pbg

Semoga di 50 tahunnya smega kekeluargaan kita 12 marketing 2 dan smega bisa sekokoh barbie ini berdiri yah ๐Ÿ˜„
#instasmega #matwotion #smkn1pbg #smega #premogator50 #premogator50thsmkn1pbg #svhs1pbg

Kebersamaan yang terpenting ๐Ÿ’ž
#accounting3 #svhs1pbg #bahagiaitusederhana #kebersamaan

Berjalan menuju masa depan yah.. Asiik
Aduh @aldijbg semangat banget lari-lari. Awas jatoh entar gempa ๐Ÿ˜‚ โœŒโœŒโœŒ
#svhs1pbg #instasmega #matwotion #pelajarpurbalingga

Beem . My school was so cool
Eh iya, Selamat Hari Kebangkitan Pancasila :) #putihabuabu #smega #kebangkitanpancasila #masasmk #svhs1pbg

Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Inilah rutinitas kita untuk mengawali kegiatan belajar. Yuk tunjukan rasa khidmat mu dalam menghargai jasa para pahlawan.
#matwotion #pelajarpurbalingga #smkn1pbg #svhs1pbg #smega

Bahagia tak selamanya abadi. jika suatu saat nanti ada yang pergi dari hidupmu, ketahuilah, itu hanya memulang apa yang dulu tak pernah kau kira tak datang dalam kehidupanmu.
Haiii... Ini absen genap. Absen ganjil mana? Ditunggu absen ganjilnya yaa.... #smkn1pbg #statevocationalhighschool1purbalingga #svhs1pbg #pelajarpurbalingga #matwotion

Dimasa dan bersama kalianlah aku benar2 bisa merasakan apa arti pertemanan yang sesungguhnya.
Kita yang selalu berusaha saling memahami, percaya, berbagi dan memaafkan.
Karena sahabat mu hanya ingin jadi sahabatnya.
Sahabat hanya ingin mengusap air mata ketika sedih dan tertawa bersama ketika bahagia.
Segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada sukses. Di sana ada keberkahan, dan di sana pasti ada cinta.
#pelajarpurbalingga #smkn1purbalingga #svhs1pbg #instasmega #galerismega #lfl

Selamat datang dan selamat bergabung di Komunitas Positif Paytren Eka Ayu๐Ÿ˜Š Temen dari SMP-SMK hehe
Semoga sukses bisnisnya berkah hidupnya aamiin

Hari gini belum pake Paytren, beuhh rugi tau hehe belum ngerasain manfaatnya kan? Makanya ayo pakai dan rasakan manfaatnya๐Ÿ˜Š

Yuk buat temen temen yg belum pake Paytren, segera aktivasi yaa WA : 085772014426

#paytren #purbalingga #purwokerto #banyumas #banjarnegara #cilacap #kebumen #smkn1pbg #svhs1pbg

#Repost from @riskadprast with @regram.app ... This is Forsta-Fo ๐Ÿ˜
XI Accounting 4 of SVHS 1 Purbalingga
Event : Bukber with Forsta-Fo ๐Ÿ˜˜

Ps : yg ikut nggak komplit, yg cowok nggak ada yg ngikut, yg foto cuma sebagian, yg moto kagak ikut foto ๐Ÿ˜ช
Taken by me (fotografer yg kadang nggak dihargain ๐Ÿ˜ญ kok aku jadi curcol -,- )

#smea #smega #smkn1pbg #svhs1pbg #forstafo #akuntansi #XIAK4 #XIAkuntansi #Akuntansi4 #Bukber

Untung ada label kalo ngga bisa salah faham nama guaa bikin orang yadong bergairah. Lagian g sama q guaa rasa jauh .tp ko bisa typo gitu yakk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ #MegiBukanMeqi
#svhs1pbg
#temenKawinGuaaNyusulNtar
#l4l

Ternyata kebersamaan itu lebih asik ketimbang sendiri. Ini belum seberapa. Bayangkan kalo berapa kali ini jauh lebih indah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
#SilaturahmiSGA
#l4l
#PurbalinggaHits
#svhs1pbg
#BukberSGA

Most Popular Instagram Hashtags