[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#suyenistory

209 posts

TOP POSTS

Charity 😊
Berbagi sedikit rejeki kita kepada yang membutuhkannya.
.
#charity #baksos #instastory #suyenistory

Good Morning..
.
Be more concerned with your CHARACTER
Than your REPUTATION

Character is what you really are..
While Reputation is merely
What other think you are.

Terkadang kita bisa membuat keputusan yg memberikan impact kepada image reputasi kita.. Fokus pada PERBAIKAN diri kita..
Dan..
Melangkah kedepan dengan senyuman.
Karena reputasi hanya reputasi.
Tapi membangun diri lah yang akan membantu kita menemukan kebahagiaan sejati.
.
Have a nice Sunday 😍
.
#todayquotes #myquotes #suyenistory #selfie #chrismastview #quotes #daily #centralparkmall #neosoho #likesforfollow #likesforlikes #like4like #latepost #instadaily #instastory #tagsforlikes #life #myjourney #selfie #selfieoftheday #tagsforfollow #word #story #instamood

Mrs. @suyeni_song wear ROCK&REPUBLIC top ( RNR VBACK GREY) 😍

#Repost @suyeni_song with @repostapp
・・・
#Happy is the son whose #faith in his mother remains #unchallenged.
Louisa May Alcott

Kita tidak perlu menjadi ibu #sempurna di mata orang lain..
Tetapi JADILAH ibu dan wanita yang sempurna di mata anak lelaki kita sendiri.

Candid by @danteryss
Shirt by @niefashion27

#proudmommy #mommyandson #mommy #motherandsons #mother #bounding #ilovemysons #ibukerjadirumah #ibubisnisonline #happymother #suyenistory #suyenioutfit #tagsforlikes #tagsforfollow #ootd #outfitoftheday #fashion #likesforlikes #likes4likes #htccamera
#testinie27 #nie27

MOST RECENT

Charity 😊
Berbagi sedikit rejeki kita kepada yang membutuhkannya.
.
#charity #baksos #instastory #suyenistory

Menjadi tua itu PASTI
Namun..
Menjadi DEWASA itu pilihan.. Bukan diukur dari berapa umur anda..
Tetapi kematangan dalam menghadapi dan menghargai kehidupan maka KEDEWASAAN akan terjadi.

Sebelum lewat waktunya..
Jadilah generasi Kartini bijaksana
Dan..
Selamat Hari Kartini
#harikartini #todayquotes #tujuanhidup #kebijaksanaan #kedewasaan #latepost #miami #suyenistory #kebaya #batik #indonesianetnich #usa #

I just Rise Up my standards.. With 7 Up for Success

1. Wake Up
Bangunlah diri anda dan SADAR apakah hidup anda sudah membuat anda BAHAGIA?

2. Dress Up
Bekali diri anda dengan KECANTIKAN MENTAL. Yaitu berpikir positif, selalu tersenyum dan bersyukur. Dan menjadi berkat untuk orang banyak.

3. Shut Up
Belajar mendengar lebih banyak untuk menjadi pribadi yang belajar lebih baik.

4. Stand Up
Berdiri tegak meskipun harus mengalami kegagalan kegagalan awal saat meraih impian.

5. Look Up
Pandanglah jauh kedepan apa yang anda RENCANA KAN untuk masa depan anda.

6. Reach Up.
Capailah yang anda inginkan semampu dan sebanyak mungkin, selama anda masih bisa melakukan nya. Tidak ada kata terlambat untuk sukses.

7. Lift Up
Naikkan rasa PERCAYA DIRI anda Dan berkata bahwa anda bisa sukses tanpa dipengaruhi oleh siapapun yg ingin membuat anda jatuh.

Meaning by Suyeni Song.
Credit by @musenwijayaferry

#ootd #outfit #outfitoftheday #quotes #todayquotes #quotesoftheday #betterlife #focus #myjourney #outfits #suyenistory #suyenistyle #tagsforlikes #tagsforfollow #likesforfollow #likesforlikes #htconecamera #pramoedyaanantatoer #tujuanhidup #word #suyenistory
#story #instamood #instastory #womanpreuner #wanitakarir #pebisnis #oriflamers

Orang bilang ada kekuatan-kekuatan dahsyat yang tak terduga yang bisa timbul pada samudera,
Pada gunung berapi
Dan..
Pada pribadi yang tahu benar akan TUJUAN HIDUP nya.

Pramoedya Ananta Tour.

I really love this quotes.

Ketika masalah apapun datang menghampiri saya..
Saya selalu mengambil waktu unt diri sendiri..
Dan bertanya kepada diri saya..
Apakah situasi saat ini SUDAH MENUJU TUJUAN HIDUP saya?
Dan bila tidak..
Perbaikilah..
Bila sudah..
Pertahankan dan kembangkanlah..
Cara efektif membuat hidup kita jadi berharga.
Jangan pernah ragu dengan tujuan hidup kita sendiri.

Credit by @devinzhen
#ootd #outfit #outfitoftheday #quotes #todayquotes #quotesoftheday #betterlife #focus #myjourney #outfits #suyenistory #suyenistyle #tagsforlikes #tagsforfollow #likesforfollow #likesforlikes #htconecamera #pramoedyaanantatoer #tujuanhidup #word #suyenistory
#story #instamood #instastory #womanpreuner #wanitakarir #pebisnis #oriflamers #neosoho
#centralparkjakarta

#Happy is the son whose #faith in his mother remains #unchallenged.
Louisa May Alcott

Kita tidak perlu menjadi ibu #sempurna di mata orang lain..
Tetapi JADILAH ibu dan wanita yang sempurna di mata anak lelaki kita sendiri.

Candid by @danteryss
Shirt by @niefashion27

#proudmommy #mommyandson #mommy #motherandsons #mother #bounding #ilovemysons #ibukerjadirumah #ibubisnisonline #happymother #suyenistory #suyenioutfit #tagsforlikes #tagsforfollow #ootd #outfitoftheday #fashion #likesforlikes #likes4likes #htccamera #endorse

This is my #secret
About healthy diet 😘

Nutrishake Oriflame audah menurunkan berat badan saya 8 kg selama 4 bulan.
Tertarik???
Yuk.. belajar sama saya... 😁
#healtylife #healthyfood #dietsehat #diettanpamenderita #nutrishakebyoriflame #nutrishake #suyenioutfit #suyenistory #mydaily #instadaily #tagsforlikes

#Gratitude makes sense of our #past,
brings #peace for today,
and #creates a #vision for tomorrow.
Melody Beattie

Bersyukur dengan apa yang sudah kita alami.Berdamai dengan keadaan hari ini..
Dan teruslah bekerja sesuai dengan impian mu..
Dan PERJUANGKANLAH!

#latepost #sweden #svenstorpcastle #SuyeniHoliday #igelosa #instapic #instaplace #instago #htconecamera #htc #photooftheday tagsforlikes #likesforfollow #likesforlikes #vsco #htc #traveler #travelphotography #Europa #travel #instago #suyenistory #suyeniholiday #instatravel #instaholiday #holiday #suyenistory #candid #instadaily

Never give up,
For that is just the place and time that the tide will turn.
Harriet Beecher Stowe

Thanks to sis @devinzhen
For nice photo.
#dontgiveup
#nevergiveup #positiveactions #positivevision #positivevibes #positivequotes #action #justdoit #ilovemyjob #suyenioutfit #suyenistory #tagsforlikes #instapic #todayquotes #quotesoftheday

#Life isn't about #finding #yourself.
Life is about #creatingyourself.
George Bernard Shaw

Semangat pagiiii.. Mau berkali kali posting quotes ini..
Tetap aja sukaaa banget..
Ini menjawab beberapa teman di Lampung..
Cici pernah gendut banget..
Kok bisa balik langsing?
Ya...
Mau langsing butuh tekad ya teman teman..
Bagaimana kamu mau berubah..
Itu aja deh.. #gayahidupsehat #nutrishakebyoriflame #nutrishake #maulangsing
#turunberatbadan #dietsehat #diettanpamenderita #menumbuhkanrambut #hidupsehat #cantikusia40 #suyenistory #beranitampilcantik

#Optimism is the #faith that #leads to #achievement.
Nothing can be done without hope and #confidence.
Helen Keller

I really love this #quotes
Thank you #God for everything.

#quotesoftheday #blackandwhite #suyenistory #optimis #positiveactions #positivevision #positivevibes #ilovemylife #selfie

Don't #waste your #time with #explanations:
people only hear what they want to hear.
Paulo Coel

Semoga jam promo nya plus yg pake sama sama keren yaaa 😝
Yang mau gratis jam ini..
Silahkan tanya caranya padakuuuu 😘

#oriflamechangeslives #watchpromo #freewatch #nicequotes #timesquotes #oriflamepromoseptember
#suyenioutfit #suyenistory #tagsforlikes #instadaily #selfie #quotesoftheday #htconecamera #htc #softmakeup #naturalmakeup #swedishcosmetics

Lihat foto sebelah kiriiiiiiii...!!!!!
Ituuuuh Kuda Nil lagi duduk manis nunggu makanan lewat.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jujuuuur yaaaa...
Aku shock banget waktu dikirimin foto ini oleh @lieniping 😱😱😱
Pernah lhoo gendut begini!!!
Sebenarnya kita bisa ga sih langsing?? Well...
Untuk seumur aku yang sudah 40 an itu GA MUDAH.
Ya karena GAYA HIDUP kita yang sudah menyesatkan kita.
Dan akhirnya saya mencoba Nutrishake by Oriflame untuk membantu saya menurunkan berat badan.
Semenjak 3 bulan belakangan ini aku rajin minum Nutrishake..
Karena jujur aja, masuk umur 40 ini hormon mulai ga karuan..
Wajah boleh mulus..
Tapi rambut ga bisa bohong..
Mulai banyak rontok deh.. Dan setelah ikut training Nutrishake, aku baru ngerti..
Kalo sedari kecil itu..Aku sebenarnya salah satu menderita subklinis besi, biotin, yodium, selenium, tembaga yg menyebabkan rambut ku mudah rontok, dan kuku rapuh..
Dan aku mulai rajin mengkonsumsi Nutrishake rutin..meskipun cuma sehari 1 scoop aja.. akhirnya dalam waktu 3 bulan berat badan berkurang 7kg.
Plus kulit mulus..
Pipi ga kendor..
Dan paling penting rambut ku mulai bertumbuh.

Tiba tiba..
Saya mendapatkan kesempatan mengunjungi Igelosa, tempat research nya Prof. Stig Steen, ilmuwan terhormat di Eropa yang menciptakan Nutrishake.

Waduuuuh..
Happy banget..
Dan aku puas banget dengan pertanyaan pertanyaan seputar tentang kesehatan tubuh kita..
Pluuuus..
Dapat medali yg di tanda tangani oleh beliau.

Dengan keadatangan saya ke Igelosa membuat saya makin percaya dan yakin dengan Nutrishake.
Memang terbuat dari bahan unggulan, bahkan sudah teruji secara klinis..
Bukan hanya untuk kesehatan, tapi bisa menurunkan berat badan dengan cara aman dan sehat, tanpa harus kelaparan.
Dan yang menciptakan Nutrishake adalah profesor sangat terhormat di dunia, karena pencapaian beliau terhadap dunia medis.

Jangan ragu lagiiii..
Ayo sebarkan tentang visi misi gaya hidup sehat.
Nantikan video youtube saya tentang kunjungan Igelosa melalui facebook Suyeni Amin.

#gayahidupsehat #nutrishakebyoriflame #nutrishake #maulangsing
#turunberatbadan #dietsehat #diettanpamenderita #menumbuhkanrambut #hidupsehat #cantikusia40 #suyenistory #beranitampilcantik

Forget the past, it's gone,
but glance back occasionally to remind yourself where you came from and where you are going.

Chloe Thurlow,
A Girl's Adventure

Untuk selalu bisa "move on"
Memang sebaiknya kita ga nengok nengok ke belakang.
Tetapi...
Pengalaman apapun yg kita alami..
Baik atau buruk..
Menyakitkan atau membahagiakan..
Semua ada tempat sudut sudut dihati kita..
Dan merefleksikan apa yg sudah kita lakukan.
Dan evaluasi lah..
Karena GURU TERBAIK UNTUK KITA ADALAH DIRI KITA SENDIRI.
Selama kita MENYADARI nya apapun SEBAB AKIBAT dari perbuatan dan keputusan kita.
Be strong..
And #keepmoving !!! #Suyenistory
#focussonfire
#oriflamechangeslives
#ibuanakautism
#ibuanakkebutuhankhusus
#ibuusahadirumah #instaplace #instago #instaphoto #quotes #quotesoftheday #beach #beaches #bangkaisland #rambakbeach #tagsforlikes

Most Popular Instagram Hashtags