[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#susubelut

1118 posts

TOP POSTS

Jangan lupa minum susu belutnya yah
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelut #susubelutasli #susubelutmakassar #likeforlike #susubelut

Susu belut
Buat kalian yang susah buat nambahin berat badan
nih solusinya👇🏻
👇🏻
Susu belut Makassar adalah susu belut yang berasal dari ramuan tradisional alami indonesia yang diracik secara modern berbentuk bubuk. Susu Belut ini sangat ampuh untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah Berat Badan.
Disebut Susu Belut Makassar dikarenakan Susu Belut ini terkenalnya di daerah Makassar dan sekitarnya, khususnya di sekitar Sulawesi selatan. Terkenal dari Makassar, belum tentu di produksi di Makassar, susu belut ini berasal dan diproduksi dari Jawa Timur.
Susu Belut itu hanya istilah saja. Mungkin yang ada di pikiran Anda saat pertama mendengar susu belut adalah susu yang di perah/diambil dari belut. Tapi ini bukan, bukan itu. Susu Belut ini diramu dari bahan-bahan tradisional. Susu belut hanya istilah saja.
Dinamakan Susu belut mungkin dikarenakan bentuk bubuknya yang putih seperti susu, dan berwarna hitam saat di seduh dengan air, warna hitamnya seperti belut. Mungkin itu penyebabnya disebut Susu belut.
Susu Belut Makassar adalah Susu Belut pada umumnya. Akhir-akhir ini banyak ditemukan susu belut yang banyak macamnya. Anda sebagai konsumen harus benar-benar bisa memilih sebelum mengkonsumsi.
Susu belut ini aman yaa,
sdh ada BPOMnya dan Ada website resminya.
____________________________________
SUSU BELUT ramuan Gemuk Herbal yang berkhasiat
1. Menambah nafsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah, karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh
4. Memperbaiki metabolisme tubuh
5. Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna

khasiat lain SUSU BELUT :
Selain MENAMBAH NAFSU MAKAN dan BERAT BADAN, atas ijin Allah SUSU BELUT berkhasiat untuk mengobati sakit MAAG / GASTRITIS / ASAM LAMBUNG, AMANDEL, ASMA, SAKIT GIGI, KURANG DARAH, EXIM, pegal dan berbagai macam ALERGI, dll
Bisa dikonsumsi oleh anak usia 1th keatas dan dewasa hingga manula.
_____________________
Tersedia 2 varian rasa - coklat
- kopi
--------------
netto :
- 150 gr
- 300 gr
- 500 gr


#subel
#susubelut
#susubelutmakassar

SUSU BELUT .

adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan tradisional indonesia. Ini adalah KEMASAN BARU yang asli, ambil dari produsen langsung dan tidak ada campuran bahan kimia, yang kemasan lama sudah tidak kami produksi lagi.

Susu belut Sudah berBPOM, dengan Nomor TR 063 260 231. jadi sudah terjamin keamanannya.

SUSU BELUT berkhasiat untuk:
1. Menambah nafsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh
4. Memperbaiki metabolisme tubuh
5. Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna

Bagi Anda yang punya kendala punya badan kurus, dan nafsu makannya rendah, susu belut ini adalah pilihan yang sangat .

Selain hal di atas, SUSU BELUT juga berkhasiat :
Asam urat
Amandel
Tekanan darah tinggi
Asma
Wasir/
Liver
Lemah jantung
Sakit kepala
Alergi Maag
Pegal linu
Kencing manis
Kencing Batu
Ginjal
Reumatik
Sakit gigi
Exim (penyakit kulit)
Kurang darah
dll

Kemasan 150 gram dapat dikonsumsi:
- Dewasa: 10 kali minum
- Anak-Anak: 20 kali minum
Dapat dikomsumsi oleh anak-anak umur diAtas 2th .

Harga : 40.000

Lusinan 35.000

#susuwalet #susubelut #susubelutmurah

Glucogen mahal mba 😭😭
.
Mahal khasiatnya ya sist? Hehehe mahal itu relative say.. iya ga? Kebanyakan org belum coba jadi bilang mahal, ntar kalo udah coba pasti bisa menilai kok itu mahal atau tidak😊 Kalo produk khasiatnya memang bagus tp katanya harganya mahal itu sepertinya bukan mahal. Tp wajar hehehe😆
.
Produk moment mmg kelasnya premium say, punya kualitas yg jauh lebih bagus dibanding produk yg lbh murah bahkan dg produk dg harga diatasnya sekalipun🙌
.
Glucogen tdk hanya untuk kecantikan melainkan juga kesehatan, glucogen bekerja dari dalam memicu tubuh untuk memproduksi glutathione dan collagen dg baik, jadi kebutuhan glutathione dan collagen ditubuh kita bisa terpenuhi dan berfungsi dg baik
.
Merawat diri dengan glucogen jauh lebih murah, lebih aman, dan lebih enak dibanding dgn suntik putih/vitamin ataupun perawatan lain yg menyiksa😄
.
Hayo sama2 keluar uang lebih pilih yg mana ?😆😆
.
INFO DAN KONSULTASI
🔻Hubungi 🔻
.
Yuk curhatin masalah hidupmu di uly
Konsultasi invte pin bbmqw yah 555F12A9
Wa/sms/telegram 085255566331
Atau line @ulyahsaini

Susu belut
Susu penambah nafsu makan
Isi 150gr
Harga 55 k

#susubelut #susupenambahnafsumakan #sususehat #susuherbal

hello dear yg mau nambah nafsu makan dan naik berat badan
cusss kepoin ig :
@susubelut_mksr
@susubelut_mksr
.
recomended bgt deh pokoknya 👍👍
.
.
.
#freeendorse
#endorsemazya
#endodrsementbaby
#like4like#likeforlike#susubelut#susubelutmakassar#latepost

Nggak mau kan kerempeng terus ?

Pengen berat badan ideal tapi susah gemuk ?
.
.
.
Susu Belut solusinya! 😍😍
.
Minuman herbal penambah nafsu makan yang penuh inovasi ini akan membantu kamu mencapai berat badan idealmu😘

Pilih kemasan Susu Belutmu!
✔ 150gram : 50K
✔ 300gram : 90K
✔ 500gram : 135K

Konsultasi dan Pemesanan :

BBM : D5BC51E1
LINE : @rxo9644l ( sertakan "@" )
WhatsApp : 085725541764

#jualsusu #susumurah #penggemukbadan #susubelut #susubelutasli #susubelutmurah #susubelutmks #susubelutjogja #susubelutjawa #susubelutjogja #herbalpenggemukbadan #susubelutoriginal #distributorsusubelutasli #jamupenggemukbadan

#susubelut #susubelutasli #susubelutmurah #susubelutmks
150gr @45
300gr@85rb
500gr 110rb

Silakan inv new pin : 595E404F
Ig amarta_shop
Amartashop.wordpress.com
Via massager,imo,line 082225860383
silakan kunjungi https://m.facebook.com/DamartaShop

MOST RECENT

SUSU BELUT .

adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan tradisional indonesia. Ini adalah KEMASAN BARU yang asli, ambil dari produsen langsung dan tidak ada campuran bahan kimia, yang kemasan lama sudah tidak kami produksi lagi.

Susu belut Sudah berBPOM, dengan Nomor TR 063 260 231. jadi sudah terjamin keamanannya.

SUSU BELUT berkhasiat untuk:
1. Menambah nafsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh
4. Memperbaiki metabolisme tubuh
5. Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna

Bagi Anda yang punya kendala punya badan kurus, dan nafsu makannya rendah, susu belut ini adalah pilihan yang sangat .

Selain hal di atas, SUSU BELUT juga berkhasiat :
Asam urat
Amandel
Tekanan darah tinggi
Asma
Wasir/
Liver
Lemah jantung
Sakit kepala
Alergi Maag
Pegal linu
Kencing manis
Kencing Batu
Ginjal
Reumatik
Sakit gigi
Exim (penyakit kulit)
Kurang darah
dll

Kemasan 150 gram dapat dikonsumsi:
- Dewasa: 10 kali minum
- Anak-Anak: 20 kali minum
Dapat dikomsumsi oleh anak-anak umur diAtas 2th .

Harga : 40.000

Lusinan 35.000

#susuwalet #susubelut #susubelutmurah

Aturan minum sudah ada dibalik kemasan,semoga bermanfaat yahhh ada 3 ukuran 150,300 dan 500 gram susu belut
Makasih say sudah order susu belut isi 150 gram rasa coklat. Selamat mencoba
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Ready _susu belut penambah nafsu makan_

KHASIAT DARI SUSU BELUT
selain untuk menambah nafsu makan dan menambah berar badan, SUSU BELUT ini juga berkhasiat untuk mengobati penyakit Amandel, Ginjal, Tekanan Darah tinggi, Liver, Lemah Jantung, Asam Urat, Sakit kepala, Alergi, pegal linu, kencing manis, kencing batu, rheumatik, sakit gigi, Maag, Eksim (penyakit kulit), kurang darah,dll
.
.
Aturan minum
Dosis dewasa : 1 sendok makan
Dosis anak anak 1/2 sendok makan
Aduklah dengan setengah gelas air hangat, diminum 1 X sehari pada malam hari menjelang tidur, jika ingin berkhasiat cepat, bisa diminum 2X sehari, menjelang tidur dan setelah sarapan.
.
.
Nb: tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil dan anak dibawah 2 tahun
.
.
Minat inbox
Wa 081342309404
Bbm DE06012A
#susubelut
#original100%
#penambahnafsumakan
#sehatdanberkhasiat
#cahayapanritastore
#alami

MAKASSAR FREE ONGKIR (untuk pembelian minimal 2pcs)
Bbm : 5D5CE1B6
Line : @bza3755n (pake @) READY SUSU BELUT DAN MABELLO

ADA HARGA SPECIAL UNTUK AGEN DAN RESELLER🎉

SUSU BELUT berkhasiat untuk:
1. Menambah nafsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh
4. Memperbaiki metabolisme tubuh
5. Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna

Bagi Anda yang punya kendala punya badan kurus, dan nafsu makannya rendah, susu belut ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Selain hal di atas, SUSU BELUT juga berkhasiat untuk:
Asam urat
Amandel
Tekanan darah tinggi
Asma
Wasir/Ambeyen
Liver
Lemah jantung
Sakit kepala
Alergi Mag
Pegal linu
Kencing manis
Kencing Batu
Ginjal
Reumatik
Sakit gigi
Exim (penyakit kulit)
Kurang darah
dll

Dapat dikomsumsi oleh anak-anak umur 3 tahun
#susubelutmakassar #susubelutalami #susubelutbpom #susubelutherbal #susubelutasli #agensusubelutmakassar #penambahnafsumakan #olshopmakassar #daya #onlineshop #susubelutsusu #susubelutkopi #susubelutampuh #susubelutmurah #susubeluthalal #penghilangpenyakit #susubelutherbal #penambahberatbadan #herbal #resellersusubelut #grosiransusubelut #susubelutterpercaya #susubelutrasakopi #susubelutrasacoklat #susubelut #susubelut150g #susubelut300g #susubelut500g

Susu belut penambah berat badan dan mengobati berbagai macam penyakit seperti ginjal , liver , amandel , alergi , lemah jantung , sakit kepala , tekanan darah . dan lain2 karena diramu menggunakan bahan2 tradisional indonesia . order hanya di @susubelut_makassar #susu #susubelut #susumurah #jualsusu #olshoomakassar #obatginjal #obatliver #olshoppalu #olshopmanado #olshopambon #olshopbali #olshopaceh #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshoomalang #olshopbali #obatalergi #jualan #olshopmurah #olshoptrusted

SUSU BELUT penambah nafsu makan . selain itu bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti ginjal, liver , amandel , alergi , tekanan darah , lemah jantung , rheumatik , dan lain2. Karena diramu menggunakan bahan2 tradisional indonesia . order hanya di @susubelut_makassar . #susu #susumurah #jualsusu #susuobat #susubelut #jualsusibelut #olshopmakassar #olshopbalikpapan #olshopmanado #olshopgorontalo #olshopminahasa #olshoppalu #olshopketapang #olshopaceh #olshoplampung #olshopjakarta #olshopbandung #olshopsemarang #olshopsolo #olshopsurabaya #olshopmalang #olshopbali

SUSU BELUT PENAMBAH NAFSU MAKAN . SELAIN ITU JUAGA BISA MENGOBATI BERBAGAIMACAM PENYAKIT SEPERTI: GINJAL , LIVER , LEMAH JANTUNG , TEKANAN DARAH ,AMANDEL , ALERGI , RHEUMATIK , DLL. KARENA DIRAMU MENGGUNAKAN BAHAN2 TRADISIONAL INDONESIA . ORDER 👉 @susubelut_makassar #susu #susubelut #jualsusubelut #susumurah #jualansusu #tokosusu #susubayi #susuibu #jualan #susuobat #obatliver #obatginjal #olshopmakassar #olshoppalu #olshopmanado #olshominahasa #olshopjakarta #olshopbandung #olshopmurah #olshoptrusted

SUSU BELUT penambah nafsu makan . selain itu bisa mengobati berbagai macam pnyakit seperti liver , ginjal , lemah jantung , sakit kepalan , tekanan darah, reunatik , alergi , amandel. DLL karena diramu dengan bahan2 tradisional indonesia. Order di @susubelut_makassar #susu #susumurah #jualsusu #susubelut #olshopmakassar #olshoppalu #olshopminahasa #olshopmanado #olshopbalikpapan #olshopketapang #olshopaceh #olshopmedan #olshopbekasi #olshopjakarta #olshopbandung #olshoosemarang #olshopsolo #olshopjogja #olshopsurabaya #olshopbali

SUSU BELUT penambah nafsu makan. Selain itu juga bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti ginjal , liver , lemah jantung, amandel , rheumatik, alergi , dll karena diramu dengan bahan2 tradisional indonesia . order di @susubelut_makassar . #susu #susumurah #susubelut #jualsusu #susubelutmurah #jualan #susuobat #obatginjal #obatliver #jualan #olshopmakassar #olshopjakarta #olshopbandung #olshopmurah #olshoptrusted #olshopjakarta #olshopsemarang #olshopjogja #olshopmedan #olshopsurabaya #olshopmalang #olshopbali

susu belut selain menambah nafsu makan juga berkasiat meyembuhkan berbagai macam penyakit seperti ginjal , liver , lemah jantung , tekanan darah tinggi , tekanan darah rendah , alergi, amandel . dll . yuk order di @susubelut_makassar . #susu #susumurah #susubelutmurah #susubelut #jualsusu #jualsusubelut #olshopmakassar #makassar #olshopmanado #olshopgorontalo #olshoptangerang #olshopjakarta #olshopbanten #olshopbandung #olshopbekasi #olshopcirebon #olshopsemarang #olshopjogja #olshopsolo #olshopsurabaya #olshopbali

cek yuk ig @susubelut_makassar . Sedia susu belut yang diramu dengan bahan2 alami indonesia yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti lemah jantung , darah tinggi , ginjal, liver . dll . #susu #susumurah #jualsusu #susubelut #susubelutmakassar #susubayi #susuobat #sususehat #susualami #jualan #olshopmakasaar #olshopjakarta #olshopbandung #olshopcirebon #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmalang #olshopbali #jualanku #olshopbekasi #olshoptangerang

Susu belut menambah nafsu makan. Selain itu mengobati berbagai macam penyakit seperti lemah jantung , ginjal , liver , alergi. Dll . yuj order di 👉 @susubelut_makassar #susu #susumurah #susubelut #jualsusu #sususehat #susubayi #jualan #olshopmakassar #olshopbali #olshopjakarta #olshopmedan #olshopbandung #olshopmurah #olshoptrusted #jualan

Susu belut ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti ginjal, liver , lemah jantung , amandel , ginjal . dll . hnya di @susubelut_makassar . #susu #susubelut #susumurah #jualsusu #jualan #sususehat #susuobat #olshopmakassar #olshopmanado #olshopbekasi #olshopjakarta #olshopbandung #olshopcirebon #olshopsolo #olshopsemarang #olshopsolo #olshopbali

Susu belut penambah nafsu makan dan berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: Ginjal, liver , kurang darah , lemah jantung , kurang darah, rheumatik , dll. Yuk order di @susubelut_makassar #susu #susubelut #susumurah #jualsusu #jualsusubelut #jualan #susuanak #sususehat #kesehatan #susu #olshopmakassar #olshopjakarta #olshopbandung #olshopbekasi #olshopsolo #olshopsemarang #olshopsurabaya #olshopmalang #olshopmadura #olshopbali #olshopmurah #olshoptrusted

follow @susubelut_makassar !! Ready Stock. Susu belut kaya akan manfaat . selain menambah nafsu makan juga bisa bermanfaat untuk kesehatan. Mengobati berbagai macam penyakit . #susu #susumurah #jualsusu #susubelut #susubelutmakassar #olshopmakassar #olshopmanado #olshopminahasa #olshoogorontalo #olshopbekasi #olshopjakarta #olshopbandung #olshopmurah #olshoptrusted #jualan #jualsusumurah #sususehat #onlineshopping

SUSU BELUT . untuk menambah nafsu makan . selain itu bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti amandel , ginjal , tekanan darah tinggi , liver , lemah jantung , asam urat , sakit kepala , alergi , pegal linu , kencing manis , kencing batu , rheumatik , sakir gigi , maagh , eskim , kurang darah . DLL . karena diramu dari bahan² tradisional indonesia .
more info 👉 @susubelut_makassar . fast raspond 📣 whatsapp: 085299548724 .
Bbm : D93C142D / D9C45596 .
Line : sriehandayanise / muhridwannur .
Fb : Sri Handayani S / Muh Ridwan Nur. #susu #jualsusu #susumurah #jualan #sususehat #susualami #susubelutmurah #susubelut #jualsusubelut #susuanak #obat #olshopmakassar #olshopmanado #olshopbali #olshopjakarta #olshopbandung #olshopcirebon #olshopbekasi #onlineshopping #olshop #olshopsemarang #olshopsolo #olshopjogja #olshopmadura #olshopmalang

SUSU BELUT UNTUK MENAMBAH NAFSU MAKAN. selain itu bisa untuk mengobati amandel , tekanan darah tinggi , darah rendah , liver , lemah jantung , asam urat , sakit kepala alergi , pegal linu , kencing manis , kencing batu , rheumatik , sakit gigi , magh . DLL . karena diramu dari bahan² tradisional indonesia.
Aturan Minum : 🥄 dewasa 1 sendok makan . 🥄 anak diatas usia 2 tahun 1/2 sendok makan.
more info 👉 @susubelut_makassar . contak :
Admin 1 :
Whatsapp / hp : 085299548724 .
Bbm : D93C142D .
Line : sriehandayanise .
Fb : sri handayani s .
Admin 2 :
Whatsapp: 085299548724 .
Bbm : D9C45596 .
Line : muhridwannur.
Fb : Muh Ridwan Nur. #susu #sususehat #susubelut #penambahtinggi #susuanak #jualsusu #susuherbal #susubelut #olshopmakassar #olshopsurabaya #olshopjakarta #olshopbandung #olshopmalang #olshopsolo #olshopgorontalo #olshoptusted #jualan #jualsusumurah #jualsusu #olshopsemarang
#susubelutmurah #olshopcirebon #olshopmanado #olshopbali

Packing untuk pengiriman besok, Sulawesi Tenggara, Jayapura 🌹🌹❤️
Yuck gaeyss, ada POTONGAN ONGKIR 20rb lohhh, berlaku untuk semua daerah,😍😘😘
Minat order? Silahkan hubungi salah satu kontak yang ada di BIO, chat di IG kadang tidak terlihat😉

SUSU BELUT (Penambah Nafsu Makan dan Berat Badan)
Yuucckk diorder gaeyysss, mumpung stock masih ada☺️😊 #halal #alami #obatgemukherbal #obatgemuk #BPOM #susubelutmakassar #susubelutasli #susubelut #susubelutwahyusejati #susubelutmurah #susubelut_mks #susubelutmks #susubelutmks21 #susubelutori #susubelutoriginal #susubelutbulukumba #susubelutblk #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak #penambahnafsumakanalami #penambahnafsumakanmurah #susubelutblk #sehatalami #gemukalami #gemuksehat #nafsumakan #gemukherbal #solusikurus #gemuk

Samyunwan obat penambah nafsu makan / gemuk
Perminggu naik 2/3 kg , garansi uang kembali jika tidak manjur
Siap melayani orderan dalam / luar negri :

harga:
50.000 perbotol isi 20 kapsul
beli 3 gratis satu botol

u/hasil maksimal konsumsi 3 botol

Contact :
Tlp/wa 087724000090
Bbm 53c445b9
Line samyunwan_original ( gak pake @ )

1ol.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural/

Paketan cantik susu belut isi 150 gram rass coklat telah tiba ditujuan telah tiba di Bandung. Makasih loh yah sudah orderr. Selamat mencobaaaaa
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

#susubelut #susubelutasli #susubelutmurah #susubelutmks
150gr @45
300gr@85rb
500gr 110rb

Silakan inv new pin : 595E404F
Ig amarta_shop
Amartashop.wordpress.com
Via massager,imo,line 082225860383
silakan kunjungi https://m.facebook.com/DamartaShop

Alhamdulillah ada orderan susu belut lagi 😊😊😊
#susubelut #penggemukbadan #susubelutasli #kurus #gemuk #nafsumakan

Samyunwan obat penambah nafsu makan / gemuk
Perminggu naik 2/3 kg , garansi uang kembali jika tidak manjur
Siap melayani orderan dalam / luar negri :

harga:
50.000 perbotol isi 20 kapsul
beli 3 gratis satu botol

u/hasil maksimal konsumsi 3 botol

Contact :
Tlp/wa 087724000090
Bbm 53c445b9
Line samyunwan_original ( gak pake @ )

1ol.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Mau gemuk sehat? Susu sehat alami susu belut yg selalu menjadi dan menambah nafsu makan
Orderan langganan sisss orderan 2 bungkus susu belut isi 500 gram makasih orderrr lagi mbaaaaa telah tiba di Malang
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Mari merapat gaeyss😍😘😘
Yg berminat silahkan hubungi salah satu kontak yang ada di BIO chat di IG kadang tidak terlihat😉
SUSU BELUT (Penambah Nafsu Makan dan Berat Badan)
WELLCOME RESELLER😍 "SUSU BELUT TIDAK TERBUAT DARI BELUT😉" itu hanya istilah saja😊
Aman dikonsumsi baik anak-anak (2th keatas) sampai manula dan tidak membuat ketergantungan😘

Komposisi :
-Temu Hitam (Curcuma Aeruginosa Rhizoma)
-Daun Pepaya (Caricae Folium)
-Rimpang Jahe (Zingiberis Rhizoma)
-Akar Pepaya (Caricae Rhizoma)
-Temulawak (Curcuma Rhizoma)
-Biji Kopi (Coffeae Semen)
Semuanya dari bahan-bahan alami. (Y)

SUSU BELUT berkhasiat untuk :
- Meningkatkan nafsu makan
- Menambah berat badan dengan cepat
- Memperlancar saluran pencernaan
- Membuat badan menjadi segar dan ringan
- Menghilangkan racun dalam tubuh
- Menambah imunitas tubuh

Selain khasiat diatas susu belut juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit, diantaranya :
Penyakit amandel, ginjal, tekanan darah tinggi, liver, lemah jantung, asam urat, sakit kepala, alergi, pegal linu, kencing manis, kencing batu, rheumatik, sakit gigi, maag, enzim (penyakit kulit), kurang darah dll.

Tanda-Tanda susu belut mulai bekerja :
- Bangun tidur terasa nyaman, badan menjadi ringan, enteng.
- Berkeringat, atau badan terasa hangat.
- Sering buang air kecil, Bukti pencernaan mulai lancar.
- Lancar BAB, maaf bukan mencr*t.
- Nafsu Makan meningkat, biasanya makan sehari 2 kali, setelah minum susu belut bisa 3 hingga 5 kali sehari. #susubelut #susubelutasli #susubelutoriginal #susubelutmks #susubelutmks21 #sehat #alami #bpom #halal #kendari #palopo #makassar #makassardagang #bulukumba #murah #murahmeriah #obatgemuk #gemuk #gemukalami #gemuksehat #solusikurus #enak #onlineshop #minuman #sengkang #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak #sususehat #mumer #asli

Sisa kemarin, sayang klo gk diupload.😍
Salam tubuh ideal☺️🙏
Yg berminat silahkan hubungi salah satu kontak yang ada di BIO chat di IG kadang tidak terlihat😉
SUSU BELUT (Penambah Nafsu Makan dan Berat Badan)
WELLCOME RESELLER😍 "SUSU BELUT TIDAK TERBUAT DARI BELUT😉" itu hanya istilah saja😊
Aman dikonsumsi baik anak-anak (2th keatas) sampai manula dan tidak membuat ketergantungan😘

Komposisi :
-Temu Hitam (Curcuma Aeruginosa Rhizoma)
-Daun Pepaya (Caricae Folium)
-Rimpang Jahe (Zingiberis Rhizoma)
-Akar Pepaya (Caricae Rhizoma)
-Temulawak (Curcuma Rhizoma)
-Biji Kopi (Coffeae Semen)
Semuanya dari bahan-bahan alami. (Y)

SUSU BELUT berkhasiat untuk :
- Meningkatkan nafsu makan
- Menambah berat badan dengan cepat
- Memperlancar saluran pencernaan
- Membuat badan menjadi segar dan ringan
- Menghilangkan racun dalam tubuh
- Menambah imunitas tubuh

Selain khasiat diatas susu belut juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit, diantaranya :
Penyakit amandel, ginjal, tekanan darah tinggi, liver, lemah jantung, asam urat, sakit kepala, alergi, pegal linu, kencing manis, kencing batu, rheumatik, sakit gigi, maag, enzim (penyakit kulit), kurang darah dll.

Tanda-Tanda susu belut mulai bekerja :
- Bangun tidur terasa nyaman, badan menjadi ringan, enteng.
- Berkeringat, atau badan terasa hangat.
- Sering buang air kecil, Bukti pencernaan mulai lancar.
- Lancar BAB, maaf bukan mencr*t.
- Nafsu Makan meningkat, biasanya makan sehari 2 kali, setelah minum susu belut bisa 3 hingga 5 kali sehari. #susubelut #susubelutasli #susubelutoriginal #susubelutmks #susubelutmks21 #sehat #alami #bpom #halal #kendari #palopo #makassar #makassardagang #bulukumba #murah #murahmeriah #obatgemuk #gemuk #gemukalami #gemuksehat #solusikurus #enak #onlineshop #minuman #sengkang #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak #sususehat #mumer #asli

Susu penambah nafsu makan yg selalu diminum dengan takaran masing-masing untuk org dewasa dan anak anak yah.. Testi pesanan Susu Belut 500 gram rasa coklat . Selamat mencobaaaa dekk susunya. Makasih sdh orderrr. Kiriman ke Jombang Jawa Timur sudah tiba yah sisss

Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Ampuh banget untuk anak-anak yg malas makan.. ampuh banget buat org dewasa nafsu makannya kurang bisaa di coba aturan atau takaran minumnya ada dikemasan yah susu penambah nafsu makan
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Gendut banget dong susunya. Ini susu belut isi 500 gram ukuran paling besar yahh. Susu penambah nafsu makan
Susu Belut
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural

Ready susu belut
Kemasan 150 gr, 300 gr, 500 gr
Varian rasa cokelat dan kopi
Tersedia di RM halalan thoibah n Mall Mandonga Lantai 2 blok E toko firdhayanti... WA : 085241828797
Pin : DA83CAB7

#susubelut
#susubelutkendari

Penggemuk badan tanpa efek samping 😊😊😊
Sudah terbukti hasilnya 😎
susu belut herbal
#susubelut #susubelutasli #pusatsusubelut #penggemukbadan #penggemuk

SUSU BELUT sudah sampai ke customer dg selamat, 😁
Masih ragu sama khasiat susu belut? #susubelut #susubelutasli #pusatsusubelut #susubelutoriginal #penggemukbadan #penggemuk #penambahnafsumakan #badankurus

Alhamdulillah untuk orderan di tokopedia.. 😊
Ayok kaka2,diorder susu belutnya, Susu belut aman kok dikonsumsi untuk anak diatas 2th,
Ibu menyusui juga, 😊😊😊 #susubelut #susubelutasli #susubelutoriginal #penggemukbadan #penggemukbadanalamidancepat

Susu kuda liar? Sudah terlalu mainstream, cobain susu belut yg antimainstream #makassar #susubelut #antimainstream

Most Popular Instagram Hashtags