[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#surveymembuktikan

239 posts

TOP POSTS

Coba sebutkan proh ๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#surveymembuktikan
#janganserius

๐ŸŒธMASIH ADA SAHABAT๐ŸŒธ

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya ๐Ÿ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT โค

Biasanya kalo ada bunderan merah suka banyak yang like #surveymembuktikan ๐Ÿ˜‹

Nonton apo terakhir diBioskop lor ?
_________
#SurveyMembuktikan #Palembangup

Gambaran dalam sosial Media terkadang BERBEDA dengan dunia NYATA..!! Betul apa betul ??...๐Ÿ™†๐Ÿ™†
.
.
.
#surveymembuktikan
#like4like #likeforfollow #likeforlike

Jadi siapa yang bakal duluan? #surveymembuktikan.

Kl kalian di posisi Perempuan di lagu ini gmn...maafin Atau ga??? Yay or nay?? Alesan nya??? โžก๏ธโžก๏ธjawaban terbaik dan unik aku kasih hadiah deh ๐Ÿ˜ฌ ๐ŸŽ #bantujawabdong #surveymembuktikan #yangudahnontonvideoclipnyapastingerticeritanya #korbanmu #baperberjamaah #tatajaneetakorbanmu #rahasiatatajaneeta #indonesiansinger #placentatatajaneeta #placentapalembang #tatajaneeta

[KRITERIA GUBERNUR DKI JAKARTA]

Hari ini saya hadir dengan konten Youtube, #SurveyMembuktikan. Berisikan tentang aktivitas social experiment saya dengan melakukan wawancara kepada masyarakat secara random di lokasi tertentu.

Untuk Episode #1, tema yang diangkat adalah Kriteria Gubernur DKI Jakarta. Untuk menyambut Pilkada Jakarta, maka sudah sepantasnya warga Jakarta memutuskan akan memilih pemimpin seperti apa untuk menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta.

Selengkapnya, silahkan tonton di bit.ly/KriteriaGubJKT atau klik link di bio. Tonton dan sebarkan! (:

Time to survey ๐Ÿ˜miripkah kami berdua? ๐Ÿค”๐Ÿ˜#curious #surveymembuktikan

MOST RECENT

Sperti pohon,smakin tinggi smakin kencang angin mnerpa,Tumbanglah klo ga butuh akar yg kuat!!
#pepatah #ibarat #karma #ngomyang #sendirian #surveymembuktikan #mengingatkan #ceritaku #alamku

Perpaduan bah emod dan nyi uneh ternyata menghasilkan anak2 yg elegant n cetar membahana baday olala beybeh...#buktinyata #mahakarya #bukankecolong #bukankebetulan #surveymembuktikan

Coba sebutkan proh ๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#surveymembuktikan
#janganserius

Banyak yg bilang, kalo gue punya 2 sisi yg berbeda. Kalo pake hijab d liatnya kayak ninit. Beda ama gk pake hijab, kayak bukan ninit..
๐Ÿ‘ผ๐ŸŽญ๐Ÿ‘ฟ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Terus kalo gk pake hijab gue siapa? Lianita? ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜’
#different #duasisi #me #faces #samatapibeda #satupribadiduasisi #kataorang #banyakyangbilang #surveymembuktikan

Ketika obat stres sudah habis,,,, hidup waras sangat tak berarti #surveymembuktikan

kita hidup dijaman anak SD panggilannya udah ayah/buda, papa/mamah, umi/abi. namun yang dewasa panggilannya pada jomblo ๐Ÿค”๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฐ
#realitahidup #surveymembuktikan #indonesiabanget #etaterangkanlah

๐ŸŒธMASIH ADA SAHABAT๐ŸŒธ

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya ๐Ÿ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT โค

@indah_e94 , @ndo_icha, @vitrieyuliantie ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š@๐ŸŒธMASIH ADA SAHABAT๐ŸŒธ

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya ๐Ÿ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT โค -

@kikireyuri

Most Popular Instagram Hashtags