[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#surveymembuktikan

257 posts

TOP POSTS

Kl kalian di posisi Perempuan di lagu ini gmn...maafin Atau ga??? Yay or nay?? Alesan nya??? ➑️➑️jawaban terbaik dan unik aku kasih hadiah deh 😬 🎁 #bantujawabdong #surveymembuktikan #yangudahnontonvideoclipnyapastingerticeritanya #korbanmu #baperberjamaah #tatajaneetakorbanmu #rahasiatatajaneeta #indonesiansinger #placentatatajaneeta #placentapalembang #tatajaneeta

Assalamualaikum dear, sambil istirahat bantu mimin pilih yuk di COMMENT
kamu lebih suka yang warna DUSTY PINK , SILVER atau LAVENDER ?❀️ #surveymembuktikan
.
.
ini salah satu hijab instan bestseller dari @ransahijab , namanya CLEO INSTAN
simpel, nyaman, tetap syar'i dan yang terpenting hijab polosan itu tidak akan lekang oleh waktu
😍😍😍
FOLLOW atau MENYESAL
@ransahijab
kemudian
LANSUNG KLIK LINK DI Bio-nya
.
Fast Respon
β–ΆWa : 081585269256
β–ΆLine@ : @itx8616n

Assalaamu 'alaikum #temanberiman
Apa kabar? Semoga sehat selalu ya, Sambil istirahat, sembari buka instagram admin mau tanya boleh ya?hehe

__
kalo 1-5 itu bagus, 6-10 bagus banget, kirakira nilai yang cocok berapa ya?
#bantujawabya
#surveymembuktikan

__
Ohiya ngomong ngomong, ini salah satu gamis BEST SELLER dari @hijabalsa.lengkap harganya super ekonomissss loh total ada 12pilihan warna yang cantik cantik😍

__
Yuk follow & cek instagram nya ya
@hijabalsa.lengkap
@hijabalsa.lengkap
@hijabalsa.lengkap

Yang sudah bantu jawab, terimakasih ya❀❀❀

Time to survey 😁miripkah kami berdua? πŸ€”πŸ˜#curious #surveymembuktikan

Shuri (2bulan) vs papa (3 thun ketika itu)😍😍😍#surveymembuktikan#kadarmirip99,99%

Pilih mano lor ? Sikok be
___________
#SurveyMembuktikan #Palembangup

Coba sebutkan proh πŸ‘‡πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#surveymembuktikan
#janganserius

kita hidup dijaman anak SD panggilannya udah ayah/buda, papa/mamah, umi/abi. namun yang dewasa panggilannya pada jomblo πŸ€”πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜§πŸ˜°
#realitahidup #surveymembuktikan #indonesiabanget #etaterangkanlah

Apo sebutannyo kalo tempat kamu lor ? Kalo mimin sebutnyo "bulet"
______________
#SurveyMembuktikan #AnakGame

MOST RECENT

Assalamualaikum dear, sambil istirahat bantu mimin pilih yuk di COMMENT
kamu lebih suka yang warna DUSTY PINK , SILVER atau LAVENDER ?❀️ #surveymembuktikan
.
.
ini salah satu hijab instan bestseller dari @ransahijab , namanya CLEO INSTAN
simpel, nyaman, tetap syar'i dan yang terpenting hijab polosan itu tidak akan lekang oleh waktu
😍😍😍
FOLLOW atau MENYESAL
@ransahijab
kemudian
LANSUNG KLIK LINK DI Bio-nya
.
Fast Respon
β–ΆWa : 081585269256
β–ΆLine@ : @itx8616n

Assalamualaikum dear, sambil istirahat bantu mimin pilih yuk kamu lebih suka yang warna COKLAT SUSU atau DUSTY PINK?❀️ #surveymembuktikan
.
__
ini salah satu gamis bestseller dari @hijabalsa.lengkap simpel, nyaman, tetap syar'i dan yang terpenting gamis polosan itu tidak akan lekang oleh waktu😍😍😍😍😍 FOLLOW atau MENYESAL
@hijabalsa.lengkap
@hijabalsa.lengkap
@hijabalsa.lengkap
#hijabalsa #hijabalsalengkap #gamismurah #gamispolos

Shuri (2bulan) vs papa (3 thun ketika itu)😍😍😍#surveymembuktikan#kadarmirip99,99%

caption gw yg sebelumnya.. bkannya bermaksud memojokkan lelaki jaman now. tapi gw cuma ngungkapin ap yg gw rasakan dn gw simak ... so peace✌✌✌ #ungkapan#hasilnyimak#surveymembuktikan

Gaya kuis family 100, #surveymembuktikan
#shanghai #biztrip
πŸ“· by pak @irwanrosali

(FC) Family Cablak @family 100 #surveymembuktikan

Adalah salah satu momen istimewa yang ditunggu tunggu bagi setiap Ibu, yakni saat menyuapi sang buah hati. Momen tersebutlah yang Ibu yakini bahwa selalu ada cinta, doa dan harapan dalam setiap makanan yang diberikan. Pun selalu tercipta makna dan alasan di dalamnya. Salah satunya, agar #babyDjean sehat. Oleh karena itu, Ibu selalu berusaha meluangkan waktu untuk makan bersama.
.
Sekarang #babyDjean sudah fase memasukkan segala sesuatu ke dalam mulut. Mulai dari makanan sampai hal yang bukan untuk dimakan (Salah satunya, pagar rumah). πŸ˜‘
Di situ tugas kami; Ayah dan Ibu, untuk selalu menjaga dan mengawasi setiap makanan yang masuk ke dalam mulut #babyDjean.
.
Jangan. Jangan takut tangan kita menjadi kotor. Jangan takut untuk sering cuci tangan. Jangan takut karena sering membersihkan mulut anak kita. Jangan pula malas untuk membersihkan peralatan makan karena sering menyuapi anak. Buat Ibu, momen 'kotor kotoran' bareng #babyDjean itu ajaib. Kenapa? Karena berani kotor itu baik. πŸ˜‰
.
.
.
.
#instababy
#babyDjean
#DjeanShakaylaAripin
#10monthsold
#MomAndDaughter
#happymom
#happywife
#happyfamily
#family100
#surveymembuktikan
#beranikotoritubaik

Sesungguhnya,,,,,,,mereka yg kelihatan mesra bersama suami ataupun istri di status,,,,,,hanya untuk menutupi aib dia sendiri di dalam keluarga atau pun lingkungan,,,,,,
#surveymembuktikan#

Kau yg dahulu membuatku kepincut lgi
Membuat 20th lebih muda ...
#surveymembuktikan

Yg udah pd tw gmn RASAnya @mie_kibaz pasti Lidahnya GAK akan pernah bisa dibohongin cyiiint ... smoga syelalu setia dan gak berpaling dr @mie_kibaz πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Soal RASA kok mw coba2 ... ttp @mie_kibaz donk JAGOnya biar PEDEZnya bikin NGIBAZ tp ttp ada rasanya ... gak cm rasa cabe doank cyiiint ... #TestiMieKibaz #SurveyMembuktikan #LidahKIBAZerGakAkanPernahBisaDiBohonginKaloSoalRasa #SetiaTerusSamaMieKibaz #JanganPernahBerpalingDariMieKibaz

Senja di batas kota
#mergawe#surveymembuktikan

Apo sebutannyo kalo tempat kamu lor ? Kalo mimin sebutnyo "bulet"
______________
#SurveyMembuktikan #AnakGame

Beneer Buanget...
#surveymembuktikan

Sperti pohon,smakin tinggi smakin kencang angin mnerpa,Tumbanglah klo ga butuh akar yg kuat!!
#pepatah #ibarat #karma #ngomyang #sendirian #surveymembuktikan #mengingatkan #ceritaku #alamku

Perpaduan bah emod dan nyi uneh ternyata menghasilkan anak2 yg elegant n cetar membahana baday olala beybeh...#buktinyata #mahakarya #bukankecolong #bukankebetulan #surveymembuktikan

Coba sebutkan proh πŸ‘‡πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#surveymembuktikan
#janganserius

Ketika obat stres sudah habis,,,, hidup waras sangat tak berarti #surveymembuktikan

Nah, kalo ini brown seriess.. Warna-warna coklat mocca maroon ini juga cocok dipake bareng hijab warna apa aja.. Kalo saya bilang sih, ini warna netral.. Menurut kamu gimana?? #survey #surveymembuktikan #chocolatelover #pecintacoklat

Nah, kalo ini brown seriess.. Warna-warna coklat mocca ini juga cocoj dipake bareng hijab warna apa aja.. Kalo saya bilang sih, ini warna netral.. Menurut kamu gimana?? #survey #surveymembuktikan #chocolatelover #pecintacoklat

Nah, kalo ini brown seriess.. Warna-warna coklat mocca ini juga cocoj dipake bareng hijab warna apa aja.. Kalo saya bilang sih, ini warna netral.. Menurut kamu gimana?? #survey #surveymembuktikan #chocolatelover #pecintacoklat

Karena yg apa adanya akan kalah dengan yg jaim.
#surveymembuktikan

kita hidup dijaman anak SD panggilannya udah ayah/buda, papa/mamah, umi/abi. namun yang dewasa panggilannya pada jomblo πŸ€”πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜§πŸ˜°
#realitahidup #surveymembuktikan #indonesiabanget #etaterangkanlah

🌸MASIH ADA SAHABAT🌸

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya πŸ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT ❀

.
.
Rehat Sejenak, Melepas Penat
.
.
🌸MASIH ADA SAHABAT🌸

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya πŸ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT ❀.
.
@kikireyuri
.
#niqab#niqobis#niqabsquad

Uhukkk... heyy @sahabatsyariindonesia
Niiiiy dengeerr... jangan baper yaa mbloolillaaah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜… hamasahhhhπŸ’ͺπŸ’ͺ✊✊✊ #lol
.
.
Yukk follow : @sahabatsyariindonesia
Yukk follow : @sahabatsyariindonesia
Yukk follow : @sahabatsyariindonesia
.
.

#Repost @kikireyuri (@get_repost)
・・・
🌸MASIH ADA SAHABAT🌸

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya πŸ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT ❀

#sahabat #sasi #sahabatsyariindonesia #bff #bfftiljannah #hijrah #yukk_hijrahh #ukhuwah #ukhuwahislamiah #cintaAlloh #cintaQuran #cintaRosul #cintaUlama #like4like #moslem #moslemQuote

🌸MASIH ADA SAHABAT🌸

Sering denger begini, bahkan saya termasuk pelakunya πŸ˜‚
"Duh, pengen nikah aja bosen sndiri"
"jodoh mana jodoh ya Allah butuh temen berbagi"
"enak kali ya kalo udah nikah kemana mana ada yg nemenin"
"dah kelamaan sndiri, pengen nikah aja ah"
bla bla bla bla .... Kalau difikir-fikir emang bener banget kalo menikah itu pastinya masyaaAllah banget, tapi terlepas dari semua itu ingatlah kita masih punya SAHABAT

SAHABAT
Mereka butuh kita, kita juga butuh mereka
Mereka yang selalu menjadi tempat berbagi dalam suka maupun duka
Mereka yang rela menemani kita kemana saja bahkan diwaktu sibuknya
Mereka yang selalu memberi masukan dan nasihat atas apa yg sedang kita alami
Mereka yang selalu bisa membuat canda dan tawa ada diwajah kita
Mereka yang mendukung kita untuk mendapatkan jodoh terbaik pastinya

Allah tau kapan waktu yang tepat untuk kita bertemu dengan jodoh kita, sebelum waktu itu datang nikmatilah kebersamaanmu bersama SAHABAT tercintamu

Tidak bisa dipungkiri, bahwa setelah menikah kita sudah tidak bisa seperti dulu. Suami adalah nomor satu, pastinya waktu kita prioritas untuk dia. Pasti waktu bersama sahabat berkurang sekali #surveymembuktikan

So, untuk para kalian yg masih sndiri menanti datangnya kekasih halal, manfaatkan waktu terbaikmu untuk para SAHABATmu
Aku mencintaimu SAHABAT ❀

Sulung dan Bungsu... Samanya dimana?? Serius??? *MasihJadiMisteri*
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
.
#family
#BukanSoalHits
#surveymembuktikan
#asalHappyh

Kiper pilihan idola Dolor yang mano ?
Ini yg masih maen Yo lor, yg sudah pensiun banyak jugo yg keren.
________
#GoalKeeper #SepakBola #SurveyMembuktikan

Hayooo yang ngaku " SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA" tpi gk hfal sila" nya . Tunjukkk???? #surveymembuktikan πŸ˜ƒπŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags