[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#surken

9588 posts

TOP POSTS

Peace & Fuck... ( jangan nilai kami dari cavernya ) ☺
#surken #gedepangrango #alunalunsuryakencana

terimakasih mas edi udah dibolehin ngikut ke tempat yang bener2 nyaman dan indah,
terimakasih udah motoin juga,
makasih buat semuanya dah,
inget tempat ini inget mamah nita, bang ugi, mas edi, mbah yudi, jamrun sama bang prengky,
next kita bakal maen kesana lagiii😘😘😘 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“ alun alun surya kencana mt gede
πŸ“· @edihanifan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#mtgede
#tngp
#alunalunsuryakencana
#surken

Tanpa perlu d ungkapkn seberapa besar k indahanmu...cukup dengan bersyukur
#explorecianjur
#mastakacianjur1
#aprakers
#surken
#gedepangrango

Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.. . . . . .
#nafas_pendaki #surken #suryakencana #fff #like4like

Hidup itu sama seperti naik gunung . Sebelum sampe puncak , harus berjuang dulu .
-Arnold-
#hastag
#surken
#explorebogor .
Take @gugup_

Di suatu pagi menikmati angin sepoi sepoi, akankah bisa terulang kembali berdua menikmati udara dan mentari yg begitu sejuk?
β€’
β€’
β€’
#surken
#gedepangrango

MOST RECENT

@Regranned from @indrisnurohmah - Biar saja, sengaja ku lepas sengaja ku bebaskan, mengapa? Sebab yang sejati, setia dan bertanggung jawab tidak akan pernah tersesat kemana dia harus pulang, dia tidak akan pernah lupa kepada siapa dia harus kembali, semuanya tanpa harus ku pinta😊😊😊😊 ======================================
Mau di repost? Wajib
Follow & tag :Β @pendaki.manis_indonesiaΒ 
Hastag :
.#pendakimanisindonesia
=============================
Follow Media Patner :
@pendakihijabersindonesia
@patnermuncak
@independent.pendaki
@kangen_muncak
@petualang_gunung __
#alunalunsuryakencana
#surken #gununggede #gununggedepangrango #gunung #mountain #pendakiindonesia #idpendaki #travelercantik #hijabtraveller #pendakiwanita #sahabatgunung#patnermuncak #pendakimanisindonesia #pendakihijabersindonesia #kangen_muncak #independentpendaki #petualang_gunung #partnermuncak

Peace & Fuck... ( jangan nilai kami dari cavernya ) ☺
#surken #gedepangrango #alunalunsuryakencana

πŸ˜πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
#Repost @johanutah (@get_repost)
・・・
Di belantara kita saling berkenalan dan belajar bersama-sama mengenal peta, titik kordinat,kompas, memasak dll. Kami melintas diantara pegunungan salak dan gede pangrango. Cerita yang paling sedih dari pendakian ini kami bersama-sama nyasar ke lembah yang cukup terjal dan turun kebawah yang cukup jauh serta disiram air hujan yang deres dan pacet-pacet menempel di badan kami ternyata disini kami sedang di uji cara mengantisipai kepanikan saat tersasar di hutan oleh salah satu Abang"an yang sangat pinter masak dan sangat banyak sekali pengalamannya dan akhirnya abang satu ini minta maaf setelah kami sampe di rumah masing-masing baru memberi tau kalau tadi sengaja di sasarkan kedalam lembah katanya kalau gue bilang di surken gue bisa di jorokin sama lu semua di jurang haha dan kata dia kalau gak gue sasarin kalian gak belajar namanya wkwk iya juga. banyak banget pelajaran yang gue dapat dari team pendakian ini mulai dasar-dasar ilmu navigasi darat, system backup, main masak-masakan dan kebersamaan antar team pendakian, pokonya pendakian ini gak ada rasa capenya walaupun keujanan di sasarin pacetnya bergentayangan tapi kami tetap tertawa di belantara hutan bercanda mesra di tengah kabut tipis pesan dari pendakian ini kalau tersasar di hutan lakukan ini S.T.O.P
S= stop and seating
T= thinking
O= observe
P= planning .
-πŸ“ melintas diantara gunung salak dan gede
-πŸŒ‹ gunung gede
-🌎 jawa barat
-πŸ‡²πŸ‡¨ Indonesia

#suryakencana #surken #gepang #gununggede #salbin #komunitaspendakikantoran #navigasidarat #jawabarat #indonesia #urbanhikers #salabintana

bodyguard penganten➑ hehe.
⚫
⚫
⚫
#surken
#explorejabar
#2958mdpl
#gngede

Namun "rasa" memang punya jalannya sendiri. Ia tak serta-merta hadir untuk diutarakan. Kadang "rasa" hanya untuk dinikmati dalam kesendirian, dengan setumpuk harapanπŸ’•
-Fiersa Besari-
.
.
.
.
πŸ“Alun-alun Surya Kencana, Gn. Gede
#pendakimuslimah #pendakicantik #pendakihijabers #mountenering #Hiking #pendakiindonesia #islamicbackpacker #akhwatcomunityadventure #photography #photoshoot #candid #alunalunsuryakencana #gununggedepangrango #edelweiss #green #alamindonesia #pendaki_id #surken #tnggp2958mdpl

Ini bukan sekedar perjalanan tapi ini sebuah cerita yang panjang dari disetiap langkah2nya, cerita yang akan tersimpan disetiap waktunya, cerita yang tersimpan untuk generasi ke generasi dan cerita yang tidak akan hilang terhempas oleh zaman now sekalipun,, karna ini adalah cerita bagaimana kita mencintai hidup

Loc : surken gn. Gede
πŸ“Έ :@iwanlongleng
#jejakjokam #jejakanaknegri #jejakpetualang #sahabatpendaki #explorebumi #pendakiindonesia #pendakikusam #instagunung #gedepangrango #surken

Jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya 😁. Loc : Alun-Alun Surya Kencana #tnggp @tnggp -
-
#kontesfotobersamatnggp
#surken
#suryakencana #gununggede #tamannasionalgununggedepangrango #indonesia

Takkan ku berikan bunga edelweis untuk orang yg ku sayang
tetapi akan ku bawa orang yg ku sayang ke tempat dimana bunga ini tumbuhπŸƒ
.
.
Follow @pendakisantunid
Tagar #pendakisantuid
.
.
Follow media partner:
@pendakiletoy
.
.
#edelweiss #saveedelweis #surken #ladangedelweis #suryakencana #mtgede #gedepangrango #tnggp

06:20 waktu surya kencana bagian timur .
.
.
#tnggp #surken #pendakiindonesia #ampas #2958mdpl

Most Popular Instagram Hashtags