#surgasatumenara

264 posts

TOP POSTS

.
.
Akhirnya, momen yang ditunggu tiba juga. Let's go home!, pejuang ijazah!👊 .
.

Tapi jangan sampai salah niat ya gaes, ijazah itu merupakan bentuk hadiah dari Pak Kyai, bahwasanya kita telah menyelesaikan pendidikan di pondok kita tercinta ini, tapi bentuk ijazah yang HQQ itu pengaplikasiannya di masyarakat gaes, selama 4/6 tahun (bahkan lebih😝) di KMI, Apa yang sudah didapat?, Apa yang telah kita perbuat?, dan Bisa apa kita di masyarakat?. .
.
Tetap semangat gaes, meski belum bisa berbuat sekarang, mungkin belum waktunya, masih banyak waktu lho, mungkin sepuluh atau duapuluh tahun kedepan kita akan dipimpin oleh orang yang ber-Identitas. 😎 ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇 ---------------------------------------------------------------------------- #1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

LIMITED EDITION
Setelah melompong tanpa sisa di 1000 cetakan pertamanya, DVD PG Generasi 90th Gontor hadir kembali dengan cetakan keduanya.

#SurgaSatuMenara-Movie

Kampung damai
Tempat aman nan damai
Gudang beribu cerita
Suka maupun duka

Kaulah ibuku
Trimakasih atas pendidikanmu
#surgasatumenara
#amlumni2016
#identitygeneration

Subhanallah.......semoga dirimu semakin istiqomah menegakkan kalimatNya...dan mencetak kader kader ummat.
#90thGontor#SurgaSatuMenara#GontorBerdiriDiatasDanUntukSemuaGolongan#

Surga yg tenang ditengah politik yang mengguncang,
Surga yg Indah, ditengah alam yang tertata,
Surga yg teduh, ditengah jiwa yang runtuh,
Surga yg kokoh, ditengah nilai yang roboh,
Surga yg nyaman, ditengah hidup yang rawan, •


Surga Satu Menara, Darussalam



#darussalam #gontor #surgasatumenara

Ketika mereka mendambakan dunia, kami mendambakan surga.
Ketika mereka menuju lima menara, kami menuju satu menara.
Ibuku engkaulah surga satu menara itu.
Surga yang damai ditengah polemik yang ramai. Surga yang tenang ditengah politik yang mengguncang. Surga yang indah ditengah alam yang tertatah. Surga yang teduh ditengah jiwa yang runtuh. Surga yang kokoh ditengah nilai yang roboh. Surga yang nyaman ditengah hidup yang rawan.
Itulah kenapa TRIMURTI selaku pendiri pondok memberi nama DARUSSALAM dengan harapan bisa menjadi tempat dengan nuansa surgawi.
DARUSSALAM ENGKAULAH SURGA SATU MENARA ITU

#darussalam#gontor#surgasatumenara

Ketika mereka mendambakan dunia
Kami mendambakan surga
Ketik mereka menuju 5 menara
Kami menyatu di 1 menara
Ibu engakaulah surga 1 menara itu
Surga yang damai di tengah polemik yang ramai
Surga yang tenang di tengah politik yang mengguncang
Surga yang indah di tengah alam yang tertatah
Surga yang teduh di tengah jiwa yang runtuh
Surga yang kokoh di tengah nilai yang roboh
Surga yang nyaman ditengah hidup yang rawan
Itulah trimurti selaku pendiri pondo memiliki kata "Darusaalam" dengan harapan pondok ini bernuansa surgawi
Darussalam engkaulah surga 1 menara
#liriklagu#surgasatumenara.
Salam peluk rindu selalu buat sahabat2 aku di manapun kalian berada
Selalu ada doa terbaik buat kita semua.i will gonna miss u all
Capt by @lailatulasyfiyah 😍😍

.
Hari ini, kami kehilangan anggota keluarga lagi. Meninggalkan beberapa PR yang harus di wujudkan adanya.

Tidak kenal secara dekat, tapi cukup merasa kehilangan. Dan enggan kehilangan yang lainnya.

#surgasatumenara #Darussalam

MOST RECENT

.
.
Inilah wajah-wajah calon istri sholehah, temen2 tahun kedua dari gp. 😳.
.
Memutuskan untuk tetap meneruskan pengabdian bagi anak-anak Mantingan itu gak gampang loh gaes, banyak yang udah pada mikir kedepan, kayak berkeluarga contohnya, yang ditikung musyrif juga ada (hahaha peace😝). Karena katanya kalo perempuan nikah kelamaan ga baik juga hahaha... 😆 (iya ga? Anak gp mana suaranyaaa? Haha sotoy). .
.
Tapi mereka tetap menyatukan tekad untuk memberikan keajaiban kepada calon-calon istri sholehah di masa mendatang, itu juga menunjukkan bahwa Keajaiban temen-temen gp adalah tidak ragu untuk menunjukkan Identitasnya dimanapun mereka berada.
.
.
NB: GAMBAR DIATAS ADALAH CALON-CALON MADAMAT 🙈✌ ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇
-------------------------------------------------------------------------- #1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

.
.
Akhirnya, momen yang ditunggu tiba juga. Let's go home!, pejuang ijazah!👊 .
.

Tapi jangan sampai salah niat ya gaes, ijazah itu merupakan bentuk hadiah dari Pak Kyai, bahwasanya kita telah menyelesaikan pendidikan di pondok kita tercinta ini, tapi bentuk ijazah yang HQQ itu pengaplikasiannya di masyarakat gaes, selama 4/6 tahun (bahkan lebih😝) di KMI, Apa yang sudah didapat?, Apa yang telah kita perbuat?, dan Bisa apa kita di masyarakat?. .
.
Tetap semangat gaes, meski belum bisa berbuat sekarang, mungkin belum waktunya, masih banyak waktu lho, mungkin sepuluh atau duapuluh tahun kedepan kita akan dipimpin oleh orang yang ber-Identitas. 😎 ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇 ---------------------------------------------------------------------------- #1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

Masa-masa yang indah, kala bisa foto bareng di atas atap masjid jami' Gontor. Sayup mayup angin sangat terasa menyapu keringat ditubuh. Pemandangan nan elok dari dinamika pondok terlihat begitu jelas dari atas. Menara yang kokoh menjulang tinggi seolah menjadi sahabat yang tak tergantikan. Bahkan namamu diabadikan dalam sebuah kehidupan santri "Surga satu menara". #gontor #ponorogo #islamiceducation #eldosection #masjidjamigontor #surgasatumenara #smartgens #2014

.
.
Inilah wajah-wajah penerus yang ketjeh dari tiap pondok, hidup itu memang tidak bisa lepas dari olahraga, tetap harus ingat, Ar riyaadhotu li tahdziibin nufuus, laa li jam'il ku.uus. 😎

Ayo tadz hayya natarowwad, lihatlah perut sudah menggeliat, ukuran kemeja pun berlipat 😜

#Porseni2017 ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇 ------------------------------------------------------------------------
#1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

.
.
Kebersamaan guru tahun kedua Identity Generation Pondok Modern Darussalam Gontor kampus 6, Darul Qiyam

Tetaplah menegakkan identitasmu di lereng merbabu kawan!, buat orang-orang yang mendahuluimu tersenyum diatas awan 😇 ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇 ------------------------------------------------------------------------
#1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

@Regrann from @90thgeneration - .
.
Seperti inilah wajah mujahid-mujahid kita yang di pusat. Insya Allah 68 orang inilah yang akan menampakkan shibghohnya di bumi Darussalam.

Secara tidak langsung, kita telah dilepas, kita telah memasuki ranah baru kemarhalahan. Perjuangan kita baru dimulai, mau tak mau, siap tak siap, kita harus tetap berusaha, agar kita diterima, dan menampakkan shibghohnya supaya menjadi Mundziru-l-Qoum di tempat kita masing-masing.

Jangan saling silau ya, yang diluar membantu yang didalam, yang didalam saling menguatkan 😎. Al mu'minu lil mu'mini kal bunyaani, yasyuddu ba'duhum ba'dhaa 💪 . .
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, boleh dikirim via DM, biar bisa kita proses 😇 ------------------------------------------------------------------------
#1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext - #regrann

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًۭا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةًۭ وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَآيَٰتٍۢ لِّقَوْمٍۢ يَتَفَكَّرُونَ “

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” [QS. Ar. Ruum (30):21]. Alhamdulillah, acara pernikahan musyrif Identity Generation, Al-Ustadz Muhammad Abdullah, S.Th.I berjalan lancar. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya. 😇

Musyrif-musyrif kita satu persatu mulai menemukan kehidupan barunya, ente kapan mblo ? 😜 Yang sabar ya, kuliah dulu yg bener, cari ilmu yang banyak, cari nafkah yang halal, biar yakin pas ijab qabul.

Yang belum halal, jangan maksain ya, halalin dulu, inget la taqrobu zinah, biar barokah.😳 ------------------------------------------------------------------------
Yang punya foto terbaru di tempat pengabdiannya masing-masing, ataupun dikampus mana saja dan diregional masing-masing, boleh dikirim via DM plus caption yg sesuai dg foto, biar bisa kita proses 😇
------------------------------------------------------------------------
#1438 #IDMoment #idgens #identity #identitygeneration #90thgeneration #generasi9dekade #generasi90thgontor #bukangenerasibiasa #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #excellent #miracle #glisten #outstanding#inspirethenext

-{KABAR DUKA SAHABAT IDENTITY}-
.
إن لله و إن اليه راجعون.. ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﻏْﻔِﺮْ له ﻭَﺍﺭْحمه ﻭَﻋَﺎفه ﻭَﺍﻋْﻒُ عنه ، ﻭَﺃَﻛْﺮِﻡْ ﻧُﺰُﻭْﻟله ، ﻭَﻭَﺳِّﻊْ ﻣَﺪْخله ، ﻭَﺍغسله ﺑِﺎﻟْﻤَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟﺜَّﻠْﺞِ ﻭَﺍﻟْﺒَﺮَﺩِ ، ﻭَنقه ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺨَﻄَﺎﻳَﺎ ﻛَﻤَﺎ ﻳُﻨَﻘَّﻰ ﺍﻟﺜَّﻮْﺏُ ﺍْﻷَﺑْﻴَﺾُ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺪَّﻧَﺲِ ، ﻭَﺃَﺑْﺪِله ﺩَﺍﺭًﺍ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺩَﺍره ، ﻭَﺃَﻫْﻼً ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺃَهله ، ﻭَﺯَﻭْﺟًﺎ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺯَﻭْجته، ﻭَﺃَﺩْخله ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔَ ، ﻭَﺃَﻋِﺬْه ﻣِﻦْ ﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟْﻘَﺒْﺮِﻭَﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟﻨَّﺎﺭِ .
ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻻَ ﺗَﺤْﺮِﻣْﻨَﺎ ﺃَﺟْﺮَه ﻭَﻻَ ﺗَﻔْﺘِﻨّﺎ ﺑَﻌْﺪَه ﻭَﺍﻏْﻔِﺮْﻟَﻨَﺎ ﻭَله ﻭَﺍﺟْﻌَﻞِ ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔَ ﻣَﺄْﻭَﺍه .
ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺟْﻌَﻞْ ﻗَﺒْﺮَه ﺭَﻭْﺿَﺔً ﻣِﻦْ ﺭِﻳَﺎﺽِ ﺍﻟﺠِﻨَﺎﻥِ ﻭَﻻَ ﺗَﺠْﻌَﻞْ ﻗَﺒْﺮَه ﺣُﻔْﺮَﺓً ﻣِﻦْ ﺣُﻔَﺮِ ﺍﻟﻨِﻴْﺮﺍﻥِ .
ﺁﻣِـﻴْﻦ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦَ
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Turut Berdukacita atas Wafat nya Teman seperjuangan Identity 690: ▪Andi Afrian Fitrawan,(Alm.)
▪Hidayatussholihin,(Alm.)&
▪Fikri Abdullah.(Alm.)
●Semoga korban meninggal dunia diterima segala amal ibadahnya,diampuni segala dosa dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT..Aamiin.
●Dan untuk korban selamat semoga lekas diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal.Aamiin...
Hari Jum'at,07-07-2017.
Insyaallah Khusnul Khotimah.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● .
#Bukangenerasibiasa #mumtaz180 #10min #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #gontorputri #generasi90 #25tahun #identity #miracle #outstanding #excellent #glisten #624 #690

1001Millions story Has Written Here.
.
.
Darussalam = Kampung Damai
.
.
Siapa yang Kangen?? Tag .....
#gontor #eos60d #canon #photography #surgasatumenara #latepost

-{KABAR DUKA SAHABAT IDENTITY}-
.
إن لله و إن اليه راجعون.. ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﻏْﻔِﺮْ له ﻭَﺍﺭْحمه ﻭَﻋَﺎفه ﻭَﺍﻋْﻒُ عنه ، ﻭَﺃَﻛْﺮِﻡْ ﻧُﺰُﻭْﻟله ، ﻭَﻭَﺳِّﻊْ ﻣَﺪْخله ، ﻭَﺍغسله ﺑِﺎﻟْﻤَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟﺜَّﻠْﺞِ ﻭَﺍﻟْﺒَﺮَﺩِ ، ﻭَنقه ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺨَﻄَﺎﻳَﺎ ﻛَﻤَﺎ ﻳُﻨَﻘَّﻰ ﺍﻟﺜَّﻮْﺏُ ﺍْﻷَﺑْﻴَﺾُ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺪَّﻧَﺲِ ، ﻭَﺃَﺑْﺪِله ﺩَﺍﺭًﺍ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺩَﺍره ، ﻭَﺃَﻫْﻼً ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺃَهله ، ﻭَﺯَﻭْﺟًﺎ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺯَﻭْجته، ﻭَﺃَﺩْخله ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔَ ، ﻭَﺃَﻋِﺬْه ﻣِﻦْ ﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟْﻘَﺒْﺮِﻭَﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟﻨَّﺎﺭِ .
ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻻَ ﺗَﺤْﺮِﻣْﻨَﺎ ﺃَﺟْﺮَه ﻭَﻻَ ﺗَﻔْﺘِﻨّﺎ ﺑَﻌْﺪَه ﻭَﺍﻏْﻔِﺮْﻟَﻨَﺎ ﻭَله ﻭَﺍﺟْﻌَﻞِ ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔَ ﻣَﺄْﻭَﺍه .
ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺟْﻌَﻞْ ﻗَﺒْﺮَه ﺭَﻭْﺿَﺔً ﻣِﻦْ ﺭِﻳَﺎﺽِ ﺍﻟﺠِﻨَﺎﻥِ ﻭَﻻَ ﺗَﺠْﻌَﻞْ ﻗَﺒْﺮَه ﺣُﻔْﺮَﺓً ﻣِﻦْ ﺣُﻔَﺮِ ﺍﻟﻨِﻴْﺮﺍﻥِ .
ﺁﻣِـﻴْﻦ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦَ
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Turut Berdukacita atas Wafat nya Teman seperjuangan Identity 690: ▪Andi Afrian Fitrawan,(Alm.)
▪Hidayatussholihin,(Alm.)&
▪Fikri Abdullah.(Alm.)
●Semoga korban meninggal dunia diterima segala amal ibadahnya,diampuni segala dosa dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT..Aamiin.
●Dan untuk korban selamat semoga lekas diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal.Aamiin...
Hari Jum'at,07-07-2017.
Insyaallah Khusnul Khotimah.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● .
#Bukangenerasibiasa #mumtaz180 #10min #nyatanyatanahsurga #surgasatumenara #jatidirisurgawi #gontorgraduation #graduate2016 #gontorputra #gontorputri #generasi90 #25tahun #identity #miracle #outstanding #excellent #glisten #624 #690

Alhamdulillah akhirnya kesampean juga...
Tinggal k baitullah aja yg belum...
#NiatUsahaIkhtiar
#Bismillah
#SurgaSatuMenara

Thanks Gontor For Everything...😊 #OhPondokkuibuku
#SurgaSatuMenara
#LastDayInDarussalam

Most Popular Instagram Hashtags