[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#surgaallah

824 posts

TOP POSTS

Di akhirat cuma ada dua pilihan Surga yg damai atau Neraka yg kejam 😇😉
#surgaAllah #islamicquotes #islamituindah

2 taun ya pap ninggalin aku teh? 2 taun aku ngerasa kesepian 2 taun aku ga pernah rasain lagi pelukan mpap 2 taun aku rasain perih sendirian 2 taun aku harus nyoba bangkit 2 taun aku harus nyoba kuat depan semua orang 2 taun ini banyak banget rasa pedih yang aku rasain pap
tunggu aku di Jannah Nya ya pap:( i miss you i miss you i miss you😖 i want you back in my life i want happy with you i want all moment with you 😭 i miss youuuu myy herooo 😭
~31 JULI~
#likefatherlikedaughter #ayahmenyayangitanpaakhir #surgaAllah #missmyhero

"Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusian, para sahabat bertanya , "siapakah mereka ya Rasulullah?" Rasul menjawab, "para ahli Al-Quran. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya" (HR. Ahmad)
.
Siapa yang membaca Al-quran, mempelajarinya (menghafalnya), dan mengamalkannya maka dipakaikan mahkota dari cahaya pada hari kiamat. Cahayanya seperti cahaya matahari dan kedua orang tuanya dipakaikan dua jubah (kemuliaan) yang tidak pernah didaptkan di dunia.(HR. Al-Hakim)
.
"Tidak boleh ada hasad (kecemburuan) kecuali pada 2 hal. 1》 kepada seseorg yg tlah diberi Allah (hafalan) Al-Quran, sehingga ia membacanya siang dan malam. 2》kpd seseorg yg dikaruniai Allah harta kekayaan, lalu dibelanjakannya harta itu siang dan malam (di jalan Allah)." (HR. Al-Bukhari no 4638 dan muslim no. 1350)
.
.
Salut sama hafizh Al-Quran, masya Allah. Ayo siapa yg mau nyusul? Nyicil dari skrg yuk utk bekal nnti..
Semoga kita bisa nyusul jadi hafizh quran dgn niat lillahita'ala
Aamiin ya rab
.
#hafizh
#surgaallah
#taubat
#hijrahyuk
#alquran

Apa yang kita miliki di dunia ini tidak akan berati apabila kita meninggalkan perintah ALLAH yaitu SHOLAT. sungguh semuanya akan kita tinggalkan dan kembali kepada ALLAH.
#akhiratitupasti
#azabkubur
#perintahallah
#nerakaallahitubenar
#surgaallah

Tak selamanya bahagia dunia akan kekal, paling cuma sesaat, tapi bahagia akhirat #surgaAllah akan selamanya kekall
#kragilan#topselfie

Mama 😭😭😭
Tak ada lagi yang mendengarkan cerita ku,, tak ada lagi yg mendengar keluhanku,, mama 😭😭😭 Siapa lagi yg merawat ku ketika penyakit itu menyerangku,,
Mama 😭😭😭 Aku rindu pelukanmu, tawamu & cerita mu... Semoga kelak kita ketemu di Surga Allah.. 🙏🙇😳
Alfatihah.... 😇🙏
#wafat14agustus2016 #mama #SurgaAllah

Dia adalah seorang sosok laki-laki yang paling baik sedunia...
Dia adalah seorang sosok laki-laki yang sangat bertanggung jawab...
Dia adalah seseorang sosok laki-laki yang pandai untuk dapat tertawa bersamanya...
Dia adalah seorang sosok yang dapat membuat semua yang ada disekitarnya tersenyum dan nyaman.... Dia adalah seorang sosok laki-laki yang spesial buatku.... dia yang sudah mengadzankanku saat aku pertama kali ada didunia ini,dia yang sudah membesariku sejak kecil sampai aku berumur 14 tahun..... dia yang merawatku saat aku sakit...... dia yang mengajariku tentang banyak hal yang pernah dia lewatin....dia yang saya selalu repotkan.... dan dia yang membuat aku selalu kangen dengan semuanya ... dia adalah papah .... perjalan dea masih panjang untuk mencapai kesuksesan.....tapi gak ada papah di samping dea...., dea ingin disuport sama papah....dea mau dinasihatin sma papah..... dea mau papah kasih tau yang mana yang baik dan buruk.....dea ingin papah bangga dengan dea... pasti papah ingin dea menjadi orang sukses, pasti papah ingin dea menjadi perempuan yang selalu kuat kapan pun untuk mencapai kesuksesan,papah ingin dea menjadi orang yang tidak tergantungan oleh siapa pun.... papah pasti ingin dea menjadi perempuan yang sholehah,dan pasti papah ingin dea bahagia saat kesuksesan itu ada dalam diri dea walaupun papah gak ada di samping dea. Tinggal mamah yang dea punya pah.... pkkonya dea ingin mamah dan papah bangga dengan dea. Terimaksih buat mamah dan papah untuk semuanya 😊. SALAM RINDU UNTUK PAPAH DISURGA YA ALLAH...... 😣😣😣😣😣😣😣😢😢😢😢😢😢😢
#Papah#kangenpapah#surgaAllah#AllahSWT

You are near, even if i don't see you. You are with me, even if you are far away. You are in my heart, in my thoughts, in my life, always.. .
Selamat jalan Pa Aki, semoga Allah menerima iman islammu, melapangkan kuburmu dan menempatkanmu di surga Nya.. Aamiin ya rabbal alamin 😇
.
#paaki #mourned #familyfirst #surgaallah #keluargasunatra

Sayang Sekali Dengan Ummi, InsyaAllah Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Selalu Memberikan Kebaikan Untuk Ummi Dan Kita Semua.. Aamiin ya Allah Subhanahu Wa Ta'Ala

#pemudashubuh
#pemudahijrah
#Beraniberhijrah
#yukhijrah
#Ummi
#kajianislam
#gelorahijrah
#kajian
#SURGAALLAH
#ittibarasul
#kajiansemangat
#semangatberhijrah
#teladanrasul
#Luarbiasa
#yukberubah
#semangatberubah
#dakwah
#dakwahislam

MOST RECENT

Robb... Matikan saja ruh raga ini!! Jika tak lagi mampu berjuang dalam keimanan kpd Engkau, Yaa Robb.... 😭😭😭
.
.
Youtube channel Akbar SAFA (link @ bio) .
@berani.hijrah @pemudahijrah @hijrahcinta_ @kembalihijrah @khilafahummah @felixsiauw @ragielp1 @pecinta_quran @hanan_attaki @_belaislam @aksi_damai_bela_islam_212
.
#akbarsafa #airasafa #beranihijrah #savepalestine #aksibelaislam #motivasihijrah #surgaallah #jihadfisabilillah

Biarkan hanya Allah yang melihat apa yang kita kerjakan, tidak perlu di pamerkan jika semata-mata untuk meraih pujian dari orang lain karna jangan sampai hal ini membuat amalan kita hangus.
#gadismuslimah, #Mariahijrah, #SurgaAllah

Apakabar saudara seiman kami..
Begitu nikmatnya karunia Allah hingga kalian harus meninggal dalam syahid dan hati tersenyum..
Ketika orang-orang kafir sibuk memecah belah kita, kita malah sibuk membangun iman dan taqwa. Tidak perduli besok bisa makan atau tidk, tidak perduli besok masih hidup atau tidak.. yg terpenting adalah iman kita selalu mengibarkan bendera kemenangan untuk umat Islam. Allah begitu bahagia menyambut kedatangan kalian di surga.. Allah sudah mempersiapkan tempat terindah untuk kehidupan kalian selanjutnya diakhirat.
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar
Tangisan bahagia kalian akan selalu kami ingat di dunia maupun di akhirat @palestina.merdeka
#allahuakbar #palestinasuriahrohignya #merdeka
#jayalahumatmuslim
#matisyahid #surgaallah
#jihad #jihadfisabilillah

Dengerin deh yah dan ambil hikmahnya 😊

Perkuatlah imanmu untuk berhijrah karena-Nya.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan diasingkan oleh orang disekitarmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan teman-teman baikmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan pekerjaanmu.

Ingatlah, kamu tidak sendiri, masih ada Allah.
Tanamkanlah Allah selalu berada dihatimu, maka disaat kamu resah, disaat kamu gelisah, panggillah Allah, dekatilah dia, adukanlah semua keluh kesahmu kepadaNya.
Karena dialah sebaik-baik pengatur hidup para hambaNya.

#selfreminder #lenterasunnah #LENSUN #motivasi #motivasilenterasunnah#tadabburdaily #inspirasialquran #quran #stayistiqomah
#kajianhijrah #tauhid #kajiansatumenit
#hijrahyuk #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #instahijrah #neraka #berbagisemangat #jannah #hijrahsyari #kiama #surgaallah #hariakhir #beraniberhijrah

#bismillahirrahmanirrahim
.
Semoga selalu diridhoi dan dilindungi ALLAH
Aamiin
🌹
________________⚔️_________________
News of Muslims
⬇️⬇️⬇️
Follow @muslim.lens
Follow @muslim.lens
⬆️⬆️⬆️
Motivation for Muslim Generation
═════════ ❁✿❁ ═════════
#muslimlens #muslim #islam #muslimah #youngmuslimgeneration #generasimudamuslim #generasiakhirzaman #remajaislami #remaja #muhasabah #hijrah #hidayah #istiqamah #kajiandakwah #tausiyah #duniasementaraakhiratselamanya #hrmuslim #islam #muslim #pemudahijrah #muslimahhijrah #sahabat #sahabatfillah #jalanallah #surgaallah #aamiin #sunset #naturephotography

Biar kan ak bahagia dengan caraku sendiri walau pun sendiri alasan ku bahagia 😊😂
.
Semoga yg komen baik baik akan selalu di lindungi Allah 😇😘
.
#hijabers #hijab #hijabmodis #hijabsemarang #muslimah #bismilah #semarangeksplore #cewenakal #astagfirullah #surgaallah #semaranghits

Aamiin Ya Robbal Alamin :)
#quoteislamic
#surga
#surgaallah

jangan lupa bersyukur ya man teman
________________
#jomblofisabilillah #duniaakhirat #dakwah #insyaallah #berkah #ikhwan #surgaallah #bismillah

💜💜💜 Ketika kau tau bahwa....
.
Riba itu haram..
Tabarruj itu haram..
Safar tanpa mahrom itu haram..
Berikhtilath (Bercampur baur laki-laki perempuan tanpa mahrom) itu haram..
Musik itu haram..
Zina itu haram..
Khamr itu haram...
.
Semua keharaman adalah larangan dari Allaah.. Bukan karangan manusia.. .
Maka sekali-kali kau tidak akan mengatakan orang yang menghindari keharaman tersebut, sebagai orang yang terlalu fanatik, extrem, gak asik, tidak bisa berbaur dan membatasi diri dengan lingkungan dan sebagainya...
.
Karena Haram tetaplah haram tidak akan dapat diubah menjadi halal. Tidak ada dosa kecil jika dilakukan terus menerus, tidak ada dosa kecil jika tidak ada rasa takut saat melakukannya dan tidak ada dosa besar jika terus bertaubat kepada Allaah..
.
Kenali agamamu, karena agama Islam bukan hanya mengatur hubungan bathinmu dengan Allaah saja tapi menyangkut seluruh aspek kehidupan sampai bagaimana adab membuang hajat, bersin, menguap, makan, tidur seluruhnya diajarkan dalam agama Islam...
.
Kenali dan pelajari agamamu, dengan begitu Kau akan diberikan jalan dan pemahaman sehingga dapat membedakan segala hukum dalam syariat.
.
Kelak Kau akan mengerti, bahwa tidak ada yang fanatik dalam beragama, ketika kau paham bahwa itu semua adalah konsekuensi yg harus kau jalankan saat kau tau hukum-hukumnya maka kau akan bersikap sami'na wa atho'na ( Kami dengar dan Kami taati ), bukan kami dengar lalu kami timbang- timbang dulu dengan logika kami bila sesuai baru kami taati bila tidak sesuai maka kami abaikan...
.
Tidak bukan seperti itu.. .
Jadikan urusan dunia ada ditanganmu bukan dihatimu, urusan akhirat sangatlah panjang, waktu kita sangatlah singkat jika hanya dipakai memfokuskan diri pada dunia...
Kejarlah ridho Allaah jangan tunggu besok tapi SEKARANG.. Rezeki dan umur kita adalah apa yang kita nikmati detik ini, sedangkan detik berikutnya adalah rahasia Allaah.
.
Wallahu a'lam bishowab
#muslimah #antiselfie #muhasabah #aurat #tutupaurat #cintamuslimah #hijab #trending #surgaallah #akhwat #niqab #niqabis #istrisholehah #dakwah #tauhid #selfie #aurat #menundukkanpandangan #narsis #nadzar #niat #makruh #muslimah #fiqihwanita #tutupaurat #kajiansunnah #manha

Ya Allah kumpulkan lah Hamba Kedua orang tua hamba keluarga hamba umat muslim muslimah dan orang" yang hamba sayangi ------------
Di surga mu ya Allah bersama dengan para nabi dan rasul mu ya Allah aamiin
----------
Tag orang yang kalian sayang dan ajak dia untuk bersama-sama menuju surga
--------
#cintaislam #cintaallah #cintarasulullah #surgaallah #menujusurga

Jika Aku belum bisa membahagiankan Di Dunia, semoga Aku bisa membahgainakanmu diakhirat.
Jika aku sering membuatmu sakit, semoga akan sembuh dihari nanti.
Jika aku sering membuat mu kecewa semoga kelak nanti menjadi hari bahagiamu.
jika aku sering membuat marah semoga nanti kau bisa tersenyum indah di hari yg kau tunggu.
Jika lidah ini sering membuat luka, semoga hari nanti membuatmu kekal menjadi obat .
Dan jika nakal membuat mu ingin memukul,semoga suatu saat kau memeluku penuh Rindu,Sayang,Cium. Menjadi KASIH SAYANG YANG KAU RINDUKAN .....
.
.
.
#SURGAAllah.(SEMOGA DARI 7 PINTU ADA PINTU YG BISA KAU MASUKI AMIN)
.
.
#PROSESkusemogabisamembawakalainkesurgaAllah
#bukaninginmencaripujian, Tapi ini sebuah motivasi harapan seorang Anak

Selintas aku berharap semoga rencana-rencana baikku,
Akan selaras dengan rencana terbaik-Nya
Semoga 🙏
.
.
#allahazzawajalla #islamituindah #islamagamaku #muslimahhijrah #dakwahislam #surgaallah #cintasurgaakhirat #islam #muslimmuslimah #bersyukur

Semua akan kembali padanya
Semua sudah ada janji padanya
Tapi janji kita tidak ada yang tau
Hanya yang maha kuasa tau janji... Tak tersa sudah 1 tahun datuk meninggalkan kami semua
Kami sangat merindukan datuk ya allah,,,,kami hanya bisa mengirimkan do'a untuk melepaskan rasa rindu pada nya.
.
.
.
.
#1tahunberlalu
#sangatrindu
#do'a
#kamirindudatuksayang
#surgaallah
#tempatterindah
#amin

#Repost from @lentera.sunnah with @regram.app ... Kenapa saya sudah hijrah kok, hidup saya semakin susah.

Dengerin deh yah dan ambil hikmahnya 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
Perkuatlah imanmu untuk berhijrah karena-Nya.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan diasingkan oleh orang disekitarmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan teman-teman baikmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan pekerjaanmu.

Ingatlah, kamu tidak sendiri, masih ada Allah.
Tanamkanlah Allah selalu berada dihatimu, maka disaat kamu resah, disaat kamu gelisah, panggillah Allah, dekatilah dia, adukanlah semua keluh kesahmu kepadaNya.
Karena dialah sebaik-baik pengatur hidup para hambaNya.

Allah SWT berfirman:
.
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَالَّذِيْنَ هَادُوْا وَالنَّصٰرٰى وَالصّٰبِئِـيْنَ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَعَمِلَ صَالِحًـا فَلَهُمْ اَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ ۚ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ
.
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Sabi'in, siapa saja (di antara mereka) yang beriman kepada Allah dan hari Akhir dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 62) Follow & Support:
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah

#selfreminder #lenterasunnah #LENSUN #motivasi #motivasilenterasunnah#tadabburdaily #inspirasialquran #quran #stayistiqomah
#kajianhijrah #tauhid #kajiansatumenit
#hijrahyuk #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #instahijrah #neraka #berbagisemangat #jannah #hijrahsyari #kiama #surgaallah #hariakhir #beraniberhijrah

💌 Anda adalah siapa temanmu

Seorang perindu surga yang jiwanya membumbung tinggi ke langit, takkan layak menjalin persahabatan sejati dengan pecandu dunia yang jiwanya merunduk merebah ke bumi.

Kata pepatah Arab:
الطيور على مثلها تقع
" Burung-burung tak kan hinggap kecuali pada komunitas burung sejenisnya". "Emas tak sebangsa dengan loyang, dan sutera tak sehindu dengan benang". Anda adalah siapa yang menginspirasi dirimu. 📝 Oleh Ust.Ahmad Ridwan Muhammad Yunus, Lc, MA حفظه الله تعالى
.
.
.
#sahabat #shaleh #shalehah #pemberi #syafaat #ukhuwah #until #jannah #mencari #surgaAllah #lets #hijrah #get #jannah #lfl #fff

sudah 233hari(8 bulan) Mama/Enin/Uuk meninggalkan kami semua...#missumom#alfatehah#surgaAllah#03032017#04.30wib#a reddy @teh ida @a djohan @teh ety@mas tok @teh lina @cakmoel.mulyadi @anne_r_djunaedi_mulyadi @taufik_risnendar @ana @reshnanurdijah @diceu2808 @arif @alfrandy24 @iranasandra @aherbdg @malvina_nm @zaqiyamani @ivy @gea @evannsas @dinne_kr @rizq2013 @fiddivd @darafika @kiranaafifah @adys @alifahlpz @phoebeussanii @revanda_1229 @apin @rei @ke @icha @ibam....doakan selalu utk almh.Mama/Enin/Uuk tak lupa juga utk Apa/Aki/Uuk jenggot...smg senantiasa kita semua sll dlm lindungan Allah SWT Aamiin YRA

Ini mamah ku yang Awet muda dan manisnya nurun ke anak yg satu ini yak mah 'tina' 😆😅😅😄 dari dulu gak tuatua segitu" ajja gak ada uban lgi 😛😍😘😘😘😘 .
.
.
.
.
Note:dia superhero gue dia mamah sekaligus bapak bisa jdi apa aja dia kya powerranger 😊😊😆
#mom #love #surgaallah

Sesungguhnya kejujuran itu mengantarkan pada kebaikan dan kebaikan itu mengantarkan ke surga 👰




#kembalikejalanyangbenar
#surgaallah #kejujuran #kebaikanhati #wanitaperindusurga

Bismillahirohmanirohim .. ya allah jauhkanlah sodara sodaraku . dan juga sahabat-sahabatku terutama kedua orang tuaku . dari panasnya neraka jahanam .. 🙏🙏🙏 -
-
-
#islam #islamicquotes #islamituindah #pemudahijrah #ustadihidayat #adihidayat #muslimah #muslimindo #hijab #indohijab #sholehah #alhamdulillah #bersyukur #wanitasholehah #lelakiterbaik #surgaallah #garut

#MuhasabahDiri
.
Senantiasa lah bersyukur
Senantiasa lah merasa cukup dengan pemberian ALLAH 🌹
________________⚔️_________________
News of Muslims
⬇️⬇️⬇️
Follow @muslim.lens
Follow @muslim.lens
⬆️⬆️⬆️
Motivation for Young Muslim Generation
═════════ ❁✿❁ ═════════
#muslimlens #muslim #islam #muslimah #youngmuslimgeneration #generasimudamuslim #generasiakhirzaman #remajaislami #remaja #muhasabah #hijrah #hidayah #istiqamah #kajiandakwah #tausiyah #duniasementaraakhiratselamanya #hrmuslim #islam #muslim #pemudahijrah #muslimahhijrah #sahabat #sahabatfillah #jalanallah #surgaallah #aamiin #sunset #naturephotography

.
Source : @septiana.fitriyani @shift.in
⊙⊙⊙
Kenapa saya sudah hijrah kok, hidup saya semakin susah.

Ayo untuk kemarin yang merasa gagal dalam hijrah. Gas lagi mulai lagi. Selama Allah masih membiarkan nyawa dan ragamu masih menyatu. Selama itu pula masih selalu ada kesempatan untuk hijrah.
Dengerin deh yah dan ambil hikmahnya 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
Perkuatlah imanmu untuk berhijrah karena-Nya.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan diasingkan oleh orang disekitarmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan teman-teman baikmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan pekerjaanmu.

Ingatlah, kamu tidak sendiri, masih ada Allah.
Tanamkanlah Allah selalu berada dihatimu, maka disaat kamu resah, disaat kamu gelisah, panggillah Allah, dekatilah dia, adukanlah semua keluh kesahmu kepadaNya.
Karena dialah sebaik-baik pengatur hidup para hambaNya.

Allah SWT berfirman:
.
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَالَّذِيْنَ هَادُوْا وَالنَّصٰرٰى وَالصّٰبِئِـيْنَ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَعَمِلَ صَالِحًـا فَلَهُمْ اَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ ۚ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ
.
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Sabi'in, siapa saja (di antara mereka) yang beriman kepada Allah dan hari Akhir dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 62) Follow & Support:
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah

#selfreminder #lenterasunnah #LENSUN #motivasi #motivasilenterasunnah#tadabburdaily #inspirasialquran #quran #stayistiqomah
#kajianhijrah #tauhid #kajiansatumenit
#hijrahyuk #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #instahijrah #neraka #berbagisemangat #jannah #hijrahsyari #kiama #surgaallah #hariakhir #beraniberhijrah

.
Source : @septiana.fitriyani @shift.in
⊙⊙⊙
Kenapa saya sudah hijrah kok, hidup saya semakin susah.

Dengerin deh yah dan ambil hikmahnya 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
Perkuatlah imanmu untuk berhijrah karena-Nya.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan diasingkan oleh orang disekitarmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan teman-teman baikmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan pekerjaanmu.

Ingatlah, kamu tidak sendiri, masih ada Allah.
Tanamkanlah Allah selalu berada dihatimu, maka disaat kamu resah, disaat kamu gelisah, panggillah Allah, dekatilah dia, adukanlah semua keluh kesahmu kepadaNya.
Karena dialah sebaik-baik pengatur hidup para hambaNya.

Allah SWT berfirman:
.
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَالَّذِيْنَ هَادُوْا وَالنَّصٰرٰى وَالصّٰبِئِـيْنَ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَعَمِلَ صَالِحًـا فَلَهُمْ اَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ ۚ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ
.
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Sabi'in, siapa saja (di antara mereka) yang beriman kepada Allah dan hari Akhir dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 62) Follow & Support:
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah
@lentera.sunnah

#selfreminder #lenterasunnah #LENSUN #motivasi #motivasilenterasunnah#tadabburdaily #inspirasialquran #quran #stayistiqomah
#kajianhijrah #tauhid #kajiansatumenit
#hijrahyuk #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #instahijrah #neraka #berbagisemangat #jannah #hijrahsyari #kiama #surgaallah #hariakhir #beraniberhijrah

⊙⊙⊙
Kenapa saya sudah hijrah kok, hidup saya semakin susah.

Dengerin deh yah dan ambil hikmahnya 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
Perkuatlah imanmu untuk berhijrah karena-Nya.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan diasingkan oleh orang disekitarmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan teman-teman baikmu.

Mungkin dengan hijrahmu itu kamu akan kehilangan pekerjaanmu.

Ingatlah, kamu tidak sendiri, masih ada Allah.
Tanamkanlah Allah selalu berada dihatimu, maka disaat kamu resah, disaat kamu gelisah, panggillah Allah, dekatilah dia, adukanlah semua keluh kesahmu kepadaNya.
Karena dialah sebaik-baik pengatur hidup para hambaNya.

Allah SWT berfirman:
.
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَالَّذِيْنَ هَادُوْا وَالنَّصٰرٰى وَالصّٰبِئِـيْنَ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَعَمِلَ صَالِحًـا فَلَهُمْ اَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ ۚ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ
.
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Sabi'in, siapa saja (di antara mereka) yang beriman kepada Allah dan hari Akhir dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 62)

#challangeaccepted #day14/30 #challenge #onedayoneayat #tadabburdaily #inspirasialquran #quran #stayistiqomah
#kajianhijrah #tauhid #kajiansatumenit
#hijrahyuk #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #instahijrah #neraka #berbagisemangat #jannah #hijrahsyari #kiama #surgaallah #hariakhir #beraniberhijrah

BEDANYA KITA DENGAN PARA SAHABAT NABI

Kalau jaman dulu wajar cita-citanya masuk surga
Luka-luka
Ada panggilan Allah langsung turun
Mau capek kayak gimana pun tahajud tetap bangun

Sholat 5 waktu tak pernah ditinggal
Selalu dengan Rosulullah kalau Ngaji
Ada dagangan pun langsung dilepaskan
Uang semua disedekahkan

Wajar cita-cita nya masuk surga

Kita sedekah aja jarang. Masih sayang sayang uang

Jangankan waktu, sedekah tenaga aja tak mau untuk dijalan Allah
Sedekah waktu pun tak mau, Jangankan waktu sedekah telinga dipengajian aja duduk ngaji pun tidak mau

Sekali lagi cita-citanya masuk Surga..
Mintanya masuk Surga tinggi pula
Mintanya jangan dihisab
Minta jauh dari siksa kubur

MAU MASUK SURGA DARI MANA?

Makanya Ayooolah semangat!!
Kita datang sholat 5 waktu kan capenya tidak sampai kayak gimana
Tinggalkan semuanya kalau semua untuk Allah
Karena cita cita kita semuanya masuk surga

Semoga bermanfaat 👳Ustad Barrielmakky

Follow @video.islam

#doamuslimah
#sekeluargamasuksurga
#videoislam
#ustadbarrielmakky
#inspiringmuslimah
#pemudahijrah
#keajaibansedekah
#bukasemuapinturejeki
#surgaallah
#kidsjamannow
#pemudaislam
#pemudajamannow

Most Popular Instagram Hashtags