#surga

149260 posts

TOP POSTS

Imam Al-Hasan Al-Basri berkata; “Perbanyaklah sahabat-sahabat mukmin mu, karena mereka memiliki syafa'at pada hari kiamat nanti.”
.
Imam Ibnul Jauzi pernah berpesan kepada sahabat-sahabatnya sambil menangis; “Jika kalian tidak menemukanku nanti di syurga bersama kalian, maka tolonglah bertanya kepada Allah tentang aku; “Wahai Rabb Kami. Hamba-Mu si fulan, sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang Engkau. Maka masukkanlah dia bersama kami di syurga-Mu.”” Sahabat-sahabatku, mudah-mudahan dengan ini aku telah mengingatkanmu tentang Allah. Agar aku dapat denganmu kelak di syurga-Nya.
#ustadkhalidbasalamah
#ustadzkhalid
#kajianustadzkhalid
#khalidbasalamah
#surga
#syurga

Janganlah Kau Lupakan Kewajiban Yang Harus Kau Lakukan, Walaupun Niat Mu Pergi Untuk Bergoyang Dan Bersenang-senang. 😇😇
@jylo.lamongan
#JYLO #holic
#o #t #w #surga

// @lepiratebeachclub //
www.andysuryandi.de
Good morning Bali! Ready to explore Tuesday? #tuesday #bali #travel #andysuryandi #jalanjalan

Cukup Tau

|
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Akankah itu kamu ?

Video @wahuy_
================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina

Ya Allah 😭😭
.

Mari Siapkan Para Penjaga Islam Dengan Dukung #Program Pesantren Yatim
Follow 👉@PesantrenYatim
Follow 👉@PesantrenYatim
Follow 👉@PesantrenYatim
.

Silahkan Tag 5 Sahabatmu, semoga Menambah Keimanan Kita... .

Lihat Video #Surga Untuk Aleppo Di Chanel Youtube @MabdaTV Klik Link Yang Ada Di Bio @MabdaTV
___
Video dari @saudi_islamic

Innalillahiwainnailaihirojiun
.
Mohon doa dan alfatihah semoga Allah swt mengampuni dosa almarhum M Royi Amanullah Rusdi "adekku" dan menerima semua amal ibadahnya .semoga di tempatkan disurganya Allah .khusnul khotimah aminn aminn ya robbal alamin
Wallahu A'lam Bishawab
.
Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari kamis dan Jum’at atau malam Jum’at melainkan Allah melindunginya dari siksa kubur. (HR. Al-Tirmidzi, no. 1043)
.
“ Syuhada itu ada lima, yaitu orang yang meninggal karena mencari ilmu, orang yang meninggal karena penyakit perut, orang yang mati tenggelam , orang yang meninggal karena tertimpa reruntuhan, dan orang yang gugur di jalan Allah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari hadits Abu Hurairah r.a.)
"Wallahu A'lam Bishawab"
#matisyahid#matikhusnulkhotimah#surga#surganyaallah#ahlisurga#syuhada#rinduadek

Ladang surganya wanita.

Nasihat 1 menit oleh Ust. Adi Hidayat.

#surga #muslimah #istrishaleha #wanita #nasihat1menit #masjidagungtsb #explore

MOST RECENT

رَبَّنَا لاَ تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ “Wahai Tuhan kami, janganlah Engkau menjadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu; Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi (karunia).” (Qs. Ali ‘Imran: 8). _____________________
@wanita_idaman_27 🌸🌸🌸
tag temen-temennya ya untuk sama2 mengingatkan.
semoga bermanfaat...
Amin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wanita #wanitamuslimah #wanitaidaman #istri #sholehah #wanitasholihah #sakinah #mawaddah #muslimah #wanitasurga #bidadarisurga #bidadari #beautyful #bahagia
#hijab #surga #jodoh #sholeh #sholawat #bidadari #cinta #istiqomah #islam #manfaat
#innerhijab #ibu #cantik #islami #loveallohswt #mylove #warahmah

"Es Chao"

Minuman ini Hits banget di Surabaya masbray

Hampir di semua jalan2 di Surabaya pasti ada yang jual ini

Cuma Air dikasih Es dikasih sirup Gula dan "Chao", yang kau bilang cincau hitam
Di Jakarta cuma hitz waktu ramadhan buat campuran eh buah

Sama kayak cincau hijau???
Tunggu dulu....
Ternyata ini terbuat Dr tepung dan abu arang😂 makanya hitam

#AkuJugaBaruTau #Minuman #ini #sungguh #surga #di #kala #panas #dan #hot #surabaya #Food #drinks

HIJRAH UTK FISABILILLAH & BERJIHAD DI JALAN ALLAH
Al-Quran yang mulia mengatakan :”Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya : “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain . Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.” (QS Ali Imran [3] ayat 195)
“Dan orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad pada jalan Allah, dan orang-orang yang memberi tempat kediaman dan memberi pertolongan , mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. Mereka memperoleh ampunan dan rezki yang mulia.” (QS Al-Anfal [8] ayat 74)
Lihat juga ayat-ayat : QS Al-Shaff [61] : 11-12;


⤴share temanmu👥
@Kabar_akhirzaman
@benny__martha
#kabar_akhirzaman
#bennymartha
‌🔵follow @kabar_akhirzaman 📹
🔵follow @kabar_akhirzaman 🎬


#indonesia #padang #sumbar #mesjidrayasumbar #surga #neraka #akirzaman #akhirzaman #islam #islami #tauhid #hijrah #ramadhan #puasa
#instagram

Bro n sist, ramadhan tinggal beberapa hari lagi nih, baca bentar ajaa.
Imam Abu Bakr Az Zur’i rahimahullah memaparkan dua perkara yang wajib kita waspadai. Salah satunya adalah
. [اَلتَّهَاوُنُ بِالْأَمْرِ إِذَا حَضَرَ وَقْتُهُ]
.
yaitu kewajiban telah datang tetapi kita tidak siap untuk menjalankannya. Ketidaksiapan tersebut salah satu bentuk meremehkan perintah. Dan akibatnya yaitu kelemahan untuk menjalankan kewajiban tersebut dan terhalang dari ridha-Nya.
.
Udah puasa sebulan penuh trus ga dapet apa2? Ya rugi atuh, mending kalo ketemu lagi sm ramadhan taun depan, nah kalo ngga? Rugi banget.
Yuk dr sekarang siapin diri kita, sahabat aja yg jaminannya udah surga msh mempersiapkan diri. Masa kita ngga.
Inget, yg disiapin itu rencana amalan2nya, sunnah2nya, bukan rencana buka bersama temen2 kuliah, SMA, SMP, SD, TK, PAUD, atau sama mantan gtuh *eh 😂
.
#ramadhan #puasa #ibadah #pahala #surga @akhyartv #Repost @pejuangshafpertama with @insta.save.repost • • •

Stay tune acara @hafizrcti rupanya Alana tampil kemarin, sedih nggak melihat penampilan sosok unik dan spesial pake banget, dengan keterbatasannya Alana mampu menghapal AlQuran atas izin Allah.

Meskipun Alana di dunia berjalan terseok-seok, tapi yakinlah di akhirat nanti Alana akan berjalan dan bahkan berlari dengan lancar. Aamiin.
.
#tantanganyazidmesir #hafizquran #hafidzquran #difable #anaksaleh #mahkota #surga #hafizindonesia2017 #hafizrcti2017

Bro n sist, ramadhan tinggal beberapa hari lagi nih, baca bentar ajaa.
Imam Abu Bakr Az Zur’i rahimahullah memaparkan dua perkara yang wajib kita waspadai. Salah satunya adalah
. [اَلتَّهَاوُنُ بِالْأَمْرِ إِذَا حَضَرَ وَقْتُهُ]
.
yaitu kewajiban telah datang tetapi kita tidak siap untuk menjalankannya. Ketidaksiapan tersebut salah satu bentuk meremehkan perintah. Dan akibatnya yaitu kelemahan untuk menjalankan kewajiban tersebut dan terhalang dari ridha-Nya.
.
Udah puasa sebulan penuh terus ga dapet apa-apa? Jangan sampe kita rugi, mending kalo ketemu lagi sama ramadhan taun depan, nah kalo ngga? Rugi banget, naudzubillah.
Yuk dari sekarang siapin diri kita, sahabat aja yang jaminannya udah surga masih mempersiapkan diri. Masa kita ngga.
Inget, yang disiapin itu rencana amalan-amalannya, sunnah-sunnahnya, bukan rencana buka bersama temen-temen kuliah, SMA, SMP, SD, TK, PAUD, atau sama mantan gitu *eh 😂
.
#ramadhan #puasa #ibadah #pahala #surga @akhyartv

Salam indah kebersamaan. Salam damai kebeningan. Salam cinta persahabatan. Karena mengikat hati dengan keikhlasan. Berangkat dari rindu dalam menjalin silaturahim. Saling mempersembahkan kebaikan. Saling memberi olah pikir. Saling menghargai tanpa pamrih.

#universal #humaniora #gayahidup #puisi #syariah #sunnah #dienulislam #cinta #indah #hati #iman #tauhid #takwa #selamat #akhlak #sukses #damai #bahagia #ketenteraman #surga #hikmah #renungan #inspirasi #pencerahan #motivasi #muhasabah #solusi #dakwah #ilmu

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags