#sumutkece

18 posts

TOP POSTS

Jangan pernah lelah untuk menjelajah indahnya alam, layaknya ciptaan Tuhan yang begitu indah😊

Loc: Bukit Indah simarjarunjung
#cintasumut #visitsumut #sumutasik #sumutindah #sumutmantap #sumutmaju #sumutkeren #sumutkece #sumutkekinian

Kalian tau gak, air terjun ini hasil pengalihan sumber mata air dari atas. Dalam kalimat sederhana, ini air terjun buatan😊
.
.
#bukitgibeon #waterfall #bukitgibeonsibisa #visitbukitgibeon #visitsumut #sumutkece

Untuk kamu yang berada dikejauhan, yang masi berada ditangan Tuhan .
Jarak terjauh kita adalah waktu
Dan musuh terberat kita adalah rindu.
Selamat malam jodoh~
.
.
.
.
📍Loc: Paropo Silalahi
.
.
.
.
#explore#exploresumut#sumutkeren#sumutkece#hijabtraveler#hijabtraveling#randomexplore#jalanjalan#kealam#siapataunagih#petualang#petualangcantik#petualangindonesia#

Hai kedan PRSU, bagaimana kabar kalian beberapa hari ini, masih kuat kan walau dalam keadaan jomblo 😂, kalau gitu aku kasih yang cantik untuk kalian, nihh ada kakak @vinayulizaoktaviana ・・・
"Ceritanya ini kami lagi libur kerja...
Mau berjalan-jalan tapi bingung kan mau kemana
Pas pulak lah @newprsu ada acara dari tanggal 17 Maret - 17 April 2017...
Yodahlah kesini lah kami kann
Mau foto-foto kami di Paviliun-Paviliun se-Sumatera Utara
Dari pada kami keluyuran gak jelas
Mending kami kesini kann...
Banyak ilmu pengetahuan dan budaya yang kami bisa lihat disini...
Mau kesini jugak kelen...
Dah lah tunggu apa lagi...
Datang kelen ya kayak kami nii😁"
---
Pekan Raya Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
---
#newprsu #newprsu2017 #kedanprsu #mtmasumut #visit_sumut #pariwisata_sumut #sumutpaten #sumutkece #paviliun #medanwisata #medanjepret #fotografimedan #ceritamedancom #taukotembung #medanpastibisa #komburkali #inimedanbung #medantalk #bloggermedan #ngevlog #33kabupatenkota #sumaterautara #indonesia

Cintai alam sekitarmu,tunjukkan kepada mereka,bahwa gk perlu jauh jauh. nikmati dulu yg d sekitar
Karena msih banyak alam yg indah d daerah kita.
.
.
.
#sumutkeren #medanseru #sumutkece #wonderfulindonesia #exploresumut #cintasumut #jelajahsumut #visitsumut

Lompatlah setinggi-tingginya,
Setidaknya klo jatuh ke bawah jga...#lol😂
.
.
.
.
#bukitholbung#samosir_island#comelaketoba#sumutkece#borubatak #siantarman

Oh iya guys sebelumnya udah pada tau belum siapa Wakil Gubernur Sumatera Utara kita sekarang? Ini nih Bang Mimin kenalin deh kalo gitu. Kompak banget yah mereka berdua! 😅👍 #sahabatmudapaten
#sumutpaten
#tengkuerrynuradi
#nurhazijahmarpaung
#gubsu
#wagubsu
#sumutkece
#medankece

_
@sahabatmudapaten - Sumut Paten tak terlepas dari peran dan kontribusi media serta pengguna media sosial yang baik dan selalu optimis dalam membantu program2 pemerintah. Mari terus kawal dan pantau kinerja dan pembangunan di provinsi Sumatera Utara. Sumut Paten! 👍
_
Paten 👉(Pak Tengku Erry Nuradi)
_
#mtmasumut
#sahabatmudapaten
#sumutpaten
#tengkuerrynuradi
#netizensumutkece
#youtuber
#youtubermedan
#bloggermedan
#selebgram
#medanvidgram
#medankece
#sumutkece - #regrann

Begitu indah Indonesiaku ini..
.
.
📌pangururan, samosir-sumatera utara
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#visitsumut #mtmasumut #xploresumut #sumuttravel #travelingsumut #sumutasik #sumutkece #samosir #taotoba #danautoba #batak

MOST RECENT

Jangan pernah lelah untuk menjelajah indahnya alam, layaknya ciptaan Tuhan yang begitu indah😊

Loc: Bukit Indah simarjarunjung
#cintasumut #visitsumut #sumutasik #sumutindah #sumutmantap #sumutmaju #sumutkeren #sumutkece #sumutkekinian

Lompatlah setinggi-tingginya,
Setidaknya klo jatuh ke bawah jga...#lol😂
.
.
.
.
#bukitholbung#samosir_island#comelaketoba#sumutkece#borubatak #siantarman

Begitu indah Indonesiaku ini..
.
.
📌pangururan, samosir-sumatera utara
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#visitsumut #mtmasumut #xploresumut #sumuttravel #travelingsumut #sumutasik #sumutkece #samosir #taotoba #danautoba #batak

Di hari jadi provinsi Sumatera Utara yg ke-69 ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk berbenah dan terus mendukung program2 pemprovsu sebagai anak muda yg peduli akan derahnya sendiri. Kita yakin #SumutPaten ! 👍🙂
.
.
.
"Saya mengajak semua pihak bersinergi dibawah visi ‘mewujudkan Provinsi yang berdaya saing menuju Sumut sejahtera’. Karenanya, dalam rentang waktu 69 tahun Provinsi Sumut dan memasuki periode keempat RPJMD tahun 2013-2018, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan, guna mengejar ketertinggalan dan mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat Sumut" (Tengku Erry Nuradi-Gubernur Sumatera Utara). #harijadisumutke69 #momentum #kitayakinsumutpaten #sahabatmudapaten #sumutpaten #sumutpatenindonesiahebat #jagakerukunan #jempolpaten #sumutkece #tengkuerrynuradi #northsumatra

Hari Jadi Sumatera Utara udah yang ke-69 aja nih Sahabat Muda. Mari terus kita jaga dan kita bina kerukunan dan solidaritas di provinsi berbilang kaum ini. Jangan biarkan ada pihak2 yang mencoba merusak dan menodai kerukunan kita dalam hal apa pun, karena kita adalah masyarakat Sumut yang baik dan ramah. Setuju? HORAS! 👍✌🙂😀 #sahabatmudapaten #sumutpaten #sumutpatenindonesiahebat #sumutkece #harijadisumutke69 #jempolpaten #tengkuerrynuradi #northsumatra #jagakerukunan

Bagaimana ya ketika anak muda Sumatera Utara sudah bersuara? Kira2 apa saja harapan juga komitmen mereka untuk memajukan Sumut menjadi lebih paten lagi? Segera nantikan full movienya hanya di @sahabatmudapaten @sumutpaten 👍🙂 #sahabatmudapaten #sumutpaten #ketikaanakmudabicara #jempolpaten #sumutkece #sumutpatenindonesiahebat #teaser #patenvlog

kalian sebagai generasi perubahan bangsa ini , sebagai juru kunci yang akan membuat banyak kejadian perubahan untuk bangsa ini , segala macam untuk masa depan segala macam untuk persaudaraan dan kebersamaan semua ada di tangan kalian ok . Generation of change

#instagunung #instapendaki #id_pendaki #exploregunung #exploresumut #pendakikusam #pendakiindonesia #visitsumut #ayodolan #outdoors #hiking #mountanesia #sumutkece #pusukbuhit #exploresamosir #sabana

Wah! Pemprovsu Targetkan 80 Persen Untuk Pelaksanaan UNBK Tahun Depan.
.
.
.
Sesuai data, bahwa tahun ini telah terjadi peningkatan yang signifikan terhadap SMA dan SMK yang melaksanakan UNBK. Jika tahun lalu sekolah yang melaksanakan UNBK hanya sebanyak 99 sekolah tahun ini mencapai 1.500 sekolah. “Ini hal yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Peningkatannya sangat signifikan. Kita berharap tahun depan semakin banyak lagi sekolah yang melaksanakan UNBK,”
.
.
.
Dengan UNBK, tentunya akan sangat memberikan kemudahan baik dari sisi distribusi kertas ujian, kebocoran soal maupun dari segi efektifitas waktu pemeriksaan hasil ujian
.
.
.
Kita berharap targetnya bisa 70-80 persen sekolah melaksanakan UNBK tahun depan. Tapi memang untuk UNBK ini ada kendala yang kita hadapi salah satunya persoalan ketersediaan komputer dan juga jaringan internet. Karena masih banyak di daerah-daerah lain yang kondisinya masih sulit terjangkau jaringan internet. Kalau persoalan listrik mudah-mudahan tidak ada masalah lagi kecuali ada persoalan teknis
.
.
.
#unbk #sman4 #sahabatmudapaten #sumutpaten #sumutkece #pemerintahan #gubernur #sumaterautara #banggajadisumut #medan #sumut #indonesia #berita #informasi

Menyibukkan buat memperbaiki diri BUKAN menyibukkan diri untuk mengomentari hidup orang lain.
Paham?👀
.
.
.
.
🌏Loc: Aik Sumatahuting Sidamanik
.
.
.
#melalak#kealam#lebihsyahdu#keluarsebentar#menjelahah#alam#pastinagih#sumutkece #sumutkeren #hijabtraveler #hijabtraveling #randomexplore #petualangcantik #personaldevelopment #indonesiabagus #indonesia #

Menyibukkan buat memperbaiki diri BUKAN menyibukkan diri untuk mengomentari hidup orang lain.
Paham?👀
.
.
.
.
🌏Loc: Aik Sumatahuting Sidamanik
.
.
.
#melalak#kealam#lebihsyahdu#keluarsebentar#menjelahah#alam#pastinagih#sumutkece #sumutkeren #hijabtraveler #hijabtraveling #randomexplore #petualangcantik #personaldevelopment #indonesiabagus #indonesia #

Ah asli jadi gagal fokus dibuat adek yang dipojok sana jadi ngguyu-ngguyu gak jelas kan😆
.
.
.
.
🌏Loc: Aik Simatahuting Sidamanik
.
.
.
.
#jalanjalan#kealam#sungguhenak#danpastinagih#keluarsebentar#melalak#sebentar#kealam#sumutkeren#sumutkece#sumutbagus#hijabtraveler#hijabtraveling#petualngindo#petualangcantik#indonesiabagus#randomexplore#

lihat lah dirimu dahulu,dan lihat lah keadaan sekitarmu,apa yang kau lakukan dan apa yang kau kerjakan,baru lah kau bisa menilai orang lain juga.YOU UNDERSTAND !!!! .
.
.
#pariwisatasumut #medanseru #sumutkere #exsploresumut #sumutkece #remajasumut #pesonasumut #pesonaindonesia #beautifulsumut #wonderfulindonesia

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags