[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sumutkece

276 posts

TOP POSTS

Cuma fokus sma satu titik yaitu masa depan.
#anakmedan
#sumutkece

"Marilah kepadaKU semua yang letih lesu dan berbeban berat, AKU akan memberi kelegaan kepadamu" (Mat 11:28)
.
P.s.: Katanya bajuku kurang bahan karena bolong di bagian lengan๐Ÿ˜‚ jadi aku pakai selendang๐Ÿ˜Š
.
.
#bukitgibeonsibisa #bukitgibeon #rumahdoasegalabangsa #travellingsumut #exploresumut #visitbukitgibeon #visitsumut #sumutkece #putGodfirst

Yang penting tamatkan kuliah ajj dulu masalah jodoh itu urusan belakangan.. jodoh kan udah ada yang ngatur ๐Ÿ˜Š
#melalakkita #ayoklah #melalakcantik #exploresumut #sumutindahh #visitsumut #visitkaro #sumutkece #jomblokece ๐Ÿ˜˜

"Kenapa takut hitam, kalau yg hitam lebih menyenangkan
.
.
#ekaploralam
#Setapakmedan
#sumutkece
#ketuapencetusanggota
#MEJUAHJUAH

Sendiri itu tidak menyedihkan, yang menyedihkan itu saat kau mempermasalahkan kesendirian mu. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Taken by ๐Ÿ“ท @armilia07 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ“Lokasi ::: bukit sipolha
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#visitsumut #visitsimalungun #sumutpunya #simalungunkeren #simalungunmantap #sumutasik #hiddenparadise #danautoba #danautobaview #laketoba #sumutkece #dolansebentar #melalakkita #mainkesini #indonesiaindah #pesonaindonesia #backpaker #hijabtraveller #lensaindonesia #tripwithhijab #mytripmyadventure #latepost

Untuk kamu yang berada dikejauhan, yang masi berada ditangan Tuhan .
Jarak terjauh kita adalah waktu
Dan musuh terberat kita adalah rindu.
Selamat malam jodoh~
.
.
.
.
๐Ÿ“Loc: Paropo Silalahi
.
.
.
.
#explore#exploresumut#sumutkeren#sumutkece#hijabtraveler#hijabtraveling#randomexplore#jalanjalan#kealam#siapataunagih#petualang#petualangcantik#petualangindonesia#

Hidup itu seperti roda kadang di atas ... Terkadang juga di bawah,, tergantung kita yg menjalani sesulit apa hidup kalau kita bersyukur smua nya akan terasa indah.

#sumutpaten
#sumutoke
#sumutkece
#bukitindahsimarjarunjung
#jalanjalan
#sumutjalanjalan

Perjuangan ku mendapatkanmu layak nya embun pagi yg rela hilang dengan datangnya mentari.
.
.
. #visitsumut #waterfall #pisopiso #sumutkece #exploresumut #hellonusantara #pesonaindonesia

MOST RECENT

Yang penting tamatkan kuliah ajj dulu masalah jodoh itu urusan belakangan.. jodoh kan udah ada yang ngatur ๐Ÿ˜Š
#melalakkita #ayoklah #melalakcantik #exploresumut #sumutindahh #visitsumut #visitkaro #sumutkece #jomblokece ๐Ÿ˜˜

#Repost @rahayu_johir(@repost_via_instant)
๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ
Yok bang,kemana kita malam kamis gini ๐Ÿ˜‚

Photo: @jh.johir .
.๐Ÿ”puncak hoza,aek pamingke,labura,sumut

#remajasumut #sumutpaten #sumutasik #sumutindah #sumutrepost #bang_repost_ #alam_sumut #dunia_sumut #adventure_sumut #adventuresumut #kompas_sumut #pariwisata_sumut #xploresumut #inilahsumut #jelajahsumatera #jelajahsumut #go_sumut #cekrek #mainke_sumut #sumutkece #travellersumut #anaktanjungbalaiasahan #anakdolanasahan #gps_sumut
โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—โž—
#anakasahanselfie
๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ
Follow Juga @gadis_asahan
๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

#Repost @rahayu_johir(@repost_via_instant)
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Yok bang,kemana kita malam kamis gini ๐Ÿ˜‚
โฌ‡
Photo: @jh.johir .
.๐Ÿ”puncak hoza,aek pamingke,labura,sumut

#remajasumut #sumutpaten #sumutasik #sumutindah #sumutrepost #alam_sumut #dunia_sumut #adventure_sumut #adventuresumut #kompas_sumut #pariwisata_sumut #xploresumut #inilahsumut #jelajahsumatera #jelajahsumut #go_sumut #cekrek #mainke_sumut #sumutkece #travellersumut #anaktanjungbalaiasahan #anakdolanasahan #anakasahanselfie #gps_sumut
โšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒ
โ˜›#bang_repost_ โ˜›#mantab_jiwa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

" percayalah bahwa hidup itu pantas dijalani dan kepercayaan kita akan memebantu kita membuat kenyataan hidup kita "
โ–ถ๐Ÿ•ดingot pasaribu
______________________________________
๐ŸŽ—๐Ÿ•ด๐ŸŽ—
โ–ถLOK.GOA KACA
โ–ถDESA MERANTIOMAS
โ–ถLABUHANBATU UTARA
โ–ถSUMATERA UTARA
______________________________________
๐ŸŽ—๐Ÿ•ด๐ŸŽ—
โฌ‡
๐ŸŽชingot_pasaribu
_______________________________________
โฌ‡
โฌ‡
โฌ‡
#laburaku #potretlabura #anakmudalabura #sumutasik #ceritalabuhanbatu #visitsumut #rantauprapat #sumaterautara #xploresumut #labuhanbaturaya #anakhitsrantauprapat #exploresumut #sumutkece #sumutpaten #ragammerantiomaslabura @wisatalabuhanbatu @labuhanbaturaya @explore_wisataku @explorealamindonesia_ @exploreindonesia @explorewisatasumut @anakhits_raper @mtma_rantauprapat

Ecek ecek nya mau buat yg kayak @toniwi_watanabe kek org org itu lah , ehh tapi malah kayak orang Joget aku , uda gitu ada yg becinta pulak itu ๐Ÿ˜‘ merusak pemandangan . .
.
#travel #visitsumut #traveler #airterjun #waterfall #filled #story #havana #halu #sumutkece #curugciherang #sumut #alam_sumut #sumut_travellers #sumutku_id #tebingtinggihits #tebingtinggipopuler #lingkarsumut #explorewisatasumut

Sekitar Lima menit awal perjalanan menuju bukit galau maka akan ditemui sumber mata air ini.

____________________________
โ€ขLoc : bukit galau, aek songsongan, Asahan

#syukurinikmatAllah
#bukit_asahan
#withsumut #visit_sumut #lingkarsumut #explorewisatasumut #anakdolanasahan #tac_sumut #pejalansumut #wonderulindonesia #jalansanasini #indonesiakece #sumutkece

Segala kegalauan kehidupan akan hilang dalam sekejab ketika mensyukuri nikmat Tuhan. .
Maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan (Ar-Rohman) . โ€ข Bukit galau, Aek songsongan Asahan

#visit_sumut #lingkarsumut #bukit_asahan #withsumut #tac_sumut #pejalan_sumut #wonderfulindonesia #indonesiakece #sumutkece

Masik pemula untuk jadi pemabala sepeda hontel haha iseng* aja ngetes kamera๐Ÿ“ทbukan untuk gaya*an lah pokoknya โ€ฆ
.
.
.
๐ŸŒBukitindahsimanjarunjung ๐ŸŒŽsimalungun ๐ŸŒsumatera utara
#bukitindahsimarjarunjung #simalungun #visitsumut #lingkarsumut #kawantrip #impalaadventure #sumutkece #pariwisatasumut
__________________________________

Semua dimulai ditempat itu dan hari itu!!! #jelajahsumut#sumutkece#unpabgokil#himapetjaya#SADISSSSS

Untuk mendapatkan yg indah itu ....butuh perjuangan yg berat . . . .

#pendakiLemah#loja#๐Ÿ“sipirok #alamygindah#anginkencang#sumutkece

.
Nyantai dulu di sarang si burung, manatau membuahkan hasil ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
๐Ÿ‘‰ Natampuk Mas
๐Ÿ“Œ Kabupaten Dairi
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ

Cekrek by ๐Ÿ“ท @fazimi96

#NatampukMas #WisataSumut #AyoDolanSumut #SumutPaten #SumutKeren #PesonaSumut #WonderfulSumut #SumutJuara #SumutKece
#pejalan_sumut

@Regranned from @eko_prayogi_id - .
Nyantai dulu di sarang si burung, manatau membuahkan hasil ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
๐Ÿ‘‰ Natampuk Mas
๐Ÿ“Œ Kabupaten Dairi
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ

Cekrek by ๐Ÿ“ท @fazimi96

#NatampukMas #WisataSumut #AyoDolanSumut #SumutPaten #SumutKeren #PesonaSumut #WonderfulSumut #SumutJuara #SumutKece - #regrann
_____________________________________
Mantap kali bah !!! ๐Ÿ‘Š
#sumutexplorer

.
Nyantai dulu di sarang si burung, manatau membuahkan hasil ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
๐Ÿ‘‰ Natampuk Mas
๐Ÿ“Œ Kabupaten Dairi
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ

Cekrek by ๐Ÿ“ท @fazimi96

#NatampukMas #WisataSumut #AyoDolanSumut #SumutPaten #SumutKeren #PesonaSumut #WonderfulSumut #SumutJuara #SumutKece

Hidup itu seperti roda kadang di atas ... Terkadang juga di bawah,, tergantung kita yg menjalani sesulit apa hidup kalau kita bersyukur smua nya akan terasa indah.

#sumutpaten
#sumutoke
#sumutkece
#bukitindahsimarjarunjung
#jalanjalan
#sumutjalanjalan

Bukan tentang menaklukan gunung tapi ini tentang melawan diri, ego diri sendiri. โˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝ
โˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝโˆฝ ๐Ÿ“ Puncak sibayak berastagi ~ tanah karo . .
.
.
.
.
.
#idpendaki_ #pecandumdpl #exploresumut #sumutkece #beautifulplaces #beautifuldestinations #adobelightroom #scenery #landscapephotography #instagood #igtravel #folkindonesia #hellonusantara #wildernessculture #potraitkece #indoflashlight #indonesiageographic #indopostgram #goestoindonesia #indozonatravel #ayotravelling_id #travellingindonesia #idexplorer

Dapet salam weekend tuh! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
RepostBy @eko_prayogi_id .
.
Mendapatkan sesuatu hal itu harus bersyukur, seperti hal nya melihat alam yang indah serta pemandangan yang menyejukkan hati ๐Ÿ˜Š

Happy Weekend Guys ๐Ÿ™Œ
Semoga liburan kalian menyenangkan yakk ๐Ÿ˜†
.
๐Ÿ‘‰ Air Terjun Beluk Itam Marsidung
๐Ÿ“Œ Desa Bosar Nauli, Tanah Jawa
๐Ÿ“Œ Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ
.
#simalungunpunya #wisataalam #liburan #tempatliburan #waterfall #sumut #wisata #objekwisata #adventure #mtma #AyoDolanSumut #SobatPetualang #MelalakYuk #SumutKece #SumutIndah #wonderfullindonesia #PesonaSumut #YukNgeTrip #Simalungun

Yang belum mandi ayoo mandi ๐Ÿ˜„
.
๐Ÿ’ฆ Pemandian Sungai Lobang
๐Ÿ“Œ Kerasaan, Kab. Simalungun
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ Indonesia ๐Ÿšฉ

#SungaiLobang #MelalakSebentar #NgeTripMulu #AyoDolan #WisataSumut #WonderfulSumut #SumutKece #SumutKeren #PesonaSumut

@Regranned from @eko_prayogi_id - Mendapatkan sesuatu hal itu harus bersyukur, seperti hal nya melihat alam yang indah serta pemandangan yang menyejukkan hati ๐Ÿ˜Š

Happy Weekend Guys ๐Ÿ™Œ
Semoga liburan kalian menyenangkan yakk ๐Ÿ˜†
.
๐Ÿ‘‰ Air Terjun Beluk Itam Marsidung
๐Ÿ“Œ Desa Bosar Nauli, Tanah Jawa
๐Ÿ“Œ Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ
.
#AyoDolanSumut #SobatPetualang #MelalakYuk #SumutKece #SumutIndah #WonderfulSumut #PesonaSumut #YukNgeTrip #Jalan2Men - #regrann

Mendapatkan sesuatu hal itu harus bersyukur, seperti hal nya melihat alam yang indah serta pemandangan yang menyejukkan hati ๐Ÿ˜Š

Happy Weekend Guys ๐Ÿ™Œ
Semoga liburan kalian menyenangkan yakk ๐Ÿ˜†
.
๐Ÿ‘‰ Air Terjun Beluk Itam Marsidung
๐Ÿ“Œ Desa Bosar Nauli, Tanah Jawa
๐Ÿ“Œ Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ
.
#AyoDolanSumut #SobatPetualang #MelalakYuk #SumutKece #SumutIndah #WonderfulSumut #PesonaSumut #YukNgeTrip #Jalan2Men

Video keren oleh @zesitorus Seorang besar pernah berkata, ada perbedaan antara โ€œmenjalaniโ€ dan โ€œmengalamiโ€. Yang satu sekedar datang, yang satu belajar pada alam. Yang satu sibuk mengambil fotoselfie, yang satu memilih untukmeresapi. Yang satu cuma buat gengsi, yang satu demi kontemplasi.
Kelen yg mana gest???
.
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จParopo tepian danau toba-air terjun sipiso-piso ,SUMUT
.
.
#alam_sumut #lingkarsumut #sumutcamp #mtma_sumut #visit_sumut #jalanjalan_sumut #pariwisatasumut #indozonetravel #explorewisatasumut #exploreid #xploresumut #mainsebentar #kawantrip #akukembara #akujalanjalanloh #pesonasumut #sumutasik #sumutkece #sumutkeren #anakpelosok#beatifuldestinations #ayodolan #parapejalan #jalanjalanmen #enakdisini #anak.sumut

Assalamualaikum semua
Selamat tanggal 12 teman teman๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜
Handsock izzata sudah ready stok dan free ongkir juga buat kamu yang tinggal dilhokseumawe, Aceh

Waduh enak baanget ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
Daftar warna yang ready:
Hitam
Maroon
Magenta
Coklat tua
Merah bata
Violet
Merah anggur
Abu muda
Abu tua
Putih
Biru laut
Hijau olive
Toska muda
Toska
Grape
Biru laut
navy
Buruan ya Stok terbatas๐Ÿ˜€
Chat langsung ya @annisarc_

Bisa dipesan dulu tapi gak boleh di cancel ya ๐Ÿ™Kalau ganti warna boleh (selagi stok ada)
In sha allah amanah say๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Harga promo diperpanjang ya๐Ÿ™Œ
1 pcs : 20k
3 pcs : 60k
#hijrah#wanitamuslimah#wanita#handsock#handsockcantik#fenuza#sweet#sholehah#beraniberhijrah#handsockkece#kotapinang#aceh#sumut#sumutkece#Unimal#indonesia

Seorang besar pernah berkata, ada perbedaan antara โ€œmenjalaniโ€ dan โ€œmengalamiโ€. Yang satu sekedar datang, yang satu belajar pada alam. Yang satu sibuk mengambil fotoselfie, yang satu memilih untukmeresapi. Yang satu cuma buat gengsi, yang satu demi kontemplasi.
Kelen yg mana gest???
.
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จParopo tepian danau toba-air terjun sipiso-piso ,SUMUT
.
.
#alam_sumut #lingkarsumut #sumutcamp #mtma_sumut #visit_sumut #jalanjalan_sumut #pariwisatasumut #indozonetravel #explorewisatasumut #exploreid #xploresumut #mainsebentar #kawantrip #akukembara #akujalanjalanloh #pesonasumut #sumutasik #sumutkece #sumutkeren #anakpelosok#beatifuldestinations #ayodolan #parapejalan #jalanjalanmen #enakdisini #anak.sumut

.
Selamat Pagi ๐Ÿ˜†
Selamat Beraktivitas Sobat Petualang ๐Ÿ˜Š
.
๐Ÿ’ฆ Air Terjun Basondur Tingkat II
๐Ÿ“Œ Desa Bosar Nauli, Tanah Jawa
๐Ÿ“Œ Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun
๐ŸŒ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿ†”๐Ÿšฉ
.
#AirTerjunBasondur #Jalan2Yuk #BonekaPetualang #BonekaAdventure #BonekaJalan2 #AyoNgeTrip #MelalakSebentar #AyoDolanSumut #SumutIndah #SumutKece #PesonaSumut #WonderfulSumut #SobatPetualang

Hanya ada peluang waktu sedikit untuk menikmati indahnya pesona alam SUMATERA UTARA.
Tapi jika alam kotor apakah jadi indah di pandang??
Tetap lah jaga kebersihan alam, apa lagi saat ngecamp di gunung. Bawalah sampah kembali turun karna gunung bukan tempah SAMPAH.
-
#sumut #sumutkeren #sipolha #cintaialam #jagakebersihanalam #siantarcamp #savemountain #mtma #mtam_sumut #sumutkece #gilatouring #hobbytouring #megapro #satuaspal #honda

Assalamualaikum guys
Hallo lhokseumawe
Ready colour soon
Handsock yang kece banget dipakai dan tidak buat kulit iritasi
Lembut dan mudah dibersihkan
Nyaman banget dipakai seharian

Promo harga !!!!
22k / pcs
60k/ 3pcs
Buruan ya guyss
Chat me soon @annisarc_

#hijrah#wanitamuslimah#wanita#handsock#handsockcantik#fenuza#sweet#sholehah#beraniberhijrah#handsockkece#kotapinang#aceh#sumut#sumutkece#Unimal#indonesia

.
Tiada Karya Terbaik Selain Lukisan-Nya ๐Ÿ™
.
๐Ÿ“Œ Air Terjun Basondur Tingkat I
๐Ÿ“Œ Desa Bosar Nauli, Tanah Jawa
๐Ÿ“Œ Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun
๐Ÿ“Œ Sumatera Utara
๐ŸŒ INDONESIA ๐Ÿšฉ
.
#KelilingMedanAdventure #KEMA #BegundalKEMA #NgeTripSumut #SumutKece #AirTerjunBasondur #MariPiknik #LikeSumut #SumutIndah #MelalakSebentar #WonderfulSumut #PesonaIndonesia #AyoDolanSumut #IndonesiaKeren #ParadiseIndonesia

Assalamualaikum semua
Handsock izzata akan segera hadir๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜„
Free ongkir looh
Bagi kamu sekitar lhokseumawe bisa pesan dan datang langsung ke alamat aku ( simpang len padang sakti)

Daftar warna yang ready:
Hitam
Maroon
Magenta
Coklat tua
Merah bata
Violet
Merah anggur
Abu muda
Abu tua
Putih
Biru laut
Hijau olive
Toska muda
Toska
Grape
Biru laut
navy
Buruan ya Stok terbatas๐Ÿ˜€
Chat langsung ya @annisarc_

Bisa dipesan dulu tapi gak boleh di cancel ya ๐Ÿ™Kalau ganti warna boleh (selagi stok ada)
In sha allah amanah say๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
1 pcs : 25k
3 pcs : 65k
#hijrah#wanitamuslimah#wanita#handsock#handsockcantik#fenuza#sweet#sholehah#beraniberhijrah#handsockkece#kotapinang#aceh#sumut#sumutkece#Unimal#indonesia

Most Popular Instagram Hashtags