#sumut

213657 posts

TOP POSTS

Biasanya, pemilik kucing suka berfoto selfie dengan hewan peliharaan berbulunya itu. Tapi ini lain, si kucing itu sendirilah yang hobi berselfie. Kucing cerdas itu, yang diberi nama Manny, sangat suka dengan kamera GoPro milik majikannya. Bersama teman-temannya, yaitu beberapa ekor anjing, Manny berkali-kali melakukan foto selfie dengan pose-pose unik, tak kalah dengan selfie yang sering dilakukan banyak orang.
Menurut pembicaraan di Instagram seperti dikutip dari petelagi.com, Manny mempelajari cara menggunakan kamera secara tidak sengaja ketika ia memencet tombol kamera saat pemotretan. Sejak saat itu, kucing lucu ini seolah keranjingan berfoto ria. Foto-foto Manny dan teman-temannya dalam waktu singkat langsung menjadi sensasi di internet. Banyak orang terkagum melihat kecerdasan kucing ini dalam melakukan pose selfie.
Masih menurut percakapan di Instagram, Manny menjelma menjadi pemimpin sekawanan anjing yang sering muncul dalam foto-foto selfienya. Seperti Manny, anjing-anjing dari berbagai jenis itu tampaknya juga mengerti selfie. Mereka selalu berpose di belakang Manny ketika kucing ini menjulurkan kaki depannya ke kamera GoPro untuk menjepret gambar.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #kucing #lucu #selfie #foto #anjing #faktaunik #smart #Pontianak #Singkawang #Sambas #sintang #lampung #melawi #Ketapang #Kupang #Timor #Sumba #jabar #jatim #nagekeo #manggarai #Flores #sumut #sulsel #jawa #Mataram #Sumbawa #Bima

Kesimpulan yang bisa diambil menurut ku ni yaa? MENURUT KU!! dari kakak itu adalah' kalau kelen pacaran jangan mau dibayari makan sama cewekmu, walaupun cuma 5.000

Nanti kalau udah putus pasti diungkit ungkit kayak video kakak itu.
Kan malu kau kalau kawan kau sampe tau' makanya cowok itu harus berusaha lebih keras lagi dalam hal ini' biar kau gak dijengkali kali sama cewekmu., jangan mau kau hidup dibawah ketek cewekmu, cuma sakit hati aja kau gak dihargai.. Pas masi pacaran aja dia bilang uang aku kan uang kamu jugaaa.. Jadi gak papa pakai aja.' "Taaaikkk bilang sama orang yang pernah bilang kayak gitu' apa lagi pas masi pacaran, uang masi minta mamak kau aja sok bilang uang aku uang kamu juga'
Yaa, cowok yaa.. Jangan pernah mau dibayari sama cewek kau' Walaupun itu cuma 1000 untuk bayar parkir motor mu. Jangan pernah mau!
Cukup tante tante yang diluar sana aja yang bayar kau 😂 •
#dagelan #dagelantivi #dagelanvideo #dagelantv #ngakak #ngakakkocak #ngakakbanget #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #lucu #indolawak #indovidgram #ivgcomedy #medan #medanvidgram #sumut #binjai #arifmuhammaddd #nyinyir #beticomedy

Pray for Banjir Rianiate, Angkola Sangkunur. Desa Rianiate berada di. Kecamatan Angkola Sangkunur berdekatan dengan Danau Siais dan Pantai Barat Tapanuli Selatan. Akibat pembukaan lahan yang berlebihan merusak lingkungan didalamnya. Daerah ini tiap tahunnya langganan banjir yang semakin parah dan pembukaan lahan dan pembakaran hutan di sekitaran danau Siais.

Photo : @khairilanwar_1808

#exporetabagsel #banjir #tapanuliselatan #tapsel #rianiate #angkola #angkolasangkunur #siais #danausiais #sumut #sumateta #sumaterautara #deforestasi #hutan

#repost from @arifmuhammaddd - Kesimpulan yang bisa diambil menurut ku ni yaa? MENURUT KU!! dari kakak itu adalah' kalau kelen pacaran jangan mau dibayari makan sama cewekmu, walaupun cuma 5.000

Nanti kalau udah putus pasti diungkit ungkit kayak video kakak itu.
Kan malu kau kalau kawan kau sampe tau' makanya cowok itu harus berusaha lebih keras lagi dalam hal ini' biar kau gak dijengkali kali sama cewekmu., jangan mau kau hidup dibawah ketek cewekmu, cuma sakit hati aja kau gak dihargai.. Pas masi pacaran aja dia bilang uang aku kan uang kamu jugaaa.. Jadi gak papa pakai aja.' "Taaaikkk bilang sama orang yang pernah bilang kayak gitu' apa lagi pas masi pacaran, uang masi minta mamak kau aja sok bilang uang aku uang kamu juga'
Yaa, cowok yaa.. Jangan pernah mau dibayari sama cewek kau' Walaupun itu cuma 1000 untuk bayar parkir motor mu. Jangan pernah mau!
Cukup tante tante yang diluar sana aja yang bayar kau 😂 •
#dagelan #dagelantivi #dagelanvideo #dagelantv #ngakak #ngakakkocak #ngakakbanget #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #lucu #indolawak #indovidgram #ivgcomedy #medan #medanvidgram #sumut #binjai #arifmuhammaddd #nyinyir #beticomedy

Kecelakaan Lalu Lintas karena Sepeda Motor Lawan Arah di Medan
Pada hari Senin kemarin, 20-02-2017, Pukul 23:45 Wib
Terpantau ada dua pengendara Sepeda Motor Lawan Arah di seputaran Jalan Gatsu - Ayahanda sehingga salah satu terjadi Laka Tunggal.
Patuhilah Rambu dan Marka jalan, sayangi Keluarga anda yang menanti di Rumah. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Jangan ambil resiko karena anda tidak akan selalu beruntung.
Sumber @atcsmedan

#atcs #atcsdishubmedan #dishub #medantalk #medan #kotamedan #lalulintasmedan #cctv #kecelakaan #sumut #sumaterautara #berita

Alam itu selalu menyegarkan! "Negeri Indah Kepingan Surga" .
#visit_sumut #Samosir #Sumut #DanauToba #OnanRunggu #Medan #xPeria 📌Onan Runggu, Pulau Samosir
.
Repost from @gersangs

Tim talent scouting Asprov PSSI Sumut akhirnya menemukan 11 pemain yang lolos seleksi timnas U16 di tingkat regional. Kesebelas pemain yang lolos, terdiri dari dua penjaga gawang dan sembilan lainnya pemain bawah, tengah, dan depan.
.
Mereka adalah David Maulana, Oke Febriansyah, Abdul Haris Zailani Nst, Fahri Husaini Harahap, Sandi Arta Samosir, Ahmad Zaki Mahdar, Yehezkiel Eliazer Nababan, Boby Husyairy, Maulana Permadi Putra, Daud Lumbantoruan, dan Raja Khatulistiwa. Mereka pilihan terbaik dari tim talent Scouting, terdiri dari Suharto AD, Ansyari Lubis, Slamet Riyadi, Safei Pilly, Sugiar di Stadion Mini USU, Minggu (26/2/2017).
.
Sebelumnya seleksi dilaksanakan selama dua hari dan diikuti 388 pemain dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sumut. Penanggungjawab seleksi Fityan Hamdi mengatakan, mereka yang terpilih selanjutnya kembali menjalani seleksi regional Sumatera yang dilaksanakan di Stadion Mini USU pada 13 -14 Maret mendatang. Pihaknya pun mengaku tetap siap melaksanakan seleksi, jika tim pelatih timnas U-16 mengiginkan jadwal tingkat regional Sumatera dipercepat.
.
"Sesuai surat yang kami terima dari PSSI memang untuk jadwal seleksi regional Sumatera dilaksanakan 13 sampai 14 Maret. Tapi seandainya pelatih timnas U-16 menginginkan seleksi dipercepat sebelum tanggal tersebut, kami tetap siap. Tapi, kita masih menunggu apakah seleksi di daerah lain seperti Aceh, Riau dan provinsi di Sumatera lainnya siap juga," ucap Fityan yang juga anggota pembinaan usia muda PSSI pusat.
.
#bolahita #fotohita #videohita #seleksitimnas #timnasu16 #sumut #indonesia #asprovpssisumut #pssi #bolamedan #bolasumut #bolaindonesia #ansyarilubis #suhartoad #sugiar #selametriadi #safeiphlly

MOST RECENT

Salah satu the best di Jalur Keras audisi Medan Teriak 3
CASTRACTION @castraction
kita persembahkan Buat para penghianat..!!!!!! #Repost @castraction with @repostapp
・・・
#CASTRACTION - Kill The Traitor
This song was our first single
🎧 *#headset / #handsfree please * 😎
Lagu untuk para penghianat..
#Penghianat adalah #SAMPAH !! 🤘
#song #metalcore #music #metalhead #metal #reff #latepost #first #recordingstudio #record #2015 #kill #the #traitor #underground #lyrics #video #medan #sumut #indie #indieunited

#CASTRACTION - Kill The Traitor
This song was our first single
🎧 *#headset / #handsfree please * 😎
Lagu untuk para penghianat..
#Penghianat adalah #SAMPAH !! 🤘
#song #metalcore #music #metalhead #metal #reff #latepost #first #recordingstudio #record #2015 #kill #the #traitor #underground #lyrics #video #medan #sumut #indie #indieunited

back to nature 🌿 . .
.

In frame YES JOURNEY CREW : @arya.jejaka

minta berwisata ke sumut, takut terjebak dan masih bingung memilih paket tour yang sesuai, kami siap membantu anda dalam memilih paket tour sumatera utara, mau tau dan mau tanyak2..???
Les’t Go Guys... #holiday 3 Hari – 2 Malam
Samosir & Berastagi
Price. IDR 1.700.000,-/Pax - Net

Yuuk...
Liburan seru dengan fasilitas terbaik buat anda yang ingin sekali berwisata ke danau toba ... INCLUDE
• Transport • Penginapan 2 Malam
• 1 malam di samosir ( Tabo cottages ‘Standart Rooms’)
• 1 malam di medan ( Danau Toba International  Cottages Berastagi )
• Makan sesuai program
• Penyebrangan Samosir
• Driver & Pemandu
• Retribusi & Pakir
• Mineral water

EXCLUDE
• Tiket pesawat PP
• Optional Tout ( tour tmbahan di luar paket )
• Tiping
• Pengeluaran pribadi seperti:
• Shopping, pembelian barang-barang untuk pribadi, mini bar, room service, dll

Note:
• Min. 4 Pax
• Jika ingin menginap di di kota medan oada malm terakhir..
Kami menawarkan penginapan di MADANI HOTEL ...
• Harga tidak untuk liburan besar.
• DP booking Rp. 700rb/org
• Booking melalui transfer ke :
Rek. BNI
0401 0927 14
Fahrizal Ilham • Confirm sebelum & sesudah transfer
• Registrasi & kirimkan data2 sbb:
Nama # Alamat#Bukti  Trasfer # Telp • CONTACT PERSON :
Mobile . 62 823 0456 6566 (call/wa/line)
Bbm . 56F8CC2D
Fb page . travelingwisatasumut
Twitter . @travelingsumut
Instagram . @mctravelholiday

#sumut
#indonesian #malaysia #facebook #travel #tour #holiday #a #trip #mytripmyadventure #photography #selenagomez #petualangansherina #trumblr #danau #pantai #pulau #island #update #wisata #jakarta #pekanbaru #kalimantan #sumatera #sulawesi

Tengkyu sist.. Udah cantik.. Pinter lagi milih jajanan enak hehehe...
Dumangnya mantep Katanya.. Duriannya terasa banget.. Hihihii padahal emang itu daging durian asli cuma dialusin doank boar bisa dicolek2 kayak makan eskrim..
Mimin selalu bahagia kalo ditag Foto kebahagiaan kaya gini.
Sukses Dan bahagia selalu untukmu sayang.. Heheheh.. .
---------------------------------------------
.
#testidadit #tebingtinggi #durian #dimsumudang #dimsum #dapoerdimsumtebingtinggi #jajan #indonesia #sumut