[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sumpahpemuda

210435 posts

TOP POSTS

Tega sekali membuang bayi nya sendiri
🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DB9A7D3E
👉🎂Wa:085749867208
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#fff#lfl #batikdevata #batikmaheswari #batikmaheswara #batik #batikmodern #batikcouple #tudung #kerudungsegiempat #kekinianbanget #kerudungmotif #elzattaonline #perhiasan #perhiasanemas #perhiasanwanita#sumpahpemuda#solusi_kehamilan_bunda_tyas#gelang #gelangemas #kalungcantik #permanentmakeup #tas#sumpahpemuda #taspremium #tascantik #tascantikmurah #tascantikwanita #sepatu #sepatuwanita #kidsjamannow

Karena menang tidak harus menjadi juara.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #sumpahpemuda #pahlawan #nasionalisme

di balik layar sukses nya sebuah acara. ada panitia yg Lelah nya puar biasa namun tetap selalu bahagia😊😊
#smalakpunya#sman1alalak#fff#lfl#sumpahpemuda#xmia3barokah

Hay Guys!🙂tuh lihat gw aja hafal loh sama #SumpahPemuda ,masa kalian gak hafal sih? yuk buktikan kalian semua #BisaBicaraBeraniBeraksi bersama @hexos_id , kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher MAP dengan total 3jutaaaaa loh🤤 yuk ikutan @nimasayuw @thaniyashabil @bagusadhit96 @hexos_id #hexossumpahpemuda

Pembacaan Ikrar sumpah pemuda di Perkemahan Pramuka Penegak dan Pandega se Kabupaten Tabalong tahun 2017
#salampramuka
#kwarcabtabalong
#dkctabalong
#sumpahpemuda
#sumpahpemuda2017

Jadilah penerus bangsa dan negara#semangat#sumpahpemuda#2017#XII#IPS4

Beauty is power, a smile is its sword
#quotes
_
Blanket Tenun Etnik Toraja
Art. #BLA96 | 250x120cm
IDR185K
_
🎉Promo: 1-15 Nov 2017
• diskon 10% jadi 166.500
• Gratis Ongkir Shopee
• Bonus Ikat Kepala Sortali senilai 35K
_
Info and Order
• shopee: Awanethniccraft
• Line: @awanethniccraft
• wa:
081280875782
081219282927
• katalog: @katalogaec

#awanethniccraft
#kawanetnik
#banggapakaitenunindonesia
#sumpahpemuda
__
#indomountain #exploregunung #thediscoverer #instagunung #pendakiindonesia #instapendaki #id_pendaki #gunungindonesia #parapejalan #livefolkindonesia #theweekoninstagram #exploreindonesia #indoflashlight #lingkarindonesia

Hardworker calling !
Meskipun peluh jatuh berbulir
Diantara garangnya terik mentari
Tak akan daku perduli
#Sumpahpemuda #teamperantauan #bukanteammanja

besar harapan kisah cintaku tak serumit KPK.
#savekpk #gwssetnov #gwstianglistrik #sumpahpemuda

MOST RECENT

🌞⛅
Angwarmas island perbatasan darwin Australi yang merah putih
#batch8
#mtb
#haripahlawan
#sumpahpemuda
#indonesiaku

Aurabeauty is the best....
Juaranya mencerahkan kulit🌺mengecilkan pori pori🌺mengangkat sel kulit mati🌺menyamarkan flek hitam🌺dan bekas jerawat🌺🌺Aurabeauty aman sdh bersetifikat BPOM,tdk mengandung mercury dan bahan kimia berbahaya lainya.
Prosesnya pun ga bikin nglupasin kulit dan ga bikin perih/merah2 Aurabeauty is the best....
Juaranya mencerahkan kulit🌺mengecilkan pori pori🌺mengangkat sel kulit mati🌺menyamarkan flek hitam🌺dan bekas jerawat🌺🌺Aurabeauty aman sdh bersetifikat BPOM,tdk mengandung mercury dan bahan kimia berbahaya lainya.
Prosesnya pun ga bikin nglupasin kulit dan ga bikin perih/merah2 dan yg penting gak bikin ketergantungan,
So tunggu apa lagi buruan order sekarang.... Pemesanan
📢PIN BB : D7C8D158
📢WA : 0895353564536
📢Line : astutisetiana
Dobastore.com

Pembayaran bisa melalui rekening
BRI
BCA
BNI
DANAMON
MANDIRI

#dobastore#pemutihwajah#penghilangflek#jualcream#cantik#creamherbal#creamalami#creamwajah#perwatanwajah#masker#freeongkir#auraglow#glowing#glowingskin#cantik#cantikalami#masker#kulitberminyak#komedo#wajahkusam#lulur#pemutih#acne#obatacne#latepost#sumpahpemuda#indonesia#semangat#hebat#merdeka yg penting gak bikin ketergantungan,
So tunggu apa lagi buruan order sekarang.... Pemesanan :
📲 Pin BB : DA51434F
📲 WA : 082223614456
📲 Line : lina_aurabeauty
Dobastore.com

Pembayaran bisa melalui rekening
BRI
BCA
BNI
DANAMON
MANDIRI

#dobastore#pemutihwajah#penghilangflek#jualcream#cantik#creamherbal#creamalami#creamwajah#perwatanwajah#masker#freeongkir#auraglow#glowing#glowingskin#cantik#cantikalami#masker#kulitberminyak#komedo#wajahkusam#lulur#pemutih#acne#obatacne#latepost#sumpahpemuda#indonesia#semangat#hebat#merdeka

Apasih kelebihan Aurabeauty?? 😱
Disimak ya dear
.
💕 diproduksi oleh pabrik yg sudah bersertifikat CPKB(Cara Pembuatan Kosmetik yg Baik) jadi tentu saja aman dan berkualitas yaah 😍
.
💕Mengandunh Alpha Arbutin yg mana merupakan pencerah wajah terbaik & teraman no 1 di dunia & Alpha Arbutin ni terbukti bisa mencerahkan wajah dlm wakty lebih cpat 👏
.
💕Mengandung vitamin E yg dpt melembabkan & mengenyalkan kulit, sehingg dpt membuat kulit lembab & halus ☺
.
💕Mengandung colagen yg berguna sbg anti aging so jgn takut dgn penuaan dini 👌 colagen juga bisa menyamarkan noda hitam di wajah ☺
.
💕Mengandung ekstrak buah alami,jadi bahan2 yg kami gunakan ini super aman, jadi nggak ada deh yg namanga ketergantunga & efek samping. Dan krn mengandung ekstrak buah alami, aroma dari Aurabeauty ini uuhh seger banget dah 😍
.
💕eiitss utk kalian yg berjerawat? Jgn takut nggak bisa pake cream Aurabeauty ini, bisa kok asal jgn lupa pake obat jerawat dari Auraglow (si keci mungil super ampuh ini)
Dobastore.com
Pemesanan :
📲 Pin BB : DA51434F
📲 WA : 082223614456
📲 Line : lina_aurabeauty

Pembayaran bisa melalui rekening
BRI
BNI
BCA
MANDIRI
DANAMON

#dobastore#pemutihwajah#penghilangflek#jualcream#cantik#creamherbal#creamalami#creamwajah#perwatanwajah#masker#freeongkir#auraglow#glowing#glowingskin#cantik#cantikalami#masker#kulitberminyak#komedo#wajahkusam#lulur#pemutih#acne#obatacne#latepost#sumpahpemuda#indonesia#semangat#hebat#merdeka

🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DA87573A 👉🎂Wa:083831468134
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#fff#lfl #batikdevata #batikmaheswari #batikmaheswara #batik #batikmodern #batikcouple #tudung #kerudungsegiempat #kekinianbanget #kerudungmotif #elzattaonline #perhiasan #perhiasanemas #perhiasanwanita#sumpahpemuda#solusi_kehamilan_bunda_tyas#gelang #gelangemas #kalungcantik #permanentmakeup #tas#sumpahpemuda #taspremium #tascantik #tascantikmurah #tascantikwanita #sepatu #sepatuwanita #kidsjamannow

🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DA87573A 👉🎂Wa:083831468134
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#fff#lfl #batikdevata #batikmaheswari #batikmaheswara #batik #batikmodern #batikcouple #tudung #kerudungsegiempat #kekinianbanget #kerudungmotif #elzattaonline #perhiasan #perhiasanemas #perhiasanwanita#sumpahpemuda#solusi_kehamilan_bunda_tyas#gelang #gelangemas #kalungcantik #permanentmakeup #tas#sumpahpemuda #taspremium #tascantik #tascantikmurah #tascantikwanita #sepatu #sepatuwanita #kidsjamannow

🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DA87573A 👉🎂Wa:083831468134
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#fff#lfl #batikdevata #batikmaheswari #batikmaheswara #batik #batikmodern #batikcouple #tudung #kerudungsegiempat #kekinianbanget #kerudungmotif #elzattaonline #perhiasan #perhiasanemas #perhiasanwanita#sumpahpemuda#solusi_kehamilan_bunda_tyas#gelang #gelangemas #kalungcantik #permanentmakeup #tas#sumpahpemuda #taspremium #tascantik #tascantikmurah #tascantikwanita #sepatu #sepatuwanita #kidsjamannow

🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DA87573A 👉🎂Wa:083831468134
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#fff#lfl #batikdevata #batikmaheswari #batikmaheswara #batik #batikmodern #batikcouple #tudung #kerudungsegiempat #kekinianbanget #kerudungmotif #elzattaonline #perhiasan #perhiasanemas #perhiasanwanita#sumpahpemuda#solusi_kehamilan_bunda_tyas#gelang #gelangemas #kalungcantik #permanentmakeup #tas#sumpahpemuda #taspremium #tascantik #tascantikmurah #tascantikwanita #sepatu #sepatuwanita #kidsjamannow

BIOAQUA EGG FACE MASK

IDR 10k

Masker tissue dengan ekstrak putih telur. Menghilangkan komedo, jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, membuat kulit wajah lebih kencang dan awet muda, mengatasi kulit kering, berminyak hingga mencerahkan wajah.
.
Cara Pakai:
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Pasangkan masker pada wajah
3. Gunakan selama 10-20 menit
4. Lepaskan Masker dan tunggu essence nya menyerap pada kulit anda dan menyempurnakan Kulit Anda

NOTE: Gunakan seminggu 2-3x

#bioaquamurah #bioaqua #bioaquasby #bioaquasurabaya #bioaquasbymurah #kosmetikmurah #promosumpahpemuda #sumpahpemuda #harisumpahpemuda #sheetmaskmurah #promomasker #maskermurah #maskermurahsby #innisfree #vlog #hits #ootd #unair #surabaya

Terimakasih bem unla atas sumbangan buku nya semoga bermanfaat dan silaturahmi tetap terjalin 😤😤 #hidupmahasiswa #bukubergerak #sumpahpemuda #sumpah #kita #masih #muda

Most Popular Instagram Hashtags