#sumatratimur

MOST RECENT

Pengambilan video pakai flash

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 613
Xxx:

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 613
Xxx:

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Waktunya berbisnis online
Mau berbisnis mandiri?
Mau jualan online tanpa ribet?
Mau nambah pasukan?
.
Semua berkat Dropnshop
Data2 suplier lengkap, ilmu strategi marketing juga mantap..
.
Produk2 yang bisa dijual dari data suplier kita :
Baju,hijab,tas,sepatu, kebutuhan baby&anak, kesehatan & kecantikan, perlengkapan rumah tangga, otomotif, souvenir dll
.
Owner sudah buktiin sendiri bisnis 3M nya lo!
Apa sih 3M itu?
👉MURAH Modalnya cuma 350 untuk bisa dapetin data supliernya olshop
👉MUDAH Kerjanya cuman main GEDGET&MEDSOS Tanpa perlu keluar modal lagi untuk stock barang atau ekspedisi (Rp.0)
👉MENGUNTUNGKAN Harga dari suplier murah banget kok dijamin kamu akan banyak orderan Beli file Dropshop 1x bisa dijual berkali kali.. balik modal cepet setelah itu duwit ngalir terus ke rekening
Dan pastinya akan dibimbinglangsung dari nol sampai berpenghasilan.. FIX JOIN?? CHAT 👇👇
Wa 085735084822
Line ayuliartawiniarti

#dropnshopbooming #loker #lowongankerja #lowongankerjajakarta #lowongankerjabandung #lowonganggresik #lowongankerjaaceh #lowonganbali #lowongankerja2018 #suksesmuda #mahasiswa #pembisnistangguh #pembisnismuda #lokerjakarta #promohits #jakartahits #jawatimur #jakartatimur #sumatratimur

Waktunya berbisnis online
Mau berbisnis mandiri?
Mau jualan online tanpa ribet?
Mau nambah pasukan?
.
Semua berkat Dropnshop
Data2 suplier lengkap, ilmu strategi marketing juga mantap..
.
Produk2 yang bisa dijual dari data suplier kita :
Baju,hijab,tas,sepatu, kebutuhan baby&anak, kesehatan & kecantikan, perlengkapan rumah tangga, otomotif, souvenir dll
.
Owner sudah buktiin sendiri bisnis 3M nya lo!
Apa sih 3M itu?
👉MURAH Modalnya cuma 350 untuk bisa dapetin data supliernya olshop
👉MUDAH Kerjanya cuman main GEDGET&MEDSOS Tanpa perlu keluar modal lagi untuk stock barang atau ekspedisi (Rp.0)
👉MENGUNTUNGKAN Harga dari suplier murah banget kok dijamin kamu akan banyak orderan Beli file Dropshop 1x bisa dijual berkali kali.. balik modal cepet setelah itu duwit ngalir terus ke rekening
Dan pastinya akan dibimbinglangsung dari nol sampai berpenghasilan.. FIX JOIN?? CHAT 👇👇
Wa 085735084822
Line ayuliartawiniarti

#dropnshopbooming #loker #lowongankerja #lowongankerjajakarta #lowongankerjabandung #lowonganggresik #lowongankerjaaceh #lowonganbali #lowongankerja2018 #suksesmuda #mahasiswa #pembisnistangguh #pembisnismuda #lokerjakarta #promohits #jakartahits #jawatimur #jakartatimur #sumatratimur

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 613
Xxx:

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Pengambilan video pakai flash

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 612
Xxx:juloo

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 612
Xxx:juloo

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Cincin
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #cincinnaibpermata klik yang terbaru

KODE BARANG : NOMOR 612
Xxx:juloo

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

ketua Tim sukses loh ini. ko adzan jangan lebih dari 5 menit. lama2 indonesia kaya singapura deh, suara adzan hilang. naudzubillah yah.
sudah banyak bukti nya. kenapa masih ada aja yang mau pilih, masyaAllah...
#pilpres2019 #indonesia #islam #islamnusantara #gantipresiden2019 #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #merdeka #jawabarat #jakarta #bandung #jawa #presiden #calonpresiden #viral #viralindonesia #rezimpanik #sumatrautara #sumatrabarat #sumatratimur #bali #islamindonesia #kajianislam #viralkan #suararakyat #suarahati

Punyamu Kecil? Tidak tahan lama? Kurang puas melayani istrimu?

Sekarang kamu ketemu solusi nya ,suplemen herbal dari @secretman.bdg

Khasiat :
.
🔥Memperbesar Mr.p
🔥Memperpanjang Mr.p
🔥Mengeraskan Mr.p
🔥Mengatasi Ejakulasi dini
🔥Mengatasi Impotensi
🔥Menambah stamina

Hasil permanen. Boleh berhenti pakai kalau sdh puas sama hasil.

Aman, tanpa efek samping, hasil permanen dan tidak ketergantungan. Apabila hasil yang didapat sudah cukup puas maka pemakaian bisa dihentikan.

Survey testimoni dari konsumen :
🍌 Penis jadi keras dan berotot
🍌 Cepat ereksi dan tidak loyo
🍌 Hasil di rasakan setelah 7-10
hari pemakaian
Harga ? Murah dan hasil memuaskan !!! Follow👇👇
@grand_secretman

#sumatra #sumatrabarat #indonesia #sumatrautara #sumatraselatan #jakarta #bali #medan #sumatraolshop #lampung #sumatratimur #jawatimur #jawabarat #sumatrantiger #sumatraonlineshop #kalimantantimur #kalimantanbarat #sumatrafurniture #palembang #sumatrashop #westsumatra #sumatran #sumatraonline #padang #sulawesiselatan #jawatengah #batam #aceh #sumatranrhino #sulawesi

KECEWA dengan Ukuran Penis mu yang Kecil dan Lembek ? 😔
.
Pasangan selalu COMPLAIN dengan ukuran Mr P kamu yang Kecil dan Lemah ? 😣
.
MARAH pasangan karna baru beberapa menit di Ranjang uda Ereksi 😥 ?
.
Merokok & Stres membuat gairah Sex jadi menurun ? 😱
.
MINDER dan MALU karena Penis mu yang kecil dan tidak tahan Lama ? 😳
.
Sudah coba macam2 cara tapi tidak ada hasil nya 😭
.
Tenang aja Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YANG AKAN MEMBUAT IMPIAN PENIS BESAR & KENCANG TERWUJUD serta TAHAN LAMA ! 😍
.
Sebuah Produk Suplemen Herbal yang akan membuat Mr P kamu besar dan kencang secara alami dalam waktu 1-2 minggu serta Tahan lama saat berhubungan !
.
Sudah TERBUKTI & TERPERCAYA tanpa EFEK SAMPING sedikitpun !
.

Contact Now !!
IG : @seretan.bdg
.
.
#sumatra #sumatrabarat #indonesia #sumatrautara #sumatraselatan #jakarta #bali #medan #sumatraolshop #lampung #sumatratimur #jawatimur #jawabarat #sumatrantiger #sumatraonlineshop #kalimantantimur #kalimantanbarat #sumatrafurniture #palembang #sumatrashop #westsumatra #sumatran #sumatraonline #padang #sulawesiselatan #jawatengah #batam #aceh #sumatranrhino #sulawesi

Pengambilan video pakai flash

Anting
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #antingnaibpermata

KODE BARANG : NOMOR 611
Xxx:jul

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Anting
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #antingnaibpermata

KODE BARANG : NOMOR 611
Xxx:jul

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Anting
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #antingnaibpermata

KODE BARANG : NOMOR 612
Xxx:jul

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Pengambilan video pakai flash

Anting
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #antingnaibpermata

KODE BARANG : NOMOR 611
Xxx:jul

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Anting
Full berlian
Ring emas putih

KLIK biar lebih mudah cari cincin model lainnya #antingnaibpermata

KODE BARANG : NOMOR 611
Xxx:jul

Harga dm/kirim pesan atau bisa inviet kita kaka takut ga liat dikomentar saya

Bertanya lah sebelum bertanya itu dilarang saya siap melayani anda , pertanyaan kaka lah semangat saya bekerja

#berlianeropa#diskon#jakarta#surabaya#bandung#semarang#jawatimur#jawabarat#jawatengah#sumatraselatan#sumatrabarat#sumatratimur#sulawesiselatan#sulawesi#kalimnlantanselatan#kalimantantimur#kalimantanbarat#kalimantantengah#cincinemasberlian#kalungemasberlian#antingemasberlian#giwangemasberlian#yogyakarta#boutiqe#emasputih#hijab#bhayangkari#polwan#lampung

Mohon dibaca dulu sebelum order:

1. bila kaka ragu dengan pengiriman kita , kita bisa transaksi melalui aplikasi tokopedia/bukalapak kaka transfer uang itu masuk nya bukan ke saya tapi kepihak mereka setelah barang sampai tidak ada komplen kaka klik sudah diterima baru uang nya bisa cair ketempat saya

2. Untuk harga langsung dm aja atau bisa langsung inviet kontak kita untuk bertanya lebih jelasnya itu ada saya kasih nomor sekarang dikode barang biar kaka ga perlu kirim gambar lagi ke kontak saya biar lebih mudah

3. Ukuran jari bisa kita resize sesuai ukuran

4. Untuk warna kombinasi rosegold kuning itu bisa dihilangkan sesuai pesanan kalo mau diputihkan aja bisa

5. Setelah deal kita bikin kan sertifikat/memo untuk menjamin keaslian barang kita dari pihak laboratium nya langsung dan kalo ternyata syintetic uang kaka saya ganti 100%

6. Bisa cod atau ketemu langsung untuk wilayah martapura banjarbaru banjarmasin dan sekitar nya bisa juga untuk diluar kota

7. Terimakasih atas kepercayaan dan pembelian nya kaka

Most Popular Instagram Hashtags