[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sudahkuduga

7296 posts

TOP POSTS

Skali2 bole kalii busui berasa kim kardeseen punya ala-ala emojiπŸ˜‚bole juga tapi ya,bikin begini trus dijadiin stiker lalu ditempelin di tas skolah anak2. Yang kan berujung pada......ga mau skolah efek malu mamaknyah narsisπŸ€£πŸ˜…#SudahKuduga
#WhenRochameetsMadrm #AyuDewiStory

2 sahabat antara gabhoy dan fildan @gabhoy @da4_fildan

Mamah masih galau harus memilih yang mana ? @isdadahlia
Kita tunggu cerita di da asia 3 nanti ... #sudahkuduga
#daasia3

#Sudahkuduga wkwk ngakak liatnya @mr.siregar14 @iqbaal.e @teukuryz πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Akhirnya saya poto studio ~
#sudahkuduga #lah #futsalfapet #futsallucu

πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‹

Alhamdulilah ... @desta80s udah kudungan Gaes...
Tapi gak mau beli sendiri 😰😰😰 @tonightshow_net @netmediatama @vincentrompies #WaktunyaKitaNontonNET #waktunyanontontonightshow #pengabdisetan #sudahkuduga

Tetap lah seperti itu , hanya di belakang ku kau layak seperti singa dan ketika didepan ku kau tidak lebih dari anak kucing .
.
#sudahkuduga

Tau klo mau k mall,, si kaka bangun pagi bgt jam 7 udh siap, gamau pke baju sekolah.
Pas dsna d suruh belanja makanan, malah gamau apapun eeh pas nyampe kasir ada kinder joy, langsung sabet #sudahkuduga

Hmm sudah kuduga wkwkπŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
#jogja #funny #silly #sudahkuduga #terlalubaik

MOST RECENT

Kakang gayanya doank...maksa menembus kemacetan yg ruaaarr binasa, bertahan buat ngga ngantuk (dikuat2in melotot), hanya demi berfoto sama Owl, pas liat setting tempat berfotonya, dia langsung melempem hhmmm #sudahkuduga , foto diluarnya aja dia pilih menjauh dr pernak pernik itu mata waspada liat yg aneh2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, sedangkan si adek teuteup dengan gaya andalangue #jempol .
.
.
#pvj #parisvanjava #halloweentheme #halloween #scarecrow #jackolantern #iseeghost #luculuanaja #malamminggukita #weekend #familytime #brothers #instakids #instahalloween #instafamily #instalove #instalike #instapic #instagood

2 sahabat antara gabhoy dan fildan @gabhoy @da4_fildan

Mamah masih galau harus memilih yang mana ? @isdadahlia
Kita tunggu cerita di da asia 3 nanti ... #sudahkuduga
#daasia3

Alhamdulilah ... @desta80s udah kudungan Gaes...
Tapi gak mau beli sendiri 😰😰😰 @tonightshow_net @netmediatama @vincentrompies #WaktunyaKitaNontonNET #waktunyanontontonightshow #pengabdisetan #sudahkuduga

Rindu lelahnya bertualang menembus lebatnya imajinasi
Rindu keringat asin menetes melewati sudut bibir yang tertawa
Rindu mengayuh melintasi luasnya alam hijau dingin bersama redupnya mentari
Rindu memandangi lukisan Tuhan tak bergerak di dinding samudra
Rindu keceriaan seolah maslah tugas, materi, dan asmara jauh lebih mudah dibandingkan dengan harga rental game dan sepotong donat
.
.
.
.
Namun rindu hanyalah kesedihan masa depan untuk masa lalu
.
.
.
.
Mengenang 13 tahun Punkyokoi
@detololeo14 @ary_purmadi @andyjefri teriring ucapan selamat kepada @erkahadi dan istri, semoga besok rangkaian acaranya di mudahkan.
.
.
#sudahkuduga #janganjangankesepian #kesurupan #arwahpujanggapuitis #efeknontonAnoHanaSampeLimaKali #sisasendiribelumberpasangan #berbahaya #ujinyali #doakanAkuMak #sabarKataUstHananAtaki #ikhtiarKataUstSyafiq #lamarAjaKataUstKhalid #tapiSiapa #curhatterselubung #yglikemasuksurgakalorajinsolat

Tau klo mau k mall,, si kaka bangun pagi bgt jam 7 udh siap, gamau pke baju sekolah.
Pas dsna d suruh belanja makanan, malah gamau apapun eeh pas nyampe kasir ada kinder joy, langsung sabet #sudahkuduga

#sticker #masasih #sudahkuduga #gimanaya #bolehjuga
suka bgt kalo dah berekspresi πŸ˜—

Terima kasih buat yang sudah niat mengedit .. Aku sadar aku sudah menua dan doakan agar aku selalu ber-bahagia .. Aamiin πŸ˜‡ .
.
.
#sudahkuduga #janganlupabahagia

I love this song.. Easy to listen, makes me relax #tribute to #bobmarley #reggae.. β˜ΊοΈπŸ˜πŸ•Ί

Most Popular Instagram Hashtags