#sudahiatauhalalkan

MOST RECENT

Aku rela melepaskan & meninggalkan kisah cinta.. Demi menuju istiqomah kpd allah... ๐Ÿ˜‡
Memang begitu sulit untuk merelakannya
Tetapi inilah jln yg paling terbaik dari berpacaran dg yg belum halal bagiku.. Maafkan aku cinta, semoga kita semua bisa menjadi pemuda. Pemudi yg lebih baik lagi seperti dari kisah nabi dlu.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #hijrahcinta
#menujuistiqomah๐Ÿ˜‡
#muslimtakharuspacaran
#indonesiatanpapacaran
#sudahiatauhalalkan
#tinggalkanatauhalalkan.. ๐Ÿ˜‡

@hijrah_to_jannah

Pernah ngerasa kaya giniiiih. Pernah ngerasa kok yah ujian ini ga kelar-kelar *tariknapasss.
Kok yah aku udh tergores, tersayat-sayat, tersungkur. Mau nangis jg air mata udh ga bisa keluar, yg dirasa cuma dada ajaah gituh yg sesak... Heeem. Adem bgt penjabaran dari Ust Adi Hidayat @jamaahustadzadihidayat

Umi sabar yah. Ukhti yang kuat yah. ๐Ÿ˜Š
Jdkan sajadah mu dan air mata mu sebagai saksi dari kuatnya kamu bertahan menghadapi ujian. Allah lah Sumber Kekuatan mu, Dia lah Sang Pemberi Keputusan!! #senyumpagi #semangatbaru #rangkulanillahi _a-n_
#indonesiatanpapacaran
#jomblosampaihalal
#jomblomulia
#berusahabaik
#duniajilbab
#kartunmuslimah
#wanitasaleha
#sudahiatauhalalkan
#nikahbarokah
#hijrahcinta
#tausiyahcinta
#cintamulia
#hijrahtojannah

Dipilih karena rupa mungkin membanggakan, tapi dipilih karena agamanya itulah yang lebih mengagumkan... #melangkahlebihbaik
#pilihkarenaagamanya
#sudahiatauhalalkan

.
(Kufur niโ€™mah adalah tercela) maksudnya adalah dengan tidak adanya syukur niโ€™mat menunjukkan rendahnya nafsu. (dan berteman dengan orang bodoh) yaitu orang yang menempatkan sesuatu bukan pada tempatnya padahal ia mengetahui akan keburukan sesuatu tersebut. (adalah keburukan) yaitu tidak membawa berkah . Oleh karena itu janganlah berteman dengannya disebabkan karena buruknya akhlak / keadaan tingkah lakunya karena sesungguhnya tabiโ€™at itu dapat menular.
.
.
#nattawardah #akad #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda #taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jomblofisabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku #cintadalamdiam

Balajar mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Dan Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk yg terjadi di hidupmu.

Jangan biarkan kegagalan hancurkan harapan, yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan.

Jangan katakan setiap kejatuhanmu adalah kegagalan hanya saja Tuhan belum mentakdirkan dan kamu belum beruntung ๐Ÿ˜Š

#nattawardah #akad #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda #taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jomblofisabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku #cintadalamdiam

#Repost @hijrah_to_jannah with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
@hijrah_to_jannah

Pernah ngerasa kaya giniiiih. Pernah ngerasa kok yah ujian ini ga kelar-kelar *tariknapasss.
Kok yah aku udh tergores, tersayat-sayat, tersungkur. Mau nangis jg air mata udh ga bisa keluar, yg dirasa cuma dada ajaah gituh yg sesak... Heeem. Adem bgt penjabaran dari Ust Adi Hidayat @jamaahustadzadihidayat

Umi sabar yah. Ukhti yang kuat yah. ๐Ÿ˜Š
Jdkan sajadah mu dan air mata mu sebagai saksi dari kuatnya kamu bertahan menghadapi ujian. Allah lah Sumber Kekuatan mu, Dia lah Sang Pemberi Keputusan!! #senyumpagi #semangatbaru #rangkulanillahi _a-n_
#indonesiatanpapacaran
#jomblosampaihalal
#jomblomulia
#berusahabaik
#duniajilbab
#kartunmuslimah
#wanitasaleha
#sudahiatauhalalkan
#nikahbarokah
#hijrahcinta
#tausiyahcinta
#cintamulia
#hijrahtojannah

Kalau kamu tidak diperjuangkan oleh seseorang yang kamu harapkan. Kamu akan diperjuangkan oleh seseorang yang mengharapkanmu. Tak perlu menangisi seseorang yang tidak peduli padamu. Karena hidupmu terlalu berharga, Waktumu jangan sampai tersita. Seseorang yang menolakmu Belum tentu dia lebih baik darimu. Bisa jadi menurut Allah Kamu adalah pribadi yang lebih baik. Sehingga Allah menginginkanmu bertemu dengan seseorang yang lebih baik dari pada dia. Kosongkan hatimu untuk cinta-Nya. Agar Dia hadirkan seseorang yang bisa mencintaimu sepenuh hatinya -Quote-ย #singlelillahpart3
#abaymotivasinger #singlelillah #indonesiatanpapacaran #sudahiatauhalalkan #jomblosampaihalal #saynotopacaran

Dengarkan dan resapi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข #Repost @menikahbahagia (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
"Jujur syair lagu ini aja mampu bikin nusuk hati bgt.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Bikin netes wlu barangkali udh sering kalian dengar"

Coba deh renungin syairnya. Bikin kalian nangis ngeraung2 gak. Bikin kalian tambah cinta sama Allah gak. Apa sih yg gak Allah ksh buat kita. Allah itu gak pernah mengecewakan kita. Yg ga kalian pinta aja Allah kasih. ALLAH Maha Baik. Baiiiiik banget ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•. Yg ngerasa pernah mengecewakan Allah. Berjanji lah utk gak akan pernah mengecewakan Allah lagiii ๐Ÿ˜ŠโœŠ Kupu-kupu itu indah karena dia pernah berproses dari kepongpong sebelumnya... _a-n_
#muhasabah #hijrah #taubat #renunganhati #dosadiri
#indonesiatanpapacaran
#jomblosampaihalal
#jomblomulia
#berusahabaik
#duniajilbab
#kartunmuslimah
#wanitasaleha
#sudahiatauhalalkan
#nikahbarokah
#hijrahcinta
#tausiyahcinta
#cintamulia

Kalau kamu tidak di perjuangkan oleh seseorang yang kamu harapkan,
Kamu akan di perjuangkan oleh seseorang yang mengharapkanmu.
.
Tak perlu menangisi seseorang yang tidak peduli terhadapmu,
Karena hidup mu begitu berhaga,
Dan waktumu jangan sampai tersita.
.
.
.
.
.
#sahabatsurga
#untiljannah
#istiqomah
#nikahmuda
#niqabsquad
#muslimahindonesia
#muslimahbercadar
#bercadar
#dengancaraku
#cintayangtakbiasa
#calonimamku
#cintadalamdiam
#nikahmuda
#halalkanatautinggalkan
#pemudahijrah
#anauhibbukafillah
#akhwat
#akad
#togetherinjannah
#taaruf
#sudahiatauhalalkan
#sholawat
#perempuanbiasa
#jomblofisabilillah

.
.
Astaghfirullah al'adziim ๐Ÿ˜ญ
Maafkan aku yg pernah pacaran ya Allah, astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ
.
"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk." TQS Al Isra : 32
.
Apa hubungannya dengan terjemahan ayat diatas ? Tentu sangat berhubungan, karena pacaran itu mendekatkan pada zina, ga ada aktifitas pacaran yg menghasilkan pahala, semuanya menghasilkan dosa, bertatapan, berpegangan, pergi berdua kemana" dengan bukan mahram (ikhtilat) , chat an dengan emot" dan panggilan" yg ga wajar, dan banyak lagi, astaghfirullah ๐Ÿ˜ฉ
.
Janganlah mentransfer dosa untuk orang tua ๐Ÿ˜ซ
Akupun menyesal pernah ada diposisi itu, astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ
.
Selagi Allah memberikan kita nafas maka janganlah disia"kan ๐Ÿ˜ฉ .
.
#pacaran #saynotopacaran #sudahiatauhalalkan #udahputusinaja

Kalau kamu tidak di perjuangkan oleh seseorang yang kamu harapkan,
Kamu akan di perjuangkan oleh seseorang yang mengharapkanmu.
.
Tak perlu menangisi seseorang yang tidak peduli terhadapmu,
Karena hidup mu begitu berhaga,
Dan waktumu jangan sampai tersita.
.
.
.
.
.
#sahabatsurga
#untiljannah
#istiqomah
#nikahmuda
#niqabsquad
#muslimahindonesia
#muslimahbercadar
#bercadar
#dengancaraku
#cintayangtakbiasa
#calonimamku
#cintadalamdiam
#nikahmuda
#halalkanatautinggalkan
#pemudahijrah
#anauhibbukafillah
#akhwat
#akad
#togetherinjannah
#taaruf
#sudahiatauhalalkan
#sholawat
#perempuanbiasa
#jomblofisabilillah

๐Ÿ˜Š Sair Syiar Semangat ๐Ÿ˜Š
.
#1997fawaz
#fawlogy
.
Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ
.
โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš”
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#BerdikariAtasHati
#BerdaulatAtasDiri
.
2019 banyak yang berganti, ada yang ingin ganti ini dan itu
.
Tapi ada satu hal yang tidak boleh berganti di dalam hidup kita dan satu hal yang harus tetap dalam hidup kita dan itu adalah kalimat
.
ู„ุง ุงู„ู‡ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
.
ู„ุง ุงู„ู‡ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
.
- Modal utama dihitungnya amal kebaikan
- Kalimat yg membedakan Muslim dan bukan Muslim
- Kalimat yg mempersatukan dan mempersaudarakan seluruh golongan
- Kalimat yg dengannya kita tahu untuk apa kita hidup
- Kalimat yg kita inginkan mati dan dibangkitkan dengannya
.
Sebelumnya Nabi Muhammad ๏ทบ dan para sahabat mengalami pemboykotan & berbagai penyiksaan hingga dakwah kalimat ini terhambat
.
Namun Setelah Rasulullah dan para sahabat Hijrah, kalimat ini lebih mudah tersebar, hingga sampai kepada kita dan hari ini kita pun bisa merasakan nikmatnya Iman dan Islam
.
Allahumma Shalli 'ala Sayidina Muhammad
.
๐Ÿ“: @1997fawaz
๐Ÿ“ฝ: @myodauz
๐Ÿ—ฃ: Ustadz @felixsiauw
.
ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
.
๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kesembilan Tahun Baru 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ
.
(ูฉ-ู…ูุญูŽุฑูŽู‘ู…โ€ŽูŒ-ูกูคูคู )
.
#muharram
#muharram2018
#muharram1440
#ู…ุญุฑู…
#ู…ุญุฑู…ูกูคูคู 
#ู…ุญุฑู…ูขู ูกูจ
#ู…ุญุฑู…1440
#ู…ุญุฑู…2018
.
#Menikah
#MenikahSeptember
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

Most Popular Instagram Hashtags