[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#suci7

2379 posts

TOP POSTS

Tampilnya sih cuma lima menit, tapi persiapannya bertahun-tahun.
.
.
.
πŸ“Έ @pulungbn
#standupcomedy #indonesia #suci7 #kompastv #magicalin7

Cek channel, tanggal dan jam mainnya. Biar gak nanya lagi. Dan yang terpenting, video ini durasinya 30 detik. #SUCI7 #SHOW2

-Deswin Faqih-
Salah satu peserta dari Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.. salah satu pegawai BNN yg berhasil menjadi 4 besar nya #suci7. Kenapa ada deswination? Alasannya karna bang deswin komika yg beda dari yg lain.. Bukan cuma stand up biasa tapi beliau selalu ngasih kita amanat supaya selalu hidup sehat tanpa narkoba materinya ini yg buat banyak orang suka karna banyak pelajaran nya.. Indonesia butuh yg kaya gini..
Nyampe di 4 besar aja itu udah memuaskan banget bagi deswination 😊😊 walaupun udah gk di panggung suci lagi tapi deswination bakal tetap ada terus untuk support bang des.. sukses terus bang des πŸ’ͺπŸ’ͺ
Repost : @tarakanbah

Orang orang hebat dibalik kerennya stand up comedy di indonesia!
-
-
-
#suci7 #suci7kompas #grandfinalsuci #standupcomedy

Shout out @kamplaybeatbox dari komika terkeren di suci 7 @ridwanremin πŸ€—πŸ˜ŽπŸ•΄ #kamplaybeatbox#suci7#kompastv

Semifinal Suci 7 dengan tema "Cinta Indonesia", penasaran siapa komika yang akan melangkah ke babak grand final ? Makanya jangan lewatkan hari jumat jam 22.00 WIB hanya di Kompas TV ! #suci7 #semifinal #cintaindonesia

Happy Friday bro mania (kalo kata bang @hifdzikhoir ) host yg selalu bisa bikin rame acara @suci_kompastv. Pantengin trs nanti malam jam 22.00 hanya di Kompas TV.

#SUCI7 #Kompas_TV #Indonesia

Bagus tooo, biar dokter2 tiap hari bisa sekalian touring wkwkwk

#suci7
#KGproduction
#kompasTV
#Jakarta
#Indonesia
Forza @mamat_alkatiri

Lets Go !! Support @ridwanremin & @DanyBeler di taping #SUCI7 @suci_kompastv #BogorKasohor

MOST RECENT

Yang butuh souvenir murah, harga mulai 1500, minat sms/wa:085865749966 #cpns2017 #suci7 #souvenir

Baju putih putih bawa 🍚 kotak = pulang Demo ???πŸ˜‚πŸ˜‚ #suci7 #standupcomedyindonesia

Candatawa β˜œβ˜†β˜ž#suci7 #standupcomedy

taman ini aja uda indah, apalagi taman syurga yaπŸ˜ŠπŸ˜€
#heaven #surgayangtakdirindukan2
#suci7 #man #2 #jaya #school #2017

ini master komedi menurut saya
makasih atas kehadiran nya di Kota Tarakan hehehe

#suci7 #sun3paguntawa #ngakak #standuptrk
#tarakanvidgram

terimakasih atas kehadiran nya di tarakan moga moga ketemu lagi bang @ridwanremin
#suci7 #juarasuci7 #indonesia #sun3paguntawa

Terima kasih untuk penonton #SUN3PAGUNTAWA tadi malam.

Meskipun sampai jam 12 malam dan sempat hujan tetaplah mantap soul.

#sun #sun3 #sun3paguntawa #reunimini #suci7 #standuptrk

Come And Join Us

SEMINAR & TALKSHOW
" GERAKAN PEMUDA DALAM KARYA PEMBANGUNAN PEREKONOMIAN BANGSA "

Jupri
Finalis SUCI 7
Stand Up Comedy

#seminar #talkshow #kemala #ballroom #universitasesaunggul #standupcomedy #suci7 #Jupri

Gawean @standuptrk . buat standup nite 3. Paguntawa. @ridwanremin @deswinfaqih @rassofyan
Makasih sdh menghina kami dengan bioskop.
Taon depan sdh ada kok.
Good job!
#standup #tarakan #suci7 #komika #gak #lucu

Pulang dinas sore ngelayapnya nonton Stand Up Nite 3 PagunTawa πŸ˜†πŸ˜. Bang @deswinfaqih dan @standuptrk sering2 bikin acara beginian ya sebelum bioskop ada, orang tarakan butuh bgt hiburan πŸ˜† sukses buat komika papan bawah @rassofyan dan gembelnya bogor @ridwanremin πŸ™πŸ»πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™‰ jangan kapok maen ke tarakan yak 😁 😝 #standupcomedy #standupcomedytarakan #suci7 #deswinfaqih #rererassofyan #ridwanremin #latepost

ITTIB4' follow the PROPHET MUHAMMAD

KAOS ISLAMI DENGAN DESIGN YANG MENGINSPIRASI

Material cotton combed 30s dengan Sablon POLYFLEX
Tersedia 6 Warna(Hitam,Putih,Abu-Abu,Navy Blu,Biru Terang,Merah Maron

Harga : Lengan Panjang 125rb
Lengan Pendek 100rb

Untuk pemesanan segera hubungi admin kami di : Whatsapp / SMS : 082233817788
follow @Ixanystore
#ixanystore #muslimsejati #katahati #cintaislam #loveislam #pemudaislam #mukmin #pengingatdiri #islam #kataislam #banggajadimuslim #sayamuslim#suca3 #suci #suci7
#modamasculina #masjid #semangat #malaysia #singapore #jomblofisabilillah #one #onedaytrip #onedayonejuz #sukollawatclub_official #offwhite

Hayo para komika muda yang bersemangat berwibawa dan rajin menabung pahala... barangkali punya bakat terpendam tak tersampaikan nan menggebu-gebu, atau ingin mencoba kebolehan nya untuk ber stand up comedy... langsung aja cus daftar dan jangan lupa ajak temen-temen nya buat daftar buat ikut dan buat dateng ke acara Stand Up Comedy Gonzfest Season 3

Cara daftarnya langsung cek website gonzfest.com dan pilih menu standup comedy lalu masukan data diri kamu, jangan lupa cek syarat dan ketentuan nya ya!!! pendaftaran cuma sampe tanggal 13 Oktober... kuy

#StandUpComedy #Komika #Comic #standupcomedyindonesia #Gonzaga #GonzagaLustrumFestival #Gonzfest2017 #gonzfest #AMDG #Openmic #materi #punchline #premis #SetUp #Suci6 #Suci7 #KompasTV

Hayo para komika muda yang bersemangat berwibawa dan rajin menabung pahala... barangkali punya bakat terpendam tak tersampaikan nan menggebu-gebu, atau ingin mencoba kebolehan nya untuk ber stand up comedy... langsung aja cus daftar dan jangan lupa ajak temen-temen nya buat daftar buat ikut dan buat dateng ke acara Stand Up Comedy Gonzfest Season 3

Cara daftarnya langsung cek website gonzfest.com dan pilih menu standup comedy lalu masukan data diri kamu, jangan lupa cek syarat dan ketentuan nya ya!!! pendaftaran cuma sampe tanggal 13 Oktober... kuy

#MantanJuara #MantanPeserta #mantanjuri #bantupromosi #StandUpComedy #Komika #Comic #standupcomedyindonesia #Gonzaga #GonzagaLustrumFestival #Gonzfest2017 #gonzfest #AMDG #Openmic #materi #punchline #premis #SetUp #Suci6 #Suci7 #KompasTV

Most Popular Instagram Hashtags