[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#suararakyat23

1868 posts

TOP POSTS

NIH SALAH SATU ALASAN GUA GAK SUKA SAMA QURAISH SYIHAB..
.
TERSERAH LU PADA MAU NGOMONG APA😪😪
.
TRUS NGOTOT BANGET NGEBELA QURAISH SYIHAB SIALAHKAN NI KOMEN LG DSINI, KELUARKAN SEMUA PEMBENARAN KALIAN😜😜😜
#antiliberal #antisyiah #sorotanpublik #suararakyat23 #IndonesiaBertauhid #MediaUmat #takbir #Cirebon #jakarta #jawabarat #nu #mahasiswamuslim

HOTS NEWS (GEZER ⏪) Siapa yang tak mengenal Akun @suararakyat_23 , yah hampir dari sabang sampai merauke tak ada yang mengenalnya. Akun ini memang terkanal sebagai berita yang paling hoax dan paling apdets di seluruh jagat hiburan tanah air beta. Baru baru ini @suararakyat_23 dikabarkan tengah tersandung batu, maaf maksud kami tersandung kasus purnograpi (ikehikeh). Pasalnya admin yang diketahui berinisial SARU KHAN telah melakukan chat s*x bersama Firza hots. Kejadian ini berawal saat admin sedang chat sex dengan firza hots, kemudian dirinya ber iniziatif untuk men screenshot CS nya tersebut lalu melaporkan diri ke pihak yang tdk berwajib.
Hingga saat ini para hansip masih melakukan pengejaran terhadap pelaku (sr_23) yang kabarnya melarikan diri ke india, dan piahak yang berwajib pun telah menyebar sketsa wajah sang pelaku. Menurut ahli bedah yang menangani kasus ini, pelaku sangat mungkin tertankyap karena sketsa wajah 99,98% mirip dengan aslinya.
"Yah ini hp nya mas LCD nya uda pecah, ngga bisa dipake. Mendingan beli yg baru mas, ini sy ada hp seken (bekas/mantan) masih mulus, dijamin ngga berbulu. Mau ?" begitulah penuturan seorang kang servis henpon yang tidak ada hubungannya sama skali dengan berita ini. (Red/mg)

FOLLOW @metrotivuofficial UNTUK MENDAPATKAN PENGALAMAN LEBIH MEMUAKAN DALAM MEMBACA BERITA.

#metrotivuofficial #suararakyat #suararakyat23 #firzahots #chatsex #news #ahokers #temanahok #jokowiahok #tangkapahok #ayopenjarakanpenista #ayopenjarakanahok #muslimcyberarmy #mediaaswaja

.
.
Inilah Detik detik BUPATI PANGANDARAN usir PREMAN GMBI secara paksa bahkan Nyaris Baku Hantam.
.
.
Repost by 👉👉 @suararakyat_23
#suararakyat23
#ellizza_zhi
@elliza_zhi

Kami tak akan pernah rela tradisi kami hilang , salah besar anda melarang pribumi seperti kami , kami tidak pernah mengusik , maka itulah kami berani !
Kita disini mencari kebersamaan dan kekeluargaaan , kalian jangan mencoba membunuh tradisi kami !
Kita nyaman seperti ini, dan yang bikin kita gak nyaman sepanjang perjalanan jalannya BOLONG - BOLONG , itu salah satu penyebab kemacetan dan terjadinya kecelakaan . Kita butuh bukti bukan janji !!! #suararakyat23 #suararakyat #ponorogoasli #infoponorogo @infoponorogo #takbirkeliling @kabponorogo

Jakarta - Rudi Valinka yang merupakan salah satu timses pemenangan Ahok-Djarot menyebutkan bahwa ahok gugup dalam debat cagub 27 maret lalu dikarenakan ahok baru saja operasi gigi dan gusinya dijahit.

Dalam twiter Rudi Valinka yang beralamat twitter @kurawa menulis \"Maafin @basukibtp malam ini yah, beliau gak terlalu konsen karena sorenya baru habis dari dokter gigi, gusinya habis dijahit, kasihan\".
.
Rudi valinka bersama timses ahok lainnya rencananya akan melaporkan gusi ahok tersebut ke Polda Metro Jaya pada Kamis esok (30 maret 2017). .

Kami akan melaporkan saudara GUSI karena telah membuat pak ahok gugup saat debat kemarin. Kami akan perkarakan sampai GUSI dihukum seberat-beratnya. Tutup rudi - Metrotipunews.com

@suararakyat_23
#suararakyat23

@Regrann from @suararakyat_23 - Bukan KAUM BABI NGEPET jika tak sebar HOAX.

Interpol bukan polisi sange seperti polisi dan media indonesia.

Buka interpol.int pilih wanted person di pojok kanan atas, isi negara : Indonesia, dan tdk ada Habib Rizieq masuk dalam data interpol.

Hei babi ngepet, polishit dan media indonesia, jangan ajak interpol untuk sange bareng karena chat fitnah murahan.

Saking tololnya babi ngepet, itu teks nampak sekali hasil editnya. Woyyy opacitynya kurangin dikit biar nampak real. .

Ditelusuri langsung oleh #suararakyat23 - #regrann

Rezim Islamophobia

Lucu memang, sebagai negeri yang tercatat denganpenduduk Muslim terbesar di dunia, dengan Islam sebagai agama yang mayoritas, pemangku negeri ini masih takutkan Islam

Mereka Muslim, tapi Islamophobia, khawatir akan Islam seolah Islam itu sebab dari semua masalah yang terjadi, dan karenanya Islam itu dirasa harus disingkirkan dari kehidupan

Lihat saja ketika kasus penistaan agama terjadi, sebenarnya sederhana bahasannya, ketika Al-Qur'an dihina, kaum Muslim bereaksi, tapi oleh rezim disebut sebagai rencana makar

Semua hal dipandang dari sudut Islamophobia, aksi #BelaQuran dianggap menggoyang negara, ingin pemimpin Muslim dituduh anti-Pancasila,anti-kebhinekaan, anti-NKRI

Bagi rezim Islamophobia dan komplotannya, Islam selalu jadi biang masalah, selalu dituduh jadi sebab gejolak dalam masyarakat, ini yang kita lihat secarajelas

Mereka lupa, bahwa ummat terus-menerus berteriak pada penguasa, bukan karena mereka tak cinta negeri, bukan karena tak terima kebhinekaan, tapi karena ketidakadilanTapi para pemangku kewenangan terus menuduh,"ini makar dari kaum radikal", "kita harus melawan cyber-jihad", "ini kerjaan kaum fundamentalis agama", dan sebagainya

Rezim ini tak pernah berkaca, tak pernah introspeksi, bahwa gejolak yang ada saat ini adalah karena kedzaliman yang terasa, karena ketidakadilan yang konsisten

Persis penista agama dan komplotannya, yang selalu menuduh yang berseberangan dengannya menggunakan isu SARA, anti-NKRI, anti-Pancasila,anti-kebhinekaan

Seolah bila tidak setuju dengan mereka, berarti pastilah jahat. Lupa bila manusia manapun takkan suka dengan kedzaliman, kekasaran, dan kekotoran lisan dan amalan

Bagaimana mungkin memperjuangkan Islam itu buruk? Padahal kita tahu negeri ini merdeka justru karena darah syuhada, sebab mereka tahu jihad membela tanah Muslim itu wajib

Bagaimana mungkin Islam jadi ancaman? Padahal Rasulullah begitu indah mencontohkan bagaimana saat Islam diterapkan, dan negeri ini tegak "Atas berkat rahmat Allah"? © @felixsiauw
Pict : Artis Bollywood Muslim
#indonesiabertauhid #suararakyat23 #pos51 #indonesia #islam #bollywood
@suararakyat_23 @indonesiabertauhid @pos_51

Semoga kita berjumpa esok hari.
Dan semoga esok berjalan dengan lancar . Amin....
.
#dukungaksi313
.
#Repost from @suararakyat_23 with @regram.app ... PERSATUAN KAUM MUSLIMIN INDONESIA.

#spirit212
#aksi313

Full video ada di line. Line ID ada di Bio.

#suararakyat23

.
Bernard Lewis dalam bukunya The Crisis of Islam (2003:6), bahwa sejak zaman Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam, umat islam merupakan bagian dari politik sekaligus Agama dan Rasulullah sebagai kepala Negaranya.

Dengan kata lain Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam menjadi kepala Negara bukanlah untuk mempolitisir Agama, akan tetapi menjadikan politik untuk memperjuangkan Agama.

Dalam hal ini, Agama bukanlah sekedar artifial dan simbol belaka, tetapi sebuah aturan yang membentuk nilai-nilai kebaikan dalam politik. Dimana agama memberikan batasan antara hak dan bathil, baik dan buruk, serta nilai manfaat dan mudharat. Sehingga dapat memberikan kemashlahatan bagi umat.

Jika politik dipahami hanya sekedar uang dan kekuasaan (bukan urusan agama), maka pola pikir sekuler justru mendarah daging dalam kehidupan masyarakat. Karena itu, rusaknya sistem perpolitikan di negeri ini bukanlah sebab politik itu jahat dan kejam, melainkan minimnya politikus yang baik, jujur dan amanah sesuai tuntutan agama.

Dengan demikian, tidak perlu mengkambing hitamkan politik atau takut berpolitik karena bisa menodai agama. Yang perlu disadari adalah politik untuk kepentingan Agama, bukan agama untuk kepentingan politik. Alhasil Agama dan Politik harus menyatu dan tidak boleh dipisahkan.

#suararakyat23
@suararakyat_23

Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid
Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid
Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid

MOST RECENT

Teror BOM di kota saya Serang Provinsi Banten ( Royal )
Teror buku yg di slipkan di kaca mobil anggota polisi yg di parkir di pusat pembelanjaan .
Mau sering dan ngeluarin unek unek sekaligus kesel sama yg nama ya kata teroris yg mengatas namakan islam dan jihad, sedikit org yg tau jihad pasti org tersebut sudah tau dan mahir dlm agama islam, krn jihad punya islam dan ada di islam. Jidah tidak harus jadi teroris dan mengorbankan org lain.
Bnyk jalan untuk jihat klo kita tau apa itu jihat,
Contok kecil jihad , kita mempertahankan harta kita dari perampokan . Jihad adalah gugur dalam mempertahankan hak kita .
Dan buat teror kali ini ada di serang di royal dan Tapi aneh dan bikin saya kesel pas liat yg neror dalam tulisan di kata kata jihad dan ada tuliasan lafadz ALLAH dalam tulisan arab ya jelek sangat,dan berkali kali dlm penulisan lafad , biar jls kali ya atau krn org trsebut kurang pintar ga belajar kaligrafi atau ga prnh ngaji yg nama ya kitab gudul ( nyoret ) tapi aneh yg org tersebut bisa bilang jihad
Knp saya mempertanyakan dan mempermasalahkan tulisan ya yg jelek ? Krn bagi saya seseorang yg sudah tau betul dan mendalami agama islam apa lagi org trsebut sudah tau apa itu jihad .
Saya menyimpulkan tulisan dalam teror tersebut tidak sejelek itu .

Bagi saya ini lulucon anak SD. Maaf curhat panjang cuman kesel aja bwa bwa islam .
Kota kami tidak ada masalah dalam hal agama suku atau pun Ras
Kami hidup tentram berbineka
Masjid agung serang pun berhadapan dgn gereja kita beribadah sama sama saling menghormati dan menjaga perdamayan .
Tolong atas nama saya sendiri jgn bikin daerah kami kacau dan tidak damai dalam persaudaraan kami.
Saya bukan org yg agamis dan saya juga bukan pakar
Atau org yg berkepentingan
Saya hanya masyarakat biasa
Yg butuh kedamayan .
#kotaserang #kotaserangbanten #kotaserangdamai #serangdamai #bantendamai #infobanten #infoserang #infocilegon #radarbanten #suararakyat #suararakyat23 #suararakyat_23

Kami tak akan pernah rela tradisi kami hilang , salah besar anda melarang pribumi seperti kami , kami tidak pernah mengusik , maka itulah kami berani !
Kita disini mencari kebersamaan dan kekeluargaaan , kalian jangan mencoba membunuh tradisi kami !
Kita nyaman seperti ini, dan yang bikin kita gak nyaman sepanjang perjalanan jalannya BOLONG - BOLONG , itu salah satu penyebab kemacetan dan terjadinya kecelakaan . Kita butuh bukti bukan janji !!! #suararakyat23 #suararakyat #ponorogoasli #infoponorogo @infoponorogo #takbirkeliling @kabponorogo

😅😅😅. PAS BENER INI. COCOK daaaah Buat Rezim Skrg.. Iya apa iya..!! Bener apa Bener.!!! Betul apa Betul..!!! 😁😁😁🙌🙌🙌 @Regrann from @sfyan888_laskar - .
Cocok untuk kondisi rezim saat ini
.
#Repost #lagu #songcover
#IndonesiaBertauhid #mediaislam #sorotanpublik #suararakyat23 #takbir #FPI #nu #muhamadiyah #DakwahIdeologis#jihad #alumni212 - #regrann

Mohon maaf lahir & batin || Salam bela ulama
.
.
.
.
.
.#belaulama #aksi212 #alumni212 #stopkriminalisasiulama #kamibersamahrs #fpi #suararakyat23

NIH SALAH SATU ALASAN GUA GAK SUKA SAMA QURAISH SYIHAB..
.
TERSERAH LU PADA MAU NGOMONG APA😪😪
.
TRUS NGOTOT BANGET NGEBELA QURAISH SYIHAB SIALAHKAN NI KOMEN LG DSINI, KELUARKAN SEMUA PEMBENARAN KALIAN😜😜😜
#antiliberal #antisyiah #sorotanpublik #suararakyat23 #IndonesiaBertauhid #MediaUmat #takbir #Cirebon #jakarta #jawabarat #nu #mahasiswamuslim

Keadilan yang Tak Adil

Aku rindu dengan keadilan di negara ini.
Aku marah melihat keadilan yang sudah tidak ada lagi.
Aku pasrah karena tak bisa berbuat apa apa untuk keadilan di negara ini.

Wahai para pejabat.
wahai para petinggi negara.
Wahai para penegak hukum.
Tolong. Tolong kau berlaku adil.

Kau biarkan para koruptor berkeliaran.
Kau biarkan para tikus tikus kantor menikmati hasil korupsi nya dengan tenang.
Sedangkan engkau malah mengejar orang yang belum tentu bersalah.

Korupsi triliunan kau biarkan.
Tetapi nenek pencuri kayu kau penjarakan.
Dia yang mencuri uang rakyat bebas dengan mudah nya.
Tetapi rakyat yang kau curi hak nya harus mendekam di jeruji besi.

Tolong. Tolong tegakan keadilan.
Tolong. Tolong jangan kau khianati kami rakyatmu.
Wahai para pejabat negara. Terimakasih ketidak adilan yang kau berikan kepada kami.

Karya : Shalman Alfarisyi -
#suarahati #suararakyat #jeritanrakyat #jeritanpemuda #tegakkankeadilan #keadilanyangtakaada #kemanaparapenegakhukum #pemuda #janganhanyadiam #rakyatbersuara #anakkampus #suararakyat23 @suararakyat_23

Most Popular Instagram Hashtags