#suararakyat23

1945 posts

TOP POSTS

Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur,meminta maaf kpd seluruh Masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim, atas kata2 /ucapan saya yg kurang pantas, dlm tayangan Islam Itu Indah, terima kasih kpd yg sudah mengingatkan saya dan sekali saya mohon maaf yg sebesar-besarnya.... "biar adil permohonan maafnya d post. Dimaafin hati2 kedepanya bahasanya dijaga. Bahasa alquran tuh sopan2 lemah2 lembut.
.
#fpi #habiebrizieq #sorotanpublik #suararakyat23 #mediaislam #takbir #belaulama #belaislam #takbir #jihad #mahasiswa #nu #muhamadiyah

Menyuarakan suara yang harusnya di suarakan, karena suara rakyat adalah suara Tuhan!

Slamet ora di dol! Dupak PT.SAE

#saveslamet #selamatkanslamet #aksimasa #suararakyat23 #travisbarker

@Regrann from @suararakyat_23 - Bukan KAUM BABI NGEPET jika tak sebar HOAX.

Interpol bukan polisi sange seperti polisi dan media indonesia.

Buka interpol.int pilih wanted person di pojok kanan atas, isi negara : Indonesia, dan tdk ada Habib Rizieq masuk dalam data interpol.

Hei babi ngepet, polishit dan media indonesia, jangan ajak interpol untuk sange bareng karena chat fitnah murahan.

Saking tololnya babi ngepet, itu teks nampak sekali hasil editnya. Woyyy opacitynya kurangin dikit biar nampak real. .

Ditelusuri langsung oleh #suararakyat23 - #regrann

Hahahahahahahahah Polisi Net 86.

Keraguan netizen terbukti.
#suararakyat #suararakyat23 #pemudabanten212 #Indonesia

Jakarta - Rudi Valinka yang merupakan salah satu timses pemenangan Ahok-Djarot menyebutkan bahwa ahok gugup dalam debat cagub 27 maret lalu dikarenakan ahok baru saja operasi gigi dan gusinya dijahit.

Dalam twiter Rudi Valinka yang beralamat twitter @kurawa menulis \"Maafin @basukibtp malam ini yah, beliau gak terlalu konsen karena sorenya baru habis dari dokter gigi, gusinya habis dijahit, kasihan\".
.
Rudi valinka bersama timses ahok lainnya rencananya akan melaporkan gusi ahok tersebut ke Polda Metro Jaya pada Kamis esok (30 maret 2017). .

Kami akan melaporkan saudara GUSI karena telah membuat pak ahok gugup saat debat kemarin. Kami akan perkarakan sampai GUSI dihukum seberat-beratnya. Tutup rudi - Metrotipunews.com

@suararakyat_23
#suararakyat23

Kami tak akan pernah rela tradisi kami hilang , salah besar anda melarang pribumi seperti kami , kami tidak pernah mengusik , maka itulah kami berani !
Kita disini mencari kebersamaan dan kekeluargaaan , kalian jangan mencoba membunuh tradisi kami !
Kita nyaman seperti ini, dan yang bikin kita gak nyaman sepanjang perjalanan jalannya BOLONG - BOLONG , itu salah satu penyebab kemacetan dan terjadinya kecelakaan . Kita butuh bukti bukan janji !!! #suararakyat23 #suararakyat #ponorogoasli #infoponorogo @infoponorogo #takbirkeliling @kabponorogo

"▶Breaking News Kami tolak cagub Yang pendukung Kelompok Radikal....... ormas radikal yg mana yah.maksudnya ormas yang suka jaga gereja😎😎. Copot aja. Kelakuan baniserbet tuhh.... #ahokers
#ahokhoax #ahokpastikalah #JAKARTA #IndonesiaBertauhid #mediaislam #SorotanPublik #suararakyat23 #nu #muhammadiyah #AniesSandi #FPI #habiebrizieq #JAKARTA

.
Bernard Lewis dalam bukunya The Crisis of Islam (2003:6), bahwa sejak zaman Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam, umat islam merupakan bagian dari politik sekaligus Agama dan Rasulullah sebagai kepala Negaranya.

Dengan kata lain Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam menjadi kepala Negara bukanlah untuk mempolitisir Agama, akan tetapi menjadikan politik untuk memperjuangkan Agama.

Dalam hal ini, Agama bukanlah sekedar artifial dan simbol belaka, tetapi sebuah aturan yang membentuk nilai-nilai kebaikan dalam politik. Dimana agama memberikan batasan antara hak dan bathil, baik dan buruk, serta nilai manfaat dan mudharat. Sehingga dapat memberikan kemashlahatan bagi umat.

Jika politik dipahami hanya sekedar uang dan kekuasaan (bukan urusan agama), maka pola pikir sekuler justru mendarah daging dalam kehidupan masyarakat. Karena itu, rusaknya sistem perpolitikan di negeri ini bukanlah sebab politik itu jahat dan kejam, melainkan minimnya politikus yang baik, jujur dan amanah sesuai tuntutan agama.

Dengan demikian, tidak perlu mengkambing hitamkan politik atau takut berpolitik karena bisa menodai agama. Yang perlu disadari adalah politik untuk kepentingan Agama, bukan agama untuk kepentingan politik. Alhasil Agama dan Politik harus menyatu dan tidak boleh dipisahkan.

#suararakyat23
@suararakyat_23

Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid
Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid
Follow 🚩 @IndonesiaBertauhid

MOST RECENT

#Repost @donnie_barker (@get_repost)
・・・
Menyuarakan suara yang harusnya di suarakan, karena suara rakyat adalah suara Tuhan!

Slamet ora di dol! Dupak PT.SAE

Jangan lupa pake hastag #karangtarunabeji2
Atau pake mention @karangtarunabeji2

#saveslamet #selamatkanslamet #aksimasa #suararakyat23 #travisbarker #karangtarunabeji2

Menyuarakan suara yang harusnya di suarakan, karena suara rakyat adalah suara Tuhan!

Slamet ora di dol! Dupak PT.SAE

#saveslamet #selamatkanslamet #aksimasa #suararakyat23 #travisbarker

@Regrann from @suararakyat_23 - Hai Tsamara (@tsamaradki), sudah berapa kali kau khatam Al-Qur'an, Sudah berapa Hadits yang kau hafal sehingga kau seolah paling tahu tentang KAFIR.

Kau Islam ? Bisa baca Qur'an? Baca surah Al-Maidah 72:73.

Allah SWT berfirman:
.
"Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam. Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu. Sesungguhnya barang siapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu."
(QS. Al-Ma'idah: Ayat 72). .

DILANJUTKAN KE AYAT 73.

Allah SWT berfirman:
.
"Sungguh, telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu dari yang tiga, padahal tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa azab yang pedih."
(QS. Al-Ma'idah: Ayat 73). .

Jadiii wahai BOCAH TENGIL, Kafir itu adalah kata yang langsung bersumber dari Al-Qur'an, Kitabullah. - #regrann #suararakyat23 #hatihatibicaratanpailmu #stopislamophobia #pengentenarjuga

Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur,meminta maaf kpd seluruh Masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim, atas kata2 /ucapan saya yg kurang pantas, dlm tayangan Islam Itu Indah, terima kasih kpd yg sudah mengingatkan saya dan sekali saya mohon maaf yg sebesar-besarnya.... "biar adil permohonan maafnya d post. Dimaafin hati2 kedepanya bahasanya dijaga. Bahasa alquran tuh sopan2 lemah2 lembut.
.
#fpi #habiebrizieq #sorotanpublik #suararakyat23 #mediaislam #takbir #belaulama #belaislam #takbir #jihad #mahasiswa #nu #muhamadiyah

Save purbalingga perwira
.
Sekali perwira tetap perwira bukan sehati
#purbalinggahitz #purbalinggaperwira #purbalingga #bralingmania #purbalinggagaul #jateng #suararakyat23 #tasditiwi

Hadirilah tablig akbar!!! Bersama habib bahar ali bin smith

Hari/tgl : kamis 20 juli 2017
Jam : 19.³0 sampai selesai
Tempat : kp sumurbor rt/rw 02/04 depan mesjid at taufiqul khoirot
desa di cilame kec ngamprah kab bandung barat..
Tolong bantu share @surarrakyat23
#bandungbarat #padalarang #ngamprah #cilame
#islambersatu #fpi #habibrizieq #miladfpi #tolakperpu #suararakyat23 # @opinipublik

Mereka slalu tertawa apa yang kamu lakukan.
Mereka juga menghina apa yang kamu punya.
Lalu untuk apa kita menangisi semua cacian itu?
Jangan lemah, mereka hanya sampah, kita adalah "TONG" nya.
Semakin mereka mengotori dirinya dengan menghina,semakin pula mereka menjadi sampah. maka akan masuk lah mereka kedalam karmanya (Tong) yang akan membunuhnya.
#motivasi #motivate #katabijak #katakatabijak #suararakyat23 #quotes #quotesoftheday #quoteindonesia #like4like #likeforlike

MasyaAllah ,dari dekat menyala ya Hajar 'Aswad

Ya Allah mudahkanlah kami yg melihat ini untuk berhaji ke baitullah dan berziarah ke makkam nabiMu di madina al munawarah. Amiin

Apa yang dilakukan oleh Jokowi ketika menghadapi rakyatnya sendiri yang tidak puas dengan kepemimpinannya semakin membuka tabir misteri jika dibalik keluguan seorang jokowi tersimpan hati yang keras bak stalin yang diktaktor.
.
Semua yang menentang akan dilindas habis dengan sejuta alasan yang dibuat2.
.
Ditangan seorang jokowi hukum bisa dijadikan alat mengintimidasi para penentangnya dan dijadikan tameng untuk melindungi kroni2nya.
.
Kasus percobaan pembunuhan terhadap Habib Rieziq dan Hermansyah adalah fakta jika jokowi tengah memainkan seluruh instrumen yang dia miliki untuk membungkam lawan2nya, belum lagi kasus pengepungan kediaman SBY oleh Adian Napitupulu cs salah satu pendukung kuat jokowi serta penyerangan ormas FPI oleh ormas GNBI yang juga diketahui sebagai salah satu simpatisan jokowi. Herannya semua seperti tak "tersentuh" hukum sama sekali.
.
Beginilah jika komunis berhasil menguasai pemerintahan, rakyat dipaksa tunduk dan patuh. Jika menolak, bersiaplah menghadapi "neraka" yang mereka ciptakan untuk menghukum setiap penentangnya.
.
Saat inipun mereka sedang berencana "makar" dan menyiapkan sumur2 "pembantaian" untuk rakyat penentangnya karena dianggap ancaman serius yang harus segera dibersihkan.
.
Ingat, prinsip komunis salah satunya adalah revolusi, jika rakyat tak bisa ditundukkan maka pembantaian adalah jawabannya.

#blokirjokowi #bubarkanpdip #pdipki #suararakyat23 #jokowi

👇👇baca caption👇👇
==========⭐=========
❄ *Stop Maksiat...! .
_Ibnu Qayyim berkata:_
أتظن أن الصالحين بلا ذنوب ؟
_"Apakah engkau mengira bahwa orang shalih itu tidak pernah berbuat dosa?"_
.. . إنهم فقط: استتروا ولم يُجاهروا...
Mereka berbuat dosa namun;
📗 _"Mereka menutupinya dan tidak menampakkannya."_
.. واستغفروا ولم يُصروا..
📗 _"Mereka beristighfar dan tidak meneruskan kesalahannya."_

واعترفوا ولم يبرروا... 📗 _"Mereka mengaku salah dan tidak menganggap benar kesalahannya."_

وأحسنوا بعدما أساؤوا...
📗 _"Mereka berbuat banyak kebaikan setelah mereka terjerumus dalam keburukan."_

قيل ﻷحد السلف: كيف أنت ودينك؟ 💎Dikisahkan, Seorang salaf ditanya;
❓ _"Bagaimana keadaanmu dan agamamu?"_

Ia menjawab, ‏فقال: تمزِّقهُ المعاصي، وأرقِّعهُ بالإستغفار...‏ ⚡ _"Kemaksiatan merobek-robeknya, kemudian aku merajutnya kembali dengan istighfar"_
*والله المستعان...😊

Most Popular Instagram Hashtags