#suararakyat23

MOST RECENT

Repost_From @suarakita.idn02 •••• Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais Binsyar) Juraidi menjelaskan bahwa berdasarkan data astronomi, pada Ahad (27/05/2018) besok dan Senin (28/05/2018) lusa, matahari akan melintas tepat di atas Ka’bah. Peristiwa alam ini akan terjadi pada pukul 16.18 WIB atau 17.18 WITA. “Saat itu, bayang-bayang benda yang berdiri tegak lurus, di mana saja, akan mengarah lurus ke Ka’bah,” terang Juraidi di Jakarta, dalam siaran pers Kementerian Agama, Jumat (25/05/2018). Menurutnya, peristiwa semacam ini dikenal juga dengan nama Istiwa A’dham atau Rashdul Qiblah. Yaitu, waktu Matahari di atas Ka’bah dimana bayangan benda yang terkena sinar matahari menunjuk arah kiblat.

Momentum ini, lanjut Juraidi, dapat digunakan bagi umat Islam untuk memverifikasi kembali arah kiblatnya. Caranya adalah dengan menyesuaikan arah kiblat dengan arah bayang-bayang benda pada saat Rashdul Qiblah.

Dijelaskan Juraidi, ada beberapa hal yang perlu diperhaikan dalam proses verifikasi arah kiblat, yaitu; pertama, pastikan benda yang menjadi patokan harus benar-benar berdiri tegak lurus atau pergunakan lot/bandul; kedua, permukaan dasar harus betul-betul datar dan rata; serta ketiga, jam pengukuran harus disesuaikan dengan BMKG, RRI atau Telkom.[www.tribunislam.com]
Sumber : hidayatullah.com

Read more: https://www.tribunislam.com/2018/05/matahari-akan-melintas-di-atas-kabah-saatnya-cek-arah-kiblat.htmlixzz5Gagl6K81 
_ ••• FOLLOW, DUKUNG & SUPORT PERJUANGAN PARA MUJAHID-MUJAHIDAH MEDSOS
👇👇👇
@janeeta_shahia
@pejuang_muslimah.id
@mujahidaharb
@bocah_sableng.009
@_dajava21
@_dajava22
@akuwanita_biasa88
@postinganrakyat_23
@ukhtyannahdhah
@celoteh.rakyat
_

@perindu_syurga.id
@suarakita.idn02
@opinikita.id
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411

KAN KAMPLETT🤒MPUT GEMESS NE😕kalau liat kaya Kacung nyerang negara kita😑😑😑 Parahhh Repost @ulfa_zulma90 with @get_repost
・・・
Tenggarong Seberang punya cerita.
Ga usah jauh2 bahas TKA asal China di daerah lain.. Ini di Kaltim pun ada.. Hanya beberapa menit dr ibukota provinsi ini.

TKA yg katanya ahli.. Padahal dsini kerjanya hanya ngelas dan melakukan pekerjaan yg utk orang lokal pun bisa mengerjakannya.

TKA diberi ruang dan layanan yg nyaman sedangkan pekerja lokal hujan kepanasan.

Pekerja lokal byk di rumahkan, pekerja Asing byk didatangkan.

Dan Ternyata debat di ILC TV One ttg pekerja asal China bukalah isapan jempol saja, Daerah kami pun mulai dibanjirinya.

save_kotaku_dari_TKA_tanpa_skill.
kalau_hanya_las_atau_pukul_batu, bengkokkan besi pekerja lokal pun bisa.
terlepas_dr_Legal_ataupun tdk mari bapak/ibu yg berwenang, segera dibenahi
Via 📹 : Merrys_Oktiarasari
📱📲 @ulfa_zulma90 .
Follow ya
@ulfa_zulma90
@elieshaeliesha
@jendral.lebah
@hambasahaya.22
@akuwanita.biasa_
@devira_era
@cyber_laskar
@habibie_al.fatih
@raden_tulak_cangkeng
@dedekkurniawan_1414 .
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

KIAMAT
BAKAL NYUSUL SEPRTI SURIAH.
JAKARTA, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme (RUU Antiterorisme) menjadi undang-undang. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/5/2019). .

Pengesahan berjalan mulus tanpa ada interupsi dari anggota Dewan. "Apakah RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang ?" ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang dijawab 'setuju' oleh para anggota DPR.

Sebelumnya, dalam rapat kerja antara DPR dan pemerintah pada Kamis (24/5/2018), telah disepakat definisi terorisme yang selama ini menjadi perdebatan dalam pembahasan.
Pemerintah dan DPR akhirnya sepakat menambahkan frasa motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. .

Adapun definisi tersebuf berbunyi, terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap obyek-obyek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. (berbagai sumber).
_________________________________________________

Kita lihat kedepan berapa banyak orang islam akan di bunuh setelah UU ini di Sahkan.
#terorisme #suararakyat23 #sr23

Knp ini palembang sering bgt mati lampu,,mngganggu aja kgiatan bulan ramadhan ini..kta bayar jg pak listrik ini.. #plnpalembang #plnindonesia #pln #suararakyat #suararakyat23 #listrik #listrikpadam #matilampu

#Repost @sr23_official
• • •
JAKARTA, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme (RUU Antiterorisme) menjadi undang-undang. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/5/2019). .

Pengesahan berjalan mulus tanpa ada interupsi dari anggota Dewan. ""Apakah RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang ?"" ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang dijawab 'setuju' oleh para anggota DPR.

Sebelumnya, dalam rapat kerja antara DPR dan pemerintah pada Kamis (24/5/2018), telah disepakat definisi terorisme yang selama ini menjadi perdebatan dalam pembahasan.
Pemerintah dan DPR akhirnya sepakat menambahkan frasa motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. .

Adapun definisi tersebuf berbunyi, terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap obyek-obyek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. (berbagai sumber).
_________________________________________________

Kita lihat kedepan berapa banyak orang islam akan di bunuh oleh tito setelah UU ini di Sahkan.
#terorisme #suararakyat23 / ya Alloh cepat 2019 gw pengen ganti presiden

Bener yaa info valid nya.... @hulk_penjaga_indonesia
@hulk_note

KITA LIHAT KE DEPAN AKAN BERAPA BANYAK NYAWA ORANG ISLAM YG AKAN DIBUNUH OLEH SI TITO
SETELAH UU INI DI SAHKAN.
.
JAKARTA, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme (RUU Antiterorisme) menjadi undang-undang. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/5/2019). .

Pengesahan berjalan mulus tanpa ada interupsi dari anggota Dewan. "Apakah RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang ?" ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang dijawab 'setuju' oleh para anggota DPR.

Sebelumnya, dalam rapat kerja antara DPR dan pemerintah pada Kamis (24/5/2018), telah disepakat definisi terorisme yang selama ini menjadi perdebatan dalam pembahasan.
Pemerintah dan DPR akhirnya sepakat menambahkan frasa motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. .

Adapun definisi tersebuf berbunyi, terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap obyek-obyek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. (berbagai sumber).
_________________________________________________
Cc @sr23_official
.
#terorisme #suararakyat23 #sr23
@hulk_sang_pejuang

#Repost @sr23_official
• • •
JAKARTA, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme (RUU Antiterorisme) menjadi undang-undang. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/5/2019). .

Pengesahan berjalan mulus tanpa ada interupsi dari anggota Dewan. "Apakah RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang ?" ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang dijawab 'setuju' oleh para anggota DPR.

Sebelumnya, dalam rapat kerja antara DPR dan pemerintah pada Kamis (24/5/2018), telah disepakat definisi terorisme yang selama ini menjadi perdebatan dalam pembahasan.
Pemerintah dan DPR akhirnya sepakat menambahkan frasa motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. .

Adapun definisi tersebuf berbunyi, terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap obyek-obyek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. (berbagai sumber).
_________________________________________________

Kita lihat kedepan berapa banyak orang islam akan di bunuh oleh tito setelah UU ini di Sahkan.
#terorisme #suararakyat23 / ya Alloh cepat 2019 gw pengen ganti presiden

JAKARTA, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme (RUU Antiterorisme) menjadi undang-undang. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/5/2019). .

Pengesahan berjalan mulus tanpa ada interupsi dari anggota Dewan. "Apakah RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disetujui untuk disahkan menjadi undang-undang ?" ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang dijawab 'setuju' oleh para anggota DPR.

Sebelumnya, dalam rapat kerja antara DPR dan pemerintah pada Kamis (24/5/2018), telah disepakat definisi terorisme yang selama ini menjadi perdebatan dalam pembahasan.
Pemerintah dan DPR akhirnya sepakat menambahkan frasa motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. .

Adapun definisi tersebuf berbunyi, terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas, yang dapat menimbulkan korban yang bersifat massal, dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap obyek-obyek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi, politik, atau gangguan keamanan. (berbagai sumber).
_________________________________________________

Kita lihat kedepan berapa banyak orang islam akan di bunuh oleh tito setelah UU ini di Sahkan.
#terorisme #suararakyat23 #sr23

Buat lucu luan aja yak..
Mau lipsing di tik tok, cari judulnya kacung gua

@sr23_official
@rakyat.cerdas45_
@sorotanpblik

#jokowichalenge
#hulk
#suararakyat23 #sr23_official

😑Dasarr CUKONG ELO JOK😏😏😏😏😏😏😏😏😑Hukum Pilih Kasih,Dah Gitu aza🙄anak Asing Mana Bisa Mereka Tangkap,alasanya Lucu2an,alasannya Sudah lama Bikin video ini,Alasannya Kurang mental,,,,Besok2 saya mau bikin Lucu2an Lebih dari Video ini....
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

😍Sehat terus @ustadzabdulsomad
Biarkan Kafir,munafik kejang2...
Rakyat sudah sadar karna Ulah..mentri LGBT 😆😆
JOKOWI Cukong...elo main hembat aja neee ..kena dechhh,panci mana Panci Kalabong
"Rakyat makin pinar Mblooo 😫😫😫
Regrann bang @generasi_lebah
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

ANAK ORANG MISKIN YANG POSTING, DIPENJARA.. .
.
ANAK CUKONG YANG POSTING ; "dia cuma main-main dg temannya.." Geser 》
.
rezimsinting hukumtumpulkeatas
indonesiadarurat
.
.
Follow & support us 💻
@prof_johkohwow 🎥
@prof_johkohwow 🎥
@prof_johkohwow 🎥
Cadangan👉@prof.cyber 📹
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

Update: Alhamdulillah acara tetap akan berlangsung dan Ust Felix dapat ikut serta hadir dlm memberikan kajiannya seputar ajaran Islam meskipun sempat ada penolakan dr 40an Ormas nasi bungkus

Acara: Rabu 23 Mei 2018
Di Masjid Al-Irsyad Kotabaru Parahyangan, Pukul 09.00 - 11.30

Ustad Felix: "Panitia memutuskan acaranya tetep ada, alhamdulilah, saya mah ikutan aja maunya panitia 🙂🙂🙂. Apalagi panitianya ibu-ibu jadi mesti dituruti, sebab thats the power of mak-mak hehehe.. Sampai jumpa besok ya temen-temen di Bandung Barat, semoga Allah ridha dan ada manfaat yang bisa didapatkan"
____________________________________________
SUMBER: © Jerami.info
( Selasa 22 Mei 2018 )

http://www.jerami.info/2018/05/22/terungkap-felix-siauw-ditolak-bukan-karena-materi-yang-disampaikan-bertentangan-dengan-al-quran-dan-sunnah-tapi-bertentangan-dengan-kepentingan-mereka/
Regrann tth @nyi_iteung_
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

KIBLAT NET- Al-Quds – Foto Duta besar Amerika untuk Israel, David Friedman, menunjukkan wajah gembira menerima foto Kota Al-Quds (Yerusalem) tanpa Masjid Al-Aqsha menuai kecaman. Gerakan Nasional Pembebasan Palestina (PLO) menilai, foto itu serangan dan tindakan tercela kepada kota suci itu.

Seperti dilansir dari Al-Jazeera, Selasa (22/05), gambar berukuran besar tersebut merupakan hadiah dari kelompok Yahudi Ekstrem untuk Friedman. Dalam foto itu terlihat kuil Yahudi berdiri di kompleks yang saat ini berdiri Masjid Al-Aqsha.

Friedman dikenal oleh pendudukan Yahudi karena dukungannya terhadap pemukim-pemukim Yahudi ekstrem di wilayah Palestina. Gambar itu seakan mengungkapkan niat terpendam pengikut Yahudi untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PLO Saeb Erekat menggambarkan bahwa kegembiraan Duta Besar AS saat menerima gambar tersebut merupakan serangan dan tindakan tercela.

Erekat mendesak dunia Arab dan Muslim untuk menanggapi hal ini. Tindakan Duta Besar Donald Trump mengunjungi pemukiman-pemukiman Yahudi merupakan serangan dan menyiratkan bahwa AS mendukung penghancuran Masjid Al-Aqsha.

Perilaku Friedman ini sendiri datang beberapa hari setelah pemindahan Kedutaan Besar AS dari Tel Aviv ke Al-Quds (Yerusalem), sesuai perintah Turmp. Pemindahan itu telah memakan puluhan korban warga Palestina.

Sumber: Al-Jazeera
_

FOLLOW, DUKUNG & SUPORT JUGA PERJUANGAN PARA MUJAHID-MUJAHIDAH MEDSOS
👇👇👇
@janeeta_shahia
@pejuang_muslimah.id
@mujahidaharb
@bocah_sableng.009
@_dajava21
@_dajava22
@akuwanita_biasa88
@postinganrakyat_23
@ukhtyannahdhah
@hafidzahayifah
_

@aldhie.jj18
@anak_negeri.idn
@suarakita.idn
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

WKWKWKWK AYOOO PADA HAPPY GUYSSS,MPUT MAU GAJIHAN..WKWKKWKKWKWK
.
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun
.
Semoga tak disengat kalajengking yah pak ! Hati hati lagi musim kalabong ! 😅😅😅
.
Credit 🎬 : @akuwanita_biasa88
menag kemenag muslim jakarta1
Regrann abang @mediapribumi.id
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

😂⏺AL PA TE KA...WKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKKW
.
Si Mas nya sampe kaget..
Untung gak sampe lompat kayak tetangga gue️.
.
al pa te ka
al kam du li lah
is ti go par
la ka wa la ka ta
.
Ngucap kalimat itu aja gak jelas..
Tapi sok mau ngatur dakwah ulama.
Duhh...cendol mana cendol..😂
.
.
.
.
Krik..krik..krik..
Regrann bang @cikung_master_jr
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

Si Abah Genderuwo Jadi Penjilat😆Mari Abaikan Ciutannya Besok,Pasti Sudah Bikin Database Untuk Menyerang Kita😫😫😫😫
ALI MOCHTAR
Jilat terusss.... sampai meller. . .

Sebelah kanan namanya : NGABALIN .

Sebelah kiri namanya : NGIBULIN

Regrann bang @opposite6890
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

😑Hukum Pilih Kasih,Dah Gitu aza🙄anak Asing Mana Bisa Mereka Tangkap,alasanya Lucu2an,alasannya Sudah lama Bikin video ini,Alasannya Kurang mental,,,,Besok2 saya mau bikin Lucu2an Lebih dari Video ini....
_________________________________
Jangan lupa follow akun mput 👇
@akuwanita_biasa88
@akuwanita.biasa_
#akuwanitabiasa88
____________________________________
#akuwanitabiasa88
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #saveulama #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #asalbukanjokowi #antipki
#suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi

Most Popular Instagram Hashtags