[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#stp_ampta_yogyakarta

178 posts

TOP POSTS

Museum adalah tempat untuk menyimpan benda-benda bersejarah.
Tepatnya Tanggal 20 kemarin saya mengunjungi Beberapa museum yang ada di yogyakarta.Museum yang saya kunjungi adalah museum Sonobudoyo dan museum istana negara.
*museum sonobudoyo adalah museum sejarah dan kebudayaan Jawa,termasuk bangunan arsitektur klasik Jawa. Museum ini menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional Republik Indonesia di Jakarta.
*Museum Istana negara di mana museum ini mengoleksi barang-barang antik dan bersejarah.
Ini pertama kalinya saya mengunjungi museum istana negara.Kita boleh mengunjungi dan melihat Koleksi Guci Antik dan barang-barang cinderamata antik dari berbagai negara.Tetapi kita dilarang untuk foto/mengambil gambar di dalam ruangan.Foto diperbolehkan di luar ruangan saja.Pelayanan sangat ramah kepada setiap wisatawan.Tahukah kamu mengapa diyogyakarta mempunyai Istana negara?karena yogyakarta pernah menjadi Ibukota Republik Indonesia..
Semoga dengan mengunjungi museum sonobudoyo dan museum istana negara,saya bisa mengenal lebih luas tentang sejarah jawa dan semoga dapat bermanfaat bagi saya yang berasal dari luar Jawa... #Stp_ampta_yogyakarta

Dibalik kesinisan ada hati yang lembek #eeaa #osprofampta2017 #stp_ampta_yogyakarta

Saya:Agnes Naomi Rosarin Argalia
Jurusan:ADH (Administrasi Perhotelan)
Saya siap mengikuti OSPROF STP AMPTA YOGYAKARTA 2017.
#wearereadyforosprofampta#osprofampta2017#stp_ampta_yogyakarta
@stp_ampta_yogyakarta@osprof_ampta

Saya Garry Louis Giancarlo, jurusan manajemen bisnis perjalanan, siap mengikuti Osprof STP AMPTA Yogyakarta 2017 #wearereadyforosprofampta #osprofampta2017 #stp_ampta_yogyakarta

Saya, Ahmad Thareq Heikal jurusan D3 Perhotelan, siap untuk mengikuti OSPROF STP AMPTA 2017 💪🙏🙌
@stp_ampta_yogyakarta
@osprof_ampta .
.
.
.
.
#wearereadyforosprofampta2017
#osprofampta2017
#osprof_ampta
#stp_ampta_yogyakarta

Saya Giovanni Jordan Phineas, jurusan perhotelan, siap untuk mengikuti OSPROF STP AMPTA 2017.
#wearereadyforosprofampta2017
#osprofampta2017
#stp_ampta_yogyakarta

Insan pariwisata 😕
.
.
.
#stp_ampta_yogyakarta
#tablemaner
#2017

Segera Merapat #RepostSave @nindaagustin98 with @repostsaveapp ・・・ Ayo segera daftarkan diri
Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

MOST RECENT

Allhamdulilah .. Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 12 Rabiul awal 1439 H berjalan dengan lancar, Bersama Ustadz. Zulkarnain (Bang Zul), IMMA AMPTA YOGYAKARTA dan RISALAH ( Remaja Mesjid Al-falah) yang membawakan tema : "TAMBAH KEMBANGKAN AHLAK TERPUJI DENGAN MENELADANI KEPRIBADIAN NABI "
#IMMA_AMPTAYOGYAKARTA
#STP_AMPTA_YOGYAKARTA
#RISALAAH_CIHUY

#Repost @himahos_ampta (@get_repost)
Yuk ikut partisipasi di kegiatan ini. ・・・
Bergabunglah bersama kami untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan, karena senyum mereka adalah bahagia untuk kita. #shareyourlove #himahos #stp_ampta_yogyakarta #keluargaampta #jogja

Slmt Hari soempah pemoeda💪 Cieee pemuda Indonesia😂✌ .
.
.
#stp_ampta_yogyakarta
#mahasiswaampta
#antiradikalisme

Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan vulkanik aktif di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.Dieng memiliki Ketinggian rata-rata adalah sekitar 2.000 m di atas permukaan laut. Suhu berkisar 12—20 °C di siang hari dan 6—10 °C di malam hari. Pada musim kemarau (Juli dan Agustus), suhu udara dapat mencapai 0 °C di pagi hari dan memunculkan embun beku yang oleh penduduk setempat disebut bun upas ("embun racun") karena menyebabkan kerusakan pada tanaman pertanian.
Wisatawan sering menyebutnya Dieng adalah surga yang tersembunyi karena siapa saja yang sudah berkunjung ke dieng akan merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.
Info Wisata Dataran Tinggi Dieng WA 082245051653
#wonderfulindonesia
#pariwisataindonesia
#pariwisata
#ambasador
#jawatengah
#studentampta
#stp_ampta_yogyakarta

Bukan dilihat Dari megah atau tidak acaranya,tapi kesan Yg sangat berarti Yg Kita Dapat. Persaudaraan dalam satu himpunan mahasiswa💪
My second family👬👭👫
.
.
.
#himahos #makrab_hospitality17 #stp_ampta_yogyakarta

MASUK BARENG KELUAR HARUS BARENG 🐝
.
.
.
.
.
.
.
.
#stp_ampta_yogyakarta #ampta

Segera Merapat #RepostSave @nindaagustin98 with @repostsaveapp ・・・ Ayo segera daftarkan diri
Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Yukkkk gabung😊!!!
Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Ayoooo ada event menarik yg bisa diikuti ini.... #Repost @kapalaampta (@get_repost)
・・・
Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Ayo segera daftarkan diri
Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
.
.
.
.
.
#kapalaampta #kapala #ampta #yogya #jogja #yogyakarta #campcer #campingceria #camping #beach #tanambibit #bibitpohon #go #green #gogreen #stp_ampta_yogyakarta #happy #enjoyinglifetothefullest #indonesia #nature #culture #goodpicture #vscocam #vsco #always #awesome #nice #nicepicture

Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi  bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
⛺️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🎫️: Restribusi Pantai
Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta #KeluargaAmpta

Camp-cer enak nih braders!

@Regranned from @kapalaampta - Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta
@infomapalaindonesia - #infomapala #indonesia

Kapala Ampta mempersembahkan:
·
Come & join us!
·🎉🎉🎉CAMPING CERIA 🎉🎉🎉
·Bertema: Lestari Kami Berbagi, "berbagi ilmu, keceriaan, dan inspirasi bersama kapala" 🐬🐾
·
Acara ini terbuka untuk umum, pada: ·
📆: Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2017
🏖️: Pantai Watu Kodok
💲: Only 85K

Apa aja sih fasilitasnya? ·
🍛: Makan 2x
🍟: Snack
🍢: Barbeque
🏕️: Dome
🚃: Transportasi ·
🚪: Toilet
⚡: Listrik
👣: Outbound
🌱: Bibit Pohon
🏝️: Restribusi Pantai

Tuh kan banyak banget fasilitasnya, kebayang dong gimana serunya nanti? 😱✨ ·
·
💡 Untuk registrasi, jangan lupa hubungi:
Kara: 08568670523 (WA) ·
·
Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sebelum 13 Oktober! 🎆💥🌌 ·
·
#kapalaampta #campcer #campingceria #stp_ampta_yogyakarta

Semalem lg makan di angkringan depan KR mangkubumi,, dtg segerombolan anak mahasiswa,,, ternyata dari STP AMPTA,,, teringat masa kuliah saya dulu disana #stp_ampta_yogyakarta

Seminar Travel Jurnalistik – STP AMPTA (28 September 2017) - http://visitingjogja.com/10767/seminar-travel-jurnalistik-stp-ampta-28-september-2017/ pendaftaran msh dibuka sampai jam 12.00 siang ini. Buruan daftar tunggu apa lagi 😊. Untuk famplet keseluruhan silahkan lihat di postingan sebelumnya @kapalaampta
#seminartraveljurnalistik #stp_ampta_yogyakarta #jogjainfo #jogjapunyaacara #eksplorejogja #wonderfulindonesia #wonderfulljogja #visitingjogja

Yang demen bgt sama Traveling Rekomendet bgt acara ini,,ayok buruan gabung....
#RepostSave @kapalaampta with @repostsaveapp ・・・ Update terbaru🎉🎉🎉
°

KAPALA AMPTA proudly present, Seminar Travel Jurnalistik!

Dengan tema "Menyusun Setiap Aksara Pada Kisah Perjalananmu", jadilah seorang traveler yang menceritakan kisahnya pada dunia melalui medsos!

Ada 4 pembicara, yaitu:
✏️Erick Kelana (traveler Alam & Budaya Indonesia) °
✏️ Hari Rachmadi S.E,M.M (Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DIY) °
✏Tommy Apriando (Reporter online media Mongabay Indonesia)
✏️Alfina Rahmatia (penulis buku Flores Punya Cerita) °

Seminar ini akan diselenggarakan pada: °
📅 Kamis, 28 September 2017
🕗 08:00-selesai
🏠 Joglo Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA

Cuma dengan 30k, kamu bakal mendapat: °
📄 sertifikat
🔖 voucher buku "Flores Punya Cerita" 20%
📒 seminar kits
🍱 snack
🎁 doorprize

Kuota terbatas! Ingat, batas akhir pendaftaran & pembayaran 23 September lho!
Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi: °
-Ninda: 0853-3113-1721 (WA) °
-Chacha: 0812-7877-3388 (WA)

Semua info bakal dipublish di ig @kapalaampta, jangan sampai ketinggalan ya!
#seminartraveljurnalistik #kapalaampta #stp_ampta_yogyakarta #jogjapunyaacara

Update terbaru🎉🎉🎉
°

KAPALA AMPTA proudly present, Seminar Travel Jurnalistik!

Dengan tema "Menyusun Setiap Aksara Pada Kisah Perjalananmu", jadilah seorang traveler yang menceritakan kisahnya pada dunia melalui medsos!

Ada 4 pembicara, yaitu:
✏️Erick Kelana (traveler Alam & Budaya Indonesia) °
✏️ Hari Rachmadi S.E,M.M (Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DIY) °
✏Tommy Apriando (Reporter online media Mongabay Indonesia)
✏️Alfina Rahmatia (penulis buku Flores Punya Cerita) °

Seminar ini akan diselenggarakan pada: °
📅 Kamis, 28 September 2017
🕗 08:00-selesai
🏠 Joglo Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA

Cuma dengan 30k, kamu bakal mendapat: °
📄 sertifikat
🔖 voucher buku "Flores Punya Cerita" 20%
📒 seminar kits
🍱 snack
🎁 doorprize

Kuota terbatas! Ingat, batas akhir pendaftaran & pembayaran 23 September lho!
Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi: °
-Ninda: 0853-3113-1721 (WA) °
-Chacha: 0812-7877-3388 (WA)

Semua info bakal dipublish di ig @kapalaampta, jangan sampai ketinggalan ya!
#seminartraveljurnalistik #kapalaampta #stp_ampta_yogyakarta #jogjapunyaacara

Dibalik kesinisan ada hati yang lembek #eeaa #osprofampta2017 #stp_ampta_yogyakarta

terima kasih
#stp_ampta_yogyakarta

Table Manner, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA at Sheraton Mustika Hotel - Yogyakarta💞
Wish our all the best😇

Partner;
@sayedabdaziz
Rizki Kurniawan
@milanvt_
@_naldyleo
@riameytriana
@guston_98
@hidayatnurfinuji

#STP_AMPTA_Yogyakarta
#pesonaindonesia
#yogyakarta

Insan pariwisata 😕
.
.
.
#stp_ampta_yogyakarta
#tablemaner
#2017

Jangan lupain semuanya, setidak nya kita pernah menjadi Minion bareng💞

#osprofampta2017
#STP_AMPTA_Yogyakarta
#departemenarjuna 🎉
#jogjakartaistimewa
#insanmudapariwisata
#wonderfulindonesia

Akhirnya osprof sudah selesai dan bisa foto sama kakak yg sok galak tapi sebenernya ramah 😄 mksih kak @florinorin
.
.
#OsprofAMPTA2017
#STP_AMPTA_Yogyakarta

Hospitality/Kepariwisataan, Management Bisnis Perjalanan(MBP), Administrasi Hotel(ADH), Perhotelan🎉
Beda jurusan tapi tetap satu pertemanan 💞

#STP_AMPTA_Yogyakarta

Most Popular Instagram Hashtags