#storyinaphoto

MOST RECENT

Pertama kali ke gunung bromo tahun 2016 sekitaran bulan 10 😬ini pengalaman pertama dan pastiya seneng banget bisa tau keindahan ciptaanmu ya rob..😇
Pertama memang pengen banget naik kuda jadilah nyewa kuda..dulu sekitaran 150-160 rb itu pp ya ..
Kiraiin nyewa naik kuda udah gitu aja kita ya jalan sendiri sama kuda..ternyata ya alloh 😫😫ada yang dampangin dan orangya ini yang meganging tali yang ada dikuda ini dan beliau jalan kaki..betapa jauhya dari padang pasir harus najak..dan sebetulya jalanya pun bnyak yang extriimm...🙁 yang pernah ke bromo pasti tau jauhya kyak apa..harus naik turun..naik kuda aja takut jatoh 😂 kalau jalan kaki mungkin gak akan kuat ..gtw karna udah biasa atau apa..atau iya namaya cari rejeki mungkin mau gimana lagi..jalan kaki pp dan jauhya 😫😫klau inget pas itu sedih..jadi harga segitu menurut aku relatif murah ya itu pun terkadang bnyak yang nawar soalya pertama harga sekitaran 180 rb..jadi menurutku klau emang ada uang lebih..dilebihin aja ..kasihan ngelihat bapak2 ya apa lagi klau udah tua 😫😫gak bisa bayangin sehari bisa pp berapa kali 😭
Dan foto yang ke 2 aku udah ada diatas dan coba aja lihat udah ada kuda2 yang parkir soalya kita pun mau jalan naik tangga
Dan bayangain itu foto yang ke 3 tanggaya puanjang 😬capek tapi seneng ..pas nyampek puncak ngeri ngelihat kebawah takut jatuh uii kawah ngeri bngttss 😁ahh jadi kangen gunung bromo 😍
.
.
.
#gunungbromo#bromomountain
#bromotenggersemeru#bromotrip
#storyina#storyinafury#storyinaphoto
#likers#like4likes#likegunungbromo
#indonesia#indonesiamount
#bromotenggersemeru#tenggerbromo
#janganlupabersyukur🙏

Mystery
There are so many wonderful stories one can imagine. Is she alone waiting? Is her lover in the room? What do you imagine?

Boudoir 📸 @matthewlelandphoto

#simonedelmar #simmering #waiting #lover #sheerlingerie #red #profile #boudoir #boudoirphotography #fulllips #cleavagefordays #sexual #tempting #alluring #feminine #heartracing #storyinaphoto #mystery #captured #siren #woman #bronzebeauty #sensual

4 Tutorial hijab Pasmina bisa dilihat disini ya 😉 https://youtu.be/8Pkgr4KG-fU
Semoga bermanfaat jangan lupa like komen dan subscribe ya teman2...
Atau klik aja dibio profil ig aku 😘😘
.
.
.
.
#storyina#storyinafury#storyinaphoto
#storyinavideo#storyku
#youtobeku#youtobers#youtobeina#youtobevideo#youtobeinafury
#inafurychannel#channelina
#tutorialhijabpashmina#tutorialhijab
#tutorialhijabvideo#tutorialhijaber
#likers#likeforlikes#like4likes
#youtobeindonesia#youtobechannel
Hijab by @hayjabofficial

Most Popular Instagram Hashtags