[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#stophoax

3175 posts

TOP POSTS

Kebangkitan PKI adalah ILUSI! tetapi terus dikapitalisasi alat politik penundukan. Hendardi (Setara Institut)
#IlusiPKI #pki #StopFitnah #Komunis #StopHoax #Setara #SetaraInstitut #Hendardi

Hoax! Jaman now, jamannya fitnah ke para ulama dan islam, Fitnah dan hoax pun dilontarkan. Wahhhh.... Ini kah sejenis IQ 200 sekolam? #Saracen #stophoax

What you've been done?
Kalo dikasi 60 taun hidup..(yg uda 15 tahun) berarti uda 1/4 perjalanan.. and what you've been done?
Find yourself.. make ur choice..
Love it. And finish it! Just like that.. Cari tau lu itu siapa.. kesananya tinggal gmn lu ngelakuinya.. kl uda tau sm "kamu tuh siapa"..uda selesai.. lu mau jd manusia bermanfaat.. atau mau jd org brengsek dibumi ini.. its ur choice.

And let God (Allah swt. .) in everything u do.. in any condition
Anyway selamat hari Sosial Media
Gaes.. :)))
#STOPHoax
#StopUjarkebencian

Disaat kaum kremi menjelekkan Bos nya sendiri, yang kaburrr....
+
Permintaan maaf Dodik disaksikan langsung oleh Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Marzuki serta Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana.
+
"Nama saya DI saya pemilik akun (Instagram) @warga_biasa yang telah membuat gaduh Indonesia, dan saya dengan rasa sangat menyesal telah membuat memposting hal tersebut dan telah membuat rakyat Indonesia marah," kata Dodik yang masih berseragam tahanan berwarna oranye serta penutup kepala.
+
Dodik pun secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi atas postingan hinaan yang ia buat di akun Instagram @warga_biasa.
Sumber : Kompas
#followme #indonesia #mahasiswa #stophoax

Lanjutan posting sebelumnya,,, .
Permintaan maaf atas nama akun tsb...
.
Bijaklah dlm bermedsos,,,,
.
Salam damai Indonesiaku....
.
Pict boleh nyomot di akun @coalition___of_fried_rice .
#sekedarceloteh #stophoax #stophatespeech

Selamat Siang Mitra Humas, Kami Himbau untuk para Netizen harus lebih berhati hati dan pandai menyaring pemberitaan. Banyak pihak yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa Indoneisa.. #STOPHOAX #UUITE BravoPolri #Himbauan #PolriJaya

.
Sekilas Info MinceL:
Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 telah berhasil MENANGKAP pelaku penyebar ujaran kebencian terhadap Ibu Presiden Hj. Iriana Joko Widodo.
.
WAKTU KEJADIAN:
Kamis, 07 September 2017.
.
TKP PENANGKAPAN:
Jalan Jepang KM 11 no 1088, Kecamatan Alang-alang lebar, Kota Palembang.
.
TERSANGKA:
Nama: Dodik Ihwanto
(Pemilik akun instagram @ warga_biasa)
Status: Mahasiswa
TTL: Palembang, 15 November 1996
Alamat: Jl. Jepang KM 11 No 1088 Kec. Alang alang lebar kota Palembang.
.
Sumber: Kabid Humas Polda Kepri
.
.
#stophoax #poldakepri #semuatentangbatam #batam

MOST RECENT

Mt. Merapi. In 2010 this beautiful beast wake up with full forced, not only once just like it's used to be but several times in a row and hundreds of life ended that night. My family have to flee for the second time since the first shelter was not safe enough in the darkness of the night and the worst they have to run in the rain of volcanic ashes. I got so worried that night, since I was already in Bali and I couldn't do a thing. So please who ever sent you pictures or videos about Mt. Agung in Bali that has been erupted that's hoax. Indeed that status already red and been monitoring all the time. I just feel that the family whose not along with them in Karangasem seeing the hoax will feel so sad and restless. If you can't help don't make it worst. We need your support not false information that can make hearts shattered #prayforbali #prayforkarangasem #stophoax #saveoursouls #bali

Sahabat generasi milenial yang hari harinya hits bersama gadget
Bijaklah menggunakan medsos postinglah hal hal positif, tulisan tulisan inspiratif dan keindahan alam Indonesia.
Bila kamu punya doi posting aja asalkan tidak bersifat pornografi.
Bila kamu Jomblo posting juga, barangkali ketemu jodoh 😂😂😂
#melawanhoax
#stophoax
#kita
#generasimilenial

Dengan viralnya postingan berita ini dan dapat merugikan orang lain, ada baiknya, berita resminya disebarluaskan. Stop hoax, keep positive thinking
#stophoax #spreadpositivevibes #antihoax

Perkembangan terkini memperlihatkan semakin gencarnya penyebarluasan hoax dengan maksud disinformasi, telah memberikan ancaman nyata bagi penikmatan kebebasan sipil. Merespon hal itu, ELSAM mengundang kehadiran rekan-rekan media cetak dan elektronik, dalam media briefing/diskusi media "Maraknya Hoax dan Ancaman Terhadap Kebebasan Sipil". Rabu, 27 September 2017
#freedomofopinion #freedomofexpression #humanrights #internetrights #stophoax #elsammediabriefing

Hmmm hmmmmmm nih kakak cantik nih..... Senyuman nya yang indah membuat dunia menjadi lebih indah........ Menu di burgersiKeling
BurgersiKeling 7000
Double 10000
Burger Sosis 8000
Spesial 12000
Telur gulung sosis 5000
Menara 15000
Roti bakar medan 5000
JussiKeling
Semua jus 3000

Paket burger + jus = 10000 doank.... 🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔😊🍔 BurgersiKeling
Meleleh sausnya meleleh rasanya
Pertama didunia yang sausnya meleleh dsri atas sampai bawah
Pelopor makan minum murah dan enak
Halal Halal Halal
Sejak 2016
Selalu ada cerita dan cinta
New story & nee style of burger

#salammeleleh #salamsatuaspal #stophoax #stopplagiat #stopmediabermukadua #PENIRUSAMADENGANSAMPAH #JUALOTAKMUKALAUTAUNYAMENJIPLAK
#ANAKMUDAKREATIF

Jaman dimana jempol tangan lebih kejam daripada mulut.

Think n Check Before Share

Stop hoax, ujaran kebencian dan isu sara.

Mari gunakan Internet dengan cerdas dan beradap.

#remindtomyself
#stophoax
#internetcerdas
#pikirdulucekdulusebelumshare
#longlifeeducation
#jempolpunakandimintapertanggungjawabannya
#memecomicindonesia

Mari bijak menggunakan media sosial. #stophoax

Jangan percaya ini belum jelas dan fitnah #stophoax

Udu iklan udu rempeyek
Asli udu hoax
.
.
#stophoax
#instapurwokerto
#idiotlogis

Nah nih yang kecil kecil juga luar biasa congok congok banget....... Makan menara spesial double luar biasa buat siKecil kecil nih ahhh.... Semoga jadi anak anak yang pintar deh
Jadi anak anak yang berbakti bagi orang tua bagi nusa bangsa
Jadi anak yang soleh dan soleha..... Orang tuanya juga sehat selalu
Amiin amin ya rabbalalamin..... 🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔 Kami ada di
Marindal pasar 6 sebelum bank sumut sebelum bank sumut
(buka jam 15.00 s/d 23.00)
Karya jaya depan pasar dekat gang SMP 28 (buka jam 12.00 s/d 23.00)

Ayooo tongkrongin terus burgersiKeling
Gak ada yang mahal rasa insyaallah maknyoosss

BurgersiKeling
Meleleh sausnya meleleh rasanya
Pertama didunia yang sausnya meleleh dsri atas sampai bawah
Pelopor makan murah dan enak
Halal Halal Halal
Sejak 2016
Selalu ada cerita dan cinta
New story & new style of burger

#salammeleleh #salamsatuaspal #stophoax #stopplagiat #jangantirutiru #jualotakmuamamerekakalautaunyamenjiplak #jualotakmukalautaunyamenjiplak

Semua #HOAX, mohon jangan ikut-ikutan menyebarluaskan ke #mediasosial atau #group #Whatsapp sehingga menimbulkan kepanikan & keresahan masyarakat.
#StopHoax #stopmotion
#GunungAgungAwas
#GunungAgung

Most Popular Instagram Hashtags