[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#stopbuangkucing

MOST RECENT

Lagi dan lagi! Kucing yang yang selalu jadi korban! Dulu waktu dibeli masih kecil memang sangat lucu. Tapi tolong disaat kucing kamu dah dewasa dan dah gabagus lagi jangan disia2kan! Mereka tu punya perasaan sama hal nya kaya kita manusia! Punya kucing betina pengen punya keturunan, giliran udah ada keturunan melahirkan eh induk si "betina" nya jadi kurus. Wajar kalo abis melahirkan kurus. Kalo gamau kurus dan gamau rontok bulu nya. STERIL!!! Kasih makan yang bener! Kasih sayang dan perhatian yang lebih! Kalo gabisa buat ngelakuin itu semua, gausah pelhiara kucing! Masih banyak ya manusia yang menginginkan kucinf betinya punya keturunan. Tapi, pas dikasih tidak sesuai apa yg diinginkan, keturunan nya jelek "kucing kampung" terus dibuang, sampe kapan kaya gini terua? Banyak orang diluaran sana yg bersusah payah buat meminimaliris over populasi terhadap kucing2 dijalan. Ya tapi ga sedikit juga kaya video kucing yg dibuang ini! Yg RAS aja dibuang, apalagi yg DOMESTIK!!! MANUSIA HAHAHAHAHA #ketawajahat

#stopbuangkucing
#kalauakhirnyabeginijangandibeli
#sterilgariskeras

.
Minggu, 18 Februari 2018, pukul 19.49 WIB
.
.
DISAAT MAKANAN YG DIBUTUHKANNYA SUDAH TERSEDIA (RC HEPATIC), KONDISI MBAH MOKI MALAH SEMAKIN MENURUN.... 😒
.
.
"Apapun takdir dari Allah ini nanti.., Ayah yakin itu adalah yg terbaik untukmu Mbah MOKI. .
Ayah tau.., penderitaan Mbah MOKI sangatlah berat diusia Mbah MOKI yg sudah renta ini. Harus kehilangan daya penglihatan karena tertabrak, rahang yg patah, gegar otak dsb.. .
Dulu Mbah MOKI sudah pernah berusaha untuk bertahan.. dan berhasil...
.
Apapun akan Ayah lakukan agar kamu bisa bertahan...
.
Sekarang.., Mbah MOKI harus berusaha lagi untuk bertahan ya dan kuat lagi. Agar bisa menemani Ayah dan Bunda sampai akhir hayat nanti...
.
Yaa Allah.., berikanlah kesempatan untuknya sekali lagi. Sekaliii lagiii...." 😿🐈🐾🐾😒
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

.
Minggu, 18 Februari 2018, pukul 12.53 WIB
.
.
Setia menunggu sampai Ayah pulang ya, Nak..
.
Alhamdulillah... ada rezeki untuk kalian dari Om NN yg tinggal dikota Malang... .
.
Dalam beberapa minggu terakhir kalian terpaksa mamam makanan yg sama seperti teman-teman kalian yg sudah sehat. .
Padahal harusnya kalian rutin mamam RC Hepatic (yg sangat langka barangnya..) ini demi untuk kesembuhan penyakit kalian itu. .
Mamam yg banyak.., dan mudah-mudahan Mbah MOKI, si BLOWNY, si BEDJO, si JOKER dan lain-lainnya yg sedang sakit dirumah bisa lekas sembuh ya.. 😿☺
.
.
Untuk Om NN (yg ada dlm live Instagram saya diatas).. semoga semakin dilancarkan rizkinya ya.., slalu diberi kesehatan dan dimudahkan dlm semua hal.. Aamiin yaa rabbal alamiin... 😿🐈🐾🐾😻β™₯πŸ™πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

Pulang dari rumah adopter kk sama dd mampir kerumah saudara, ada kucing udah nunggu dipintu samping gudang, ternyata katanya udah biasa makan dsitu, ga lama juga masuk dan setelah bosan keluar lagi.

Liat kaya gini aja udah seneng, cukup sisain makanan aja dan sedikit berbaik hati dengan mereka, pasti hidup jauh lebih berbahagia deh rasanya.

#AdoptDontShop #adoptdontbuy #stopbuangkucing #kucingkampungkeren

Alhamdulillah kk sama dd diadopsi bersama oleh mba mey, semoga kalian berbahagia ya dirumah yang baru, dapat kasih sayang lebih.
Makasih mba mey dan suami yang sudah memberikan rumah baru untuk kk dan dd. Semoga Tuhan memberikan kemudahan rejeki ya.
Saya cuma bisa mewek di mobil pas pulang, berat sebenernya melepas mereka terlebih inget dulu masih kasih susu pake dot, masih deg2an tiap hari.
Tapi kalian berhak mendapat perhatian ekstra ya sayang2ku. Kalo dsini masih harus terbagi2 untuk yang lain.
Yuk adopsi kucing2 yang lain supaya mereka juga mendapatkan rumah hangat yang baru dan lebih baik.

#kkddLC
#AdoptDontShop #kkLC #ddLC #adoptdontbuy #stopbuangkucing #kucingkampungkeren

.
Sabtu, 17 Februari 2018, pukul 21.05 WIB
.
.
"Baru berapa jam dirumah.., sudah harus berangkat lagi. Pukul 16.57 WIB tadi, dari Malang (Malang Selatan) pulang ke Pandaan.., dan sekarang harus ke Malang lagi demi pekerjaan juga mengambil obat-obatan serta makanan khusus untuk Mbah MOKI, si BLOWNY, si BEDJO, si JOKER, dll, yg kondisinya jg tengah drop..." .
.
"Semoga kalian semuanya bisa bertahan. Janji loh. Tunggu sampai Ayah pulang dari Malang nanti ya..." 😿🐈🐾🐾😒
.
"Do'akan Ayah gak mendapatkan halangan apapun selama dijalan.., dan pulang dengan selamat pada dinihari nanti...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

.
Sabtu, 17 Februari 2018, pukul 04.07 WIB
.
.
"Jangan pernah berhenti untuk berdzikir ya Nak.., do'akanlah semoga ada saja rezeki untuk kalian juga teman-teman kalian yg senasib-sepenanggungan yg masih menjalani rawat inap diklinik . . . " 😿😒β™₯πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

.
Sabtu, 17 Februari 2018, pukul 03.23 WIB
.
.
"Widiiiiiiih..., si AYU.. β˜β˜β˜πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚
.
Kangen banget sama Bundanya ya.., kangen sama keringetnya Bunda ya..?? .
Puas-puasin ngenyotnya yaaa... do'ain Bunda sehat-sehat terus dan panjang umur sama kayak si AYU juga teman-teman yg lainnya di @ayo_sayangi_kucing_terlantar ya..." 😺🍼🍼🍼😻β™₯😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#siayu #jagonenen #kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

Enak aja dateng2 langsung molor ama kucing !! Sana #KerjaKerjaKerja !!
.
.
Oiya kemaren ada yg nanya gimana supaya taw klu kucing perutnya kembung , ya ditepok2 gini perut si #DenMasToyib , klu bunyi BUNG BUNG tandanya ya KEMBUNGπŸ˜†Baru deh ditetein #MinyakBanLeng (jika tak ada dikota anda , belilah di eowmmy @uif_ayank_gia ea qq)
.
Si #Dali kakinya berkerak n berdarah lagiπŸ˜₯
Si #NenekOddy rencana mandi hari ini , tibaknya warung rame , besok aja deh karyakan cewek kuliyahan ini
.
.
Udah gitu doang πŸ™ŒπŸ™Œ
Klu ada yg miauw donasi mah silahkan 😳😁
.
.
#IAdoptMyBestFriend
#KucingMixBuangan #KucingBuntung #WhiteSolid #Eartip
#KucingKampungKeren #SayangKucing #KucingIndonesia
#KucingJowo #KucingLucu
#MantanKucingLiar
#SweetCatOfMine
#CatLadyProblems
#Instacat #Catsagram
#AyoAdopsiKucingLiar
#Meow #Catitude
#STOPBuangKucing
#cat_of_instagram
#Meowstagram #CatGram #IgCat
#SterilMencegahOverpopulasi #AnakWedok

Silahkan tag / lapor ke komunitas yang memiliki team dan pengacara untuk mengusut tuntas. Terimak kasih

Kami mengerti maksud teman2 baik tapi tugas kita beda2.
#edukasivsinspirasi #edukasi
#stopbuangkucing #stopanimalabuse #stop #stoptenardarihalnegatip

Syukur Alhamdulillah mujur si ibu kucing kat umoh ni bg hisap susu kat ank2 paso tadi..kebetulan si Manja baru je branok 4 ari..harap ank2 paso mmbeso dgn sihatnya..
#catlovers
#stopbuangkucing
#kucingterengganu

Ibu jika kelak kita di pisahkan, aku akan berdoa kepada Allah agar payudara ibu tidak bengkak karena tidak menyusui ku, dan semoga ibu selalu dalam lindungan Allah.
Ibu doakan aku juga agar aku bisa bertahan diluar sana tanpa air susumu, dan doakan aku juga agar bertemu malaikat yang mau merawatku dan berbagi kehangatan di rumah nya.
I love u ibu.
Percayalah ibu, apapun yang terjadi semoga Allah pertemukan kembali kelak ketika kita disurga.
Walaupun sebenarnya aku sedih ibu, karena ternyata di dalam perutmu aku merasa lebih aman, tapi dunia terlalu kejam untuk kita ibu, kita dipisahkan tanpa mereka berpikir mau menyusu kepada siapa aku? apa mereka berpikir rasa sedih nya ketika dia berpisah dengan anaknya yang masih menyusu, tidak ibu mereka tidak peduli.
Tapi yakinlah Allah sudah menjamin rejeki kepada semut, begitu juga Allah menjamin rejeki kita ibu.
Sekali lagi aku sayang ibu. .
.
@bungasahara #Repost @kucingkitta with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

Sedih yaπŸ˜₯.. Tolong buat yg ngga suka, jangan sakitin mereka, jangan pisahin anak dr ibunya
#stopbuangkucing #pedulikucingjalanan

STOP PENYALAHGUNAAN KB
(PROGESTERON) INJECTION & RAGI TAPE.
CATTY, KITTY, GENDUT & PINKY.

Adalah sebagian pasien operasi fetal death, maserasi fetus, pyometra karena penyalahgunaan KB injeksi.
Berakibat fatal jika diberikan pada saat induk (betina bunting) dan akan mengakibatkan endometriosis (radang rahim), maserasi fetus (pembusukan fetus), sampai pada Pyometra (timbunan nanah pada rahim).
β€’
β€’
#PKJTprosteril2018 #catloversclub #catloversworld #catmania #cathome #catstagram #CLMedan #CLM #ProSteril #GoSteril #WajibEARTIP #FosterFurr #PascaSteril #Spay #SpayOneSaveThousands #StrayCay #KBmanusiaMalpraktikBagiKucing #Eartip #DontShopLetsAdopt #STOPBuangKucing #STOPBeliKucing #BeliKucingTidakMembuatmuKeren #JualBeliKucingItuHaram #KucingBukanHAMA #instacat #KucingRasTidakMendongkrakRasMu #cat_of_instagram #cat_of_the_day

.
.
Rabu, 14 Februari 2018, pukul 14.33 WIB .
Setelah mainan kesana-kemari.., mengganggu atau usil pada adik-adik juga kakak-kakaknya.., sekarang gantian setiap makanan yg ditemuinya disikat semua. Gak peduli wetfood.., dryfood ataupun makanan yg khusus utk teman-temannya yg sedang sakit, termasuk mamam punyanya kak BLOWNY juga disikaaaaaaat sampai habis... .
.
"ANGEL.. ANGEEEEL....." πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ΏπŸˆπŸΎπŸΎπŸ˜»β™₯😍 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

.
Rabu, 14 Februari 2018, pukul 12.31 WIB
.
"Uluh-uluuuuuhhh... pada seneng ya bisa bertemu dengan Bundanya lagi. Bisa ditemani sama Bundanya lagi nanti, setelah beberapa hari kemarin ditinggal opname di RS...." πŸ‘†πŸ˜ΉπŸˆπŸΎπŸΎπŸ˜»β™₯πŸ™‡
.
.
Anak-anak seperti mereka 😿🐈🐾🐾 yang dulunya saat dijalanan atau dimanapun tempatnya sangat susah hidupnya bahkan gak sedikit yg kondisinya sangat mengenaskan pada saat ditemukan.., memang sudah sepantasnya bisa bermain sepuasnya seperti itu. Bisa mamam dan beristirahat dengan tenang tanpa gangguan dari siapapun. .
Ngertinya ya hanya seneng.., bisa mamam dan bobo' sepuasnya disisa hidupnya mereka...
.
.
"Yg sedih-sedih.., yg susah-susah.. gak tidur siang dan malam.. biar Ayah dan Bunda saja ya. Kalian 😿🐈🐾🐾 terima jadinya saja...
.
Yg penting sehat-sehat terus dan panjang umur ya Nak...." 😻😍β™₯
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

.
Rabu, 14 Februari 2018, pukul 01.29 WIB
.
Hari terakhir membezuk sekaligus menjemput Bundanya anak-anak dari RSSA (RS Syaiful Anwar), di Malang, rupanya masih dipertemukan lagi dengan si kecil yang sering ikut nongkrong diwarung pecel lele depan hotel Pullm*n yang kebetulan lokasinya dekat dengan RSSA. .
Warung nasi kaki lima inilah yang selama beberapa hari terakhir "mensupport perut" saya selama menemani Bundanya anak-anak yang rawat inap di RSSA dengan harganya yang sangat bersahabat dengan kantong saya. .
Dan disini pula saya ketemu dengan "anak-anak jalanan 😿🐈🐾🐾" yang senantiasa menunggu sisa-sisa makanan dari para pengunjung warung tersebut. Beberapa diantaranya yang ada dalam video diatas. .
.
"Semoga lain kali Ayah ada kesempatan kesini lagi dan bisa membelikan kalian mamam yang banyak lagi ya..." 😿🐈🐾🐾😻β™₯😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingjalanan #kucingcacat #kittencacat #ayosayangikucingterlantar
#stopbuangkucing #stopbuanganakkucing #stopsiksakucing #stopbunuhkucing #stopanimaltesting #stopanimalabuse #adoptdontstop #prosteril #adoptdontbuy #donasiuntukkucing #sedekahuntukkucing #diseasedoesntmatters #disableddoesntmatters #merekajugaberhakuntukhidupdenganlayak

Most Popular Instagram Hashtags