#stjc

641 posts

TOP POSTS

Ada yang nunggu sinet ini?
"SiapaTakutJatuhCinta"

#STJC#siapatakutjatuhcinta#sctv#sinemart

Mirip ya sm aslinya
@natashawilona12
@bramastavrl
#STJC
Semoga sukses regram @ety_roha3ty_nw

PARA COGAN F 4 .....babang @bramastavrl N babang @aliandooo... Nyomot dr @puji75
SUKSES TO #stjc
#bismillah
#sctv
@sinemart_ph
@diffa_sinemartindonesia

#Repost @ersyaurelia_ofc - Kita kembali dipecaya menjd pasangan serasi.... (siap2 kembali baper ya... )
#siapatakutjatuhcintareborn #stjc

Repost @ersyaurelia_ofc
Kita kembali dipecaya menjd pasangan serasi.... (siap2 kembali baper ya... )
#siapatakutjatuhcintareborn #stjc
.
.
Ersya sama ali jadi pasangan ya di sinet barunya, kalo iya semoga bisa membangun chemistry dengan baik ya semangat kalian ber 2 @aliandooo @ersyaurel ☺☺

#memories#STJC#love πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Ini yang paling di tunggu bangett πŸ™πŸ™πŸ˜ pliss cepat syuting & tayang donk.. @sctv_
@sinemart_ph πŸ™πŸ™.
.
.
.
@natashawilona12 @bramastavrl @aliandooo @sctv_ @sinemart_ph @desiana.larasati @sinemartcommunity @sinemartproduction #SiapaTakutJatuhCinta #STJC #sctv #natashawilona

MOST RECENT

Ada yang nunggu sinet ini?
"SiapaTakutJatuhCinta"

#STJC#siapatakutjatuhcinta#sctv#sinemart

So for my birthday Nathan surprised me with a lift and new wheels and tires for the jeep! Thank you @kstreet89the_widowmaker for doing the work on the jeep! You guys are awesome! #2017jku #wrangler #jeepgirl #stjc #jeep

Ini yang paling di tunggu bangett πŸ™πŸ™πŸ˜ pliss cepat syuting & tayang donk.. @sctv_
@sinemart_ph πŸ™πŸ™.
.
.
.
@natashawilona12 @bramastavrl @aliandooo @sctv_ @sinemart_ph @desiana.larasati @sinemartcommunity @sinemartproduction #SiapaTakutJatuhCinta #STJC #sctv #natashawilona

Yang ini juga semoga SECEPAT-CEPATNYA πŸ˜°πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #stjc #sinemart #siapatakutjatuhcinta

Maaf ya next nya lama lg sibuk d luar kota #flu juga πŸ™

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 116 "Assalamualaikum wr. Wb......" Terdengar dari pengeras suara.
Mondy dan Raya pun menoleh ke sumber suara. "Bahagia dan bangga rasanya saya ada di sini, menikahkan putra putri kami, Mondy dan Raya. Menyatukan cinta, menselaraskan perbedaan diantara mereka...." Ayah Wira memulai sambutannya. "Maaf saya tak jago pidato. Pegang mic saja grogi nih...."
Lanjut Wira mengundang tawa kecil semuanya, tak terkecuali Ramon yg saling pandang dan tersenyum lega. "Ini merupakan awal, babak baru dalam kehidupan RaMon.... Maaf maksudnya Raya Mondy. Hehe....."
Wira melanjutkan sambil berusaha menenangkan diri. "Pijakan awal ini dan kebahagian yg kami rasakan, saya harapkan tak ada noda dan ganjalan. Apalagi buat Ramon, agar tak ada beban langkah esoknya." Wira berjeda melirik ke arah pengantin yp memperhatikan dg seksama mesti terlihat lelah. Kedua tangannya saling genggam. "Bapak, ibu dan hadirin semua...... Saya ini seorang dokter. Dan saya terikat oleh sumpah dokter, dunia dan akhirat. Bukan mau pamer profesi nih ya?" Wira kembali berjeda seolah berpikir mencari kata-kata yg tepat. "Ada sedikit ganjalan yg perlu saya luruskan sebagai Ayah sekaligus profesi saya sebagai dokter. Saya dengar gosip, hm..... Mudah2an tdk benar ya? Ada yg menyebutkan anak kami, Ramon menikah terburu2 karena MBA, karena Raya hamil duluan? Begitu ya?" Deg! Raya melunglai mendengar ucapan Wira, matanya berkaca, terlebih semua mata tertuju padanya. Rangkulan dan belaian Mondy pun tak mampu menenangkannya. "Kenapa juga Ayah membahasnya lagi...." Gerutu batin Ramon. "Apa Ayah pikir aku juga hamil?" Batin Raya bergolak. "Saya ingin sampaikan," nada bicara Wira tampak lebih tinggi dan serius, "Raya tidak hamil. Sekali lagi Raya tidak hamil. Dan tidak ada MBA. Mereka memang berpacaran tapi tidak pernah melakukan hal2 yg terlarang. Masih dalam kewajaran dan memegang norma, alhamdulillah tidak kesrempet setan." Beberapa yg hadir saling berbisik. Tbc
#ramonisback
#ramonnikah
#siapatakutjatuhcinta
#ramonlovers

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 111

Wira segera datang dan menyiapkan segala keperluan. Termasuk mengurus surat-surat yg diperlukan, meski Abah tak memintanya.
Abah sama sekali tak memberi akses pada Mondy untuk menemui Raya sebelum mereka sah.
Abah tahu Mondy amat sayang pada Raya dan bukan tak mungkin ia akan menuruti permintaan Raya untuk memundurkan bahkan menolak pernikahan ini.
Abah tak mau itu terjadi. Melihat foto mereka saja Abah sudah was2, apalagi Mondy memeluk Raya beneran.

Mondy hanya bisa berkomunikasi via Dani. "Gue gak mau semua mengira, gue nikahi Raya karena terpaksa. Dan, Lo percaya kan gue dan Raya..." Dani mengangguk. "Iya. Gue percaya adik ipar....."
Dani mencoba mengurangi ketegangan Mondy dg candanya.

Mondy nyengir.... "Sampaikan ke Raya bro! Gue gak ada maksud ..... Habis Abah sampai shock dan nangis gitu.... Aku ikut shock juga. aku terbawa situasi jadinya malah mencurigai Raya. Maaf, aku tadi menyinggung Raya. Aku pastikan namanya akan segera bersih. Aku akan cari jalan." Dani kembali mengangguk.
Mondy tersenyum lega. "Tell her I love her n miss her much," ucap Mondy sebelum pergi. "Alay.... Lo! Udah sono pergi!" gemas Dani. ****** Meski terkesan mendadak, semua bisa diatur agar berjalan lancar.
Tak susah bagi Abah untuk mencari penghulu dan mengurus surat-surat. Orang tuanya dulu juga penghulu dan kakaknya alias uaknya Raya adalah kepala KUA setempat.
Tbc

Masih mau next?
#siapatakutjatuhcinta #was2 #ramonnikah #ramonlovers

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 109

Dani pun menoleh. Tadinya ia pikir Abah telah turun, tapi ternyata memperhatikan juga menyaksikan semua. sama dg yg dilakukan olehnya.
Mondy yg telah melepaskan pelukanya menegakkan diri, tersenyum pada Abah dan mengangguk pasti, ia berjalan menghampiri Abah, "Siap Bah!" ucapnya pelan tapi pasti. "BAH... ABAH GAK BISA......!" Raya berlari ketempat Abah berdiri. "Eneng gak hamil Bah!" protes Raya. "Eneng gak melakukan apa pun Bah, DEMI TUHAN!"
Raya sudah berjongkok di kaki Abah. "Kalian sudah berbuat dosa, sekalipun tidak hamil." ucap Abah tanpa mempedulikan Raya. "Yang tadi.... Maaf Mondy khilaf Bah. Mondy hanya tak ingin kehilangan Raya. Kami tdk pernah melewati batas!" ucap Mondy yang sudah berada di belakang Raya. "Yang di gambar itu, Mondy hanya menolong Raya tak ada maksud lain. Kami tak melakukan hal terlarang Bah. "
Mondy men Coba menjelaskan. "Itu foto sudah hampir 2 tahun lalu Bah, saat mereka training camp di hutan. Raya tersesat dan hampir mati disana...'" Dani mulai ikut bicara. "Mereka sudah menjelaskan semua Bah, Aku rasa yg mengambil foto itu mengambil dari sisi yang pas sehingga tampak.......... Billy sudah menjelaskan sama aku Bah. Ada pihak yg ingin menghancurkan Raya." Dani berjeda. Kini semua mata tertuju padanya. "Lagian kalo mereka aneh2 di hutan sana, harusnya aku dah punya ponakan lucu dong. Kenapa hamilnya baru sekarang?" jelas Dani sambil meledek.

Raya mendaratkan pukulan di perut Dani. "GUE GAK HAMIL, DODOL!!!!" geramnya. Raya membekap mulutnya menahan sekuat jiwa raga agar tidak huwek-huwek lagi. "Tapi tetep Neng, Mon! Kalian nikah besok! Abah tak mau menanggung dosa lebih banyak lagi!" "BAH... A' ... MON!" teriakan protesRaya tak mendapat perhatian dari yg lain.
TBC πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #siapatakutjatuhcinta #ramonstory #ramonisback #rayamondy #nikah #ramonnikah #rasyarini #rka #hilo thanks to #milanatic

Kmrn d pake maen2 gak sengaja ke unfoll @fan_fictionstory trus aku follow gak bs..... Aku follow yg lain jg gak bisa.
#sedih #stjc #gakbisabaca #cerbungramon #rasyarini

Yg gak bs follow baca di wattpad aja deh.... Puzenk saia πŸ˜’πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ Aku next dulu ya?

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 108 "Kamu kabari orang tuamu. Bila perlu kalian menikah malam ini juga. Abah akan urus semuanya." Abah berjalan menegakkan diri meninggalkan Mondy yg hanya diam menopang dagu.
Ia masih mendengar langkah berat Abah menuruni tangga.

Dani yang berpapasan di anak tangga dg Abah pun bingung. Ia belum pernah melihat Abahnya serapuh dan semengenaskan ini?

Ia hanya mengiyakan semua perintah Abah.
Langkahnya kembali berlanjut dan mendapati Raya dan Mondy berdebat hebat. "Kamu pikir aku wanita apaan Mon?" Plak!
Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi Mondy.
Tamparan yg persis sama saat Mondy menyatakan perasaannya pertama kali. "Oke, aku memang cewek bengal, pergaulanku kebanyakan dg laki2, tapi aku juga punya moral, punya iman, tau batas, Mon!
Lo pikir hanya gara2 Gue mau pegangan tangan sama Lo, membiarkan Lo mencuri kesempatan nyium gue, terus Gue akan gampangan juga pada laki2 lain...." Raya setengah berteriak meluapkan emosi melupakan rasa perih dan mual diperut dan mulutnya.
Menatap bengis pada Mondy. Hampir saja Raya melepas cincin di jari manisnya.

Mondy yang sedari tadi bingung dan hanya memegangi pipinya pun tersadar. "Apa yg kamu lakukan ha?" Mondy menepis kasar tangan Raya, menjauhkan dari jari manisnya.
Ia menarik tubuh Raya dalam pelukannya. "Maaf...."
"Maaf....'"
"Maaf...." ucap Mondy lirih dan berulang, tepat di telinga Raya. "Aku masih bingung dengan...... pernyataan Abah, melihat Abah demikian terpukul dan kamu.... Sayang aku hanya bermaksud bertanya tapi kamu emosi dulu.....Aku bingung, kenapa Abah bilang......" Mondy bingung hingga kalimat yg terlontar pun susah dimengerti olehnya.
Ia mengelus punggung Raya. "Kita jelaskan pada Abah, keliatannya Abah salah pa..." "KALIAN MENIKAH BESOK ATAU TIDAK USAH KETEMU LAGI! Itu lebih baik." Tegas suara berat Abah dari tangga membuat mereka terfokus ke tangga.
Dani pun menoleh.
Tbc
#siapatakutjatuhcinta
#ramonstory
#rayamondy
#ramonlover
#ramonisback
#raya

Most Popular Instagram Hashtags