[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#stempelalis

5675 posts

TOP POSTS

Ga pede liat cermin?
Kecewa sama kulit sendiri?
Menjaga kesehatan kulit itu mudah dan murah jika anda tahu produk luar biasa yg satu ini 😎
.
.
.

Glucella terbuat dr apel swiss, glutation, collagen, acerola dan asam hyaluronat yg berfungsi utk:
✅menjaga kesehatan & kelembutan kulit,
✅membersihkan kulit dr jerawat & bekas jerawat,
✅mencerahkan kulit tubuh & wajah putih merona,
✅membuat kulit bercahaya & awet muda,
✅mengatasi flek, kerutan dan bintik" pd kulit,
✅Apel Swiss digunakan oleh Jennifer Lopez, Michelle Obama dan Artis Hollywood lainnya sebagai solusi terbaik utk semua masalah kulit 😊
Bersihkan kulit anda hanya dlm 1 Minggu saja,
.
.

Anda bisa dapatkan hanya dengan harga terjangkau
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Shezi Printed Eyebrow Make Up/Stample Alis/Stempel Alis/Cetakan Alis
.
READY
No. 2 : Dark Brown
No. 3 : Brown
.
.
HANYA 1 MENIT PUNYA ALIS ALA CEWE
KOREA 😍
.
Sekarang membentuk alis gampang banget, tinggal ditempel aja langsung jadi
.
1. PRAKTIS, ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET karna gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan.
.
Ayo tunggu apalagi, stock terbatas
.
.
#cetakanalis #aliskorea #koreanstyle #stempelalis #stampelalis

READY SEMUA YA
( ABU ABU ) ( COKLAT TUA )

30k

Stamp Brow/ Stamping Eyebrow/ Stempel Alis

Just Stamp LANGSUNG JADI ALISNYA...
..
awet seperti biasany kita gambar alis..
..
bisa awet hingga 7-8jam tak masalah..
..
menghemat waktu..
..
special yg tuk gambar alis serink TIDAK BALANCE, dengan stamping ini 100% balance..
...
silahkan tulis warna
jika tidak tulis warna maka akan kami beri random

NO RETUR NO REFUND NO COMPLAIN

garansi : tidak ada

tidak menerima komplain dalam bentuk apapun
barang dikirim dalam keadaan baik
jika terjadi kerusakan semua adalah tanggung jawab pengiriman
#stampalis #stempelalis #stempelalismurah #stempelalisori

eyeshadow dan alis paling praktis @frego_bagcharm

Novo Color Eye Shadow
bentuknya stick kayak lipstik, 1 stick ada 2 warna terang dan gelap
yang warna gelap untuk kelopak mata bagian bawah, yang terang untuk kelopak bagian atas atau bawah alis
lumayan praktis buat yang pengen dandan cepet, tinggal oles, ratain tutul pake jari dikit, selesai 😉

Novo stamp alis
bikin alis tinggal distamp alias di cap,
bisa juga buat acuan gambar alis, supaya bentuk alisnya sama kanan kiri
isinya ada 2 macem bentuk alis, dan kuas untuk menebalkan warnanya

yang pengen nyobain kosmetik ini, bisa langsung beli di IG
@frego_bagcharm
@frego_bagcharm

#alisnovo #novostamp #novobrow #fregobagcharm #alisalastar #alistempel #stempelalis #alisstamp #stampalis
#starsyndrome #makegirlz #indobeautygram

Eyebrow Stamp / Stampel Alis / Cetakan Alis
Price : Rp 90.000
.
FOR ORDER
Web : www.kxystuff.com
Line : @hqe3145e (use @)
WA : 085718313809 (no sms/call)
.
Shezi Printed Eyebrow Make Up / Cetakan Alis
1 paket = 1 pasang cetakan + powder
.
READY
No.2 : Dark Brown
No.3 : Brown
.
HANYA 1 MENIT PUNYA ALIS ALA CEWE
KOREA
.
Sekarang membentuk alis gampang banget, tinggal ditempel aja langsung jadi
.
1. PRAKTIS, ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan
.
Ayo tunggu apalagi? stock terbatas
.
.
#eyebrowstamp #eyebrowstampmurah #eyebrowstamping #eyebrowstampshezi #shezi #shezieyebrowstamp #stampbrow #stampbrowmurah #stampalis #stampalismurah #stampelalis #stempelalis #jualeyebrowstamp #cetakanalis #cetakanalismurah #eyebrow #browclass #browclassmurah #pencilalis #pensilalis #eyebrowpencil

Shezi Printed Eyebrow Make Up/Stample Alis/Stempel Alis
.
READY
No. 1 : Grey
No. 2 : Dark Brown
No. 3 : Brown
.
HANYA 1 MENIT PUNYA ALIS ALA CEWE
KOREA 😍
.
Sekarang membentuk alis gampang banget, tinggal ditempel aja langsung jadi
.
1. PRAKTIS, ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET karna gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan.
.
Ayo tunggu apalagi, stock terbatas
.
.
#cetakanalis #aliskorea #koreanstyle #stempelalis #stampelalis@click.onsale@click.onsale

ORIGINAL] 💖
Eyebrow Stamp Novo @125
Stempel alis kekinian dari Korea
gampang, praktis, dan tetap elegan kan, apalagi sudah tersedia 2 model stampel (korea style dan natural)
Sekarang gak usah repot lagi bikin alis.

Eyebrow stamp atau stempel alis ini cuma tinggal cap Selesai.
1 set includ :
1 warna stamp
2 pasang stamp (korea style dan natural style)

Dark Brown aja yg best seller
berat : 100 gram

Merk Novo, gak gampang luntur, asli Korea, awet sampai 7-8 jam, dijamin balance gambar alisnya, gk usah pake ribet garis garisan

Nama Item : Stemp Novo

INFO :
ready juga merk Shezy & WODWOD
_________________________________________
#eyebrow #pensilalis #stempelalis #stampingeyebrow #cetakanalis #alis #sulamalis #tatoalis #onlineshoptrusted #supplier #makeuptool #alatmakeup #stempwodwod #wodwod #stempeyebrowwodwod #stempaliswodwod #stempelalis #stempelalisnovo #novo #stempnovo #stempeyebrow #stempeyebrownovo

MOST RECENT

Apa si GLUCELLA ???
Kok smua pada heboh GLUCELLA
.
Baca yuk..
.
👉Glucella merupakan produk kecantikan berupa minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premix vitamin dan mineral. Memberikan nutrisi pada kulit dan kaya dengan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan dan kecantikan alami dari HWI yang bisa memberikan manfaat serta khasiat terbaik untuk Anda. Glucella boleh dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan yang segar dan alami, bagus untuk kesehatan tubuh dan membuat tubuh lebih fit sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
.
👉Glucella telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867028021341.
.
Udh jelas kan tentang GLUCELLA 😅😅
Tunggu apa lagi?? Siap kirim ke semua negara 🌍
PROMO hari ini langsung chat aja

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt
.

.
STEMPEL ALIS
Rp 75.000
1. PRAKTIS , ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan

FAIR N PINK BODY SERUM
Rp 135.000
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Mencegah jerawat
7. Menghaluskan Kulit

#shezieyebrowstamp #shezieyebrowstampmurah #shezieyebrowmurah #stempelalis #stempelalis #stempelalisshezi #stempelalismurah #stempelalisori #shezieyebrowstampori #fairnpink #fairnpinkmurah #fairnpinkindonesia #fairnpinkbodyserum #fairnpinkserum #fairnpinkserum #fairnpinkwhiteningbodyserum #serumfairnpink #fairnpinkoriginal #fairnpinkindonesia #fairnpinkbodywhiteningserum #fairnpinkori

.
STEMPEL ALIS
Rp 75.000
1. PRAKTIS , ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan

FAIR N PINK BODY SERUM
Rp 135.000
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Mencegah jerawat
7. Menghaluskan Kulit

#shezieyebrowstamp #shezieyebrowstampmurah #shezieyebrowmurah #stempelalis #stempelalis #stempelalisshezi #stempelalismurah #stempelalisori #shezieyebrowstampori #fairnpink #fairnpinkmurah #fairnpinkindonesia #fairnpinkbodyserum #fairnpinkserum #fairnpinkserum #fairnpinkwhiteningbodyserum #serumfairnpink #fairnpinkoriginal #fairnpinkindonesia #fairnpinkbodywhiteningserum #fairnpinkori

GLUCELLA solusi untuk kulit PUTIH CERAH kamu!💖
Emg GLUCELLA tu apa??
.
👉 GLUCELLA merupakan produk kecantikan berupa minuman rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik spt KOLAGEN, GLUTHATION, EKSTRAK APEL, PREMIX VITAMIN, dan MINERAL. Memberikan nutrisi pada kulit dan kaya dengan VIT C.
.
👉 GLUCELLA adlh produk KESEHATAN skaligus KECANTIKAN terbaik dr HWI
.
👉 GLUCELLA bisa dikonsumsi PRIA dan WANITA lhooo😍
.
Chat lsg aja yukk sis bro!😘
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020 .
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Apa si GLUCELLA ???
Kok smua pada heboh GLUCELLA
.
Baca yuk..
.
👉Glucella merupakan produk kecantikan berupa minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premix vitamin dan mineral. Memberikan nutrisi pada kulit dan kaya dengan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan dan kecantikan alami dari HWI yang bisa memberikan manfaat serta khasiat terbaik untuk Anda. Glucella boleh dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan yang segar dan alami, bagus untuk kesehatan tubuh dan membuat tubuh lebih fit sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
.
👉Glucella telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867028021341.
.
Udh jelas kan tentang GLUCELLA 😅😅
Tunggu apa lagi?? Siap kirim ke semua negara 🌍
PROMO hari ini langsung chat aja

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt
.

Apa si GLUCELLA ???
Kok smua pada heboh GLUCELLA
.
Baca yuk..
.
👉Glucella merupakan produk kecantikan berupa minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premix vitamin dan mineral. Memberikan nutrisi pada kulit dan kaya dengan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan dan kecantikan alami dari HWI yang bisa memberikan manfaat serta khasiat terbaik untuk Anda. Glucella boleh dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan yang segar dan alami, bagus untuk kesehatan tubuh dan membuat tubuh lebih fit sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
.
👉Glucella telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867028021341.
.
Udh jelas kan tentang GLUCELLA 😅😅
Tunggu apa lagi?? Siap kirim ke semua negara 🌍
PROMO hari ini langsung chat aja

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt
.

Mau Mencegah penuaan dini?
Pakai Primeskin Serum HWI aja
1. Bantu menutrisi & meregenerasi sel-sel kulit hingga lapisan terdalam sehingga tetap sehat & segar sepanjang hari. 
2. Bantu kencangkan kulit. 
3. Bantu kurangi tampilan garis-garis halus & kerutan 
4. Bantu kurangi flek hitam pada kulit 
5. Bantu stimulasi produksi kolagen kulit 
6. Bantu lembabkan & jaga kehalusan kulit 
7. Bantu cerahkan kulit Bantu perbaiki tekstur kulit Anti ultraviolet .
Kemasan : 1 Botol 120 ml Sertifikasi BPOM NA1815200146
ADA PROMO YA!!! Cara penggunaan Primeskin Phyto Cell Serum :
Disemprotkan pada wajah pagi hari dan malam hari sebelum tidur secukupnya (hanya untuk pemakaian luar) .
JOIN BISNIS? RESELLER? BISA!!
.
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

She just consume GLUCELLA less than a Month!! NOW her skin is GLOWING 😱
.
GLUCELLA» ( kolagen, glutation, Appel extract, hyaluronat & premix vit & mineral) for Bright Skin, Rejuvenate and Soften the skin 😊

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Kenapa sih harus glucella?
Karena Glucella mengandung 4 bahan herbal alami dengan kualitas bintang 5, namun harga nya yang jauh lebih terjangkau daripada produk-produk sejenis.
ga percaya? cusss buruan dicobaaa, mumpung lagi promo loh!! .
.
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Pake GLUTATION mahal?? Cantik berjuta2?
GLUCELLA ajah cukup
.
Terbuat dr apel swiss, glutation, collagen, acerola & asam hyaluronat berfungsi utk: ✅menjaga kesehatan & kelembutan kulit,
✅membersihkan jerawat & bekasnya, ✅mencerahkan kulit jd putih merona
✅mencegah penuaan dini,
✅mengatasi flek, kerutan & bintik2
✅Apel Swiss dipakai Jennifer Lopez & Michelle Obama bwt solusi terbaik utk kulit 😊
Bersihkan kulit hanya 1 Minggu n ga sampe 1 box 😝
Chat me 😉
Ada promo khusus glucella 😘
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020

#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Pake GLUTATION mahal?? Cantik berjuta2?
GLUCELLA ajah cukup
.
Terbuat dr apel swiss, glutation, collagen, acerola & asam hyaluronat berfungsi utk: ✅menjaga kesehatan & kelembutan kulit,
✅membersihkan jerawat & bekasnya, ✅mencerahkan kulit jd putih merona
✅mencegah penuaan dini,
✅mengatasi flek, kerutan & bintik2
✅Apel Swiss dipakai Jennifer Lopez & Michelle Obama bwt solusi terbaik utk kulit 😊
Bersihkan kulit hanya 1 Minggu n ga sampe 1 box 😝
Chat me 😉
Ada promo khusus glucella 😘
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020

#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Apa si GLUCELLA ???
Kok smua pada heboh GLUCELLA
.
Baca yuk..
.
👉Glucella merupakan produk kecantikan berupa minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premix vitamin dan mineral. Memberikan nutrisi pada kulit dan kaya dengan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan dan kecantikan alami dari HWI yang bisa memberikan manfaat serta khasiat terbaik untuk Anda. Glucella boleh dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita.
.
👉Glucella adalah minuman kesehatan yang segar dan alami, bagus untuk kesehatan tubuh dan membuat tubuh lebih fit sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
.
👉Glucella telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi MD 867028021341.
.
Udh jelas kan tentang GLUCELLA 😅😅
Tunggu apa lagi?? Siap kirim ke semua negara 🌍
PROMO hari ini langsung chat aja

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.
#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt
.

15 sachet GLUCELLA dapat Memutihkan kulit full body dalam 14 hari hasilnya buat selamanya .

Kandungan HWI Glucella :.
🍏Collagen
🍏Acerola
🍏Stemcell apple swiss
🍏Gluthatione
🍏Asam hyaluronat
🍏Premiks Vitamin
🍏Vitamin C.Glucella bekerja memberikan nutrisi pada kulit untuk mencerahkan kulit dengan aman

Tampil Cantik dan mempunyai kulit cerah sekaligus sehat sudah menjadi gaya hidup modern sekarang.
Kini hadir Produk terbaru dari HWI yang dapat merubah nutrisi pada kulit anda.. .
.

FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020
.
.

#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

.
Cara Pesan:
Line: @znk6728g (pakai @)
WA: 081.350.384.653

STEMPEL ALIS
Rp 75.000
1. PRAKTIS , ga perlu lama2 lagi membentuk alis
2. BUAT PEMULA COCOK BANGET krn gampang dipakainya
3. WARNA ALIS NATURAL tersedia warna Dark Brown. Ga bakal ketebelan kaya alis sinchan

FAIR N PINK BODY SERUM
Rp 135.000
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Mencegah jerawat
7. Menghaluskan Kulit

#shezieyebrowstamp #shezieyebrowstampmurah #shezieyebrowmurah #stempelalis #stempelalis

Pake GLUTATION mahal?? Cantik berjuta2?
GLUCELLA ajah cukup
.
Terbuat dr apel swiss, glutation, collagen, acerola & asam hyaluronat berfungsi utk: ✅menjaga kesehatan & kelembutan kulit,
✅membersihkan jerawat & bekasnya, ✅mencerahkan kulit jd putih merona
✅mencegah penuaan dini,
✅mengatasi flek, kerutan & bintik2
✅Apel Swiss dipakai Jennifer Lopez & Michelle Obama bwt solusi terbaik utk kulit 😊
Bersihkan kulit hanya 1 Minggu n ga sampe 1 box 😝
Chat me 😉
Ada promo khusus glucella 😘
FREE KONSULTASI👇
👧Stefani Hwi
Line: Stefanihs
Wa: 081333990020

#glucella#glucellamurah#pemutihkulit#agenglucella#glucellajkt#glucellasby#pemutihwajah#penghilangjerawat#pemutihketiak#pemutihalami
#glucellahwi#testiglucella#testimoniglucella#penghilangflek#penghilangbekasluka#memutihkanketiak#memutihkanmuka#pemutihwajah#kosmetikmurah#kosmetikkorea
#warda#cetakanalis#eyelinermurah#stempelalismurah#stempelalis#kalijumei#makeover#makeupsby#makeupjember#makeupjkt

Most Popular Instagram Hashtags