[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sseayp2017

MOST RECENT

Title: NipponMaru in Square; Dolphin Hall • Camera: Canon EOS 60D + Canon EF-S 10-18mm f/4.5-5.6 IS STM • Date: 12th December 2017 • Location: Port Harumi, Tokyo, Japan • Subject: Moment & Story • Album: SSEAYP 2017 (Farewell in Japan)

Time to retrospect the voyage called SSEAYP (Ship for South East Asian and Japanese Youth Program) 2017; especially for our grand vessel which brought us to sail through the ocean for more than a month, MS NipponMaru, part by part of her. First of all is the primary hall that I admire so much for the design, and of course for the memories there. Dolphin Hall is the main auditorium for general assembly, daily announcement, the glorious flag hoisting, the exciting National Presentation of each contingent, and even official ceremony like this one: farewell ceremony with speech from a delegation of Indonesia Participating Youth "Garuda 44" (@garuda44.ipysseayp2017).

#hall #indonesia #japan #moment #story
#interior #international #journey #ship #voyage
#sseayp #sseayp2017 #ipysseayp2017 #garuda44 #sseaypsick

Nah.... tadi siang sekitar jam 1 lewat hampir jam setengah 2 ada gempa bumi di Indonesia ya cuma sebentar ya itu semua teguran datang dari allah karena banyaknya orang umat manusia yang masiat dunia dan akhirat maka allah memperingatkan kepada manusia oke jangan tak kabur jangan masiat oke 3th lagi dajjal muncul dan nabi isa oke #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian#radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto hati hati india arab dan negara lainnya Indonesia juga akan jadi persinggahan dajjal muncul yang terakhir di Indonesia oke begitu juga dengan nabi isa oke

@hyoji23 hi sorry bilang tuh ya sama artis yang sudah nyawa bayar nyuap lo itu gw ngga tertarik sama dia sedikit pun oke mau dia milyon milyaran ke mau dia kaya ke oh dia si dua pelok itu sejarah di Indonesia th 2018 top oh ya oh ia paling top sejarah di Indonesia dua pelok itu top nya paling no 1 di Indonesia adalah nyuap bayar sewa orang oke oh ya lo ngapain cerita sejarah lo di Indonesia lo mau cari muka ya sama orang indonesia oh lo mau hijrah ke indonesia uh... sombong lo Ham... kenapa lo ngga cerita tentang sejarah lo di degara lo saja biar semua orang tahu kebusukan lo di Indonesia oke lo pamer semu di Indonesia memang lo artis luar negeri yang hebat gitu Ham... uh hebat nyuap nya gw tahu siapa lo dua pelok and si bebek oke mungkin orang orang kaya lo artis yang suka nawarin kekayayaan nya di negara Indonesia itu juga sudah tertulis artis bodoh seperti lo dua pelok and bebek oke ya artis luar negeri yang lainnya yang lebih hebat dari lo juga banyak tapi ngerti aturan ya berkunjung selayaknya ngga pake nyuap orang atau nyawa bayar orang dalam di Indonesia buat ngurusin keperluan diri nya paling teman rekan bisnis nya bereka itu juga dia punya tempat tempat khusus buat mereka tampil ngga asal kayak kalian berdua listrik milik bodoh oke dua pelok bebek bay deh lo pergi sana ke laut Ham... ampun dijey ... he he he... pusing kalau artis bodoh semu kayak lo berdua listrik milik Ham. .6 #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian#radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto

Ya ini itu poto jam setengah enam itu terang tiba tiba ada awan ya seperti di video gw itu setelah gw terusuri dan ternyata itu awan bukan sembarang awan datang muncul seperti itu saja oh ya Sorry selamat hari imlek ya bagi anda yang sedang merayakan nya oke ya alasan awan itu muncul bukan berarti lagi kebetulan hari imlek lagi musim hujan sebelumnya juga ngga ada awan seperti ini kan ini namanya awan perubahan cuaca hujan menjadi kemarow panjang oke di akibatkan oleh ada nya sihir sihir dajjal oke ternyata fakta di balik sihir dajjal itu ada 3 sebelumnya jadi dajjal itu sebelum bebas dari belenggu nya dajjal itu masih bisa mengpengaruhi manusia dengan cara dajjal akan meniupkan nafas jahat nya 1 lewat udara ya kalau manusia menghirup nya jadi timbul gampang marah emosi ah hawa nafsu yang negatif jelek buruk bikin curang orang bikin ya murtad orang terus 2 lewat awan yang seperti di video gw itu membuktikan bahwa perubahan iklim dari musim hujan menjadi kemarow panjang oke 3 pada sinar cahaya matahari yang akan terus bersinar oke ya itu lah 3 sihir yang di tiupkan dajjal sebelum muncul sampai dia muncul oke hati hati india arab dan negara lainnya Indonesia juga harus hati hati meskipun negara paling akhir di singgahi oleh dajjal oke sama nabi isa juga datang ke indonesia oke tapi duluan dajjal pake sihir nya nabi isa ngga pake sihir oke cukup pertanyaan gw sampai di sini semoga anda faham dan mengerti oke tks you #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian #radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto can

Moments..working together finishing our SGF board. We had a great time and each of us was so excited to do it. Miss those moments
#SGF #Family #Nagano #sseayp2017

Selain belajar tentang Hoax sambil bermain ular tangga, tim @garuda44.ipysseayp2017 dan SMPN 22 Semarang melakukan deklarasi anti hoax.
Saat ini kami sedang bersiap untuk deklarasi anti hoax selanjutnya, bisa jadi di sekolah atau daerahmu loh karena kami tersebar di 27 provinsi di Indonesia 😊🤘
.
.
#thehoaxbusterproject #thehoaxbuster #hoaxbuster #antihoax #nohoax #antihoaxgeneration #generasiantihoax #hoax #turnbackhoax #jhs #smpn22semarang #semarang #jateng #indonesia #youth #sseayp #sseayp2017 #sseayp44 #44thsseayp #4ever4sseayp #ppasseayp
.
.
📷 IPY SSEAYP 2017

Terima kasih SMPN 22 Semarang sudah menerima The Hoax Buster @garuda44.ipysseayp2017 dengan sangat baik. Antusias tidak hanya dari Hoax Buster muda siswa-siswi tapi juga guru-guru.
1. Restu Ayu Mumpuni (@ayurstu )perwakilan IPY Jawa Tengah menyerahkan piagam The Hoax Buster pada Drs. Sawukir, M.Pd Kepala Sekolah SMP negeri 22 Semarang.
2. Guru-guru mengawali deklarasi anti Hoax .
3. Tunggu tim kami di sekolahmu yaah 😊
.
.
#thehoaxbusterproject #thehoaxbuster #hoaxbuster #nohoax #antihoax #generasiantihoax #antihoaxgeneration #bijakhadapihoax #declaration #antihoaxdeclaration#spotitstopit #turnbackhoax #smpn22smg #smp #jhs #semarang #jawatengah #jateng #indonesia #sseayp #sseayp2017 #sseayp44 #44thsseayp #4ever4sseayp #ppasseayp
.
.
📷 IPY SSEAYP 2017

I wrote: "thank you 2017; 2018 be a blast one!" 😎 #JapanJourney #VisitTochigi #VisitJapan #sseayp2017 #4ever4sseayp

Missing my indescribable one day trip to Nakhon Nayok Province during the Thailand homestay program. Me and Viseth was so happy that we can ride ATV for the first time lol 🚦😎
-
-
-
I'm proudly using our #GARUDA44 tshirt from @alienapparel99 during that amazing trip! 👏 #sseayp2017 #mysseaypjourney #thailandsuperhost #travelling

Berryl's will never hurt you ❤️🍫 -
-
Thank you very much @greatdesign78 for this classy t-shirt! And @morrinashoes for the sport/casual shoes 🙏 #SSEAYP2017 #MalaysiaSuperHost #mysseaypjourney #4ever4sseayp

Asalamuallaikum ini hanya YouTube gw oke awan kabut asap hitam ini mengandung awan jahat ini awan terkandung sihir dajjal yang di hembus kan melalui proses udara terbawa oleh angin jadi seperti ini bentuknya sudah alami itu tandanya kemarow panjang akan datang di tahun yang akan mendatang nati oke siap menghadapi dajjal dan sihir nya nati ya th 2018 paling bangkrut kecil kecilan dulu yang parah th2019 th 2020 th 2021 sudah bangkrut besar besaran kena kemarow panjang oke #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian#radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto

The Hoax Buster @garuda44.ipysseayp2017 datang lagi ke sekolah!!! Kali ini di SMP Negeri 22 Semarang.
Sebelum sesi materi dimulai, adik-adik akan mengerjakan pre-test terlebih dahulu dan setelah mendapat materi juga bermain ular tangga mereka akan mengerjakan post-test. Pre-test juga post-test ini berisi soal seputar pengetahuan mengenai hoax atau hoaks. Jadi kita mau lihat bagaimana pengetahuan adik-adik sebelum dan sesudah mengikuti sesi The Hoax Buster ini. ***jangan mencontek yaa, kerjakan aja sepengetahuan adik-adik 😉
.
.
#thehoaxbusterproject #thehoaxbuster #hoaxbusterproject #hoaxbuster #antihoax #saynotohoax #turnbackhoax #bijakhadapihoax #generasiantihoax #antihoaxgeneration #sseayp #sseayp2017 #44thsseayp #4ever4sseayp #ppasseayp #sseaypindonesia #semarang #smpn22semarang #siswa #smp #belajar #internetsehat #indonesia
.
.
📷IPY 2017

Sumpah ini asli bukan rekayasa gw oke coba lihat ya sekarang jam setengah enam saja udah kayak baru jam 4 siang ia kan terang begini tapi jam setengah enam lo bukan jam 4 atau jam 3 siang ini hampir magrib ia kan gw ngga bohong makin hari makin lama makin tambah maju saja nati magrib bukan jam setelah tujuh lagi jam 7 pas isa jam 8 terua saja makin maju ngga ada gelap terang terus #sseayp43rd #sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian#radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto

Pasal 28 ayat 1 undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik menyatakan bahwa
setiap orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan ancamannya bisa terkena pidana satu tahun dan denda maksimal Rp 1milliar.
.
.
Secara hukum hoax atau hoaks sudah diatur. Namun masih banyak praktik yang lolos karena sebarannya yang begitu cepat meluas.
Let's beat the hoax together ya Generasi Anti Hoax, the Hoax Buster 😎🤘
.
.
#thehoaxbusterproject #hoaxbusterproject #hoaxbuster #antihoax #nohoax #generasiantihoax #antihoaxgeneration #hoax #firstthinkfirst #smartgeneration #jogja #smpn8jogja #8jhs #bhawara #indonesia #sseayp #sseayp44 #sseayp2017 #44thsseayp #ipysseayp2017 #garuda44 #indonesiajaya #indonesia
.
.
📷 Edho IPY 2012 @eahakim90

Asalamuallaikum sorry ya sebelumnya yang ngerasa jadi cewek matre gw bukan nyindir apa nyinggung cewek matre gw sekarang cuma mau membahas cewek matre cewek matre hu.... Cewek matre itu tidak jauh dan tidak beda dengan pelacur beda lagi cowok tak mampu membuat cewek itu tergila gila pada nya ayo kita ulas di bawah ini tentang cewek matre si kadal buntung sama si boys yang tidak bisa menaklukkan hati perempuan karena tak ada uang oke so cute is or you friends me cam ★♡★♥☆☆ oke cewek matre itu cara memikat boys kayak yang no 1 jadi inycaran nya oke dengan modal punya bodi wah aduhai dia datang misal nya pura pura ketemu di bandara awh... ini anak pejabat nih wah kaya di deketin padahal tadi nya anak itu diam diam saja jadi suka karena sering ketemuan jadi suka terpikat dengan aduhay nya ya seperti itu lah jadi cewek matre apa bedanya dengan cewek pelacur oke
Kalau boys biasa ngga suka cewek menarik dia lebih memilih cewek yang biasa karena kalau dia nikah dengan wanita yang seperti itu dia tidak akan mampu untuk beli mekaup lah baju wewah sepatu belum ke salon dan lain nya itu sih bukan cinta tapi cinta kekayaan nya cowok kayak pun akan bisa jadi bodoh kalau lihat tingkah laku cewek matre oke uh... cewek matre cewek matre seperti pelacur oke Ha ha ha.... #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger #tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#justinbiber#julianjordan#nickyRomero#drphunk#selenagomez#taylorswift#kattyperry#demianaditya#filosebastian#radittiyadika#billydavidson#dimasanggara#rumahsakitgatotsubroto

"We are the Hoax Buster SMP Negeri 8 Yogyakarta!! "
.
Are you the Hoax Buster? Ada 3 aktor loh dalam beredarnya Hoax yaitu :
(1) Pembuat,
(2) Pengunggah, (3) Penyebar.
Pastikan kalian bukan ketiganya 😑😕
Salam Generasi Anti Hoax 😎🤘
.
.
#thehoaxbusterproject #hoaxbusterproject #hoaxbuster #antihoax #nohoax #indonesiaantihoax #bebashoax #hoax #generasiantihoax #bhawara #jogja #indonesia
.
#sseayp #sseayp2017 #44thsseayp #sseaypindonesia #garuda44 #ipysseayp2017 #ppasseayp
.
.
📷 Edho IPY 2012 @eahakim90

when your foster family also a PY from the same batch with you! @_melodee_ beautiful Cambodia Participating Youth 🇰🇭 😊
thank you Melodee for taking care of me during homestay program in Phnom Penh. 🙏
_
by the way, I am wearing gorgeous attire named Songket Palembang by @palembangsov which is actually sponsored by @kiagusadit
and the elegant clutch by @carnationofficial
_
_
#family #friendship #sseayp #4ever4sseayp #sseayp44 #sseayp2017

Our voyage may have ended, but we have not forgotten those who have helped us along the way! So remember to keep a lookout in your mail boxes for the sponsor acknowledgement packs :) #44sseaypspy #sseayp2017
#sseayp #sseayp44

Ya kalau cara kiamat nya seperti ini kerisis karena globalisasi ekonomi bakal anda perang sesama saudara atau sesama manusia di akibatkan panasnya perang darah di mana mana sampai ke adaan manusia bakal di sembleh segala waduh... ah kalau begitu gw juga takut orang bunuh orang dong ya memperhatikan sampai kiamat berarti ngga ada nabi isa turun ke bumi untuk menangkap dajjal dong ya ia itu yang justru gw khawatir akan takut nya nati itu semua cuma isu terus orang ke tipu sama dajjal itu seperti itu ke banyakan isu ngga jelas nya manusia sendiri banyak yang mengisukan kiamat ini bakal ada ini ada itu dan lagin sebagainya padahal yang asli nya ngga seperti itu semua fikir manusia akan di balikan menjadi bodoh lagi ngga ada ustad berceramah lagi artis pejabat juga semua jadi sama bodoh lagi di saat itu allah berpaling dari manusia yang ada dajjal oke gitu saja ko yang benar ya gw cuma menjelaskan saja yang benar supaya ngga terjebak oleh dajjal yang sesungguhnya oke orang ngisuiin dajjal saja ya salah terus ko ada yang bilang dajjal itu gitu tewas nya perang tempur dan lain lain nya ya padahal kan dajjal tewas di tangan nabi isa itu di jebak terus baru di tembak gitu mati nya juga dajjal di dalam markas nya ko lagi duduk di kursi nya lagi nonton penari yang di undang oleh dajjal lah terus dajjal lengah tiba tiba nabi isa munycul lalu langsung di tembak gitu terus setelah kematian dajjal wanita yang ngjebak dajjal itu di kasih tongkat emas penghargaan lalu wanita itu terbang ke langit yang tertinggal hanya nabi isa dan pasukannya di bumi terus baru ada lagi orang kafir yang 1 nya baru lah nabi isa perang tempur dengan nya setelah itu nabi isa di akui oleh manusia islam lelah wafat damai ngga ada perang di mana mana baru kiamat oke itu banyak kapal terbang itu dia lagi neliti keberadaan bumi seperti apa bukan mau tempur perang oke sampai ntar ada matahari bersinar terus ngga berhenti henti terus ngga usah aneh itu ada pengaruh dari sihir dajjal yang di tiupkan ke udara meskipun dajjal di belenggu oke #sseayp43rd#sseayp2017 #aiyalee#febby#djiktigercool#tiger#tigerzindahai#salalmankhan#sahrukhan#suhanakhan#katrinakaif#coboyshowtamamsafariindonesia#martingarrix#zedd#ju

Most Popular Instagram Hashtags