#spumngabuburit

206 posts

TOP POSTS

Daripada ikutan challenge yang gak jelas ... mending ikut Taqwa Challenge!!
.
Hm, gimana caranya? Simak lengkapnya di #SPUMNGABUBURIT spesial bareng Teh Nila http://bit.ly/spumngabuburit15
.

Di penghujung Ramadhan udah jadi tradisi kita di Indonesia untuk mudik. Siapa yang sekarang lagi di perjalanan mudik???
.
Tapi, Sobat Muslimah tau gak sih, di bulan Ramadhan dulu Rasulullah juga mudik dengan "oleh-oleh" masuknya Makkah ke dalam Daulah Khilafah. Semua itu terekam dalam sebuah peristiwa yang sekarang kita kenal dengan "Futuhat Makkah".
.
Simak lengkapnya di http://bit.ly/spumngabuburit28
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit #mudik #pulkam #mahasiswimuslimahid

Simak yuk. Islam di sampaikan dengan bahasa yang kita banget. 😍
.
.
SPUM NAMBAH TAU - Part 1
.
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

#Repost @indonesiabertauhid (@get_repost)
・・・
.
#SPUMNgabuburit
3 Hal yang bikin puasa kamu batal!
.
Sobat Muslimah, pernah bingung gak sih hal-hal apa aja sebenarnya yg membatalkan puasa?? Karena ada juga lho ternyata yg selama ini kita kira membatalkan puasa ternyata hoaks 😂😂
.
Setelah ini semoga gak bingung lagi ya, Sobat Muslimah ....
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter :  @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

Tinggal menghitung hari, Ramadhan akan pergi. Yuk maksimalkan ibadah kita dengan tetap menjalankan shalat sunnah Tarawih.
.
Simak lengkapnya di http://bit.ly/spumngabuburit16
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

Tips dapetin malam Lailatul Qadar
.
.
Simak versi lengkapnya di http://bit.ly/spumngabuburit24

Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

Alhamdulillah, Sobat Muslimah kita sudah memasuki sepuluh hari kedua bulan Ramadhan yang peeennuh ampunan.
.
yuk, sama-sama kita mengejar ampunan Allah SWT.
😊😊😊
.
Lengkapnya kamu bisa simak di http://bit.ly/spumngabuburit11
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkece #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

Kalo admin @spum_id aih siap2 upload #SPUMNGABUBURIT ... kalau Sobat Muslimah ngapain??
eeiitts, jangan bilang nunggu maghrib sambil ngemil ya .... Kan lagi puasa ...😆😆😆 #speakupyourmind #ramadhan #islamrahmatanlilalamiin

Sobat Muslimah, Alhamduillah Kamis, 8 Juni 2017 kemarin SPUM berkesempatan ngabuburit bareng truck yang baik hati! He ... soalnya trucknya ini bukan truck biasa. Tapi, Humanity Food Truck! Sebuah program bagi-bagi 1000 makanan gratis untuk berbuka puasa dari @actforhumanity ! Wah, Maasyaa Allah ... kece ya!
.
Jadi inget sabda Rasulullah dalam sebuah hadits, “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”
.
Ayo, Sobat Muslimah ... mumpung masih di bulan Ramadhan, pahala amalan dilipatgandakan. Yuk, berlomba dalam kebaikan.
.
Simak versi lengkapnya di http://bit.ly/spumfoodtruck

Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

MOST RECENT

#Repost @spum_id (@get_repost)
・・・
Q & A #1 [Part 1]
.
Sebenernya ini Q&A yang SPUM buka beberapa bulan lalu. Tapi ... berhubung ada beberapa video yang harus didulu-in. Video Q&A-nya jadi baru bisa keluar deh ....
.
Terimakasih buat Sobat Muslimah yang sudah bertanya via instagram. Mohon maaf untuk pertanyaan yang belum kejawab ya ....
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa @indonesiabertauhid #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

@spum_id : Q & A #1 [Part 1]
.
Sebenernya ini Q&A yang SPUM buka beberapa bulan lalu. Tapi ... berhubung ada beberapa video yang harus didulu-in. Video Q&A-nya jadi baru bisa keluar deh ....
.
Terimakasih buat Sobat Muslimah yang sudah bertanya via instagram. Mohon maaf untuk pertanyaan yang belum kejawab ya ....
.
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa @indonesiabertauhid #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

#Repost @spum_id (@get_repost)
・・・
SPUM Nambah Tau - Part 5
.
Satu lagi Muslimah Kece yang waajjib kamu tau .... Beliau bahkan mendapat gelar tiang penyangga hadits Rasulullah ....
.
Maasyaa Allah ....
.
FYI Sobat Muslimah, video Nambah Tau part 1-5 ini dibuat pake powerpoint lho... hihi
.
jadi, buat kamu yang belum bisa editing video, bisa nih buat video kayak gini di powerpoint ....
. .
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

@spum_id : SPUM Nambah Tau - Part 5
.
Satu lagi Muslimah Kece yang waajjib kamu tau .... Beliau bahkan mendapat gelar tiang penyangga hadits Rasulullah ....
.
Maasyaa Allah ....
.
FYI Sobat Muslimah, video Nambah Tau part 1-5 ini dibuat pake powerpoint lho... hihi
.
jadi, buat kamu yang belum bisa editing video, bisa nih buat video kayak gini di powerpoint ....
. .
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

SPUM Nambah Tau - Part 5
.
Satu lagi Muslimah Kece yang waajjib kamu tau .... Beliau bahkan mendapat gelar tiang penyangga hadits Rasulullah ....
.
Maasyaa Allah ....
.
FYI Sobat Muslimah, video Nambah Tau part 1-5 ini dibuat pake powerpoint lho... hihi
.
jadi, buat kamu yang belum bisa editing video, bisa nih buat video kayak gini di powerpoint ....
. .
Don’t Forget To Like and Share
==============================
Speak Up Your Mind
Saatnya Remaja Bicara! Saatnya Remaja Peduli! Saatnya Remaja Bangkit!
==============================
Find Us on :
Facebook : @spumid
Twitter : @spum_id
Instagram: @spum_id
Youtube : Speak Up Your Mind

@dakwahnisa #indonesiabertauhid @berbagisemangat #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @dagelantivi @sobatmuslimah #sobatmuslimah
#speakupyourmind #SPUM #SPUMUpdate #RemajaIslam #RemajaBicara #RemajaPeduli #RemajaBangkit #RemajaKece #Pelajarkec #islamrahmatanlilalamiin #indonesiamoveup #ramadhan #islam #puasa #ngabuburit #spumngabuburit

Most Popular Instagram Hashtags