[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#spongesnack

67 posts

TOP POSTS

Aku suka banget sama snack ini,
Biasanya aku makan nya aku emut emut dulu, coklatnya tu meleleh di mulut, teksturnya lembut kayak spons, soal rasa juara deh

#spongesnack #cemilanenak

Sponge belum habis sudah ada buah gratisan lagi. Alhamdulillah. Rezeki anak sholehah. Hihihi
#meal #applefruit #spongesnack
#bigthanks for @anggitututia karna udah nambah buah buat dimakan..

Bibi yang teracuni ponakannya 😩😩.
.
Lagi promo nih haha @achie_attha .
.
.
#snack #spongesnack #snackingtime

Sponge cheese, cappuccino, choco -soaked snack
#yummy #wow tara na
#spongesnack

be grateful, be joyful
-
"..maka nikmat tuhan manakah yang kau dustakan?.."
-
bahagia itu sederhana

because you create your own happiness not anyone else

#foodstagram #spongesnack #spongecrunch #moodbooster #snacktime #throwback

Sponge Crunch.. πŸ“
Ini snack kalo salah sebut berabe yah.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#spongecrunch #spongesnack #snack #cemilan

MOST RECENT

Sponge Crunch rasa coklat bisa diorder.. Barang asli dari pabrik,bukan barang reject. Rasa sama dg yg kemasan. Boleh 250gr / 500gr /1kg bahkan lebih.. Langsung Sms/WA : 085226290842 snack lain bisa dilihat di FB : lylazoetmooi dan IG : @lt_olshop77.
#snack #snackkiloan #snackkiloanmurah #snackkiloansemarang #cemilan #cemilanenak #jajanan #cemilanmurah #snackoishi #oishi #snackoishisponge #spongesnack #spongecoklat #snackoishiikiloan #ltsnack

Aku suka banget sama snack ini,
Biasanya aku makan nya aku emut emut dulu, coklatnya tu meleleh di mulut, teksturnya lembut kayak spons, soal rasa juara deh

#spongesnack #cemilanenak

Mumpung besok libur bole lah nnt tipi sampe malem,camilane juga lengkap kurang coklatnya nih #seninmalam #nontontvπŸ“Ί #risingstarindonesia #spongesnack #chitato #makroni #snack #instafood #like4like #metime😊

Aku mau mamam ini ma πŸ˜›πŸ˜›
.
.
.
#babyboy #snack #spongesnack #cemilan #instagood #instagram #instaphoto

Sponge belum habis sudah ada buah gratisan lagi. Alhamdulillah. Rezeki anak sholehah. Hihihi
#meal #applefruit #spongesnack
#bigthanks for @anggitututia karna udah nambah buah buat dimakan..

Festive Red Velvet Cake readyy; thanks mas Dharma for your order..sukses yaa surprise nyaa besokπŸ˜€πŸŽ‰πŸ˜ŠπŸ‘πŸ» #redvelvetcake #festive #karawanghits #karawangcakeshop #cakekarawang #spongesnack #macaroonbuttercup #buttercup #buttercream #buttercupcake #kueultahmurah #kueenak #jajanankarawang #kulinerkarawang #kueultahkeren

Most Popular Instagram Hashtags