#spgjogja

4286 posts

TOP POSTS

Minyak pengasihan jabat tangan... Mungkin terlihat spele.
.
Tapi minyak ini cara kerjanya mentranafer energi pengasihan ke target kita,
Sehingga yg tadinya gak suka lama lama suka, yg tadinya cuek jadinya sering caper... tuah sangat ampuh untuk mendapatkan pasangan,
Teman, sahabat,
Menarik simpati atasan atau para calon pelanggan,
.
sangat cocok bagi mereka yg bekerja di bidang sales,
karna siapapun yg terkena minyak ini akan luluh dan patuh pada anda... minyak ini telah melalui proses ritual yg panjang agar manfaat dr minyak ini dapat segera di rasakan,
bagi mereka yg sedang ingin mengambil hati atasan agar gaji/jabatan cepat naik insya allah minyak ini bisa membantu anda,
.
cara pemesanan silahkan tambahkan.
.
.
nama
tgl lahir lengkap
nama ibu kandung
.
.
guna penyatuan agar minyak ini bisa langsung di pakai.
.
tidak ada pantangan apapun dr minyak ini,
bisa di pakai siapa saja
awass hati hati ketagihan setelah anda memakai minyak ini, karna reaksi sangat cepat terasa.....
-
-
IDR 725.000
.
.
.
#jasaramalciklingling #tantenakal #tantecantik #tantemesum #tantekos #tantegenit #tantetante #tantebohai #tantebinal #tantegatel #spg #spgmalang #spghotel #spgjogja #spgindonesia #spgsurabaya #spghits #spgreguler #spgevent #spgsukses #spgjakarta #spgcantik #spgrokok

Kelakuan kita klo sdh mau pulang😁😛
#ppdsleman
#bernofarm
#job
#event
#spgjogja

Jangan ngaku gaul kalau belum nampol pedesnya makroni huh_hah ownernya juga huhhaah lho cus ah #makaronihuhhahjogja #makronipedas #makronihitz #spgjogja

SAKING KUATNYA DI FOTO BEBERAPA KALI HASIL TETAP BLUR.... MINGGO YG MINAT PENGASIHAN EKSTRIM.
.
dari pantai selatan saat menjalani tirakat 40hr penuh di daerah pantai selatan jawa...
.
paling mudah memakainya dan melepasnya...
.
* media ini sangat ampuh untuk.... * pesona sekali pandang....
* pengasihan tingkat tinggi...
* siapapun yang memandang akan jatuh hati...
* membuka aura dalam tubuh....
* mengharmoniskan rumah tangga...
* cocok untuk sales guna mengambil hati atasan..
* di sukai banyak orang
* mudah mempengaruhi orang
* mudah mengambil hati orang
* ucapan selalu di peecaya orang
* siapapun target anda akan jatuh kepelukan anda.
.
NB: media ini saya jamin sangat ampuh...
dan mohon di gunakan dengan bijak, jangan di pakai untuk merusak rumah tangga orang, karna segala bentuk penyalahgunaan media ini bukan tanggung jawab saya.
.
sertakan:
.
-nama
-tgl lahir
-nama ibu .
sertakan di kolom keterangan saat mau order guna penyelarasan media .
.
semua kembali kepada restu yang maha kuasa.
-
-
IDR 715.000
.
.
#tantenakal #tantecantik #tantemesum #tantekos #tantegenit #tantetante #tantebohai #tantebinal #tantegatel #spg #spgmalang #spghotel #spgjogja #spgindonesia #spgsurabaya #spghits #spgreguler #spgevent #spgsukses #spgjakarta #spgcantik #spgrokok

Senin pagi, status Twitter teman-temanmu mungkin banyak sebel, tapi kamu cuma ketawa-ketawa sambil masih selimutan! Terus, lebih seru lagi kalau kamu nyobain tempat wisata karena biasanya sih bakal cenderung sepi. Tapi, enggak enaknya sih jadi repot bikin jadwal hang out karena bisa jadi pas weekend kamu malah kerja.

#Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Bekerja dengan sistem shift, berarti harus siap melek dan siaga dari malam hingga pagi, dan istirahat dari pagi menjelang sore. Alhasil, jam biologismu pun mulai berubah dan pelan-pelan kamu jadi kayak kalong. Nah, konsekuensinya, kamu jadi lebih mawas diri menjaga kesehatan dan mengonsumsi multivitamin ya... #Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

MOST RECENT

Kan nggak lucu ya kalau kamu punya agenda kerja yang sudah disepakati, tapi tiba-tiba nggak bisa datang karena sakit akibat kecapekan. Maka dari itu, kamu harus pintar2 mengatur gaya hidup agar selalu sehat dan siap bekerja kapan saja Girls. Tidur cukup, asupan makanan dengan gizi seimbang, banyak minum air putih, berolahraga, menghindari stres adalah cara yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu kamu akan selalu sehat dan siap dengan tantangan jadwal shift yang nggak teratur Girls.
#Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Bayaranmu pasti berdasarkan jumlah shift yang kamu ambil, kan? Nah, kadang-kadang kamu bisa mendapatkan pemasukan lebih jika kamu bersedia menggantikan jadwal rekan kerja yang mendadak berhalangan. Semakin sering kamu kerja, semakin besar gajinya. Asal kuat aja, sih!  #Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Senin pagi, status Twitter teman-temanmu mungkin banyak sebel, tapi kamu cuma ketawa-ketawa sambil masih selimutan! Terus, lebih seru lagi kalau kamu nyobain tempat wisata karena biasanya sih bakal cenderung sepi. Tapi, enggak enaknya sih jadi repot bikin jadwal hang out karena bisa jadi pas weekend kamu malah kerja.

#Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Bekerja dengan sistem shift, berarti harus siap melek dan siaga dari malam hingga pagi, dan istirahat dari pagi menjelang sore. Alhasil, jam biologismu pun mulai berubah dan pelan-pelan kamu jadi kayak kalong. Nah, konsekuensinya, kamu jadi lebih mawas diri menjaga kesehatan dan mengonsumsi multivitamin ya... #Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Selain jam kerja yang teratur 9 – 5, ada juga lho mereka yang bekerja dengan sistem shift atau pekerjaan dengan waktu kerja yang tak tentu. Pekerjaan yang jamak menggunakan sistem shift biasanya karena memang dibutuhkan publik sepanjang hari, misalnya,call center operator, pramugari, admin online, pekerja media, dan tentu saja SPG seperti kita Girls.. Makanya, jam kerja shift bisa jadi jatuh pada hari minggu, pagi hingga sore.
#Event #Freelance #LowonganSPG #JobSPG #Loker #Lowongankerja #cariSPG #SPGjakarta #SPGsurabaya #SPGjogja #Usher #LokerSPG #LowongankerjaSPG #ButuhSPG #agentSPG #SPGsukses #salespromotiongirl #usher #umbrellagirl #eventjakarta #eventsurabaya #SPGreguler #tipsSPG

Most Popular Instagram Hashtags