#sotokudus

MOST RECENT

@sotokudussenayan
๐ŸŽ e-voucher Rp 300 ribu
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
#sotokudussenayan #sotokudus #photocontest #weekendngapain #weekendproduktif #isengisengberhadiah

Akhirnya kesampeyan juga
#kulinermalam#kulinerkudus#sotokudus

Setibanya di Semarang.. langsung pingin kuliner aja.. dan akhirnya menemukan Soto Kudus Mbak Lin.. enakkkk rasanyaa dan murah lho.. per mangkuknya Rp.10.000 untuk sate ayam nya per tusuk Rp. 4.000 #sotokudusmbaklin #sotokudusmbaklinsemarang #sotokudus #sotombaklin #kulinesemarang #visitsemarang

Ngadain syukuran di Soto Kudus Mbahe? BISA BANGET! :) Soto Kudus Mbahe Cab. H Nawi
Jl. H Nawi Raya No. 29A
Cilandak, Jaksel 12420
CP : 0816 789 170 / 0813 1813 0531

Location :
https://goo.gl/maps/NYGheXoiJ9t

Follow IG kami @sotombahenawi

#syukuran #ulangtahun #ultah #milad #makanenak #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerjaksel #kulinerpondokindah #sotokudus #sotoayamkampung #kulinerjakartaselatan #sotoenak #masakanjawa #sotombahenawi #foodlover #kulinerindonesia #jktfood

Lanjut perjalanan....kl lewat sini kudu mampir... kesukaan si Adek walaupun msh kenyang๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #sotokudus

We can find the culinary menu of Soto Kudus in all cities in Indonesia, but not yet satisfied if not eat Soto Kudus in the Kudus city itself. Many sellers of Soto in the city of Kudus, one of them here. Itโ€™s fresh soup and its meat from buffalo, the meat is very tender, so delicious..
#sotokudus #culinary #eatlocal

Yg pengen segera menimang buah hati secepatnya. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ pin DCF84665 , wa 085228982010 keberhasilan 95%

Soto kudus kampung klaten
#soto #sotokudus #klatenkuliner #klaten

SOTO KUDUS
Sebenarnya saya belum pernah nyicip langsung di daerah asalnya, selama ini kalau lewat paling buat sholat saja, sudah itu lanjut perjalanan, agak nyesel juga sih kenapa dulu pas sering lewat waktu mudik nggak nyicip :( Resep kemarin bener bener nyontek mbak gugel, buat teman teman yg asal Kudus maafkan kalau ada yg salah :)
Ayam nya saya pakai ayam kampung, seperti biasa di buat kaldu dulu.
Bumbu: (ukuran kira kira aja ya)
Bawang merah
Bawang putih
Jahe
Kunyit
Kemiri
Merica
Ketumbar sangrai
Jintan sangrai
Bumbu di atas di haluskan
Digeprek : laos, sereh
Daun jeruk, dan salam
Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan bumbu geprek dan daun daun
Masak sampai wangi, tuang dalam kaldu ayam
Selamat memasak :)
#sotokudus #sotoayam #ragamsotoindonesia #soto #makanan #makansiangenak #lunchtime๐Ÿด #foodphotograhy #instafoodgram #foodpicshare #photofoodtoday #doyanmakanan

Soto Kudus Terenak di Semarang
Karena stok kentang yg menipis, gbs deh bikin perkedel, jadilah soto with keripik kentang ๐Ÿ˜‹

Saat badan mulai lemah, unwell..soto ini penolongku
Thank to yi2 @yantiwjy15 buat soto kudusnya

#breakfast#heaticday#soto#sotoayam#sotoayamsemarang#sotokudus#indonesianfood#foodporn#foodphotography#instafood#instagood#instagram#likeforlikes

Kalau ke kudus, ga lengkap rasanya kalau tidak makan soto kudus. Dan selain soto kudus, banyak sekali aneka sate dan otak goreng untuk pelengkap makan soto kudus. Dijamin makan soto kudusnya, tambah kemringet ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“Œ Inframe: Aneka Sate Pelengkap Soto Kudus
๐Ÿ’ฐ Price: based on your order
๐Ÿ“ Loc: Kudus
๐Ÿ“ Quality: 8.5/10

#sotokudus #kudus #explorekudus #kuduskekinian #kudusfood #kudusfoodhunter #kudusfoodinfo #kudusexplore #kulinerkudus #laperbaper #danangjajan

โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡บใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎใ€€โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ’Š๐Ÿ’‰ Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan anda ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan. Dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat โžก Whatsapp: 082135611485โžก BBM: DE2A5CFE

SOTO KUDUS. Melihat dari namanya, kita pasti telah mengetahui daerah asal soto ini. Namun dalam penyajiannya, Soto Kudus memiliki tradisi dengan selalu menyajikannya di dalam mangkuk kecil, sehingga membuat sebuah perbedaan yang unik bagi setiap daerah yang mempunyai ciri khas sendiri-sendiri.
.
Soto Kudus tidak pernah disajikan menggunakan daging, hal tesebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan penganut Muslim Kudus kepada penganut agama Hindu, sesuai yang diajarkan oleh Sunan Kudus. Penyajiannya yang menggunakan daging ayam suwir dan kripik kentang goreng yang renyah menambah nikmatnya makan soto kudus.
.
Yuk datang dan temukan banyak cerita dan rasa makanan khas Indonesia lainnya yang menantimu di:
.
FOOD FESTIVAL @asaff2018
28โ€“30 Juni 2018
JAKARTA CONVENTION CENTER
HTM: Free
.
Acara ini merupakan bagian dari ASIAN AGRICULTURE AND FOOD FORUM @Asaff2018 yang merupakan kolaborasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia @hktimu dan @sahabatumkm @sahabatumkmjakarta.
Organized by: @Dyandraconvex
.
#FoodFestival2018 #FoodFestivalASAFF2018 #ASAFF2018 #HKTI #SahabatUMKM #SahabatUMKMJakarta #KulinerIndonesia #KulinerIndonesia2018
#MasakanIndonesia #KulinerJakarta #kulinerjkt #JktFoodBang #JktFoodDestination #JakartaFood #JakartaFoodies #JakartaCulinary #Kuliner #JktGo #JktEvents #Jakarta #Jakarta_daily #JktInfo #jakartaku #SotoKudus #Soto #MakananKhasIndonesia #MakananIndonesia #SotoKhasIndonesia #SotoIndonesia

๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#sotokudus
#masaksendiri

Aku akan segera Hadir diantara Ayah Bunda. Aamiin

Ayah bunda, Jangan pernah lelah untuk mandapatkan aku. Aku selalu menunggu kalian untuk meraih tanganku disini. Saat mulai tumbuh bertambah usia nanti mungkin aku (sang buah hati kalian) akan nakal, tetapi yakinlah itu semua hanya untuk mendapatkan pelukan dan perhatian dari kalian. Aku tidak akan pernah ingin air mata kesedihan ada di pipi kalian, karena aku akan menghapusnya dgn senyum manis di bibir kalian.

Ayah Bunda jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk meraihku. Tetaplah Berusaha jgn pernah melewatkan satu jalan usaha untuk mendapatkan aku.
Aku Disini Menunggu Kalian.
Aku Disini Menanti Kalian.
Aku Disini Ingin Tersenyum Bersama Kalian.
Aku Disini Merindukan Pelukan Kalian.
Aku Disini Ingin Segera Hadir Diantar Kalian.
Jemput Aku Secepat Mungkin Ayah BundaKu.
========
Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif WA 085228982010 Pin DCF84665

Terima kasih pak @dedyagung99 sudah menghadirkan Angkringan08 di acara apel gabungan dan halal bihalal jajaran wing 1 paskhas ๐Ÿ™
#timangkringan #apelgabungan #halalbihalal #paskhas #angkringan #angkringan08 #nasigule #sotokudus #goodfood #indonesiafood #cateringservice #cateringjakarta

Most Popular Instagram Hashtags