#sotokudus

MOST RECENT

Selasa, 25 September 2018
πŸ’ž New Testimoni Herbal BEE πŸ’ž

Selamat kepada bunda Ana (25th) & Suami (24th) setelah penantian hampir 1th lamanya, dg riwayat keluhan pernah keguguran & terdapat kista 3cm, akhirnya beliau dapatkan tiket H siang ini πŸ’πŸ˜πŸ˜‡ Perlu bunda ingat kembali, tujuan dari sebuah pernikahan adalah u/ mendapatkan keturunan, karena hanya itulah yg bisa membuat kita sbg pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab dg perantara Herbal BEE & juga pastinya kekuatan do'a seorang istri, Aamiin πŸ€²πŸ˜‡ Salam ✌ garis merah 😘

Varikokel adalah pembengkakan pembuluh darah di vena di dalam kantung jakar atau yang sering disebut skrotum. Varikokel ini mirip sekali dengan Varikokel yang terjadi pada kaki. Pembengkakan Varikokel ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan Varikokel lunak pada skrotum.

Menuntaskan apapun penghambat kehamilan anda, yuk jemput keajaiban bumil..sudah banyak yang BERHASIL invite wa 085228982010

Hello siang siang kek gini, paling seger ya makan soto, soto kudus yang sudah terkenal dimana mana, disediakan juga dengan cita rasa yang mantab di tempat kami
RM. Saung Bambu Wulung " - - -
Jl. Raya Kudus - Pati Km 5 (Pantura) Tenggeles, Mejobo, Kab Kudus. ⏰08.30 - 20.30

Menyediakan : 🍜 Aneka masakan tradisional Jawa dan Sunda 🎭 Kampoeng Festival 🏑 Meeting room
🎼 Live music
πŸ“² +6282136212766 (Wa)

@jakulkudus @wiskul_kudus @kudus_restaurant @sekitarkudus @wisata_kudus
#bambuwulungkudus #anekamakanankudus #kulinerkudus #kudus #kudushits #restaurant #makan #bambuwulung #sekitarkudus #seputarkudus #wisata #fff #pesonakudusΒ  #kuduskotakretek #kudusmemanganggun #siang #selasa #makansiang #festivaljajanan #rapat #sotoayam #pabrik #rumahmakankudus #sotokudus #restokudus

Freshhh baru digoreng anget2.. Cucok banget dimakan bareng soto ato nasi pindangnya.. Yuuukk merapaaattt..😍😍
#sotokudus #nasisotokudus #nasipindangkudus #kuliner #kulinersemarang #kudus #kulinerjawa #kulinerkudus #gorengan #mendoan #mendoan #mendoanpurwokerto

ES TAPE SMTI 😍😍😍
.
Ada yang pernah beli Es tape ini gaess???
Jualaannya persis di trotoar depan SMK SMTI Kusumanegara πŸ‘Œ
Kata Si @gembulfoodie bapaknya udah jualan cukup lama, dari tahun 1969 ckck (lama juga yaa πŸ˜‚πŸ˜‚)
.
Yuk yang lewat jalan kusumanegara depan smti. Dilarisin jualanan es tape pak no ini hehe. Biasanya sih beliau jualam berdua sama istrianya ditrotar deket smti itu
Ayooo larisin gaes!
.
Es Tape Pak No
4000an
09.00 - 16.30
Depan SMTI, Jalan Kusumanegara No 3, Umbulharjo, Yogyakarta
.
repost @gembulfoodie
jangan ngiler sendiri, tag temanmu :)
.
#candukuliner #estape #estapepakno #estapesmti #minumandingin #minumansegar #menupagi #pudingmozaik #jktfoodstory #sotokudus #franchiseeskepalmilo #masaksimple #bakwankeladi #sunatmodern #jagungsusukeju #makankalap #karikambing #pastryjakarta #infokulinerbali #premiumbread #pudingcoklat #homemadelovers #kuetradisional #pasteltutup #kuelumpur #abontongkol #jualbawanggoreng #cakejkt #jualcakeonline #bolujadul

Wah bisa nih di coba dirumah!
Btw, kalo aku bikin sendiri, enak gak ya? 🀀😜
#jktfoodamn
@Regrann from @endeus.tv - Soto Kudus πŸœπŸ—πŸ‘Œ
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Soto kudus merupakan salah satu kuliner khas nusantara yang memiliki suwiran ayam dan taoge di dalamnya. Dengan kuah bening berwarna kekuningan, siapa yang bisa menolaknya ketika dihidangkan di atas meja makan? Yuk buat sendiri hidangan nikmat ini di rumah sendiri.
β €β €β €β €β €β €
#SotoNusantara
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β–ΌBahannyaβ–Ό
- 2500 ml air
- 1 ekor ayam kampung
- 2 sdt garam
- 4 lembar daun salam
- 4 lembar daun jeruk
- 3 cm lengkuas
- 1 batang serai
- 175 g taoge
- 2 sdm kucai
β €β €β €β €β €β €
Bahan bumbu:
- 8 siung bawang putih
- 12 butir bawang merah
- 3 cm jahe
- 3 cm kunyit
- 4 butir kemiri
- ΒΎ sdt garam
- 1 sdt merica bubuk
- Β½ sdt gula pasir
- Minyak goreng secukupnya
β €β €β €β €β €β €
β–ΌLangkah-Langkah▼
1. Haluskan semua bahan bumbu
2. Rebus ayam
3. Masukkan garam, lalu masak ayam hingga matang
4. Goreng ayam hingga matang
5. Tumis bahan bumbu halus
6. Masukkan daun salam, daun jeruk, lengkuas, dan serai, lalu aduk rata
7. Masukkan tumis bumbu halus ke air rebusan ayam, masak hingga mendidih
8. Masukkan taoge, suwiran ayam, dan daun kucai ke mangkuk saji
9. Tuangkan kuah kaldu ke dalam mangkuk saji
10. Sajikan
β €β €β €β €β €β €
Mudah, ringkes, #endeus!
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Untuk resep lengkap dan cara membuatnya, bisa langsung lihat di website kami, www.endeus.tv
Atau, kamu bisa juga langsung KLIK link di bioπŸ‘Œ
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#EndeusTV #MasakEndeus #resep #masak #belajarmasak #masakmudah #JKTfoodbang #lapar #lezat #laperbener #kuliner #foodism #wowlaper #dietmulaibesok #foodporn #jajanan #enak #recipe #cooking #healthy #yummy #instafood #delicious #resepmasakan #instafood #SotoKudus #ResepSotoKudus

First courtesy at Semarang city πŸ˜‹πŸ˜‹.
.
.
#sotokudus #makananenaksemarang #visitsemarang

Soto Kudus Gudang Seng

Tempat favorit bagi karyawan M****A πŸ˜‚
Hangatnya soto ditambah dengan perasan Jeruk Nipis ditambah perkedel kentang dan ugh... Sate Paru nya itu.. uenak tenan.
Sampai deh bebungkus juga Sate Parunya buat cemilan perjalanan pulang

#sotokudus #soto #makansoto #sotokudusgudangseng #sateparu #satetelurpuyuh
#leminerale #minumleminerale #hangatsoto
#sotoditangerang

Selamat hari Seniin 😚😚😚
Yuk order menu dari kami :
Salad buah besar 25k
Salad buah kecil 12.5k
Cheeseoreo 15k
Soto Kudus ayam 8k
Soto Kudus sapi 8k
#exploretemanggung #temanggung #ngadirejo #parakan #kulinertemanggung #kulinerparakan #kulinerngadirejo #saladbuahngadirejo #saladbuahtemanggung #saladbuahparakan #cheeseoreo #cheese #sotokudus #monday

Itu semua asli orang Kudus. Minat dm

#lentogtanjung#sotokudus#kuduskotakretek#kudushits#kudussangar
Batch 51 52 54

soto kudus senayan bersama favoritku sate telur puyuh dan sate kerang.. padahal deket-deket rumah ada yang di patal senayan, tapi mumpung lagi mampir ya udah deh coba makan disitu... soal rasa nggak usah ditanya ya.. enak banget ini.. sate kerang pake sambel kecap juga mantappp... 😍
.
.
#food #foodgasm #foodie #foodthography #ilovefood #ilikeeat #eat #letseat #letseatmore #instafood #cullinary #yummy #happytummy #myfood #sotokudus #sotokudussenayan #lippomallpuri #satetelur #satekerang

Alhamdulillah...semoga barokah..
#kulinersemarang #sotokudus #tembalang #pindangkudus

Start #cinere mampir #senopati ngopi dulu lanjut #sotokudus Wijaya jumpa #kawanlama lalu mendarat di #lemigas .

#brompton
#bikecyle
#sundayride
#foodierider

After bakar lemaak ,nimbun lemaak lagi...yeayy makaaaaannn wkwkwkk#sotokudus#..

Most Popular Instagram Hashtags