[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#soto

MOST RECENT

.
.
Sehari masak sekali az, jd menu siang dan malam sama 😁 😄.
.
Hapsun ya semua 🤗.
.
.
.
Soto Medan .
.
.
.
.
.
.
.
#homecook #soto #sotoayam #sotomedan #minakrc_masakan

本日の燻し🔥
〜久し振りに大物を燻す編〜
.
週頭に仕込んだベーコン🥓を
本日、燻しました🔥
.
月曜日に塩コショウ、ハーブ類を
まぶして漬け込んで、
一昨日の夜に一晩塩抜きして、
冷蔵庫にて一日乾燥させて、
今日、ベランダで少し風乾🌬
からの〜4時間燻製でした!
.
おお!見事な色です😍
そして、見事な断面です😋
.
切った断片を軽く炙って
頂きましたが、マジ美味い🤤
今回は塩味も丁度良くって
料理でも単品でも使い勝手の
良いベーコンになりました!
.
ラップに包んで1、2日ほど
落ち着かせます。
さて、どう調理しようかな😆
.
#本日の燻し #燻製 #温燻
#ベーコン #豚バラかたまり肉
#soto #お手軽香房
#スモークウッド #さくら
#美味しゅうございました

Simbok bersyukur masih bisa makan soto enak 😁
Di soto mbok djinten emang rasanya enak, harganya murah. Yuk langsung kesini, jangan ditunda lagi..
.
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
📍 Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan #jogjafood

偶然にも同じ日に、同じ氷瀑をみにきてたサキ🦑と!そのフレンズに混ぜてもらい記念撮影!女子雪山登山🦑してるっ!
.
.
混ぜてもらいありがとうございました^^
.
.
.
#たまたま遭遇#山ではしゃぎ隊#山と道#ヤマネチ#salomon#雲竜渓谷#氷瀑#雪山登山#thenorthface#山盛り上げ隊#outdoorlife#山女#登山#ootd#outdoorfashion#trekking#soto#japan#絶景#hyakkeime#wintermountain

今年こそキャンプたくさんしたいリーマンのmy new gear

SOTOのレギュレーターストーブ

#キャンプ
#キャンプ道具
#soto
#アウトドア
思えば高校生の頃、自転車旅を始めるときに道具を調べに調べていた時期から欲しかった物。
国内自転車旅の時はテント無し、マット無し、ガス無しと、ひたすら走っては道の駅で寝袋で寝ていた。
ヨーロッパを自転車旅しているときに初めてテントを買って、ガスを買って色んな所で野宿していたときに、本物の旅をしている実感を得た気がする。
今年こそ自転車でも車でも走りに走ってアウトドアしたいヽ(*´∀`)ノ

Udah makan, udah minum dan mau pulang? Pastinya akan bertemu dgn Mba Ila kasir kita satu ini.
Entah 2 jari ini maksudnya apa…
Peace atau…? makassar #kulinermakassar #kuliner #kulinerindonesia #reviewindonesia #indonesia #sotobanjar #soto #makassarol #makasarolshop #soto #makassarhits #desoto #cafe #masakan #resep #resepsoto #masakanindonesia

Cuma memanfaatkan sisa bahan makanan yang ada dikulkas karena hujan jadi ga sempet belanja. Akhirnya buka freezer masih ada sisa tulangan ayam ya sudah dimasak soto aja 😅😅.
.
Resep soto kudus abal2 😆😆.
Bahan :
☘️ 250 gr Dada Ayam/bagian ayam yg lain ( saya sisa tulangan 2 ekor ayam).
☘️ 2 batang serai geprek.
☘️ 2 lembar daun salam.
☘️ 3 lembar daun jeruk.
☘️ 1 ruas jari jahe.
☘️ 2 sendok makan kecap manis.
☘️ garam secukupnya.
.
Bumbu Halus:
☘️ 10 buah bw merah.
☘️ 4 buah bw putih.
☘️ 1/2 sendok teh lada ( boleh lebih/kurang).
☘️ 2 buah kemiri bakar.
☘️ 1 ruas jari kunyit bakar.
☘️ sedikit biji pala.
.
Cara membuat :
☘️ Rebus ayam buang rebusan pertama kemudian rebus lagi.
☘️ Tumis bumbu halus dg serai, daun salam, daun jeruk, dan jahe sampai matang.
☘️ Tuang tumisan bumbu ke dalam rebusan ayam kemudian beri garam dan kecap. ☘️ Tunggu sampai mendidih kemudian tes rasa. Saring kuah soto supaya hasilnya bening.
☘️ Sajikan dg pelengkap, perkedel kentang, telur rebus, tauge, bihun dan jeruk nipis dan beri taburan bw putih goreng.
.
Bikinnya cepet sih ini sambil dirusuhin 2 balita yang sibuk lari2an di dapur 😂😂 ada bumbu yg saya ga pakai kaya jintan,ketumbar krna saya kurang suka, agak overpowering rasa soalnya mnrt saya, tapi ya tergantung selera. Ayam boleh digoreng dlu sebentar kemudian di suwir kalo saya tetap direbus lebih sehat hehe ✌️.
#masakanindonesia #soto #masakanrumahan #sotokudus #homemadefood #comfortfood #resepsoto

Udah menyeruput kopi buatan Barista kita? Kalo belum Unu siap meraciknya.
Yup… namanya Unu, nama lengkapnya Shakri Lestari.
makassar #kulinermakassar #kuliner #kulinerindonesia #reviewindonesia #indonesia #sotobanjar #soto #makassarol #makasarolshop #soto #makassarhits #desoto #cafe #masakan #resep #resepsoto #masakanindonesia

新しくなったお家にお招きいただいたので
sotoさんでオーダーで作ってもらったリースを持ってお祝いに。
ドアの色とバッチリ似合ってて可愛い❤️
とにかく豪邸すぎて口が開きっぱなし😂
目の保養になった休日😍
#リース#オーダーリース#グリーン多めで#お祝い#soto#豪邸#癒される#休日
#iphone7plus

Kalo kk belum pesen makan atau minum. Panggil Ade ini aja yak.
De… de… de… sini… sini…
Namanya Ade, siap memberikan kk yg terbaik.
#makassar #kulinermakassar #kuliner #kulinerindonesia #reviewindonesia #indonesia #sotobanjar #soto #makassarol #makasarolshop #soto #makassarhits #desoto #cafe #masakan #resep #resepsoto #masakanindonesia

2018 2/25
雨の日はオツマミ作り。
ベランダでモクモク〜!
SOTOのスモークウッド
ヒッコリーを使用。

#燻製#オツマミ
#soto#お手軽香房
#スモーク#アウトドア
#outdoor#キャンプ
#camp#キャンプ道具
#7rins

Assalamu’alaikum...
Selamat sore, gak pernah bosan ya dengan menu asli Indonesia yang bernama soto. Ada banyak sekali macam soto dari Nusantara yang enak dan wajib dicoba, salah satunya soto Kudus. Kalau di daerah aslinya soto Kudus ini berbahan dasar daging kerbau, tapi cari daging kerbau kan agak susah , sebagai alternative lain diganti daging sapi ataupun daging ayam juga enak banget kok 👌. Yuks dicoba dirumah, ditunggu ya recook kecenya 😍. ____________________________________________

SOTO KUDUS DAGING
Bahan:
500 gram daging sapi
2 batang serai, memarkan
2 lembar daun salam
3 lembar daun jeruk
1 sdm gula merah
2 liter air
Garam & lada bubuk secukupnya

Bumbu halus:
9 butir bawang merah
5 siung bawang putih
5 butir kemiri
3 cm jahe
2 cm kunyit
1/2 sdm ketumbar
1/4 sdt jinten

Pelengkap:
Tauge, seduh air panas
Bawang putih goreng
Daun bawang, iris halus
Sambal rawit

Cara membuat:
1. Didihkan air, masukkan daging , rebus sampai daging empuk, angkat daging, lalu potong dadu kecil, saring air rebusan daging, masukkan kembali daging dalam air rebusan.
2. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan serai, salam & daun jeruk, aduk2 sampai layu, masukkan dalam rebusan daging , bumbui gula merah, garam & lada bubuk, masak sampai bumbu meresap , tes rasa bila sudah pas matikan api.
3. Penyajian: tata nasi di dasar mangkuk, tauge, daun bawang, tuangi kuah soto beserta dagingnya , taburi bawang putih goreng & seledri, sajikan segera dengan pelengkap.

____________________________________________
#sotokudus #olahandaging #kulinernusantara #halalfood #indonesiansoup #foodgasm
#doyanmasak #kulinerkudus #soto #sotokudus #berbagiresep #yukbelajarmasak #foodporn #shareresep #fotomasak #belajarmasak #doyancooking

Assekk... @amartatara buka lagi di wilayah Cikarang Utara nih.
Tepatnya Ruko Trace blok B17 no. 5 Jababeka (depan Al-Azhar)
Tunggu grand openingnya tanggal 2 Maret 2018.
#amartatara #pujasera #resto #cafe #kuliner #soto #satetaichan #ayamgeprek #sotosokaraja #garangasem #sotocikarang #sotobanyumas #tamansentosa #jababeka #cikarang #kabupatenbekasi #pecintakuliner #kulinernusantara

美味しい いちご🍓
夫が会社の方から美味しいいちご農園を おしえてもらったので、キャンプの帰りに行ってきました!!
このいちご、甘い、甘すぎる~(∩˘ω˘∩ )💕。わたしが今まで食べたいちごの中で、NO.1でした✨🏆✨。
2、3、4枚目はキャンプの写真。朝はホットサンド作りました~。中はチェダーチーズ、マッシュポテト、ハム。まぁまぁ美味しくできましたァ,、’`,、 (◍’౪`◍)’`’`,、
・
・
・
#いちご #岩崎農園#あまいいちご #キャンプ#ワンダフルネイチャービレッジ#ホットサンド#ホットサンドメーカー#CHUMS#チャムス#SOTO#トイプードル#トイプードルレッド#タイニープードル#こはくっつぁん

2018.2.25
32歳になりました
旦那さんから 毎年恒例の靴
そして探してたシングルバーナー!
靴よりテンション上がりました。笑
キャンプ行きたいなー
✳︎
✳︎
#soto #レギュレーターストーブ
#nike
2枚目は載せ忘れた
#クリスマスプレゼント
サンタは毎年化粧品
#ありがたや

My parents used to shop here many many many moons ago. #SearsRoebuck & Co. #soto #olympicblvd #BoyleHeights #sears #eastlosangeles #losangeles #architecture

AsSalam Hujong Minggu Semua
Set2 Mini Catering Available Utk Pre-Order.

Mee Goreng
MeeHoon Goreng
MeeHoon Goreng Singapore
Nasi Lemak
Nasi Tomato
Nasi Ayam
Soto
MeeHoon Sup
Utk Tempahan Blh Wassap DMF
www.wasap.my/60133474330

Share, Like & Follow
FB / IG
Dapur Mama Fyzra
#dapurmamafyzra
#minicatering
#minicateringmamafyzra
#nasilemak
#nasiayam
#meegoreng
#meehoongoreng
#nasilemak
#nasitomato
#nasiayam
#meehoonsup
#soto
#meehoonsingapore
#ttdi
#puchong
#putrajaya
#kualalumpur
#selangor
#kuih
#kuihmuih
#kuihtradisional
#kuihmuihmamafyzra

Most Popular Instagram Hashtags