#sorebaper

264 posts

TOP POSTS

Cuaca aja labil asal jangan hati kamu aja yang labil untuk memulai sesuatu yang baik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#sorebaper

Beautifull gown, beautiful make up, beautiful smile.. But inside still ordinary woman who wants to be a beautiful lady for one man.. I hope that time will come soon #sorebaper

Mungkin tempat ini akan menjadi saksi dimana aku akan "serius" hidup bersamamu #sorebaper

berbekal bosan dan suara yag biasa saja , serta keterbatasan bermain dengan senar gitar , maka jadilah. - bebaskan birunya ๐Ÿ’™ - (dianjurkan pakai earphone kalau anda sensitif nada )
#sorebaper

#SoreBaper
Maafkelah lor ateng baru Ngupload soalnyo dri pagi sibuk ateng ngintip lor taulah dewek

Tag Kawan kamu yang hobby ngentep

Foto cie dari @DwiBayu_
#CieBaper #CieLapang #CieNyesek

Cinta tidak bisa menjadi rahasia karena cinta adalah kumpulan rasa yang kita harapkan bisa menjadi miliknya, jika cinta hanya tersimpan tanpa pernah terucapkan, rasa itu hanya usang dan kemudian, terlewatkan.
.
. #sorebaper #fact #christmas

Seharusnya kamu tau bahwa mencintai tanpa memiliki itu lebih dr sekedar patah hati๐Ÿ’”๐Ÿ‘€๐Ÿ˜…
.
.
#grey #abaikanjidat #pulangkerja #sorebaper #yucksss๐Ÿ˜

Senja..
Senja selalu setia pada siang untuk menggantinya menjadi malam. Senja banyak makna pergantianya terkadang melukiskan lukisan indah bagi tiap penikmatnya. Senja bijaksana tanpa memihak siang untuk terlalu lama atau malam yg terlalu cepat. Ingatkah kamu akan senja yg pernah mempertemukan cerita kita.
.
.
.
#senja #senjabanyuwangi #sorebaper #latepost

Ialah kamu, senja dipelupuk mata.
Yg mampu mengalahkan terik sekalipun
Meski hamparan Bintang pun merayu,
Sendu dimataku tetap milikmu.. .
.
#soresenja #soremendung #sorebaper

MOST RECENT

๐Ÿ‘€ diciptakan keduanya agar tak melihat sebelah mata ๐Ÿ˜‚

#sorebaper

Saat kau bekerja dg penuh minat dan semangat, maka segala kekurangan dan kelemahan diri akan membantumu menjadi seorang pemenang.๐Ÿ€#photoshot #photostory #sorebaper #photography #instagram #iphone6 #instagramlike #quote#photographer #apple#payungteduh

tumben bgt yaa gua ngepost foto sama lu? gatau knp mungkin lg kgn aja kali :v kgn maen bareng ampe mlm bet saking mlmnya ampe nginep2 drmh gua:v pdhl lu itu org yg paling nyebelin, nyolot, batu kalo dikasi tau, baweell nya minta ampun:v satu lagi rempongnyaa gabakal ketinggalan wkwk tapi gua tetep aja mau nyaman nya samalu:v . oiya pose kita kayanya akrab bet yaa pdhl sering ribut, berantem,kata2an :v pokoknya lol bgt dah kalo udh samalu:v .
.
.

# @guci_bff_24 #sorebaper:v # kgnkgn #bekasi #kranji #solmetkecil #instajokam #hijabers #instagood #instapic #folowforfolow #l4f #lll

KelenginDu dagena Aku turang bagi perkeleng batang dagingDu โค ๐ŸŽค
#sorebaper

@payungteduhofficial 's new single "AKAD".
Selain eargasm, bikin baper jg.
Bawaanya ingin segera diakadin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
#soresantai #soremandja #soremendayu #soreasoy #sorebaper #soregalau #ngabuburit #akad #payungteduh #pararara

Menunggu adzan maghrib lebih menyenangkan daripada menunggu kepastian ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sorebaper #sidoarjobaper #semangatpuasa #sidoarjokekinian #sidoarjohits #bangilhits #arekarekbangil #instapic #instagood

Yes, maybe it's true you are out of my league, but who knows the future?
#ripchriscornell #vaperbapers #sorebaper #iyakamu

Faham? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ " I'm married to my job ".
.
.
.
Sabar goodVet suatu saat ....
Ya suatu saat...๐Ÿ˜ Ada waktunya ..
Jodoh pasti bertemu๐ŸŽต๐ŸŽผ๐ŸŽค๐ŸŽค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ .
.
.
.
Tuhan itu adil, kebahagiaan manusia walau blm skrng suatu saat kita akn menjemputnya. Cuma beda timing doang ko goodVet๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„....Keep calm n' be a good vet. So, nikmati apa yg ada sekarang.๐Ÿ˜ #soreBaper #asikinAja #fkhpnggembira #goodVet #dokterhewan #idaman #nikmatinAja

Kamu bisa menutup mata untuk mengabaikan semua hal yang tidak ingin kau lihat. Tapi kamu tidak bisa menutup hati untuk mengabaikan hal yang tidak ingin kamu rasakan
Eaaaaaa, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #sorebaper

Nglamun.
Nglamun mbayangno meteng, anak e lanang kembar. Ganteng2 kyk Bapak e. Trs ndue omah dewe, apik & sederhana, onok mini perpustakaan e.
Ya Allah, wishlist ikiii. Amiin

#meteng#sorebaper#menujusenja#curhatmama#kodekeras#piknikindi#yoikimalang#exploremalang#jls#sukapantai

Most Popular Instagram Hashtags