#solograndmall

25218 posts

TOP POSTS

Malem minggu kemarin mimin abis dari @tehtongtji buat ngicip menu barunya. Gak cuma satu, tapi tiga sekaligus!
.
Ada Nasi Ayam Geprek (30K), Nasi Bakso Penyet (30K) dan Cheesy Berry Banana (18K). Kamu gak perlu pesen minum lagi karena ketiganya sudah termasuk Jasmine Tea πŸ‘ŒπŸ»
.
Btw sambel terasinya nendang banget. Cocok buat kalian pecinta pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
----------
πŸ“@tehtongtji (Lantai 2 SGM)
10.00 - 22.00
#solofoodgram

#Repost @aini_al12 (@get_repost)
・・・
Obat galau,bner2 ngakak gk abis2πŸ˜‚di tunggu part cwok nyaπŸ™Œ @filmmarsmetvenus .
Obaat galau nih πŸ˜‰πŸ˜‰
.
#marsmetvenus #partcowo3agustus #partcewe20juli #banggafilmindonesia #ngakak #marsmetvenus #solograndmall

Beli 2 gratis 1 cuma sampe akhir minggu INI ajah kakak..
#solograndmall

Yuk mari mampir di Teh gardoeπŸƒ
#solograndmall

Baru sempat upload πŸ˜†
β€’
β€’
#fashion #fashionshow #kriyatekstiluns #solograndmall #eventsolo

Long hair😒 [Btw,ig lama bersemi kembali]
#kangen #longhair #sweet #cantik #solograndmall #love #yourself

Give a woman the right shoes and she can conquer the world
@thesandalssolo

#thesandalssolo
#heels
#partyshoes
#olshop
#solograndmall

MOST RECENT

Setelah sekian lama tidak pernah berkunjung ke SGM, akhirnya ke sini juga... Maklum "sayahh mahh apahh atuhh" anak rumahann gaulnya cuma di hik dan warteg sajaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#solo #solohits #solograndmall #jalanjalan #jalan2 #jalanjalansolo

Malem minggu kemarin mimin abis dari @tehtongtji buat ngicip menu barunya. Gak cuma satu, tapi tiga sekaligus!
.
Ada Nasi Ayam Geprek (30K), Nasi Bakso Penyet (30K) dan Cheesy Berry Banana (18K). Kamu gak perlu pesen minum lagi karena ketiganya sudah termasuk Jasmine Tea πŸ‘ŒπŸ»
.
Btw sambel terasinya nendang banget. Cocok buat kalian pecinta pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
----------
πŸ“@tehtongtji (Lantai 2 SGM)
10.00 - 22.00
#solofoodgram

#MarlinGallery#lukisan#lukisan ikan koi#realis#lukisanrealis#solo#lukisansolo#solograndmall#lt4#soloselametriyadi#

Minat bisa hub 081804544217(wa)
29efee64(bbm)

Monggo2 di order berbagai macam lukisan realis ada disini#solo grand mall lt 4#solo selamet riyadi#

EXPLEY - A45
TAS CEWEK
______________________________________________

Detail :
-Bahan:Kanvas
-warna/kombinasi : abu biru & merah putih
-Size :26x19x36cm
-Kantong utama terdapat 2 kantong hp & 1 kantong beresleting
-Ada 1 kantong multifungsi dibagian depan & 1 kantong kanan kiri
-Ada 1 kantong beresleting dibelakang
______________________________________________

Harga :Rp. 329.000
Diskon 25%. :Rp. 246.000
______________________________________________

PEMESANAN:
-Tlf/sms/wa : 085826311030
-Bbm:D31349CF

Atau kunjungi kami di:
Toko Citra , Solo Grand Mall
Jl. Slamet riyadi No. 273 Surakarta

Follow kami juga di :
FACEBOOK:Citra TasKoper Solo

Terima kasih
#citrabag#taskanvas#tasranselexpley#tassolo#newarrival#solograndmall#belanjasolo#jelajahsolo#tasransel

Ima seneng banget sama setir, gara2 ngamati kakung kalo nyetir mobil
#timezone #solograndmall

#Repost @aini_al12 (@get_repost)
・・・
Obat galau,bner2 ngakak gk abis2πŸ˜‚di tunggu part cwok nyaπŸ™Œ @filmmarsmetvenus .
Obaat galau nih πŸ˜‰πŸ˜‰
.
#marsmetvenus #partcowo3agustus #partcewe20juli #banggafilmindonesia #ngakak #marsmetvenus #solograndmall

Most Popular Instagram Hashtags