[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sokpinter

MOST RECENT

aku bacain dongeng yak๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bacadongeng #sokpinter

Orang yang ga bisa bisa d omongin, diomongin jg ga ngedenger, dan ga pernah ada perubahan namanya DABLEG apa DONGO yaa??? #adayamanusiakayagitu #heran #sokpinter #sokalim #sokbanget

Berbeda dari sebelum2nya, Om Robert Langdon yg jago soal Seni klasik dan Simbol2 kuno, kali ini harus ngadepin seni modern dan berhubungan sama komputer canggih. Ceritanya sih tetep padet kek membernya Bambino, sayangnya, kemampuan Om Robert mecahin simbol, di mari kurang ke-ekspos, sampe harus jelasin logonya FedEx ke Ambra, kesannya agak maksa aja sih. #kalokatague #yang #soktau #sokpinter #sokpalingiye #sokpalingoke #sokpalingyahut #pakeTbukanD #bookstagram #books #robertlangdon #danbrown #origin #ilokmurun #bagenbae

Pemakan segala

#s #sokpinter #alay #poem

Hidup ini pilihan, terus melangkah mengikuti arah atau melangkah tanpa arah๐Ÿงžโ€โ™‚๏ธ
.
#sokbijak #sokcool #sokasik #soksokan #amrisianturi

Terserah deh mau ngomong apa, yang jelas saya ga rebut hak kamu, ga rebut siapa siapanya kamu, perlu di inget kalo yang namanya rezeki itu uda ada yang ngatur, tergantung dari usaha kita masing masing ๐Ÿ˜
#efekemosi๐Ÿ˜ค #persainganjualan #bukanperebutlangganan #sokpinter
#insta #instagood #instame #instagram #lflflflflflflflfl #l4l

Daun yang hidup tinggi tidak mengganggu siapapun aja tetep digerogoti oleh ulat sama halnya dengan hidup, semakin tinggi usaha meraih kehidupan yang baik tidak akan lepas oleh cobaan yang mengikis semangat apalagi hidup tanpa perubahan semakin kebawah akan semakin mudah terinjak-injak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
"berfikir cerdas boy nek rak kue telooo" ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #quotes #sokpinter #semarang #kitabisa #visitsemarang #thinksmart #wisatasemarang

Sok baca, sok pinter, disuruh masang tabung gas aja gak bisa!!!
#tukangtipu
#sokpinter

Entah camera nya yang cantik๐Ÿ˜‚
Entah spek mata nya yang cantik๐Ÿ˜
Entah orang nya yang cantik๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜
Yang jelas HATERS gak pernah suka apa yg kita POST ๐Ÿ˜
#hatter #sokbener #sokpinter

Yaaahh,drimu pengen mnjd ddpan,tpi tak usalah drimu usik org,
#sokakrap
#soktau
#sokpinter
Wajar ajaa org" ngemngin lhooo

Jangan Terlalu Bangga Dengan Adanya Cinta , Kadang Cinta Memang Menyakitkan ๐Ÿ˜ช !! .
.
.
So,JanganTerlaluBanggaDenganPacar(Cinta). #katabijak #sokjago
.
.
.
.JanganPernahMementingkanPacarLooDaripadaTemenLoSendiri. #sokpinter #kadangbego
.
.
.
#follow4follow #followandlike #likeforcomments #follows #suprabike #sukadragbike #hffl #sukoharjo #sukoharjohitz #sukoharjomodifikasi @sukoharjo.modif

แžŸแŸ’แžขแžถแžแžขแžแŸ‹?
#nita #beauties #sokpinter #khmerfood #browncaffee #pinkshop #pinkonveksimurmer

#10desember #pemandangan depan Villa #awal bagaimana aku tahu bahwa bagi beberapa gelintir orang, aku itu #sombong #sokpinter #soktahu #sokcanggih ,dan kamu #mewakili #teman yang tidak #berani #negur aku. Terima kasih teman,sudah #mengingatkan aku. Tapi perlu kamu tahu, tak pernah #kekayaan siapapun itu #menyilaukan aku. Mungkin #kecuekan aku ini , yang bikin kamu #gaksuka .

Skrng itu kita hrus bsa lbih pntar dri sblumnya dan jngn smpai nyusahin kluarga dri segi materi karna sbnarnya mncri harta itu enak jdi tnggl kita aj lgi bgaimna bsa manfaatkannya dan gk perlu modal bsar buat jdi orng yg mapan cba lu cerna baik" caption gua #sokpinter #sokngajariorng

When freindship does not know the world..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#sokpinter#masihpakegoogletranslate#thesacredriana

Ahayyy aku butuh kawan buat melengkapi otak ku yg separo dan letaknya di dengkul pula ๐Ÿ˜‹
Call me yaa, telp atau wa juga boleh

#fans #lelah #mabokgenjer #kebanyakanmecin #belajarlahbaca #fanslyfe #music #callme #telponaku #akutenar #beliinpulsa #alay #soktau #sokpinter

Most Popular Instagram Hashtags