#sokpinter

1106 posts

TOP POSTS

Pura Kawitan,yaitu tempat pemujaan atau persembahyangan bagi kelompok keluarga tertentu,misalnya sanggah pamrajan yang berada disetiap pekarangan rumah.Jenis yang lebih besar dari sanggah pamrajan dinamakan Paibon,Dadia,Panti,atau Padharman.
#Sokpinter

sometimes love is painful, sometimes it's fun too. depending on how we react to it.
#sokpinter
#sokinggris
#fuckhaters

Skali kali sok imut di pangung
biar gak panik n butuh piknik
biar bisa nyentrik
Kayak jangkrik
Asyikkkkkkk😚
Thank for πŸ‘• by @luckylightcandy
#drumersokimut #sokganteng #sokpinter #tapigaksoktau #astapensi

#SOKPINTER Part 2 - SOON!!! Di tunggu di masing - masing channel Youtube Kita!!

Marhaban ya Ramadhan .
Maaf ya klo ada salah Allah aja maha pemaaf sama kalian yang hamba allah ga mau maafin #sokpinter
Ps:bukan nya dengerin ceramah malah buat triller wkwk
@andinidwihdyn

Jadi diri sendiri lebih baik dari pada harus jadi orang lain demi kesenangannya sendiri yg akan menghancurkan dirimu sendiri.
Sebelum komentar liat dulu dikaca lu udah bener apa blum.
So jangan.. #munafik
#sokgaya
#sokbener
#sokcantik
#sokpinter

Sekarang senangnya di gendong begini πŸ˜„ #sokbesar#sokgede#sokpinter#baru2bulanlebih#Feliksbraintan

Menjadi orang pinter itu gampang tetapi menjadi orang genius itu sulit~
#sokpinter

MOST RECENT

Marhaban ya Ramadhan .
Maaf ya klo ada salah Allah aja maha pemaaf sama kalian yang hamba allah ga mau maafin #sokpinter
Ps:bukan nya dengerin ceramah malah buat triller wkwk
@andinidwihdyn

Berarti ngono kuiiii Jenenge BEDIIIIEEEEESSSSS yaaaaaaa.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€‘πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #bisanyacumanuturiaja
#sokpinter
#sokbener
#soksokantapean
#astagfirullah
#maafkandiayaallahπŸ˜‚πŸ˜‚

Sepandai-pandai otak dia, dia tidak akan bisa mengerti bagaimana perasaan & hati orang lain πŸ˜•πŸ˜‘πŸ˜£ #jahat #judes #sokpinter #soktau #mangkelin #ngeselin #sedih #sakithati #lelah #capek 😒πŸ˜₯😰

Bareng abang pinter (antonimnya) #sokpinter #gantengganteng #

orang pinter gabung sama yang pinter, yang bego gabung sama yang bego haha ancur #rasisme #sokpinter #goblokjangangaul #goblokmatiaja #orangpinterbolehgaul #orangpintartauquality #duniakampus

You are the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
#sokinggris
#sokkece
#sokcantik
#sokpinter

Baee, I always tell to Allah everything about you. Still loving me , from the deepest of your heart πŸ˜šπŸ˜πŸ‘ΌπŸ’β€β€
#belajarngomonginggris #sokpinter #apasih #hiburanmalam #maritidur #gabut

Tidak usah malu keliatan miskin,
Malulah ketika berpura** kaya.
#sokbijak #sokpinter

Taaaraaaaaaamm..... Bolu kukus pisang
Dapet resep dari si cantik Clara @annisa.indira.cake
Yuummy #keliatannya

Semoga cocok di lidah suami.... Kudu cocok ya pah...!!!!! Iseng iseng bikin bolu... Ga tau nih, kemasukan apa eike... Rajin amat bikin bolu
#bikinbolukukus
#sokrajinπŸ˜‚
#sokpinter
#bolukukuspisang

Most Popular Instagram Hashtags