[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sokfilosofis

107 posts

TOP POSTS

.
.
Saya termasuk orang yg percaya bahwa hidup adalah perkara tafsir, dan bagaimana seseorang menjalani hidupnya biarlah menjadi tafsir orang tsb, selama tidak merugikan orang lain tentunya.
.
Kumcer ini pun saya rasa adalah sebuah upaya mengajak kita lebih berempati dan menertawai perbedaan-perbedaan tafsir yang seringnya menimbulkan konflik. .
.
Di tengah problematika dunia yg jauh lebih absurd, "korban pelecehan seksual dikriminalisasi", "SD di Palangkaraya dibakar anggota DPRD", "wacana pelarangan motor di jalan protokol (yang tentu saja dibatalkan! Ya keleuz!), hingga "gaya jabat tangan Trump yang awkward" (iya semua yg menyangkut blio adalah problem dunia), absurditas dalam kumcer ini tentu saja jauh lebih menarik bagi saya untuk diselami. Apalagi ditulis dengan gaya satir nan jenaka, yang bikin saya tertawa sendiri di Transjakarta.. Haduuuh, Mbak Feby! Hahaha. .
.
Barangkali benar kata Pramoedya, "menulis adalah sebuah keberanian", terima kasih atas karya dan keberaniannya, Mbak. Semoga lekas menular pada saya yang sedang mencari-cari di mana saya taruh kunci keberanian itu πŸ˜… *alasan*
NB: makan kerupuk sambil baca kumcer ini, diperbolehkan. Yang penting enjoi dan selow woles, asal jangan ngamuk kalau kertasnya kena minyak.

The harder and harsher life has waited. . . be prepared. πŸ™†πŸ™†

Jangan mengulang kesalahan yang sama #sokfilosofis #padahalnorak

"Dalam hidup ini kita tidak hanya dituntut untuk memainkan nya saja, tetapi harus punya waktu juga untuk mempersiapkan pondasi agar kuat menghadapi segala tantangan." #sokfilosofis

Ketika kau menginginkan sesuatu yg membuatmu bahagia itu butuh perjuangan dan saya percaya itu sepadan dg perjuanganmu #sokfilosofis 🀣🀣 #tumpaksewu

oh best 9ku 2016 tuh kayak ginih... ketahuan lebih banyak follow drpd difollow πŸ˜‚πŸ˜‚ "karena mengerti orang lain itu lebih penting daripada dimengerti orang lain" πŸ˜‡ cruoottt! #sokfilosofis #gadunKuper #gadunkece

Manusia di dunia ini bisa warna warni dan menarik kyk vending machine di belakang gue, atau kotor dan dekil kyk tong sampah di sebelahnya. Tapi, tong sampah sangat diperlukan oleh manusia, tanpanya, hidup akan ribet. γ‚†γ΅γ‚Šγ‚“, 2016.
#sokfilosofis

Keindahan yang dibatasi dengan kesalahan kesalahan.
#sokfilosofis
#anggasokfilosofis

Tau ga, bagian luar kupu2 ini berwarna putih, tapi bagian dalamnya berwarna kuning-oranye terang. Muslimah bs meniru kupu2 ini. Sederhana di luar, indah di dalam 😊

#sokfilosofis
#merindinggueπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

MOST RECENT

Dalam beberapa kejadian, saya bersepakat dengan satu narasi bijak:
"Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita" - anonim
Kadang mengernyitkan dahi dengan karakter orang yang suka memaksa menyeragamkan fenomena
Bahwa seakan-akan kisah hidupnya (pasti) berlaku juga di kehidupan manusia lainnya
Sederhananya begini:
Kalau buku yang kita baca aja berbeda, dari penulis, judul, jenis cerita, karakter, hingga setting wilayahnya
Kecuali yang dibatasi aspek moral dan landasan aksioma
Mengapa masih ada saja orang yang berusaha mengintervensi tahap endingnya?
Mengapa memaksakan kita selalu sewarna, padahal wujud pelangi juga tak kalah indahnya?
Mengapa merajuk kebebasan padahal kita sendiri suka menjajah?
Mengapa?

#SokFilosofis #PencitraanBacaBuku #BiarDikatainSokPinter #PadahalKampret #OyiTokWis #SuperSudra

.
.
Saya termasuk orang yg percaya bahwa hidup adalah perkara tafsir, dan bagaimana seseorang menjalani hidupnya biarlah menjadi tafsir orang tsb, selama tidak merugikan orang lain tentunya.
.
Kumcer ini pun saya rasa adalah sebuah upaya mengajak kita lebih berempati dan menertawai perbedaan-perbedaan tafsir yang seringnya menimbulkan konflik. .
.
Di tengah problematika dunia yg jauh lebih absurd, "korban pelecehan seksual dikriminalisasi", "SD di Palangkaraya dibakar anggota DPRD", "wacana pelarangan motor di jalan protokol (yang tentu saja dibatalkan! Ya keleuz!), hingga "gaya jabat tangan Trump yang awkward" (iya semua yg menyangkut blio adalah problem dunia), absurditas dalam kumcer ini tentu saja jauh lebih menarik bagi saya untuk diselami. Apalagi ditulis dengan gaya satir nan jenaka, yang bikin saya tertawa sendiri di Transjakarta.. Haduuuh, Mbak Feby! Hahaha. .
.
Barangkali benar kata Pramoedya, "menulis adalah sebuah keberanian", terima kasih atas karya dan keberaniannya, Mbak. Semoga lekas menular pada saya yang sedang mencari-cari di mana saya taruh kunci keberanian itu πŸ˜… *alasan*
NB: makan kerupuk sambil baca kumcer ini, diperbolehkan. Yang penting enjoi dan selow woles, asal jangan ngamuk kalau kertasnya kena minyak.

Ketika kau menginginkan sesuatu yg membuatmu bahagia itu butuh perjuangan dan saya percaya itu sepadan dg perjuanganmu #sokfilosofis 🀣🀣 #tumpaksewu

look plenty of beautifulness but too much different
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#juno #lark #lamp #vintage #filosofiphoto #sokfilosofis #amateur_photographers_united #sokkeren #macambetul

Buat seseorang yang barusan nelpon gw wkkkk.

#sokfilosofis
Gw yakin baca ini lo bakal...... Ngakak hwekekek.

Jalan masih panjang. Semangat!!! #pesantakterlaluterselubung

Dari ketel, turun ke daon pisang. Naik ke mulut. Turun ke nganu... πŸ™Š
.
.
.
~kerna hidup itu naik-turun~ ⬆⬇
.
#lifeisarollercoaster #sokfilosofis #liwetan #nowaygank #ngariung #mamamenak

Cinta dengan mata adalah sementara, tetapi cinta dengan hati adalah abadi.. πŸ‘€πŸ’˜
.
.
#boom #sokide #sokfilosofis #byegondrong #kurangkerjaan #darimata #turunkehati #bye

Ketika hal yang semakin sederhana bisa membuat kita bahagia mungkin itu salah satu arti bersyukur? *merasa ada yg aneh dengan susunan kalimatnya deh #nyambunggaksih #biarajadeh #sokfilosofis. Model: teh manis di rumah Mbah plus jari tangan Sari πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #tehmanis #feelcontent #feelblessed

Filosofi mentari
..
Hanya memberi
Tak harap kembali,
..
Itupun kadang dicengin kalo dia terlalu terik
..
Kadang dikangenin,kalo lagi butuh
..
#sokfilosofis πŸŒ‡

Dear Hati
Bila jatuh, berdiri kan kubantu
Bila sedih, senyum kan kukirimkan
Bila tak Mampu
Kupegang tanganmu
Kumampukan kamu
Kuangkat kamu
Jangan tanya bagaimana Caranya
Karena aku lebih kuat
Lebih kuat dari yang kau Kira.
Lebih kuat dari pohon-pohon yang berdiri tepat dihadapanmu.

Salam Cinta,
Pikiran
#bukanchairilanwar
#sejauhmatamemandang
#sejauhpikiranmenyelami
#sokfilosofis

yaah nikmatin aja laah #sokfilosofis

Hidup itu penuh misteri nak.. seperti telaga ini, kita gatau sedalam apa dan ada apa di sana kalau ga nyebur sekalian.. #sokfilosofis
Wekekekek

follow all good values and make our life better....
#indesso
#breakfast
#sokfilosofis
#acupoftea

Tau ga, bagian luar kupu2 ini berwarna putih, tapi bagian dalamnya berwarna kuning-oranye terang. Muslimah bs meniru kupu2 ini. Sederhana di luar, indah di dalam 😊

#sokfilosofis
#merindinggueπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Experiment 22
...Peru : a well-known country for its Inca tribe, Machu Pichu, Chevice, and Amazon.

And I finally could go there in an investigation through a game created by Tin Man, such a wonderful journey πŸ˜‚πŸ˜‚ #coloringbookforme #AndTheSunWentOut #Choices #TinMan #TinManGame #Peru

Most Popular Instagram Hashtags