#sneakersputihmurah

555 posts

TOP POSTS

👟 @astolshop 👟
buat yang sering nanyain "kak kirim real pic nya bisa gak? yang detail gt kak"
.
yukkkk mariiii.... sepatu kanvas yang dijual @astolshop semuanya foto asli alias foto sendiri tanpa perantara dan di aplot langsung sama ownernya
jadi... buat lebih mantepnya lagi nih ada videonya, bisa diliat kayak apa bentuknya ya shayyyy
.
jangan khawatir kita ada garansi kalo gak cukup bisa tukar, TAPI (s&k) sebelomnya ukur dulu kakinya berapa cm, pasti nanti dipilihin ukuran yang paling deket dari ukuran kakinya kok...
.
.
.
pengen langsung order yukkkk
wa 081568342856
id line (DM ya)
.
.
harga masih sama
65.000 all size
(36,37,38,39,40,41)
*36,41 stock terbatas
#OBRAL
#sepatukanvas
#sepatukanvasmurah
#sepatukanvaspolos
#sepatukanvasputih
#sepatuputih
#sepatuputihmurah
#sepatuputihpolos
#sneakersputihpolos
#sepatumurah #sepatuimportmurah #jualsepatusneakers #jualsneakers #sneakersmurah #sneakersputihmurah #jualsepatuputih #jualsepatupolos #jualsepatuhitam #jualsepatuputihtermurah #sepatuputihmurah #sepatuputihtermurah #jualansepatumurah #sepatukanvasputih #cottononmurah #sepatucottonon #sneakersimportmurah #selopmurah #selopputih #sliponmurah #slipontermurah

Sneakees wedges brukat
Rp 97.000 belum termasuk ongkir
Whatsapp order 089671350448
Tinggi Hak dalam 6cm
#sneakers #sneakerwedges #wedgesinside #sneakersputihmurah #sneakersbrukat #sepatu #sepatuwanitamurah #sepatuwanitakeren #sepatucewe #wedgesputihmurah

MOST RECENT

Sneakers Putih Polos❣
Hallo sist! Yg baru cari sepatu putih polos, ready nih! Murmer aja nih say!
Pre-order : Rp 80.000
Ukuran: 37-40

Silahkan lengkapi format pemesanan❣
Nama:
Alamat (lengkap): No. Wa/ Hp (aktif):
Order & foto barang: (nama barang sesuai capt. )
#happyshopping #sneakersjogja #sneakerputih #sneakersmurah #sneakersputihmurah #sepatu #sepatumurah
Happy shopping!! 👜👜

Sneakees wedges brukat
Rp 97.000 belum termasuk ongkir
Whatsapp order 089671350448
Tinggi Hak dalam 6cm
#sneakers #sneakerwedges #wedgesinside #sneakersputihmurah #sneakersbrukat #sepatu #sepatuwanitamurah #sepatuwanitakeren #sepatucewe #wedgesputihmurah

10000% REAL PICT
Kalo mau beli sepatu disarankan lebih baik cari yang bener2 real pict ya.. Kan kita gatau aslinya gimana, bahan nya kaya gimana, kualitasnya jelek atau engga, mirip apa engga sama yang di foto.
Mending beli di kita aja 10000% REAL PICT dari kamera hp owner.
.
.
Harga? 80.000 aja!!! Kualitas nya? Jangan ditanya. Liat foto aja.
Yuk bisa buat sekolah, hang out, ootd, dll.
Tersedia ukuran 36-40
.
.
Line: restiapryn
WA: 087880081864
#sepatuputih#sepatuputihpolos#sepatufullwhite#conversefullwhite#sepatuputihmurah#jualsepatu#jualsepatuputih#sepatumurah#sepatumurahbanget#sepatuputihmurahbanget#sepatuputihjkt#sneakersputih#sepatuputihbekas#sepatuputihsecond#sneakersputihmurah#adidasmurah#sepatupxstylemurah#pxstylemurah#sepatukanvasmurah#sepatulukismurah#adidassuperstarmurah#whiteshoesmurah#sepatubekas#sepatusecond#adidasputihmurah#nikemurah#conversemurah#vansmurah#vansfullwhite

10000% REAL PICT
Ga cuma warna putih aja ya, warna lain juga ada..
Ini warna abu2 aslinya bagus bgt ga boong😍
Kalo mau beli sepatu disarankan lebih baik cari yang bener2 real pict ya.. Kan kita gatau aslinya gimana, bahan nya kaya gimana, kualitasnya jelek atau engga, mirip apa engga sama yang di foto.
Mending beli di kita aja 10000% REAL PICT dari kamera hp owner.
.
.
Harga? 80.000 aja!!! Kualitas nya? Jangan ditanya. Liat foto aja.
Yuk bisa buat sekolah, hang out, ootd, dll.
Tersedia ukuran 36-40
.
.
Line: restiapryn
WA: 087880081864
#sepatuputih#sepatuputihpolos#sepatufullwhite#conversefullwhite#sepatuputihmurah#jualsepatu#jualsepatuputih#sepatumurah#sepatumurahbanget#sepatuputihmurahbanget#sepatuputihjkt#sneakersputih#sepatuputihbekas#sepatuputihsecond#sneakersputihmurah#sneakersputihjkt#adidasmurah#sepatupxstylemurah#pxstylemurah#sepatukanvasmurah#sepatulukismurah#sepatubekas#sepatusecond#adidassuperstarmurah#whiteshoesmurah#adidasputihmurah

SEPATU PUTIH
10000% REAL PICT
Kalo mau beli sepatu disarankan lebih baik cari yang bener2 real pict ya.. Kan kita gatau aslinya gimana, bahan nya kaya gimana, kualitasnya jelek atau engga, mirip apa engga sama yang di foto.
Mending beli di kita aja 10000% REAL PICT dari kamera hp owner.
.
.
Harga? 80.000 aja!!! Kualitas nya? Jangan ditanya. Liat foto aja.
Yuk bisa buat sekolah, hang out, ootd, dll.
Tersedia ukuran 36-40
.
.
Line: restiapryn
WA: 087880081864
#sepatuputih#sepatuputihpolos#sepatufullwhite#fullwhiteshoes#conversefullwhite#sepatuputihmurah#jualsepatu#jualsepatuputih#sepatumurah#sepatumurahbanget#sepatuputihmurahbanget#sepatuputihjkt#sneakersputih#sepatuputihbekas#sepatuputihsecond#sneakersputihmurah#sneakersputihjkt#adidasmurah#sepatupxstylemurah#pxstylemurah#sepatukanvasmurah#sepatulukismurah#adidassuperstarmurah#whiteshoes#whiteshoesmurah#adidasputih#adidasputihmurah

SEPATU PUTIH
10000% REAL PICT
Kalo mau beli sepatu disarankan lebih baik cari yang bener2 real pict ya.. Kan kita gatau aslinya gimana, bahan nya kaya gimana, kualitasnya jelek atau engga, mirip apa engga sama yang di foto.
Mending beli di kita aja 10000% REAL PICT dari kamera hp owner.
.
.
Harga? 80.000 aja!!! Kualitas nya? Jangan ditanya. Liat foto aja.
Yuk bisa buat sekolah, hang out, ootd, dll.
Tersedia ukuran 36-40
.
.
Line: restiapryn
WA: 087880081864
#sepatuputih#sepatuputihpolos#sepatufullwhite#fullwhiteshoes#conversefullwhite#sepatuputihmurah#jualsepatu#jualsepatuputih#sepatumurah#sepatumurahbanget#sepatuputihmurahbanget#sepatuputihjkt#sneakersputih#sepatuputihbekas#sepatuputihsecond#sneakersputihmurah#sneakersputihjkt#adidasmurah#sepatupxstylemurah#pxstylemurah#sepatukanvasmurah#sepatulukismurah#adidassuperstarmurah#whiteshoes#whiteshoesmurah#adidasputih#adidasputihmurah

Most Popular Instagram Hashtags