#snackpalu

MOST RECENT

Cokelat ucapan kemasan toples bisa reg warna dan tulisan

Info order : 0853 9793 6094

#cokelat #cokelatkado #cokelatenak #souvenircokelat #snack #jajanankekinian #jajananpalu #snackpalu #souvenirpalu #kadopalu #makananpalu #homemade

Cokelat ucapan kemasan toples bisa reg warna dan tulisan

Info order : 0853 9793 6094

#cokelat #cokelatkado #cokelatenak #souvenircokelat #snack #jajanankekinian #jajananpalu #snackpalu #souvenirpalu #kadopalu #makananpalu #homemade

Cokelat ucapan kemasan toples bisa reg warna dan tulisan

Info order : 0853 9793 6094

#cokelat #cokelatkado #cokelatenak #souvenircokelat #snack #jajanankekinian #jajananpalu #snackpalu #souvenirpalu #kadopalu #makananpalu #homemade

Yukk di order kaksay.. cokelar unik karakter yang rasanya enakk bangettt.. Minat cuzz DM @etalasecokelat_palu
Yang diperhatikan belum teñtu juga memperhatikanmu... sobat2 tetap semangat lsc yeee😊

Cokelat ucapan kemasan toples bisa reg warna dan tulisan

Info order : 0853 9793 6094

#cokelat #cokelatkado #cokelatenak #souvenircokelat #snack #jajanankekinian #jajananpalu #snackpalu #souvenirpalu #kadopalu #makananpalu #homemade @RepostIt_app

Yang diperhatikan belum teñtu juga memperhatikanmu... sobat2 tetap semangat lsc yeee😊

Cokelat ucapan kemasan toples bisa reg warna dan tulisan

Info order : 0853 9793 6094

#cokelat #cokelatkado #cokelatenak #souvenircokelat #snack #jajanankekinian #jajananpalu #snackpalu #souvenirpalu #kadopalu #makananpalu #homemade

Duda gokil dan duda keren 😍 siap dijemput 😘
Cemilan yg ga bosenin, dadar usus menggoda . .. super duper menggoda 😁
.
🏷 20k
.
Info dan pemesanan :
Wa : 085241097034

Duda gokil 😍 , ada pedas pedasnya gitu kak 😍 ...
.
Info fan pemesanan :
Wa : 085241097034

Duda??? Jangan kaget gitu dong kak πŸ˜‚ , , yuuukk sy kenalin dengan duda gokil dan duda keren, 😊 jadi duda ini dadar usus menggoda, terbuat dari usus ayam dan rempah2 pilihan terbaik , ada 2 varian rasa yaitu : duda gokil (pedas) dan duda keren (original)... jadi temannya nasi, mie, bakso, cocok banget kak πŸ˜πŸ˜‹ dapet kenyangnya dapet dudanya 😁
.
Info dan pemesanan :
Whatsapp : 085241097034
.
#mantanpalu #agenmantanpalu #soalpalu #palu #kotapalu #snackpalu #kulinerpalu #snack #cemilan #duda #dudakeren #dudagokil

Ipar kamu gak berasa??? πŸ˜‚ , niiihhh aku kenalin ipar yg bisa memberimu rasa, tinggal dipilih aja mw rasa apa, bikin hari harimu semakin maniss 😍
.
🏷 18k/pcs
Wa : 085241097034

Bosen sama keripik pisang yg rasanya itu itu aja kak??? Yuuukk kak cobaiin ipar , ipar atau irisan pisang ada 4 varian rasa loh 😍😍😍 , ipar ini gak bosenin deh, ciyusss 😘
.
🏷 18k/pcs
Wa : 085241097034

Haaaiii kak, kamu udah kenal ipar belom??? 😁😁😁 ipar adalah irisan pisang aneka rasa , cocok untuk kk yg suka makan pisang, tp bosen sama rasa yg itu itu aja??? Tenaaang kak , ipar ada 4 varian rasa strawberry, coklat, durian, dan nangka 😍 ... .
.
🏷 18k/pcs
Wa : 085241097034

Preorder yah kak
harap kesabaran di uji untuk menikmati kenikmatan ributnya nih Snackbrisik πŸ‘πŸ˜¬ #snackrinbut #snackkekinian #snackmakaroni #snack #snackkemasan #snackpalu #snackbrisikk #snackbrisikmakassar #snackbrisikpalu #soalpalu #bebekcspalu #bebekcs #gantipresiden2019

Penampakannya duda 😍😍😍 cakep kan yah 😍

Duda duda dam dam duda duda dam 😁😁😁 ,,, sdh kenal belom sama duda keren dan duda gokil???
Tak kenal maka tak sayang? Saaalaaahhh,!
.
tak kenal maka penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yukk kak kenalan biar gak penasaran ,
Whatsapp : 085241097034

Duda??? Jangan kaget gitu dong kak πŸ˜‚ , duda nih masih saudaraan sama mantan , masih satu keluarga di adeeva foundation indonesia 😊 , jadi duda ini dadar usus menggoda, terbuat dari usus ayam dan rempah2 pilihan terbaik , ada 2 varian rasa yaitu : duda gokil (pedas) dan duda keren (original)... jadi temannya nasi, mie, bakso, cocok banget kak πŸ˜πŸ˜‹ dapet kenyangnya dapet dudanya 😁
.
Info dan pemesanan :
Whatsapp : 085241097034

Most Popular Instagram Hashtags