#smpn12sby

MOST RECENT

Dimulai dari ujung.. Aku yg dateng2 bawa gosip *ehem berita baru. @kiranaendahlestari dateng2 udah tolah toleh kyk buibu kesasar. @novy_lovy dateng2 berusaha melucu. @erikarachmandha dateng2 lgsg heboh. @nonoavailable dateng2 kyk preman semlohe. @anisstwy dateng2 lgsg dibully.. You're rock gals 😍 Bener bener ngangenin, gak berubah kocaknya 😆 Bahas ttg kita gak bakal ada habisnya yaaa, mulai dari yg jelek sampe yg jelek banget hahaha

#bestfriends #sahabat #smpn12sby #temenkocak #anniversary #10tahun #kangenbanget #nopencitraan #notiputipu #adventurers #anakjalanan

Biarpun Begini Kita Tetap Semangat Untuk Menghadapi Semua Lawan Kita.
~
~
~
~
~
~
#futsalrholas
#smpn12sby

Berteman selama 3 th akan menjadi kenangan manismu Nak. Setelah ini kalian akan memilih jalur pendidikan masing2. Semoga sesuai dengan minat dan bakatmu Nak. Yg terpenting selalu jadi anak yg sholeh. Aamiin

#anakbarepku
#fotokenanganbersama
#smpn12sby
#arekrolas

Monggo ajang tahunan sejawatimur....bagi anak SMK Unitomo di kasih tau ya mantan smp nya heheh #smpn12sby #smpn1sby #smpn48sby #smpn19 #smpn21sby dll.

BCP bikin kaos nih buat warga SMPN 12 SURABAYA dari semua angkatan. RHOLAZ 1974 monggo di order dulur.
Bahan Cotton Combed 30s
Sablon Plastisol
Only Rp. 75.000,-
#smpn12surabaya
#smpn12sby
@smpn12surabaya

Smpn 12 sby....😘😘
Selfie with my all my friends
#latepost
#7etaterangkanlahfamily
#smpn12sby

Kekalahan adalah awal dari kemenangan...
Dont give up RHOLAS....
#forzarholas
#DBLARENA
#smpn12sby

#reunion
#smpn12sby
Ojo kalah karo embahmu....moso embahmu reuni awak peno nggak ... gak mbois

Closing ceremony LOS 2017
IN SMPN 12 sby

Sorry....latepost
#smpn12sby #smp #LOS #rholas mania #late #latepost vroh...

Kayaknya blm.kesimpen d ig#latepost#smpn12sby#reuni

Reunion RholazEL
sabtu 01 Juli 2017 @agisresto jl.A.Yani No.109 Surabaya
Start 10.am - till drop
#reounion #rholazEL #rholaz #smpn12sby #surabayahits
#surabayareunion

#RholazEL Reunion 20th
Sabtu, 01 July 2017
At Agis Resto N Lounge
Jl. A. Yani No.109 Surabaya
Start 10am - till drop
#smpn12sby #reunion
#koncolawasrholazel #kembalisatudalamkebersamaan

Kebahagiaan seorang 'emak' adalah diapit oleh anak-anaknya. Alhamdulillah, anak udah gede-gede aja tinggal nunggu mantu 😂

#arekrholaz
#rholaz
#smpn12sby
#bukber
#ibudananak

Reunion RholazEL
sabtu 01 Juli 2017 @agisresto jl.A.Yani No.109 Surabaya
Start 10.am - till drop
#reounion #rholazEL #rholaz #smpn12sby #surabayahits

Most Popular Instagram Hashtags