#smkn48

MOST RECENT

Bukan tidur terakhir.tp momen tidur terpotret di hengpon jadul mimin.
btw ada yang inget mimpi terindah pas tidur di sekolah?
.
.
.
#akuntansi #accounting #akanrindu #masasmk #masasekolah #smkn48 #sekutu48

.
.
.
Makacciii onty @rianmarisa @rian_marisa sdh mampir ke Depok 😀
Tinggal tunggu telpon dari Dufan nih hihihi @dearganis
#friendshipgoals#temansma#anaksmea#smkn48

Puas puasin aja dulss selagi masih di sekolah.

___________________________________________
#akuntansi #accounting #akanrindu #masasmk #masasekolah #smkn48 #sekutu48

Pengen jadi preman lagi, treak treakk di atas panggung.
I miss❤ @teaterpapan48
#teater #teaterpapan #teater48 #acting #actinglife #drama #mimpiyangterbeli #smkn48

uprak senbudd yang mukanya kek kanvas dicorat coret yaa..
.
.
.
#uprak #senbud #akuntansi #accounting #produktif #exam #smkn48 #sekutu48

Hellooo mimin come back
throwback jaman uprak kewirausahaan.
.
.
.
#throwback back #akuntansi #accounting #produktif #exam #smkn48 #sekutu48

Iihatlah apa yang ia bicarakan dan jangan lihat siapa yang berbicara
#daimuda#rohis48#pensilcup#daitama#fff#flf#smkn48#rohissmkn48

Latihan hadroh H-5 di SMKN48 Jakarta , Bismillah menang 🙏

#smanw #smanwjakarta #smasnw #nw #nahdlatulwathan #jakarta #smkn48 #hadroh #lomba #school #competion #lfl #banjari #fesban

Semangat UKKnya gengss!!
.
.
.
.
.
#akuntansi #accounting #produktif #exam #smkn48 #sekutu48

Sharing sharing antara MPK SMKN48 X MPK SMKN 50 .
.
.
Ps : Pict belakang bonus wkwk
#sharingsharing #mpk #mpk48 #mpk50 #smk #smkn48 #smkn50 #jakarta #timur

Reunian dadakan ala ala 😄😄😄 thanks teman buat waktunya mau berseru seru ria walaupun udah pada repot sma pasukan bocil nya masing2 😂😂
.
.
#reunian
#smkn48
#happyajah

Iyaudah iya, lu doang emang ras nyikatin lumut pake sikat gigi😅
.
.
.
.
#accounting #akuntansi #sekutu48 #smkn48 #kerjabakti #sekolahsehat

TKM DAY 1📝📝
.
.
.
.
Stress mtk detected🔎 Udah ga fokus, smpe sadar kamera.😅
#akuntansi #accounting #smkn48 #sekutu48 #exam #potret

Fenomena nyiklus di ruangan yg kurang lega
.
.
.
.
#akuntansi #accounting #sekutu48 #smkn48

Selamat Hari Guru Nasional ke-72 💙 #perkantoran18-20 #smkn48
#nineone #smpn270jkt .
Pict 2: slmt hari guru untuk calon guru @poppydamalia @oktafaradesi

Most Popular Instagram Hashtags