[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#smk7semarang

151 posts

TOP POSTS

Bertiga itu lebih barokah,
Karena berduaan itu dilarang agama
#smk7semarang

Ada yg di waskita, ada yg jadi mahasiswa, ada yg kerja sambil kuliah juga.. pokonya apapun yg kalian jalani itulah jalan terbaik dari Allah. Do the best for u allโค
Sukses selalu teman2 shaliha.kuโค 4taun masa STM cpt bgt ya:")
#smk7semarang#stemba#tkbb#kamistembang

Ketika tugas tak mengenal cuaca. Taken by @aznissax
#loveyoutugas #stemba #stembase #smk7semarang #tkj

Extraordinary women from SMK 7 Semarang! ๐Ÿ˜
Thanks for 6 months has helped our job. And see you next time โœ‹

#smk7semarang ๐Ÿ“ท >> @fatykhurrohman_

Bukan hanya jadi guru,tapi juga sahabat buat mereka...
#bksahabatsiswa #bksahabatku #smk7semarang

Apel pagi tadi...
#SMK7Semarang
#STMPembangunan

๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž๐ŸŽ“๐Ÿ’๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ’
.
.
#WISUDA #SMK7SEMARANG #41

MOST RECENT

#Throwback Alma mater sekaligus kawah candradimuka yang selama empat tahun jadi 'rumah' kedua saya. Ternyata udah sebelas tahun berlalu sejak pertama kali masuk sini sebagai kelas satu TAV. Sebelas tahun! Gilee.. #AkuTua ๐Ÿ˜‚

Semenjak lulus, bangunan sekolah ini sudah direnovasi berkali-kali. Dulu aulanya cuma terdiri dari satu lantai, lantainya juga masih tegel biasa. Sekarang udah jadi aula 2 lantai dan full keramik. Gedung di depan yang ada tulisannya 'SMK NEGERI 7 SEMARANG' itu juga belum sebagus sekarang. Halaman depannya dulu.dijadikan lapangan basket, tapi Alhamdulillah sekarang udah punya lapangan basket sendiri di bagian belakang. Ada lab khusus bahasa juga. ๐Ÿ˜Š
(Tuh kan.. perasaan sekolah jadi tambah bagus-bagus deh, semenjak gua lulus. Jadi ngiri sama adek kelas yang menikmati fasilitas baru ini, hihihi). #smk7semarang #stembase #fotonyaudahlama #fotolama #sekolahku #alumni

I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
We are still kids, but we're so in love
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect, ~Ed Sheeran - Perfect~.
.
.
.
.
.
#stemba #stembasemarang #smkn7semarang #smkn7smg #smkn7 #smk7semarang #smk7 #stmpembangunansemarang #stmpembangunan #stm #smk #smkbisa #smkhebat #stembase #stembahits #stembahitz #teknikotomasiindustri #seniorhighschool #pelajar #sekolahmenengahkejuruan #tarunasimpanglima #smkindonesia #stmindonesia #smkhits #stmhitz #smkkeren #sekolahteknik #tiadaharitanpaprestasi #sekolah4tahun #sekolahteknikmenengah

Partner bengkel selama 4 tahun๐Ÿ’ž
Tep jaga solidaritas ya gaes.. Juga ndaksah bandel bandel,, jadi anak mesin yang handal dan disiplin, hilangkan sisi negatifnya.. Terbiggโคโค
#tiadaharitanpaprestasi #stembase #duniastm #duniastmkeras #semaranghits #potret7 #smk7semarang #ppsi2017

Bertiga itu lebih barokah,
Karena berduaan itu dilarang agama
#smk7semarang

Extraordinary women from SMK 7 Semarang! ๐Ÿ˜
Thanks for 6 months has helped our job. And see you next time โœ‹

#smk7semarang ๐Ÿ“ท >> @fatykhurrohman_

Bila saatnya tiba jadilah SDM yang berguna bagi bangsa dan negara๐Ÿ‘Œ
#diesnatalis #diesnatalis2017 #stembasemarang #ke46 #stembahitz #smk7semarang

Ketika menggambar lebih menarik dari membatik

Ketika mengambil kompor lebih mudah daripada menghidupkan

Ketika canting meminjam dan membuat berbuah buah kutil di kain batik kami

Ketika kelas penuh asap dan aroma yang menggunggah
#tkjsquad#batik#masasmk#calonalumnistemba#smk7semarang#stemba#12tkj2#2017#kelasmenyenangkan

Inilah TEAM praktek saya ketika di SMK 7 Semarang, yang kala itu saya adalah MEMBER baru di kelompok ini dan dapat langsung merasakan kekeluargaan dan keakraban yang kompak.
Walaupun ada 1 cewek nya namun ia tidak angkuh dan manja kepada rekan 1 kelompoknya. Artinya hal sepele seperti (menyuruh yg tidak mutu, caper, dan hal2 aneh lainnya). Ini kelompok memang solid karena tiap individual memahami individu lainya.

Kepada kelompok 2 ojo baperan yo cah aku yo ngene2 tau dadi bagian anggotamu ekekekek.
#stembase #tkr13 #AutomotiveEngineering13#SMK7semarang #Bengkeltefastemba #teachingfactory #ojobaper #digowosantai #hanyaguyon #smk7semarang

Perjuangan ke sekolah nyari tebengan karena ban bocor. Hehe
#Tiada hari tanpa prestasi
#Stemba
#SMK7Semarang

Ditengah2 gadis cantik @verinamalik pembawa baki..sukses ya sayang...#makeup pasukan paskibra prov jateng..
.
.
.
#makeup
#paskibra2017
#paskibraprovjateng
#smk7semarang
#makeupcomunity
#makeup
#jasarias
#jasariassemarang
#widyabudaya

"Keindahan Dalam Dalam Perbedaan"
Dirgahayu ke-72 Indonesiaku Negeri dan Tanah Air Tercinta. MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

Kami dari kelas XI TKJ 1 ikut berpartisipasi dalam kegiatan memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72. JIWA 45 JIWA KITA BERSAMA #stembajiwa45 #tiadaharitanpaprestasi #smk7semarang #stemba #kemerdekaan72 #kemerdekaan #kemerdekaanri #indepenceday #potret7

Apel pagi tadi...
#SMK7Semarang
#STMPembangunan

"Keindahan Dalam Perbedaan"
Dirgahayu ke-72 Indonesiaku! Negeri dan Tanah Air tercinta.
MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!
Merdeka adalah sebuah kalimat yang mengandung Ruh, Merdeka juga merupakan kata yang mengandung makna spiritual, betapa sedihnya melihat keadaan Negara kita ini, dari mulai Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, hingga pada tingkat Nasional, hanya masih demikian-demikian saja, sedangkan usia kemerdekaan yang kian sepuh yakni ke 72 tahun ini, untuk itu marilah kita berbenah, marilah kita tingkatkan wujudkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita demi kemajuan negeri nan elok ini. Kita semua memiliki kesatuan, gotong royong, kultur yang kuat, dan warna warni perbedaan budaya di setiap sukunya yang menjadi modal bagi kita guna mencapai sebuah kedaulatan dan usaha kita menjunjung tinggi Pancasila.
Semangat dalam usaha menjunjung Indonesia yang lebih baik!
Salam Kemerdekaan!!!
.
Kami dari kelas XI TKJ 1 ikut berpartisipasi dalam kegiatan memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72. JIWA 45 JIWA KITA BERSAMA
#stembajiwa45 #tiadaharitanpaprestasi #smk7semarang #stemba #kemerdekaan72 #kemerdekaan #kemerdekaanri #independence #independenceday

Kelas X SiJa (Komputasi dan Jaringan)
Kalau diterangin Fisika tog, nggak faham2, tapi kalau dikaitkan dg Cinta, langsung paham kabeh... :)
Nak... Nak.... Seusia kalian emang seperti itu ya... Hehe
#SMK7Semarang
#BesarandanSatuan
#AngkaPentingdanVektor

Ada yg di waskita, ada yg jadi mahasiswa, ada yg kerja sambil kuliah juga.. pokonya apapun yg kalian jalani itulah jalan terbaik dari Allah. Do the best for u allโค
Sukses selalu teman2 shaliha.kuโค 4taun masa STM cpt bgt ya:")
#smk7semarang#stemba#tkbb#kamistembang

nyala lampu reklame menyambut malam langit Semarang.. #SMK7Semarang

sosok pelatih yg ber #Kacamata yg
sllu memberi motivasi
#kacamata #lapangantengah #pembagiBola #smk7Semarang

#Repost @ambalan_smk7semarang with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
@Regrann from @aldoyudip - Karena pada dasarnya kita bagaikan tunas kelapa , jika kita tidak tumbuh disini pasti kita akan tumbuh di sana , kita tidak boleh terperangkap pada suatu lingkup yang membuat kita nyaman, keluarlah untuk mencari ilmu dan teman, ya walaupun sekolah kita di ranting semarang selatan ga ada salahnya kita gabung sama ranting banyumanik , terimakasih untuk dkr banyumanik atas undangannya

5.. 6 .. 7 .. Soekma !! #ambalansoekma
#smk7semarang
#pramukaupdate
#pramuka
#kwarnas
#dkrbanyumanik
#dkckotasemarang
#LatGabKwarranBanyumanik2017

@Regrann from @aldoyudip - Karena pada dasarnya kita bagaikan tunas kelapa , jika kita tidak tumbuh disini pasti kita akan tumbuh di sana , kita tidak boleh terperangkap pada suatu lingkup yang membuat kita nyaman, keluarlah untuk mencari ilmu dan teman, ya walaupun sekolah kita di ranting semarang selatan ga ada salahnya kita gabung sama ranting banyumanik , terimakasih untuk dkr banyumanik atas undangannya

5.. 6 .. 7 .. Soekma !! #ambalansoekma
#ISJ
#smk7semarang
#pramukaupdate
#pramuka
#kwarnas
#dkrbanyumanik - #regrann

Karena pada dasarnya kita bagaikan tunas kelapa , jika kita tidak tumbuh disini pasti kita akan tumbuh di sana , kita tidak boleh terperangkap pada suatu lingkup yang membuat kita nyaman, keluarlah untuk mencari ilmu dan teman, ya walaupun sekolah kita di ranting semarang selatan ga ada salahnya kita gabung sama ranting banyumanik , terimakasih untuk dkr banyumanik atas undangannya

5.. 6 .. 7 .. Soekma !! #ambalansoekma
#smk7semarang
#pramukaupdate
#pramuka
#kwarnas
#dkrbanyumanik
#captionaldo

Ketika tugas tak mengenal cuaca. Taken by @aznissax
#loveyoutugas #stemba #stembase #smk7semarang #tkj

Sedikit sakit tidak mengurungkan niat untuk suksesโœŠ#STEMBASE #stembase #semarang #smk7semarang #bengkel #xtkr2 #tkr #otomotif

Adik2 ini sekarang dimana ya? Sukses selalu ya.
#BaktiAlumni #STMPembangunan
#smk7semarang

Most Popular Instagram Hashtags