#smansaday2017

289 posts

TOP POSTS

(best) friends? "of course" 😎
#SMANSADAY2017

#smansaday2017
Thanks. This event its so meaningful for me. Once again thank you. Peace out✌🏼

still cant moving on from #SMANSADAY2017

ojan dan dikaa
buat kedua orang ini saya mendapat banyak pelajaran yang berharga selama sebulan ini. organisasi ini bukan lah hanya sebuah organisasi belaka tapi ini merupakan rumah keduaa yap itu betul sekali saya mendapatkan rasa nyaa . keluh kesal dan penuh amarahh kita tuangkan kan dik jan dalam setiap bel pulang sekolah disuatu ruangan yap betul saat rapat dik jan tapi setelah sukses acara kita dapat rasa senang itu bersama . dik jan soal denda gimanaa?? denda tiap telat rapat ah rasa nyaa itu bukan hukuman tp saya dapat pelajaran ketepatan waktu . sekali lagi makasih banyak dik jan
REVA :
halo koor sayaa wkwk , gak bisa banyakk kata2 sih cumann rep gua belajar bahwa jadi kuli capek bgt yaa angkut ini ituu , nungguin beres panggung sound dll tapi kalau tanpa kita nidji dan ran gak bisa tampil lho wkwk
RISSA :
salah satu partner dtd sayaa , riss gua dah pernah bilang kan kalau gua gak dapet pasangan kyk lu mungkin gua bakal males2an wkwk , saa ternyata dapet uang 6 juta gak susah yaa saa asalkan kita kerja keras walaupun harus balik malem dan kehujanan mulu ya wkwk tp itu semuaa terbayar karena kita pasangan yg pertama nyelesaikan target 6 jt , pernah ada masalah jugaa ya sama lu ya gua maafin yaa wkwk . sedikit pesan buat lu ditahun depan semoga gak panik lagi dtd nya inget pesan gua santai aja tapi pasti
btw: gak ada photo sama lu maaf jelek wkwk
terimakasih smansa dayy 👏🏻🎉🎉🎉#SMANSADAY2017

Attention Explorer! Our Exploration Trip hasn't end yet! We've succesfully made it in #explOURself and #explOURcity
.
Now, are you ready to complete it in #explOURworld?
.
I'm Devanda and I can't wait to travel around the world with you!
.
Join me in #SMANSADAY2017 on May 14, 9am-5pm, and prepare yourself to reunite @smansabogor!
.
"...cause exploration has no limitation"
.
.
Info:
Line @dpv3844i

Official T-Shirt Order:
inarapangastuti/085693436038

The combinations of fangirling, dilligent "curhatable," and "pemageran" friends. My next pharmacist and business woman🙆🙆🙆 yeah!

#throwback #SMANSAday2017 #smansabogor
#sekolahkehidupan

Sampurasun Bogorians!
I'm Nasywa Rosydiwo and I'm ready to be part of SMANSA DAY 2017!

Prepare yourself to #explourself #explourcity #explouruniverse
Here I stand and ready to explore myself.
How about you?
Come and join me at SMANSA DAY 2017!

Be ready to express yourself and show the world what you really meant to be "Cause exploration has no limitation." #smansaday2017 #smansabogor

Attention Explorer! Our Exploration Trip hasn't end yet! We've succesfully made it in #explOURself and #explOURcity
.
Now, are you ready to complete it in #explOURworld?
.
I'm Rissa and I can't wait to travel around the world with you!
.
Join me in #SMANSADAY2017 on May 14, 9am-5pm, and prepare yourself to reunite @smansabogor!
.
"...cause exploration has no limitation"
.
.
Info:
Line @dpv3844i

Official T-Shirt Order:
inarapangastuti/085693436038

MOST RECENT

[Nidji]
.
Nidji is a japanesse word which means 'rainbow.' It's also the name for a famous band in Indonesia. My favorite Nidji's song is 'biarlah' because, well, I can relate.
.
📍 SMA Negeri 1 Bogor
🗓 May 2017
📷 Nikon DSLR D3300 + NIKKOR AF-P DX 18-55mm f/3.5-5.6G VR
.
#Uchenggg #AmateurPhotographer #AmateurPhotography #Nikon #NikonD3300 #NikonPhotography #NikonIndonesia #IAmNikon #IAmIndonesia #Nidji #nidjiholic #Concert #Pensi #SmansaBogor #SmansaDay2017

Closing Smansa Day
Minggu, 14 Mei 2017
#throwback #gaksiapukk #smansadayaja #nidji #ran #eclat #smansaday2017

Buitenjog (Mid Event Smansa Day 2017)
Sabtu, 29 April 2017
#throwback #gaksiapukk #smansadayaja #elephantkind #smansaday2017

Opening Smansa Day 2017
Senin, 17 April 2017
#throwback #gaksiapukk #smansadayaja #smansaday2017

Seen back👉 #smansaday2017 "Retroist Futura"

Good to be back, they said. #smansaday2017

#smansaday2017 .
.
Udh lama tapi masih membekas💙

The combinations of fangirling, dilligent "curhatable," and "pemageran" friends. My next pharmacist and business woman🙆🙆🙆 yeah!

#throwback #SMANSAday2017 #smansabogor
#sekolahkehidupan

Lagi yuk?
#smansaday2017

Emang, udah 3 hari yang lalu kita ngerasain kebahagiaan yang bikin haru ini. Pas lagu di atas awan dinyanyiin sama nidji sebagai penutup, kita tersenyum lebar kaya foto diatas, malah sampe netes air mata. Tapi susah rasanya untuk move on ke hal lain.

Seneng rasanya bisa berjuang bersama keluarga ini, keliling ke rumah orang ngejual bolu, sampe enek kalo liat masih ada bolu yg belum kejual. Diusir orang, dimarahin ortu, dicepuin tempat les, pulang malem, diomelin guru, ditagihin denda, kepusingan jobdesc, untungnya kita lalui kepahitan ini bareng2. Sampe akhirnya, kita bisa ngerasain kemenangan 'di atas awan' yang kita harepin. Manis rasanya, semanis bolu yg kita jual.

Seneng rasanya bisa jadi 1 dari 59 ini, juga bagian dari superteam ini #gagalmoveon #smansaday2017

Most Popular Instagram Hashtags