[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#smadajo

748 posts

TOP POSTS

TEMAN,,bukanlah mereka yang menghampirimu karena butuh, melainkan mereka yang tetap bersamamu bahkan saat semesta menjauh darimu
.
.
.
.
.
#smadahits
#wonderfullindonesia
#smadajo
#jombangstudent

Segenap Keluarga Besar Ambalan Kretarto-Dewi Sartika mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H"
Taqabbalallahu minna wa minkum.
.
.
.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
.
.
@pramukaupdate @gerakanpramuka
#pramuka#update#tosarjoss#smadajo

BAZAR KEWIRAUSAHAAN
Ini nih regu keroncong smada (recoda) yang bisa membuat mood kamu berubah menjadi lebih baik. Dalam foto ini, Recoda sedang mengisi acara bazar kewirausahaan yang diselenggarakan sekitar dua minggu yang lalu, yakni tanggal 29 November 2016. Tidak makanan saja yang perlu dinikmati, lantunan lagu keroncong juga perlu dinikmati dong.
#BAZARKWUSMADA
#Smadajo
#InfoSmada
#GalleryOfSmada
#SmadaPacinko

2026 kami sukses semua kok πŸ˜‰

#siswajombang #smadajo #klassik #anakbaikbaik

Berbagi itu menyenangkan..
#esfoco #xipa4 #smadajo

Picture by @alfrisahafidah

PSYCHO in UGM...
#psycho
#Smadajo

Pinky swear, banana swear, kitty swear πŸ™†
.
#together #smadajo #μΉœκ΅¬μ•Ό

πŸŽ‰πŸ’• #promnight2015 #smadajo

Happy Foster's Day !! πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…
#smadajo
#kasadwana55

MOST RECENT

~KBS~
TOUR SANGGARIA

NEXT TIMEπŸ‘Š

#Randomsmadajo
#smadajo
#KBSsmadajo

Mukanya gak bisa bohong kalau takut πŸ˜‘. Sampai ada moment dia motoin aku bilang "ojo adoh-adoh cedek o gajah e" . Mungkin pas TK dia di ajarin kalau bentuknya begitu nama hewannya GAJAH πŸ˜’
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
Β°
#sahabat #sahabatuntiljannah #sahabatterbaik #smada #smadajo #malang #batu

Sebuah kesuksesan itu kalau di raihnya dengan susah payah itu akan sulit digoyahkan! Keep spirit my bro @capio perjuangan baru di mulai #19 #10 #skbgudo #jombang #smadajo #sman5kediri #psputrajaya #jpsakediri #jpsa

~~ XI IPA 5 ~~
Kelas terkritis nih...calon bibit" unggul pada ada disini πŸ™† πŸ˜‡
.
Terimakasih buat 7 minggunya dekku, maafin kalau belum bisa jadi guru yg kalian harapkan ya hehe.. Sebenernya agak jantungan kalau setiap masuk adaaa ajaa.. pertanyaan" super gilanya kalian tapi sejauh ini seru bisa ngajar disini, bisa ikut ke sungai, ikut nanganin KTI, praktikum yg pertama kali ramenya kayak pasar πŸ˜… πŸ˜‚ jangan lupa sama ibu ya "kalau di luar panggil mbak aja gpp" 😍 lafyuu ipa limaku 😘
____
Semoga kimia jadi pelajaran terfavorit yaa πŸ˜‡
See you on πŸ”dedek" tercintakuuu 😚
#ppl #pplunesa #kimia #XIIPA5 #smadajo #sman2jombang #jombang

~~ XII IPA 2 ~~
Kelass termanjhuaaaaa 😳 πŸ™†
.
Mungkin karena kelas 12 kalik yaa,, jadi lebih kayak temen sendiri, walaupun cuma beberapa kali nggantiin guru pamong disini, tapi setiap ketemu pasti langsung cium tangan & suruh ngajar lagi πŸ˜‚ bangga bisa hadir di tengah" kalian 😍 lafyuu duabelas ipa dua 😘
____
Semoga diterima di ptn yang diinginkan yaa dek πŸ˜‡
See you on πŸ”dedek" termanjhaaaaku 😚 ganbatte
#ppl #pplunesa #kimia #XIIIPA2 #smadajo #sman2jombang #jombang

~~ XI IPA 4 ~~
Sudah kayak asrama cewek ya πŸ˜‚πŸ™ˆ
.
Terimakasih yaa dek untuk 7 minggunya, walaupun jarang ngajar disini sampek ada yg bilang "Bu Disca pendiam πŸ˜‚" tapi antusias dan ramahnya kalian sampek ke hati loo πŸ’•πŸ’• lafyuu ipa empatku 😍
____
Semoga kimia bukan lagi pelajaran yang terseram ya dek 😘
See you on πŸ”dedek" termanisku πŸ˜‡
#ppl #pplunesa #kimia #XIIPA4 #smadajo #sman2jombang #jombang

- Turnamen luar kota yang pertama kali dijalani -
Walaupun berangkat hanya menumpang mobil Dinas Sosial, orang - orang di atas tetap semangat menjaga harga diri sekolah tercinta
.
.
.
#futsal #bolalobfutsal #kasadwana #smadajo

Selamat HUT Pramuka Ke 56 tahun 2017 dengan tema
β€œUsung Bekerja untuk Kaum Muda, Mewariskan yang Terbaik Bagi Bangsa.” #tosarjoss
#smadajo
#kwarcabjombang
#kwardajatim
#jatimguyub
#setiappramukaadalahkantorberita

Pesanan buat @meidabimapaksi
Buat detail batik candi rimbinya emang nggak mirip. Susah banget... Gambarnya kecil pula.
.
.
.
.
#drawing #casing πŸ“± #batik #smadajo πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags