[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#smadajo

756 posts

TOP POSTS

Anak teknik, fk, fkh, pertanian, sastra semangaaattt!!
Jangan pernah lupa kita pernah berada dalam keluarga yang samaa
#LG #Pacinko #smadajo

Dijual!
Miniatur rumah adat dengan harga yang terjangkau hanya Rp50.000,00.
yang berminat silakan pesan.
Tinggal tersisa 1 barang.
Buruan sebelum kehabisan!!! #smadajo
#kwu
#apik_tenan

Tau nggak sih looo,
Loo itu buat hidup gue, lebih hidup 😍😍😍
#smadajo
#mojowarno
#panderman

Class Meeting 2017
.

Panitia Class Meeting 2017. Terimakasih telah menyumbangkan pikiran dan tenaga kalian. Kalian sudah melakukan yang terbaikπŸ™
.

Satukan Mimpi, Teguhkan Hati.
Alone we are strong, Together we are stronger, We are one!
#smadajo
#infosmada
#GalleryofSmada
#ClassMeeting2017

2026 kami sukses semua kok πŸ˜‰

#siswajombang #smadajo #klassik #anakbaikbaik

Awas sirahe sam,,,kenek bal voli
.
.
.
.
.
#basoda2016
#smadajo
#volleyball
#photography
#canonphotography

Bukan putih abu-abu tapi pink merah maroon😎✌✌✌ #smadajo #barusanlulus #nyonopunyaselera

Pinky swear, banana swear, kitty swear πŸ™†
.
#together #smadajo #μΉœκ΅¬μ•Ό

MOST RECENT

Class Meeting 2017
.

Panitia Class Meeting 2017. Terimakasih telah menyumbangkan pikiran dan tenaga kalian. Kalian sudah melakukan yang terbaikπŸ™
.

Satukan Mimpi, Teguhkan Hati.
Alone we are strong, Together we are stronger, We are one!
#smadajo
#infosmada
#GalleryofSmada
#ClassMeeting2017

Alhamdulillah,,,
.
.
Kami sukses di bidang kami masing - masing. Semua berawal dari sini IPA 5 SMA Negeri 2 Jombang.
Gak banyak ngeluh, gak banyak protes seperti kids jaman now 😁😁. Padahal kami masuk sekolah .
senin - kamis masuk jam 7am s/d 3pm di tambah les smpe 5pm. ( belum tambahan les malam ) .
Jumat jam 7am-11.30am
.
Sabtu jam 7am-12am. .
#putihabuabu #smadajo #smanegeri2Jombang #jombang #jombanghits #jadul #pelajarjombang #santrijombang #IPA
@firdausaang @andri_arya @kikianjasmara @arinadesi @anditasumantri @feriallukmawan
justru yg sekelas malah lupa nama ig nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

HARI GURU 2017
.

Terimakasih kakak - kakak kelas 12 yang telah mempersembahkan Flashmob untuk Bapak dan Ibu Guru

#HARIGURUSMADA #KASADWANA2K17 #HARIGURU

#Smadajo
#InfoSmada
#GalleryOfSmada
#SmadaPacinko

UPACARA HARI GURU 2017/2018

Jadikanlah guru kita menjadi orang orang yang terhormat,sehingga ilmu ilmu yang terbaik datang kepada kita.

#HARIGURUSMADA #KASADWANA2K17 #HARIGURU

#Smadajo
#InfoSmada
#GalleryOfSmada
#SmadaPacinko

Sosro adalah singkatan dari sos loro(2) organization. Kalimat itu dipilih karena melambangkan budaya berbahasa kita yaitu sos: sosial (bahasa indonesia) loro (bahasa jawa), serta organization (bahasa inggris yang digunakan sebagai bahasa internasional). Sekian perkenalan dari kami. #sosrosiap #sos2 #sos2smadajo #smadajo #jombang

American Education Expo 2017

Rombongan Tebuireng institute yang terdiri dari pengajar dan peserta kelas Beasiswa TOEFL Preparation Gratis 2017. Peserta kali ini merupakan tim redaksi Tebuireng Online.
Pingin belajar TOEFL ga harus mahal kok guys!! Mari bergabung dengan kami di Tebuireng Institute
#siswajombang
#english
#tebuireng
#tebuirengjombang
#aweha
#awehahitz
#smatrensains
#trensainshits
#smadajo
#smasajombang
#smaga

Dijual!
Miniatur rumah adat dengan harga yang terjangkau hanya Rp50.000,00.
yang berminat silakan pesan.
Tinggal tersisa 1 barang.
Buruan sebelum kehabisan!!! #smadajo
#kwu
#apik_tenan

Batik menjadi icon besar yang dimiliki oleh Indonesia
Sebagai generasi muda kita harus melesatarikannya #smadajo

Hai semua! Kenalan yuk sama Alfi! Nama lengkapnya Alfi Dwi Primawan, nomor absen 3 di kelas. Maskotnya Galaxie w/ Sukri.
"Hidup Itu Bergurau, Yang Serius Itu Cuma Mati" - Alfi

Absen 4 πŸ”œ

#3 #1day1post #34daysproject #kenalanyuk #smadajo #galaxiesmada

β€œthe power of mr anton”
#aparture
#apartureindonesia
#smadajo
#kasadwana

Hai semua! Kenalan yuk sama Ajeng! Nama lengkapnya Ajeng Wahyuni, nomor absen 2 di kelas. Cewek berkacamata πŸ€“ polos-polos gimana gitu.
Absen 3 πŸ”œ

#1day1post #34daysproject #2 #kenalanyuk #smadajo #galaxiesmada

Hai semua! Kenalan yuk sama Ica! Nama lengkapnya Aisyalathifa Widayanti, nomor absen 1 di kelas. Sekretaris 1 Galaxie. Penggemar setia Korea dan novel.
"Let it flow," - Ica
"Wattpad for life," - Ica

Absen 2 πŸ”œ

#1 #1day1post #34daysproject #kenalanyuk #smadajo #galaxiesmada

Jangan sekali-kali melupakan sejarah

Dengan peringatan hari kesaktian pancasila,
Kita perkokoh kesatuan dan persatuan
Menuju bangsa Indonesia yang berkarakter

Selamat Hari Kesaktian Pancasila
Kobarkan semangat revolusi
Kibarkan bendera nasakom
Kembalikan kedaulatan pancasila

Hal yang paling terpenting dalam suatu negara
Bukanlah siapa pemimpinnya
Melainkan adalah persatuan dan kesatuan negara

Pancasila itu tidak pernah congruen dengan agama tertentu
Tetapi juga tidak bertentangan dengan agama tertentu

Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa
Untuk Indonesia yang lebih baik

#smadajo
#prasmajo
#pacinko

Persiapan buat gaspoll anak X IPA 6.
Mukanya sereeeemmm
#Galaxiesmada#SMADAJO#hallowen#Gaspoll#KTSSmada2017

Sebuah kesuksesan itu kalau di raihnya dengan susah payah itu akan sulit digoyahkan! Keep spirit my bro @capio perjuangan baru di mulai #19 #10 #skbgudo #jombang #smadajo #sman5kediri #psputrajaya #jpsakediri #jpsa

~~ XI IPA 5 ~~
Kelas terkritis nih...calon bibit" unggul pada ada disini πŸ™† πŸ˜‡
.
Terimakasih buat 7 minggunya dekku, maafin kalau belum bisa jadi guru yg kalian harapkan ya hehe.. Sebenernya agak jantungan kalau setiap masuk adaaa ajaa.. pertanyaan" super gilanya kalian tapi sejauh ini seru bisa ngajar disini, bisa ikut ke sungai, ikut nanganin KTI, praktikum yg pertama kali ramenya kayak pasar πŸ˜… πŸ˜‚ jangan lupa sama ibu ya "kalau di luar panggil mbak aja gpp" 😍 lafyuu ipa limaku 😘
____
Semoga kimia jadi pelajaran terfavorit yaa πŸ˜‡
See you on πŸ”dedek" tercintakuuu 😚
#ppl #pplunesa #kimia #XIIPA5 #smadajo #sman2jombang #jombang

~~ XII IPA 2 ~~
Kelass termanjhuaaaaa 😳 πŸ™†
.
Mungkin karena kelas 12 kalik yaa,, jadi lebih kayak temen sendiri, walaupun cuma beberapa kali nggantiin guru pamong disini, tapi setiap ketemu pasti langsung cium tangan & suruh ngajar lagi πŸ˜‚ bangga bisa hadir di tengah" kalian 😍 lafyuu duabelas ipa dua 😘
____
Semoga diterima di ptn yang diinginkan yaa dek πŸ˜‡
See you on πŸ”dedek" termanjhaaaaku 😚 ganbatte
#ppl #pplunesa #kimia #XIIIPA2 #smadajo #sman2jombang #jombang

~~ XI IPA 4 ~~
Sudah kayak asrama cewek ya πŸ˜‚πŸ™ˆ
.
Terimakasih yaa dek untuk 7 minggunya, walaupun jarang ngajar disini sampek ada yg bilang "Bu Disca pendiam πŸ˜‚" tapi antusias dan ramahnya kalian sampek ke hati loo πŸ’•πŸ’• lafyuu ipa empatku 😍
____
Semoga kimia bukan lagi pelajaran yang terseram ya dek 😘
See you on πŸ”dedek" termanisku πŸ˜‡
#ppl #pplunesa #kimia #XIIPA4 #smadajo #sman2jombang #jombang

Ini ceritanya abis upacara 17 agustus kemarin..
Setelah beberapa tahun lamanya nggak merasakan antusias ikutan upacara 17'an,, akhirnya tahun ini bisa merasakan lagi. -->> 3th photos beneran candid kok, lihat tuh tangan ampe gak bisa dikondisikan.

#PPLUnesa #Smadajo #ChemistrySquad #latepost

- Turnamen luar kota yang pertama kali dijalani -
Walaupun berangkat hanya menumpang mobil Dinas Sosial, orang - orang di atas tetap semangat menjaga harga diri sekolah tercinta
.
.
.
#futsal #bolalobfutsal #kasadwana #smadajo

Selamat HUT Pramuka Ke 56 tahun 2017 dengan tema
β€œUsung Bekerja untuk Kaum Muda, Mewariskan yang Terbaik Bagi Bangsa.” #tosarjoss
#smadajo
#kwarcabjombang
#kwardajatim
#jatimguyub
#setiappramukaadalahkantorberita

Pesanan buat @meidabimapaksi
Buat detail batik candi rimbinya emang nggak mirip. Susah banget... Gambarnya kecil pula.
.
.
.
.
#drawing #casing πŸ“± #batik #smadajo πŸ˜‚

Pinky swear, banana swear, kitty swear πŸ™†
.
#together #smadajo #μΉœκ΅¬μ•Ό

"Chemistry teacher's squad"
Jangan pernah lelah untuk terus berjuang
Karena tiada perjuangan yang sia-sia

#PPLunesa2017 #Mahasiswaunesa #chemistrySquad #smadajo

Para calon pendidik bangsa πŸ˜‡ πŸ’#amin
Anak orang aja aku didik apalagi anak kita 'ea πŸ˜…
_______
#ppl #ppl178 #praktekmengajar #sma #smadajo #sman2jombang #jombang #unesa

Jika anda bukan orang sembarangan maka jangan buang sampah sembarangan.
#merdekadrsampah #bebassampah #sanggarhijauindonesia #plhsmada#smadajo.Maulana Rafi Mahardika XSOS3 15.

Tau nggak sih looo,
Loo itu buat hidup gue, lebih hidup 😍😍😍
#smadajo
#mojowarno
#panderman

Segenap Keluarga Besar Ambalan Kretarto-Dewi Sartika mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H"
Taqabbalallahu minna wa minkum.
.
.
.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
.
.
@pramukaupdate @gerakanpramuka
#pramuka#update#tosarjoss#smadajo

Dulu dan Kini...
#smadajo #sman2jombang

#Repost @pemburubeasiswa (@get_repost)
・・・
Monggo yg mau lanjut S2

Pendaftaran Beasiswa Unggulan Batch 2 (1 Juni - 31 Juli 2017)
Beasiswa Degree Dalam Negeri Jenjang S2:

Mahasiswa Baru :
1. Maksimal 32 Tahun
2. Memiliki LoA Unconditional (akreditasi universitas minimal B)
3 IPK S1, PTN 3.25 PTS 3.50
4. TOEFL ITP 500/IBT 61, IELTS 5.5
Mahasiswa On-Going :
1. Maksimal 32 tahun
2. Maksimal semester 3
3. IPK S1, PTN 3.25 PTS 3.50
4. TOEFL ITP 500/IBT 61, IELTS 5.5
More info:
http://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/beasiswa/beasiswa-masyarakat-berprestasi

#siswajombanghits
#siswajombang
#tebuirenginstitute
#smadajo
#undar

KEGIATAN AKHIR TAHUN 2017
.
DAY 2 FUTSAL
Yap lomba ini juga ditunggu tunggu oleh armada. Kaum adam bisa menunjukan skill bermain bolanya disini. Apalagi didampingi oleh komentator yang sangat menghibur.

#smadajo
#infosmada
#GalleryofSmada
#KAT2k17
#KATKASADWANA
#KAT

Most Popular Instagram Hashtags