[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#siswa

68132 posts

TOP POSTS

Fariz siswa SLB yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam perkalian. Kalian belum tentu bisa seperti ini guys

Setiap orang pasti mempunyai Kelebihan dan kekurangan masing-masing, utk itu janganlah kita saling mencela Orang lain.
.
via: @indonesiabertauhidid

🙏Terimakasih atas bimbingan, pengalaman, dan suport untuk yoga hingga bisa berprestasi sampai saat ini🏆😊 #siswa#prestasi#multitalent#best#1#2#3

Setelah dilakukan percobaan berkali-kali oleh Profesor Dolan Geoff, ditemukan sebuah fakta bahwa ternyata banyak siswa SMP di Madiun yang merasa kesulitan saat diberikan ujian soal S2 ✌️ #LayariaNetwork
#Berlayaria
#InfoKocak
#Siswa
#Ujian

"Gak mudah buat ngedapetin ini semua. Banyak ngorbanin waktu & tenaga orang tua, orang lain, apalagi diri sendiri. Latian siang malam berguru sana sini. Kalau belum bisa nambah untuk saat ini, minimal rawat dan bersihin sewaktu waktu." Berikut nasehat yang tumben bijak dari seorang sahabat.
#mahasiswa #siswa #prestasi #mtq #futsal #porseni #lomba #festival #music #cup #champion #pmii

Temen kamu ada yang kayak gini nggak?
.
Semangat adik2 yang masih sekolah, tetap semangat dalam 'keterbatasan', kejar cita-cita kalian 😎
.
#abdinegara
#abdinegaraid
#abdinegaranews
#abdinegaraofficial
#calontni #anaksma
#siswa #calonapolisi

#InfoPatria #BlitarHariIni ► Bangunan atap kelas TK Negeri Ngadirejo 1 Kepanjen Kidul roboh, Dinas Pendidikan Kota #Blitar mengalokasikan anggaran Rp 70 juta untuk rehabilitasi.

Kasi Kelembagaan & Sarana Prasarana Bidang PNF & Paud Kota Blitar, Suwandi mengatakan bangunan atap kelas TK Negeri Ngadirejo 1 ambruk pada Minggu 10 Desember 2017. Ruang kelas TK A yg berada di bagian depan persis di samping ruang kantor atapnya ambruk karena kondisi bangunan sudah kategori rentan rusak berat.

Suwandi memastikan tidak ada korban jiwa karena #sekolah sudah mengetahui tanda2 atap kelas hendak ambruk karena posisi atap melengkung ke bawah & kayu atap sudah lapuk.

Menurut Suwandi, dalam #APBD 2018 Dinas Pendidikan Kota Blitar sudah mengajukan alokasi #anggaran sekitar Rp 70 juta untuk #rehabilitasi ruang kelas yg roboh.

Ditargetkan pembangunan mulai dilakukan Maret 2018 mendatang agar para #siswa TK Negeri Ngadirejo 1 kembali menjalani aktifitas #KBM atau #kegiatanbelajarmengajar secara normal.

Siswa TK A & siswa TK B harus berada satu ruangan berukuran 9x5 meter yg disekat menjadi 2 untuk kegiatan belajar mengajar. [apr]

Ditengah kesibukan masih berselfi.itu memang penting.
#guruku# demi #siswa#.sosialisasi E- RAPORT

hadaw
masakecil
#siswa

MOST RECENT

from @elma_ayu - Tadi upacara hari kesaktian Pancasila. Tapi ini foto lama, pokoknya sama-sama pake PDU, cuma ada yg beda dikit aja 🙄😅
.
.
.
.
.
#pdu #ipdn #harikesaktianpancasila #upacara #monday #latepost
#smkhitzklaten
#lfl #fff #l4l #f4f #like #love
#smk #sma #stm #siswa #pelajar
#jogja #solo #jateng #jabar #klaten
#hitz #kece #kekinian #hits #keren

Pertahankan sesuatu yang pantas di pertahankan dan perjuangkan sesuatu yang pantas di perjuangkan. "Karena semua itu butuh keseriusan untuk mencapai suatu keinginan" ~muh. Saiful~
.
.
.
.
.
Belajar, berjuang, bertaqwa
. .
.
____________________
#ipnu #ippnu #pelajar #nu #alanu #nahdlatululama #ansor #banser #quotes #banguntapan #savealaqsa #palestina #yogyakarta #indonesia #siswa #remaja

Terkadang orang yang selalu ada untuk kita. Susah untuk di miliki ...
.
Loc; belakang pondok lisantren Al-hidayah
.
.
#sekolah
#masihanaksekolah
#anaksmaid
#smaphotography
#putihabu
#kisahkasihdisekolah
#detikakhirsekolah
#siswa
#smaalhidayah
#pondokpisantrenalhidayah
#sarolangun_jambi_indonesia

Penerimaan siswa baru kuttab al madinah

#setingkat SD
#pekalongan
#siswa #baru

Selamat ulang tahun dek dilla...
Panjang umur, sehat selalu, semakin pinter.

#acipenjaringan #siswa #ulangtahun #desember #ayocerdasindonesia

agar tidak terjadi penumpukan pendaftar untuk besok maka pendaftaran di buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam...
besok merupakan hari terakhir pendaftaran kembali jika kuota pendaftar belum mencapai ketentuan maksimal maka akan di buka kembali.
#kotamanado #sulawesiutara #sulut #siswa #mahasiswa #tondano #tomohon #minut #minsel #bolaamongondow #minahasa #mitra #sangihe #dutadaerah #ambassador

#Repost @bekasievents (@get_repost)
・・・
@yotbekasi - Road To Soundsfest!

There will be held on 2 days. This Saturday&Sunday! Be sure to witness the opening of Soundsfest festivity with special speakers Andy Malewa (Institut Musik Jalanan), Rull Darwis, Irwin Ardy and many communities too. Save the date!

Date: Saturday, December 16, 2017
Place: Coffee Toffee Margonda, Depok.

Date: Sunday, December 17, 2017
Place: Koma Junkyard, Bekasi.

Road to Soundsfest with many community. There are Depok Vidgram, Snap Photography, Depok Yoyo Club, The Village dolanan, Stand Up Comedy and performance from Long Summer, Morche, Vibecoustic to enliven the beginning of soundsfest.
You can also puchase our presale 2 tickets on roadshow! Only IDR 80.000.

For information:
081260591411

@soundsfest
@mapspro #bekasievents

#mahasiswa #universitas #kampus #organisasi #bem #fakultas #jurusan #musik #konser #remaja #muda #sekolah #sma #osis #ormawa #event #acara #siswa #band

#hari2 "Education Expo SMAN 2 Bandung"
.
.
Hari ini ga kalah serunya dengan kemarin loh rangkaian acaranya
.
Berhubung hari ini Edu Expo nya beririsan dgn pembagian raport para siswa SMAN 2 Bdg, jd makin rame deh orang2 yg datang ke acaranya
.
Bahkan bukan hanya siswanya aja yg tertarik dtg ke booth SSC, tp juga ortu siswa yg ga kalah antusias nya untuk bertanya seputar bimbel di SSC
.
So, buat kamu yg ingin meningkatkan prestasi, yuk gabung bersama SSC 🎓
.
.
.
#education #edufair #eduexpo #fair #expo
#pameran #pendidikan #pameranpendidikan
#sman2bdg #sonysugemacollege
#siswa #pelajar #sma #kelas10 #kelas11 #kelas12 #siswahits #siswakekinian #smahits #bandung #bandungjuara
#bimbelssc #efekbimbelssc #bimbeljuara #SSCMentalJuara #sscberbagi

|| ALAT LAB ||
.
Tabung Reaksi adalah sebuah tabung yang terbuat dari bahan kaca bening yang dapat menahan perubahan temperatur dan tahan terhadap reaksi kimia.
.
Tabung Reaksi ada yang dilengkapi dengan tutup ada juga yang tanpa tutup. Terdiri dari berbagai ukuran tergantung kebutuhan. Tabung Reaksi disebut juga Test Tube atau Culture tube. Culture Tube adalah tabung reaksi tanpa bibir yang biasanya digunakan untuk pembiakan mikroorganisme dalam medium cair.
.
Seperti dengan namanya, fungsi tabung reaksi adalah sebagai tempat dimana kita mereaksikan bahan kimia dalam laboratorium. Alat ini terbuat dari bahan kaca bening sehingga proses reaksi kimia didalam tabung ini dapat terlihat jelas oleh analis.
.
Tabung ini juga mempunyai sifat tahan terhadap panas/api, karena seperti kita ketahui beberapa proses reaksi kimia berjalan dengan membutuhkan panas. Beberapa macam reaksi yang biasanya menggunakan tabung ini adalah reaksi oksidasi/reaksi reduksi.
.
Tabung reaksi mempunyai variasi ukuran baik dari segi panjang ataupun diameternya, untuk itu kita harus memastikan tujuan penggunaan dari tabung ini sebelum membelinya.
.
Berikut ini adalah beberapa varian dari panjang tabung ini yaitu (23; 12; 14; 22; 15; 16; 11) cm, sedangkan untuk diameternya bervariasi dari (2.2; 1; 1.2; 1.9; 1.6) cm. Selain dari ukuran, tabung ini juga ada 2 macam yaitu dilengkapi dengan tutup dan tidak dilengkapi dengan tutup.
.
Src: alatlabor.com

Like & follow @anakkimiaindo

#anakkimiaindo #anakkimia #anakkimiaindonesia #kimia #mahasiswa #siswa #ikahimki #ilmukimia #kimiadasar #pendidikan #kimiaindonesia

Setelah dilakukan percobaan berkali-kali oleh Profesor Dolan Geoff, ditemukan sebuah fakta bahwa ternyata banyak siswa SMP di Madiun yang merasa kesulitan saat diberikan ujian soal S2 ✌️ #LayariaNetwork
#Berlayaria
#InfoKocak
#Siswa
#Ujian

tugas kita adalah memperbaiki hari esok!😹
#friday #club #pati #siswa

Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu🌱🌾 From : @maruf.huda
#stppmalang

#stpp #stppkeren #kedinasan #kementerianpertanian #indonesia #nusantara #nasional #pdh #pdl #uniform #dinas #siswa

Fariz siswa SLB yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam perkalian. Kalian belum tentu bisa seperti ini guys

Setiap orang pasti mempunyai Kelebihan dan kekurangan masing-masing, utk itu janganlah kita saling mencela Orang lain.
.
via: @indonesiabertauhidid

Kalo aku rusak olong perbaiki diriku😌
//wikujengawan
#pelajarid #siswa #siswaid #pelajarsmk #siswaceria #lfl #fff

Sudah terbukti Ayo langsung join mumpung Harganya 400k 👆Sehari 1-5 JUTA MAU???
HATI - HATI KK 😭😭😭😭
NYESEL BANGET GA JOIN DARI DULU
BISNIS DATABASE KONVEKSI 🚫KAMI BUKAN MLM / MONEY GAME ✅MODAL 1x SEUMUR HIDUP
✅BISA JADI BALIK BERKALI2 LIPAT
‼️DATA TERLENGKAP & VALID‼️ Ga bisa jualan? Ga bisa jalanin?
DI BIMBING SAMPAI BISA
Yg bimbing ?
Yang uda ngeleaderin
CHAT YANG MAU JADI JUTAwan

#jutawan #jutawandatabasekonveksi #juta #kon #konveksijilbab #konvensibatik #konvensi #ibu #irtbisnisdarirumah #irtberbisnisonline #mahasiswaum #siswa #joint #ayutingting #ruben #sem #semarang #fourthofjuly #dontjudgeme

🙏Terimakasih atas bimbingan, pengalaman, dan suport untuk yoga hingga bisa berprestasi sampai saat ini🏆😊 #siswa#prestasi#multitalent#best#1#2#3

Program Studi Perekam dan Informasi Kesehatan FKM UNIVET Bantara Sukoharjo

Membuka penerimaan mahasiswa baru T.A 2018/2019 lulusan SMA/SMK sederajat
Detail pendaftaran dan biaya pendidikan bisa di baca di brosur.
Untuk info lebih lanjut bisa hub CP atau WA 0813 7225 4246

Trims
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#rekammedissolo #rekammedis #perekammedis #perekamdaninformasikesehatan #fkm #univet #mahasiswa #kuliah #universitas #siswa #belajar #perguruantinggi #jawatengah #sukoharjo #kuliahsolo #indonesia #medical #record #medicalrecord #college #university

Not perfect❤
.
.
.
.
#fff #fff #like4like #lfl #jamannow #siswa

♦Lomba Kimia & Ekonomi SMANDA Lubas, 13-14 Desember 2017.
.
TIM KIMIA (JUARA UMUM)
🐯 Kelas X:
-Juara 1 (Thanya Amoret A.M.)
-Harapan 2 (Angga Maulana Ikhsan).
.
🐯 Kelas XI:
-Juara 1 (M. Sepri Yoga)
-Juara 2 (Aditya Anandita)
-Harapan 3 (Felecia).
.
🐯 Kelas XII:
-Harapan 1 (M. Najib Albany)
-Harapan 2 (Khairullah Ilyas)
-Harapan 3 (Dimas Aryadinata)
.
TIM EKONOMI
🐯 Kelas X:
-Juara 2 (M. Rafi).
.
🐯 Kelas XI:
-Juara 1 (Tesya Advin)
-Harapan 3 (Alvin Anggareksa).
.
🐯 Kelas XII:
-Juara 2 (Laila Julsarni)
-Juara 3 (Rafiz Juliansyah)
-Harapan 2 (Teguh Putra Socrates) .
⭐Juara Umum Ekonomi diraih oleh SMAN 1 Padang Panjang .
.
♦Lomba Bahasa Inggris SMANSA Padang, 13-14 Desember
🐯 Harapan 1 (Audrey Khalifa Cannigia)

#memoriagamcendekia #memoricendekia #smanagamcendekia #smanac #agamcendekia #cendekia #ybicm #maninjau #agam #sumbar #minang #siswa #lomba #ekonomi #kimia #english #smandalubas #smansapadang #lubukbasung #padang #bersatukitabisadidepan

"Kreativitas membutuhkan keberanian." ~Henri Matisse ~

Aiko ,one of ka ika's @keysart33
La Alfabeta Art Student
Thank you ka ika @keysart33 for sending us this pict

#instaquote #hasil #karya #siswa #LaAlfabeta #aiko #objek #babyshark #warna #lesmelukis #lesmenggambar #Calistung #private #course #fleksibel #time

Gotong royong menjilid rangkuman materi IPA. Semangat ya anak - anakku. Keberhasilan tidak datang sendiri, kita harus berjuang bersama. #siswa #rangkuman #jilid #jilidsendiri #semangat #bersama #gotongroyong #

Alhamdulillah
Raport sudah dibagikan
Semoga nilainya memuaskan
Dan nilai adalah acuan untuk lebih giat serta lebih di tingkatkan lagi prestasi belajarnya

#raport #nilai #siswa #siswi

#mobilelegends
#anakhits
#siswa jombang

Yang terakhir buat bulan ini
Maniac

JUJUR atau NILAI?
jawaban yang umum adalah jujur dan mendapat nilai baik, tapi idealisme itu tidak berlaku bagi semua orang, ada juga beberapa yang berpendapat bahwa "nilai di atas segalanya", pendapat ini seolah meruntuhkan nilai-nilai pendidikan yang selama ini kita anut terutama aspek kejujuran, Pendidikan menurut UU No.20 tahun 2003 ialah: “ Usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia serta keterampilan yang diperlukan dirinya masyarakat, bangsa, dan Negara (Hasbullah, 2005:4). Pada kenyataannya pendidikan yang dilaksanakan di era milenial terutama lebih mementingkan nilai dalam bentuk angka daripada apapun,padahal lingkup pendidikan tidak sesempit itu,pengembangan potensi diri sebagai bekal dalam kehidupan bermasyarakatlah yang paling utama seperti yang diajarkan oleh Ki Hajar Dewantara. Bagaimana menurut sobat akademisi?
#pendidikan #indonesia #siswa #mahasiswa #student #pencariilmu #nilaidannorma #guru #dosen #insanpendidikan #pelajar #akademisi #aktivis #kampus #sekolah #akademis #nonakademis

"Gak mudah buat ngedapetin ini semua. Banyak ngorbanin waktu & tenaga orang tua, orang lain, apalagi diri sendiri. Latian siang malam berguru sana sini. Kalau belum bisa nambah untuk saat ini, minimal rawat dan bersihin sewaktu waktu." Berikut nasehat yang tumben bijak dari seorang sahabat.
#mahasiswa #siswa #prestasi #mtq #futsal #porseni #lomba #festival #music #cup #champion #pmii

[ ACME Camp - 30 Days Intencive Learning Program DIBUKA! ]
.
.
Setelah sebulan lamanya kami berwacana tentang #ACMECamp, akhirnya HARI INI kami MEMBUKA PENDAFTARAN program ini!
.
Dengan lama waktu 30 hari, #SahabatBimbel bakalan dibimbing menghadapi ujian-ujian yang akan dihadapi, mulai dari UN, UAS, SBMPTN, SNMTPN atau Ujian Mandiri lainnya.
.
Termasuk di dalamnya adalah aktivitas*:
.
- Hotel/ Apartemen di Bandung/ Jakarta
- Makan 3x/ hari + Snack 2x/ hari
- Belajar setiap hari
- Konsultasi Belajar
- Outing (Tempat Wisata atau Kampus PTN)
- Matriks bantu Sukses Pilihan Jurusan
- Try Out setiap Pekan
- Hypno-therapy
- Achievement Motivation Training
- Pengajar berpengalaman dan Dosen ITB/ UI (Tim Pembuat Soal)
- Bimbingan Rohani
.
*paket FULL
.
.
Ada paket-paket yang bisa kamu pilih untuk mengikuti program ACME Camp ini, lengkapnya silahkan lihat link pada Bio kami disini 👉 @bimbel.alumni
.
Kamu bisa juga lihat program lainnya di http://bimbelalumni.com
.
.
-- Follow 👉 @bimbel.alumni, simak tips-tips tentang ujian dan lihat detail Program-program Kami lainnya
.
#bimbel #bimbelanak #bimbelsma #bimbelsmp #siswa #siswabaru #pelajarindonesia #pelajarsma #pelajarsmk #pelajardepok #pelajarpurbalingga #pelajarlampung #pelajarponorogo #pelajarbanten #pelajarminang #pelajarmedan #pelajarsleman #pelajargresik #pelajar_aceh #pelajarjakarta

Kanit Dikyasa memberikan arahan kepada para siswa yang berperan dalam giat PKS di sekolah. Salut buat adik" kita ini semoga menjadi penerus banggsa yang hebat ya. Sehebat aku untuk mempertahanin kamu... iyaaa, kamu yang sedang dalam pelukan, langsung puter lagu 🎵Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan - Payung Teduh🎶 "Dimalam hari..menuju pagi..sedikit cemas.. banyak rindunya.." duh jadi kangen yang disebrang pulau sana 😢😢😢😢
-
-
-
-
-
#polisi #polri #poldabali #tertiblalulintas #dikyasa #divhumaspolri #humas #pks #lantas #polantas #bali #poldabali #polresgianyar #infogianyar #polisikece #siswa #pelajar

Most Popular Instagram Hashtags