#sinetronlawas

MOST RECENT

Salah satu sinetron kesukaan nya emak kala itu... SINETRON KEHORMATAN INDOSIAR © 2000 🎬
#sinetronlawas #flashback

Ka lela memang mempesona... 😍
CUPLIKAN SINETRON SI YOYO Β© 2003
#siyoyo #sinetronlawas #flashback

Bapak nya si yoyo galak amat yaaa... 😰😨
CUPLIKAN SINETRON SI YOYO Β© 2003
#siyoyo #sinetronlawas #flashback

"paling demen liat NATALIE SARAH di sinetron ini.. 😰😍"
CUPLIKAN SINETRON KAWIN GANTUNG Β© SCTV 2004
Pemeran utama : DIDI RIYADI, NATALIE SARAH, ASMIRANDAH, ELMA THEANA, HJ. BOLOT .
.
sc: ramdanibangkit
.
.
#jadul #sinetronlawas #flashback

TARZAN BETAWI Β© 2001 sebelumnya sinetron ini pernah tayang di indosiar ...
#tarzan #mandra #flasback #sinetronlawas

"paling demen liat NATALIE SARAH di sinetron ini.. 😰😍"
CUPLIKAN SINETRON KAWIN GANTUNG Β© SCTV 2004
Pemeran utama : DIDI RIYADI, NATALIE SARAH, ASMIRANDAH, ELMA THEANA, HJ. BOLOT
#sinetronlawas #flashback

Sinetron Gerhana.. Si Ger Ger...Bulan...Poltak raja minyak dari Medan..Peggy Pusiinggg..musuh terkeren Adipura
.
.
Dina Lorenza cantikk banget masa itu❀❀
.
.
.
.
#sinetronlawas
#

#repost
@anton.sjrw [ #ivgdakwah ]

Yang merasa kidz jaman 90an tau dong sinetron GERHANA yang hits banget waktu itu hehe. Ini mah parodinya kagak ada mirip miripnya sih ama sinetronnya wkwk.
Intinya jangan minum sambil berdiri ya dan jangan lupa baca bismillah πŸ˜‰

Collab w/ Elis
β€’
β€’
β€’
@indovidgram @sekumpulanparacreators @bikingemes @narsistrans7 @berbagisemangat_ @dagelan @indonesiamengaji.id @tv90an @generasi90an @negerisantri β€’
β€’
β€’
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #dagelantivi #negerisantri #generasi90an #sinetronlawas #parodi #gerhana #tv90an #sekumpulanparacreators #spcreborn #narsistrans7 #lucuabis #9gag #dagelantivi #bekasividgram #bikingemes #muslim_santun #mahasiswamuslim #indonesiamengaji #videolucu #berbagisemangat_ #guyonankekinian #predatorquran @RepostIt_app

Ozzy take care 😜😜😜 ozzy kadieu urang take bo2tak na πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ @akuhelmalia
@malikdenny
@cameliamalik234
@jajamiharja_ofc .
.
.
#melodicinta
#sinetronlawas
#rtv
#helmaliaputri
#helmaliaputrifans
#familyfanshelmaliaputri
#alwayssupporthelmaliaputri

Sinetron favorite ❀❀❀
.
.
.
#sinetronlawas
#rtv
#melodicinta
#helmaliaputri
#dennymalik
#flashback

Sebelum aktivitas rasa kurang apdol kalo belum liat kesayangan πŸ˜πŸ˜­πŸ’”
Selamat pagi kesayangan kita semua kk @akuhelmalia β€πŸ™ˆ .
.
.
#janganlupabahagia
#janganlupabesyukur
.
.
.
#melodicinta
#sinetronlawas
#rtv
#loveitdangdut
#flashback
#helmaliaputri
#dennymalik
#helmaliaputrifans
#familyfanshelmaliaputri

Dulu Cakep bangettπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Tapi dah keliatan nakalnya yakk .
Si Dan mang keliatan modus banget, mau ngelap2 gitu
.
.
.
#sinetrondan #2004
#sinetronlawas
#dimasandrean
#jenniferdunn

Dia itu anak betawi asli iyee bener πŸ˜πŸ˜€Di tanggung halal πŸ˜‚
.
.
.
#sidoelanaksekolahan
#sidoelanakbetawiasli
#sinetronbetawi
#benyaminsfans
#mandra
#sinetronlawas
#paktile
#TV90an
#rcti
#regram

Most Popular Instagram Hashtags