#sinergifor9

14 posts

TOP POSTS

Aku bangga menjadi anak indonesia yang beragam
@isyf.ina #sinergifor9 #Isyf #sinergipelajaruntukindonesia

.INDONESIA BERAGAM.
.
.
.
.I'm fahmiatullaili ready to join for9
@isyf.ina
#sinergifor9 #for9 #ISYF #sinergipelajaruntukindonesia

Meetup with delegasi Sulsel Forum Pelajar Indonesia 9πŸ˜πŸ˜˜πŸ™‡πŸ™† #for9 #sinergifor9

#Repost @noza_nozzle with @repostapp
・・・
Terhadap realitas keragaman/kebhinekaan di Indonesia, penjelasan Pasal 32 Undang-Undang Dasar 1945 antara lain menyatakan: "...Puncak kebudayaan bangsa (Indonesia) adalah puncak-puncak kebudayaan di daerah...". Adanya penjelasan tersebut menunjukkan bahwa penghargaan terhadap realitas kebhinekaan masyarakat memang betul-betul menjadi dasar semangat serta pemikiran para pendiri republik ini. .
.
.
.
Nama: Annisa Noza Salsabila
Asal Sekolah: SMAN 1 Kebumen
Daerah asal: Kebumen, Jawa Tengah
#SinergiPelajarIndonesia
#SinergiFOR9
#FOR9
#isyf
@isyf.ina

Selamat bekerja tim, semoga kita dapat menggapai mimpi bersama

#for9
#sinergifor9

Hallo pelajar diseluruh Indonesia
My name Siwi Mauliddia Handayani. I am a student from Sampoerna Academy Boarding school and I am proud to be Indonesian.

#sinergiuntukindonesia
#sinergifor9
#for9

for the first time meet up delegate west sulawesi.

Mamuju-Majene-Polewali Mandar
#for9
#sinergifor9

Saya ingin menjadikan kebanggaan terhadap negeri ini menjadi kebanggaan yang nyata yang bukan hanya di ucapkan namun dapat di tanamkan dalam hati dan akan terkenang hingga penerus bangsa selanjutnya,selanjutnya,dan selanjutnya.
.
.
Saya Rahmat Ramadhon
SMA Negeri 1Lubuklinggau
Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

#sinergipelajarindonesia #sinergifor9 #for9

Terhadap realitas keragaman/kebhinekaan di Indonesia, penjelasan Pasal 32 Undang-Undang Dasar 1945 antara lain menyatakan: "...Puncak kebudayaan bangsa (Indonesia) adalah puncak-puncak kebudayaan di daerah...". Adanya penjelasan tersebut menunjukkan bahwa penghargaan terhadap realitas kebhinekaan masyarakat memang betul-betul menjadi dasar semangat serta pemikiran para pendiri republik ini. .
.
.
.
Nama: Annisa Noza Salsabila
Asal Sekolah: SMAN 1 Kebumen
Daerah asal: Kebumen, Jawa Tengah
#SinergiPelajarIndonesia
#SinergiFOR9
#FOR9
#isyf
@isyf.ina

MOST RECENT

Selamat bekerja tim, semoga kita dapat menggapai mimpi bersama

#for9
#sinergifor9

Masih belum lengkap!πŸ˜πŸ˜‚πŸ™‡πŸ’‹ #meetup #delegasisulsel #for9 #sinergifor9

Meetup with delegasi Sulsel Forum Pelajar Indonesia 9πŸ˜πŸ˜˜πŸ™‡πŸ™† #for9 #sinergifor9

Assalamualaikum wr.wb

Kami dari forum pelajar indonesia sedang menjalankan misi "sejuta koin pelajar" untuk pembangunan sekolah sekolah yang ada di indonesia. 1 koin kalian sangat beharga bagi teman teman kita yang membutuhkan pembangunan gedung di sekolah mereka. Bagi teman teman yang berniat menyumbang koin, bisa langsung ke aula menyumbangkan koinnya

#sinergifor9
#forumpelajarindonesia

for the first time meet up delegate west sulawesi.

Mamuju-Majene-Polewali Mandar
#for9
#sinergifor9

#Repost @noza_nozzle with @repostapp
・・・
Terhadap realitas keragaman/kebhinekaan di Indonesia, penjelasan Pasal 32 Undang-Undang Dasar 1945 antara lain menyatakan: "...Puncak kebudayaan bangsa (Indonesia) adalah puncak-puncak kebudayaan di daerah...". Adanya penjelasan tersebut menunjukkan bahwa penghargaan terhadap realitas kebhinekaan masyarakat memang betul-betul menjadi dasar semangat serta pemikiran para pendiri republik ini. .
.
.
.
Nama: Annisa Noza Salsabila
Asal Sekolah: SMAN 1 Kebumen
Daerah asal: Kebumen, Jawa Tengah
#SinergiPelajarIndonesia
#SinergiFOR9
#FOR9
#isyf
@isyf.ina

Sampai Jumpaaa di Jakarta!!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
@geraibangsafor9 @isyf.ina
#sinergifor9 #isyf #for9

Pendidikan akan menumbuhkan bakat bakat baru yg sangat luar biasa
#sinergipelajar
#sinergi9
#sinergiFOR9
#FOrumpelajarindonesia9
#For9

Nama: yogi kurniawan
Sekolah: MAN 02 KEPAHIANG
kebahagian dan kegembiraan pelajar adalah pada saat melihat temanya dan guru-guru nya berprestasi seperti di man 2 kepahiang, siswa siswi sangat bangga melihat teman dan guru nya karena dia menggap sebagai rasa syukuro sebagai pemotivasi dan pejuang nama sekolah kami..
Karena kami tidak memandang siapapun itu tapi yg kami pandang adalah kekompakan dan solidaritas sebagai pencapai prestasi gemilang..
#For9
#sinergiFOR9
#sinergiPELAJAR
#FOrumpelajarindonesia9

Forum pelajar dibentuk dan dipertahankan dengan semangat pelajar indonesia yang luarrr biasa.
Semangat yang dipunyai pelajar itu bukan semangat kosong yang cuma di mulut, cuma di sosmed.
Semangat pelajar itu nyata dan tulus.
Berforum bukan karena mau dapat baju, dapat nametag, dapat makan, dapat uang, dapat eksis, dapat foto buat di upload trus keliatan hebat.

yuk kita tanya lagi sama diri masing-masing? Apa sih tujuan kita di for?
Mau jadi duta-dutaan atau duta beneran it's your choice. I will not force you. Toh nantinya, duta-dutaan akan pergi saat yang ia inginkan sudah didapatkan pergi dengan selempang kebanggaannya yang sudah difoto ratusan kali dalam berbagai sudut lalu meninggalkan teman sekelasnya yg masih awam ttg apa itu dunia luar, meninggalkan teman sesama pelajar yang masih putus asa ttg masa depannya tanpa ada satu orangpun yg kasi dia semangat, ninggalin gitu aja puluhan juta pelajar indonesia yang sakit, sesak tapi nggak tau harus apa.
Temen-temen di sini enak, Pake ngomong dikit, selfie dikit, dapat konsumsi, dapat uang transport.
Kalo masih mau pelajar indonesia yang jauh lebih baik, kita harus sama-sama bergerak. Bukan cuma ngomong.
Ayukkk kita sama-sama jadi duta yang beneran duta.
Duta penyambung lidah buat teman-teman kita di luar sana yang masih belum tau dunia sekolah itu menyenangkan.

Kalo kita semua satu visi, kita semua bisa tau sama tau siapa yang pantas, siapa yang siap untuk 'suatu hal'. Bukan semuanya maju, tanpa tau fungsi dan tujuan.
Kegiatan di for bukan kegiatan yang diisi karena iseng-iseng, coba-coba.
Tepikan ego.
Kita udah nggak bicara tentang provinsi A, provinsi B yang terbaik, yang paling keren dsb. Kita bicara tentang indonesia di masa sekarang dan masa depanπŸ˜πŸ™ŒπŸ™† SemangattπŸ˜‰
@warungrumpifor8 @geraibangsafor9
#forumpelajarindonesia2017 #for9 #sinergifor9 #for9 #isyf #for8 #forkece #gerbangfor9

πŸŽ₯ from @kikimuhammada - "Bangga menjadi Indonesia yang beragam"
.
Muhammad Assidiki
SMAN 16 GARUT
Garut
Seni budaya di Jawa Barat sangatlah beragam, salah satunya yaitu seni adu domba yang terkenal di beberapa daerah, yang khususnya di kota garut. Kota yang terkenal dengan kota dodol ini sangat khas dengan adanya seni adu domba yang melegenda tersebut. Keunikan dari seni adu domba tersebut, yaitu ada pada domba itu sendiri. Dengan domba yang saling menabrakan tanduknya, maka akan ada domba yang kalah bahkan mati. Kebanyakan domba yang mati dipertarungan akan langsung di sembelih di tempat tersebut, namun untuk domba yang menang pada pertarungan akan mendapat gelar juara yang sangat tinggi, dengan gelar tersebut maka harga domba sang pemenang itu akan melangit sampai berlipat - lipat dari harga domba biasa. Dari yang harga 5 juta, namun setelah jadi domba juara akan menjadi 500 juta.
.
.
.
@isyf.ina
#for9 #sinergifor9 #sinergipelajarindonesia #page16grt @page16grt #jawabarat

Dari danur yang wangi seperti kota banyuwangi😘 #sinergifor9 #foranti9alau #te9arforalle

Alhamdulillah diberi lagi kepercayaan oleh Allah untuk menuai prestasi

FOR9 merupakan ruang pelajar untuk berdiskusi tentang menumbuhkan karakter integritas pelajar Indonesia. Disini saya akan menjadi salah satu penggerak dan pelopor bagi teman teman untuk menciptakan generasi yang unggul. Prestasi bukan hanya di dalam sekolah, diluarpun kita juga dapat menemuinya.

#for9
#sinergifor9
#sinergipelajarindonesia
#indonesia
#indonesiaberkarya
#jambi
#titianteras
#tthas22
#22

@isyf.ina

Terimakasih juga buat kalian:
@amaliahryn @alif.wdyt @mzidanqadafi @ratihpradhita @rgtsaragih @tieek @yogamaranatamarbun @fayatkrisma @zendrapras @dimasbaguspermadi @afirtussurely fira roni

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags