#simokerto

1661 posts

TOP POSTS

Waktu senggang jadi peluang
Masih dalam libur semester sih, tapi jangan mau waktu libur nya cuma buat santai dan main main aja. Mending ngumpul, rame rame, seru seruan, hunting dan lain-lain. Kaya kita gini, hehehe... salam AFo "KRIK", Kreatif, Inovatif, Komunikatif
#stasiunsidotopo #simokerto #surabaya #afo_aktifitasfotografi #afo_unesa

Penyuluhan kesling (jajanan sehat,gosok gigi dan cuci tangan) anak hebat,jajannya sehat,anak hebat,jajannya pasti sehat....
#anak indonesia
#UMP
#BEMFIK
#YMponorogo
#simokerto"wonoketro-jetis" ponorogo

Sukses bareng bareng !!! Cepet balik homebase aamiin , Ketemu aku kudu sehat !! CINTA karna Semua, Semua karna CINTA ♡♡♡ #simokerto #ojt616

Surabaya , 7 Juli 2017

Lahkok dowone angkot iki❓
.
.
#simokerto #vsco #vscocam #banggadiindonesia

Ibu-ibu warga RW 01 Simokerto bersiap menyanyikan yel-yel Superlantas dan Adik-adik dari PAUD Dahlia RW 01 Simokerto yang juga bersiap untuk bernyanyi, membuka rangkaian acara Road Show Smart Riding 2017.
.
.
.

#superlantas #smartriding #yelyel #simokerto #paud

Efek banjirr ... 😂 #simokerto ... #dagelanjowo

Diusiamu yg ke - 85 ini, Semoga sehat selalu Mbah.. Maaf. gak bisa ikut foto. Saya lagi di luar angkasa hehe @fetrisandra sebagai perwakilan. ✨ 🙏😘👴🎂🍴✨
#selamatulangtahunmbah #ramadhan #simokerto

makan malam with mommy n family👍👍🍲🍻🍸🍷
#tahucampur#lontongkikil#simokerto#yummy😍😍

Bakmi CapCay
.
.
Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 17.00 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#bakmicapcay#kuliner#simokerto

MOST RECENT

Sukses bareng bareng !!! Cepet balik homebase aamiin , Ketemu aku kudu sehat !! CINTA karna Semua, Semua karna CINTA ♡♡♡ #simokerto #ojt616

Surabaya , 7 Juli 2017

Bapak Organisasi PD IPM Kota Surabaya dan dulu Aktif di berbagai Lapisan cabang dulu beliau dari SMPM 11 #Krembangan, SMAM 3 #Wonokromo, Rumahnya di Cabang #Bubutan, Ngopi di Cabang #Semampir & #Sawahan, Mainnya Ke Cabang #Simokerto, & #Gubeng, kerjanya di Cabang #Kenjeran MIM25 beliau Masih Tetangga Cabang #Genteng, dan Menimba Ilmu di UMSby Yg ada di Cabang #Mulyorejo, dan kayaknya sering ke Cabang #Sukomanunggal

#PelajarOrganik
#OrganisasiNyell
#Ntapssss

Yang dilupain itu mantan, bukan makan. 😅😃
.
Yuk makan dan beli 🍝🍝Bakmi Goreng 🍝🍝 di...... 👇👇👇👇👇👇👇
.

Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri -- @warungkartikasari
.
.
Halal
.

Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#bakmigoreng#bakgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan#warungkartikasari - #regrann

Yang dilupain itu mantan, bukan makan. 😅😃
.
Yuk makan dan beli 🍝🍝Bakmi Goreng 🍝🍝 di...... 👇👇👇👇👇👇👇
.

Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
.
Halal
.

Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#bakmigoreng#bakgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan#warungkartikasari

@kartikasari.wakan - 🍛🍛 Nasi Goreng Mawut🍛🍛
.
.
Nasi goreng yang dicampur dengan sayur dan bakmi
.

Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
.
Halal
.
Dapat dinikmati dengan 13K saja 😀
Pastinya dengan porsi yang banyak dan cita rasa yang enak,nikmat,sedap.❤❤❤
.
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#nasigoreng#nasigorengmawut#nasgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan - #regrann

🍛🍛 Nasi Goreng Mawut🍛🍛
.
.
Nasi goreng yang dicampur dengan sayur dan bakmi
.

Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
.
Halal
.

Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#nasigoreng#nasigorengmawut#nasgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan

@kartikasari.wakan - Proses memasak Bakmi Goreng
.
.
Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#bakmigoreng#bakmi#bakgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan - #regrann

Proses memasak Bakmi Goreng
.
.
Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 16.30 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#bakmigoreng#bakmi#bakgor#kuliner#simokerto#waroengmakankartikasari#wakankartikasari#chinesefood #foody #makan #makanan

@Regrann from @kartikasari.wakan - Proses memasak Nasi Goreng
.
.
Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 17.00 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#nasgor#nasigoreng#kuliner#simokerto - - #regrann

Proses memasak Nasi Goreng
.
.
Waroeng Makan Kartika Sari
-- Bikin Perut Berseri-Seri --
Jl. Simokerto (Pertigaan simokerto simolawang), Surabaya
Buka : 17.00 - 24.00 WIB
.
.
#kulinersby#kartikasariwakan#nasgor#nasigoreng#kuliner#simokerto -

Diusiamu yg ke - 85 ini, Semoga sehat selalu Mbah.. Maaf. gak bisa ikut foto. Saya lagi di luar angkasa hehe @fetrisandra sebagai perwakilan. ✨ 🙏😘👴🎂🍴✨
#selamatulangtahunmbah #ramadhan #simokerto

Hari ini berlangsung rapat koordinasi penggunaan aplikasi mPosyandu di Puskesmas Tambakrejo bersama Ketua kader dari 17 posyandu di Tambakrejo, puskesmas tambakrejo, perwakilan Kecamatan dan @wahanavisi_id . Pembahasan hari ini adalah evaluasi penggunaan aplikasi mPosyandu selama sebulan terakhir ini 😊 waaaah...semangat ibu ibu kader 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻
#posyandupintar #mPosyandu #pospintar #wahanavisi #wahanavisiindonesia #kesehatananak #balita #batita #baduta #kader #posyandu #ASI #MPASI #beriASI #gizi #gizianak #gizianaknusantara #surabaya #hsbc #hsbcindonesia #simokerto

ibu-ibu eh mbak mbak muda ini juga kader lho❤️
kader posyandu Rosella, yang kemarin ikut juga berlatih cara menggunakan aplikasi 😊
#posyandupintar #mPosyandu #pospintar #wahanavisi #wahanavisiindonesia #kesehatananak #balita #batita #baduta #kader #posyandu #ASI #MPASI #beriASI #gizi #gizianak #gizianaknusantara #surabaya #hsbc #hsbcindonesia #simokerto

disisi lain meja, ada ibu kader yg sedang menghitung jumlah balita nya...sambil diskusi bulan depan siapa nih yang harus pegang aplikasi di lapangan..iya..karena semua kader diajarkan bagaimana menggunakan aplikasi, maka setiap kader dapat mengoperasikan aplikasi ini..petugas posyandu tiap bulannya pun di rolling sehingga seluruh kader dapat menjalankan fungsi dari 5 meja 😊
#posyandupintar #mPosyandu #pospintar #wahanavisi #wahanavisiindonesia #kesehatananak #balita #batita #baduta #kader #posyandu #ASI #MPASI #beriASI #gizi #gizianak #gizianaknusantara #surabaya #hsbc #hsbcindonesia #simokerto

Pernah ada yang bilang begini
"mbak kader saya sudah ibu-ibu atau sudah tua pasti sudah bingung mau mainan smartphone apalagi untuk posyandu"
☺️😊
di Posyandu Pintar, seluruh kader pasti diajari, dibantu, dan di dampingi sejak pengenalan awal, penggunaan awal sampai penggunaan di posyandu 😊 jadi ibu kader nggak akan dilepas sendirian kok, seperti kemarin ibu ibu kembali merefresh penggunaan aplikasi ini untuk di posyandu mereka 😊
#posyandupintar #mPosyandu #pospintar #wahanavisi #wahanavisiindonesia #kesehatananak #balita #batita #baduta #kader #posyandu #ASI #MPASI #beriASI #gizi #gizianak #gizianaknusantara #surabaya #hsbc #hsbcindonesia #simokerto

Most Popular Instagram Hashtags