[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#simbolik

655 posts

TOP POSTS

Menyifatkan dirinya sebagai seorang yang paranoid dan kurang keyakinan diri, Kaka Azraff tampil dengan lagu terbaharu, Kembali sebagai tanda permulaan bahawa dia kini sudah lebih berani.
Ikuti artikel hiburan selanjutnya dalam akhbar Kosmo! hari ini.
#Simbolik#Kembali
#KakaAzraff

Pelepasan siswa siswi #simbolik #balon #guru #profesi

Mengartikan mahkamah rasa.
Yang tidak jauh pada hakikat warna.
seperti hitam yang tak punya rasa ; seperti putih yang memberikan cahaya.
Dan ketika rindu yang tak pernah kukenali warnanya.
.
.
.
#Simbolik

#Simbolik
Engkau pergi bagaikan pelangi
Tak bercahaya namun kau berseri
Tapi cukup menghiburkan hati ini 🙄

Mende alah kt belakang tu namanye beirut diletakkan di atas setiap puncak gunung & bukit simbolik kepada puncak tertinggi...
#puncakangsi
#simbolik
#puncak

MOST RECENT

#repost @nini_mohamed

Sebelum tido. Jgn lupa bersihkan muka dulu 😘

Sis nak share #simbolik di sebalik warna #barsoap Seriwani Beauty Soap by @seriwaniskinz ini. 😍

Warna: #dustypink 💖 .
💖 Salah satu warna #favourite #rasulullah s.a.w .
💖 Salah satu warna #terapi #minda & sgt sesuai utk hilangkan #stress / gangguan mental
💖 Warna yg sgt #soft .
💖 Warna kegemaran ramai #wanita .

Only at @seriwaniskinz
Grab yours now! .

#facialcleanser #facialsoap #seriwanibeautysoap .

Ps: Okay jom tidooo 💋

#selamatmalam
#mimpiindah

Sebelum tido. Jgn lupa bersihkan muka dulu 😘

Sis nak share #simbolik di sebalik warna #barsoap Seriwani Beauty Soap by @seriwaniskinz ini. 😍

Warna: #dustypink 💖 .
💖 Salah satu warna #favourite #rasulullah s.a.w .
💖 Salah satu warna #terapi #minda & sgt sesuai utk hilangkan #stress / gangguan mental
💖 Warna yg sgt #soft .
💖 Warna kegemaran ramai #wanita .

Only at @seriwaniskinz
Grab yours now! .

#facialcleanser #facialsoap #seriwanibeautysoap .

Ps: Okay jom tidooo 💋

#selamatmalam
#mimpiindah

Скоро волшебный праздник Новый год, а это значит ящик 🍊🍊🍊🍊уже можно покупать
.
.
.
.
.
.
#market #shop #shopping #marketplace #thaishopping #mandarin #simbolik #happynewyear #love #fruits #мандарины #фрукты #люблю #шопинг #магазин #скороновыйгод #новыйгод2018 #большефруктов #когдазима

Una #happyyogui review 😍
La #happyyoguibag está diseñada para cultivar la felicidad. Cada producto tiene un sentido y propósito.
Date un regalo diferente: 💚 Un bolso de tela con un mensaje positivo para llevarlo a todos lados. Sencillo y perfecto para más de una ocasión al supermercado, una salida casual, la playa y más!
💚 Un hermoso tomatodo de @mandaleandofeliz que te recuerda sonreír todo el día y que reutilizar es necesario.
💚 Un polo de @almafeliz_peru de algodón orgánico peruano para vestir cuidando la tierra.
💚“Conscientemente Feliz”, programa de meditación de 21 días de @sefeliz_ypunto para cultivar tu felicidad.
💚Un Japa mala de @mujerdeloto_ para utilizar en tu práctica de meditación.
💚Una pulsera de @simbolikperu con la piedra crisocola que atrae la felicidad.
• La Guía de Happy Yogui que tendrá todos los detalles de los productos que compras.

La felicidad es un estilo de vida. Para tener tu happy yogui bag contigo, escríbenos a almafeliz2406@gmail.com o envíanos un pm.

Tengah cari barang dalam box, nampak kotak ni..tengok dalam, alhamdulillah masih ada guli tu..maknanya dah 5 tahun simpan..sama dengan usia perkahwinan
.
"macam mana kita jaga guli tu supaya tak hilang macam tu jugalah kita jaga perkahwinan kita supaya tak terlerai"
.
#guli #simbolik #memorikursusnikah #tilljannah #inshaaAllah #love #ig #igers #igfeedsmenarik_ #igfeeds #igmalaysia #igersmalaysia #instagramers

Hoy, les presentamos esta propuesta hermosa en la que 5 hermosas marcas peruanas nos unimos para promover la felicidad en tu vida.

Se trata de la #happyyoguibag y es el regalo perfecto para ti porque no se trata solo de un producto, sino de lo que significa al usarlo. Mira lo que tienes aquí! • Un bolso de tela con un mensaje positivo para llevarlo a todos lados. Sencillo y perfecto para más de una ocasión al supermercado, una salida casual, la playa y más!
• Un hermoso tomatodo de Mandaleando Feliz que te recuerda sonreír todo el día y que reutilizar es necesario.
• Un polo de Alma Feliz de algodón orgánico peruano para vestir cuidando la tierra.
• “Conscientemente Feliz”, programa de meditación de 21 días de Sé Feliz y punto para cultivar tu felicidad.
• Un Japa mala de Mujer de Loto, para utilizar en tu práctica de meditación.
• Una pulsera de Simbolik con la piedra crisocola que atrae la felicidad.
• La Guía de Happy Yogui que tendrá todos los detalles de los productos que compras.

La felicidad es un estilo de vida. Para tener tu happy yogui bag contigo, escríbenos por inbox.

#happyyoguibag #happyyogui #serfelizesunadecision #almafeliz #mandaleandofeliz #mujerdeloto #sefelizypunto #simbolik

✨ Terminamos la semana por todo lo alto! 💪🏻💪🏻💪🏻 Con el lanzamiento de nuestro #happyyoguibag, adquiérela a un precio súper especial.
Para mayor información, escríbenos por inbox!
#happyyoguibag
#japamala #mujerdeloto
#tomatodo #mandaleandofeliz
#pulseracrisocola #simbolik
#poloecologico #almafeliz
#programademeditacion #sefelizypunto

Tanah Arab di landa banjit besar #simbolik apakah yg allah bgi peringatan pada kita

Ciiiisss....
Foto bareng pak Bambang Rudito, salah satu Antropolog yang sangat luar biasa dengan berbagai pengalaman dan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia menjadi lebih baik terutama dalam hal pemberdayaan, perjuangan hak dan peran masyarakat lokal dalam proses pembangunan
Pernah adasalah seorang senior bercerita tentang beliau ketika bapak ini masih menjadi Dosen Antropologi Unand " Pak Bambang tu kalau ngajar kuliah, biasanya pake kaos oblong doang ditambah sendal jepit, gak ada bawa buku atau alat bantu ajar lainnya, karena isi buku tu udah ada di kepalanya ditambah materi cerita pengalaman beliau dilapangan, udah gitu doang, walaupun santai tapi kami bisa ngerti apa yang beliau ajarkan, bahkan ketika di jadi dosen di ITB pun, kuliah sama beliau di warung sambil ngopi2 hahahaha"

Pak Bambang Rudito : Sederhana di pembawaan tapi bahaya di pemikiran

#anthropology #socialculture #corporateculture #universitasandalas #likefatherlikeson #bahaya #klasik #kognitif #simbolik #postmo

Simbolik pecah tanah.. serius MB Selangor sendiri yang operate backhore tu 😱 👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼#majlispecahtanah #menteribesarselangor #masjidkotakemuning #simbolik #hidupdisektorawam #lifeinpublicsector #lifeasanengineer

My family#keluargapucungan# purworejo#mamake#simbolik#lening mangkattanahsuci#rumahallah

Unsur tanah,air,angin begitulah cintaku padamu, cukup isinya.. dustakah lagi perasaan ini?
#hani #taktaubilalaginakbercuti #malaysiaairlines #hanikakijalan #simbolik

Mentor pesan:
Kita ada LADANG, ladang dah ada TANAMAN.. Kena selalu turun, jika ada yg layu, siram ia, jika ada yang kurang subur bajai ia, jika ada serangga racuni ia, jika ada yang mati, gantikan ia.. Bajak, baja, dan racun ada ditangan..
Gunakan sepenuhnya, sebab ia ladang kita, kepunyaan kita dan kebanggaan kita.

#simbolik
#bizcaraDPL
#salamdhuha

Mercu tanda bandar Dungun, Terengganu
#simbolik
#Welcome to Dungun

#Bunga Wijaya Kusuma"
#simbolik

Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk mewedar kembali hasil ihtiyar tugas akhir kuliah.
Bagi kawan yang ada di Kajen dan sekitarnya bisa merapat... #bedah #buku #infografis #zuriz #visual #ilustrasi #mutamakkin #institute #kajen #pati #jawatengah #heritage #sejarah #ornamen #simbolik

"SIMBOLIK"

Sekuntum ros hitam

Masih tergenggam erat

Biarpun bisa berduri

Tetap dalam jemari

Walau luka berdarah

Wajar jadi simbolik

Jiwa yang hampir mati

Tetap punya kekuatan

Masih tertulis harapan.. #Puisi #Simbolik #roshitam #rose #blackrose #sick #harapan

RITUS MODERNISASI
Rp65K
James L. Peacock
Aspek sosial & simbolik teater rakyat Indonesia
Desantara, 2005
Baru, lepas segel
310 halaman.


Melalui buku ini, Peacock tidak hanya melihat seni pertunjukan sebagai serangkaian ungkapan verbal dan panggung dengan warna-warni linguistik dan artistiknya. Lebih jauh dari itu, ia menatap ludruk sebagai sebuah ritus modernisasi, pengembangan dari 'Ritus Peralihan'-nya Arnold van Gennep , yang dapat dijadikan model alternatif kajian ksenenian di Indonesia. •

#kelanabuku #ritusmodernisasi #ritus #modernisasi #sosial #simbolik #teater #rakyat #Indonesia #jameslpeacock #desanta #bookstagram #books #BOOKS

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh... Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.... Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.... SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #Spriritualitas #MCI #VSN

Stay Tune terus sama kegiatan & promo MCI VSN di:
Website: www.mci-world.com
Facebook: MC Indonesia & Victory System Network
Instagram: mciofficial & vsn_official
Youtube Channel: MCIOFFICIAL & Victory System Network

sumber artikel: http://www.viva.co.id/berita/nasional/962282-selamat-hari-batik-nasional

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh.

Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.

Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.

SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #Spriritualitas #MCI #VSN

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh... Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.... Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.... SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #Spriritualitas #MCI #VSN

sumber artikel: http://www.viva.co.id/berita/nasional/962282-selamat-hari-batik-nasional

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh... Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.... Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.... SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #distributorresmimci #obatkankeralami #juraganbioglass #agenbioglass #promobioglassmurah

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh... Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.... Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.... SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #Spriritualitas #MCI #VSN

Stay Tune terus sama kegiatan & promo MCI VSN di:
Website: www.mci-world.com
Facebook: MC Indonesia & Victory System Network
Instagram: mciofficial & vsn_official
Youtube Channel: MCIOFFICIAL & Victory System Network

sumber artikel: http://www.viva.co.id/berita/nasional/962282-selamat-hari-batik-nasional

Tahu Nggak Sih?

Hari ini diperingati sebagai HARI BATIK loh... Sejak tahun 2009, badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan--UNESCO--telah menetapkan batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Karena itu, sejak penetapannya pada 2 Oktober, maka setiap tanggal itu akhirnya menjadi momen peringatan hari batik nasional untuk di Indonesia.... Menurut UNICEF, batik Indonesia disebut sebagai bagian hidup orang Indonesia. Ia telah menjadi bagian dari sejak kelahiran hingga akhir hayat orang di Indonesia.

Dimulai dari proses kelahiran, pernikahan, kehamilan hingga kematian, batik hadir dalam aktivitas keseharian orang Indonesia.

Atas itulah, kain batik pun dinobatkan sebagai identitas budaya masyarakat Indonesia. Kehadirannya melalui warna dan desain simbolik menjadi pengungkap kreatifitas dan spiritualitas orang Indonesia.

Untuk memperingati Hari ini, Yuk kita pakai Batik dan melestarikan Budaya Indonesia.... SELAMAT HARI BATIK NASIONAL 2017

HAPPY BATIK DAY 2017

Better Life with MCI
#HariBatik #2Oktober #Unicerf #BudayaIndonesia #Batik #IdentitasBudaya #Simbolik #Kreatifitas #distributorresmimci #obatkankeralami #juraganbioglass #agenbioglass #promobioglassmurah

Most Popular Instagram Hashtags